Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi 10 pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit syarat ktp

Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit ini tentunya akan sangat membantu masyarakat yang memiliki kebutuhan mendesak diwaktu tersebut. Terlebih jika syarat untuk pengajuannya hanya menggunakan KTP tanpa anggunan apapun.

Dan untuk waktu saat ini pinjol online inipun juga banyak yang menawarkan untuk proses selama 24 jam penuh, namun demikian sobat kanalmu perlu berhati-hati dalam memilih aplikasi peminjaman duit secara online meskipun persyaratan mudah dan proses cepat.

Pastikan tempat pinjol resmi dan sudah masuk dalam daftar dan diawasi OJK dan bukan merupakan pinjaman online ilegal. Karena banyak pada saat ini cukup banyak pemberi secara online yang tidak diawasi oleh pemerintah.

Rekomendasi 10 pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit syarat ktp

pinjaman online langsung cair hitungan menit - kanalmu
pinjaman online langsung cair hitungan menit - kanalmu

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasnya cukup banyak pinjaman online yang prosesnya mudah dan kamu hanya perlu smartphone android kamu untuk melakukan pengajuan dana mulai dari ratusan ribu, 5 juta bahkan puluan juta dalam hitungan menit.

Namun demikian pastikan kamu telah mengetahui kredibelitas dari pinjamanan online tersebut, dan tentunya jika berhati-hati dari awal akan meminimal resiko yang kemungkinan terjadi dimasa mendatang.

Dan bagi sobat kanalmu yang ingin melakukan pinjaman online dan terhindar dari layanan yang salah, kami berikan beberapa rekomendasi pinjol langsung cair dengan kententuan syarat mulai dari KTP.

Pinjaman online langsung cair apa saja?

Banyak dari masyarakat yang menanyakan pinjol langsung cari apa saja ? adapun berikut ini adalah daftarnya.

1. Akulaku

Adapun untuk rekomendasi pertama pinjaman online yang langsung cari dalam hitungan menit adalah penyedia layanan akulaku. Dimana melalui tempat pinjam uang online ini limit yang ditawarkan cukup besar sampai dengan 15 juta dengan masa tenor atau lama angsuran sebanyak 15 bulan.

Dimana pencairan dana kilat pada aplikasi pinjaman online ini sangatlah cepat apabila berkas pengajuan lengkap dan sudah memenuhi syarat dalam 5 menit kamu akan mendapatkan uang yang akan ditransfer ke rekening pribadimu.

Dan untuk persyaratan pinjaman pada akulaku cukuplah mudah seperti KTP, foto selfi dengan ktp, riwayat penghasilan, data pekerjaan dan juga kontak darurat.

2. Julo

Untuk rekomendasi lain dari pinjaman online kilat langsung cari adalah julo yang mana fintech ini sudah terdaftar secara resmi di OJK, dan menariknya dari pinjol duit disini plafon yang diberikan sampai dengan juta maksimal dengan tempo pembayaran 2 sampai dengan 9 bulan serta bunga sebesar 10%.

Adapun syarat pengajuan pada JULO lumayang ringan dimana kamu harus berusia minimal 21 tahun, mempunyai rekening bank dan slip gaji, dan juga melampirkan foto sebagai calon nasabah.

3. Kredit Pintar

Untuk sobat kanalmu yang memiliki smartphone android dan membutuhkan dana cepat dan kilat bisa mencoba menggunakan aplikasi kredit pintar, dimana aplikasi ini memberikan pinjaman online sampai dengan 20 juta dengan masa tenor dari 91 sampai dengan 360 hari.

Adapun syarat umum untuk pengajuan dana pada kredit pintar secara online, kamu harus berumur minimal 18 tahun, sudah ber KTP / E-KTP, memiliki rekening sesuai dengan KTP dan kamu berdomisili di indonesia.

4. TunaiKita

Rekomendasi lain pinjaman online lainnya adalah TunaiKita yang mana memiliki penawaran menarik plafon pinjaman sampai dengan 4 juta dengan masa tenor rentang 10 sampai dengan30 hari, dan plafon sebesar 20 juta dengan tenor sampai dengan 6 bulan.

Untuk proses penacairan cukup cepat dimana jika berkas sudah siap dan lengkap kamu akan mendapatkan uang yang ditransfer ke rekeningmu bisa bri, bca , mandiri maupun lainnya dalam waktu 24 jam.

Untuk persyaratan umum pengajuan dana kilat pada TunaiKita kamu hari berusia diantara 21 sampai dengan 60, memiliki KTP, memiliki rekening atas nama KTP dan tinggal di wilayah pelayanan.

5. Tunaiku

Tunaiku menjadi rekomendasi selanjutnya bagi sobat kanalmu untuk melakukan pinjaman online dan calon nasabah tidak harus memiliki jaminan atau anggunan. 

Adapun untuk plafon yang disediakan pada pinjol tunaiku dari range 2 juta sampai dengan 20 juta, dengan masa tenor dari 6 sampai dengan 20 bulan, untuk bunga yang diberikan juga terjangkau dari 3 sampai dengan 4 persen perbulannya.

Persyarat pengajuan dana kilat pada tunaikita kamu harus berstatus WNI, usia 21 sampai 55 tahun, memiliki penghasilan tetap, dan juga memiliki rekening atas nama sendiri atau KTP di beberapa bank seperti BNI, BRI, BCA, MANDIRI maupun lainnya.

6. EasyCash

Adapun untuk limit pinjaman online dari easycash tidak kalah menarik dengan tempat lainnya dimana plafon mencapai 10 juta dengan tenor yang diberikan sampai dengan 93 sampai 180 hari. Untuk melakukan pencairannya kurang lebih 24 jam jika berkas pengajuan lengkap.

Untuk syarat pengajuan pinjaman online di easycash kamu harus berumur 21 tahun memiliki ktp , memiliki pekerjaan tetap, dan memiliki rekening bank sendiri.

7. AdaKami

Dan untuk pinjaman online langsung cari dengan persyaratan KTP lainyya adalah AdaKami, dimana tempat pinjem duit ini sudah mengantongi izin OJK dan memberikan plafon dari 40o ribu sampai dengan 10 juta dan masa tenor 3, 6 dan 12 bulan.

8. Kredivo

Untuk pengguna smartphone baik android maupun iphone kamu bisa memanfaatkan pinjaman online di kredivo karena sudah tersedia aplikasinya secara gratis di playstore dan juga appstore.

Dan plafon kredit yang diberikan pinjol kredivo sampai dengan 30 juta dengan minimal pinjaman dari 500 ribu rupiah.

Untuk bunga yang diberikan dari 0% dengan masa cicilan dari 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan serta persyaratan yang sangat ringan seperti usia dari 18 sampai 60, penghasilan minimal 3 juta, dan berdomisili di area layanan kredivo.

9. DanaFix

Untuk pinjaman online remsi terdaftar dengan OJK lainnya adalah DanaFix yang mana memberikan limit pinjaman pertama dari 500 ribu sampai dengan2,5 juta dan untuk pinjaman kedua dan seterusnya dari 500 ribu sampai dengan 10 juta.

Untuk tenor atau masa cicilan dari mulai 3 sampai dengan 6 bulan, serta persyaratan pengajuan yang cukup mudah dari umur 18 tahun , memiliki KTP, dan harus tinggal dan bekerja di indonesia.

10. Indodana

Dan bagi sobat kanalmu yang mencari informasi pinjaman dana online kilat yang memiliki kridibelitas baik dan sudah megantongi izin dari OJK lainnya adalah Indodana.

Dimana fintech ini menawarkan legalitas yang tidak diragukan lagi dan sudah resmi, dan untuk limit plafon yang ditawarkan dari indodana mulai dari 1 sampai dengan 8 juta rupiah dengan masa angsuran dari 3 bulan.

Untuk syarat pengajuan dana kilat di indodana kamu harus berusia minimal 21 tahun, memiliki rekening atas nama sendiri sesuai dengan KTP pengajuan, dan mimiliki penghasilan tetap minimal 3.5 juta perbulan.

Tips Aman Melakukan Pinjaman Online

Untuk melakukan pinjaman secara online sobat kanalmu perlu memiliki beberapa tips berikut ini agar keuanganmu tetap aman.

1. Pertama kamu melakukan pinjaman sesuai kebutuhan

2. Pastikan tempat pinjaman online sudah terdaftar resmi di OJK

3. Kamu memiliki penghasilan tetap bulanan, atau usaha 

4. Cek bunga yang ditawarkan

5. Ambil tenor atau masa cicilan sesuai dengan kemampuan kamu membayar angsuran pinjaman online

Akhir Kata

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang syaratnya muali dari KTP saja. Mudah-mudahan sedikit informasi ini bermanfaat untuk kamu semua.