Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

20+ Daftar pinjaman online 24 jam lansung cair tahun 2021 proses mudah dan cepat

Pinjaman online 24 jam lansung cair tentunya dapat mempermudah masyarakat yang membutuhkan dana cepat untuk memenuhi kebutuhan mendesak mereka, seperti keperluan untuk biaya rumah sakit maupun lainnya.

Dimana dengan pengajuan yang di layani semala 24 jam menjadi daya tarik sendiri bagi calon nasabah terlebih bisa langsung cair dengan pesyaratan administrasi yang tidak ribet untuk proses aprovalnya, seperti hanya menggunakan KTP saja.

Yang mana tentu pinjaman online langsung cair 24 jam ini menjadi pilihan yang tepat bagi sebagian orang dengan kebutuhan yang sangat mendesak, karena jika mau melakukan pengajuan di perbankan tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama meskipun untuk bunga bisa dibilang lebih rendah dibandingkan pinjol.

Oleh sebab itu banyak masyarakat yang lebih memilih menggunakan jasa pinjaman online 24 jam yang bisa langsung cair dalam 1 hari atau bahkan hitungan menit, setelah mereka melengkapi dokumen, tentunya cara ini merupakan paling cepat dan proses mudah karena hanya perlu menggunakan aplikasi pada smartphone mereka.

Pinjaman online 24 jam lansung cair tahun 2021 proses mudah dan cepat

daftar pinjaman online 24 jam langsung cair - kanalmu
daftar pinjaman online 24 jam langsung cair - kanalmu

Namun demikian sebelum sobat kanalmu memutuskan untuk menggunakan pinjaman online 24 jam langsung cair terlebih dahulun untuk mengecek kredibelitas dari jasa pinjol tersebut apakah pinjaman online resmi OJK atau sebaliknya pinjol ilegal.

Adapun berikut ini adalah jasa pijaman online 24 jam lansung cair yang di izinkan beroperasi dan diawasi langsung OJK , dan pastinya legalitasnya sudah terjamin.

1. Tunai Kita

Ada beberapa orang yang menanyakan " Aplikasi Apa yg bisa pinjam uang ? ", salah satu jawabannya adalah Tunai Kita. Dimana aplikasi ini memberikan jasa peminjaman duit secara lansung tanpa jaminan dengan proses cepat.

Dimana proses peminjaman ditempat ini sobat kanalmu tinggal download aplikasi lewat playstore kemudian lengkapi data, dan masukan plafon yang diinginkan, dan setelah melakukan verifikasi kurang lebih 24 jam dana langsung cair ke rekening pribadimu bisa BCA, BRI, MANDIRI maupun lainnya.

2. Tunaiku

Untuk rekomendasi pinjaman online 24 jam langsung cair berikutnya adalah Tunaiku dimana sobat kanalmu dapat melakukan peminjaman uang sampai dengan 20 juta.

Sedangkan proses pengajuan cepat dan mudah serta persyaratan yang sangat ringan, sobat kanalmu memiliki usia sekitar 21 sampai dengan 55, ber KTP/E-KTP, mempunyai rekening sendiri atas nama sesuai KTP dan memiliki pekerjaan tetap.

3. Julo

Dan selanjutnya untuk pijaman online 24 jam yang langsung dapat cair tanpa jaminan apapun adalah aplikasi Julo. Dimana limit pengajuan dana kilat mulai dari 500 ribu sampai dengan 8 juta , dimana untuk cicilan bisa kamu lakukan per hari, 1 bulan, sampai dengan 6 bulan.

Cara pengajuan pinjol di jul dibilang mudah dan cepat, dimana sobat kanalmu tinggal uduh aplikasi  julo pada smartphone mu, kemudian pengisian data dan lakukan verifikasi, dan kamu sudah bisa mendapatkan uang pinjaman untuk kebutuhan mendadak kurang dari 24 jam setelah sukses dalam verifikasi.

3. Dana Rupiah

Dimana sobat kanalmu dapat mengajukan pinjaman online 24 jam langsung cair tanpa perlu memiliki jaminan dan juga harus terdaftar pada bank tertentu pada Dana Rupiah. 

Adapun untuk jumlah dana pinjaman kurang lebih sekitar 2 juta dengan masa angsuran sesuai dengan kesanggupan dari calon nasabah.

Untuk dapat melakukan pinjam uang secara online melalui Dana Rupiah kamu harus memenui syarat mudah seperti usia minimal 18 tahun, memiliki rekening bank, menyiapkan kartu pegawai, memberikan dan tambahkan kontak keluarga terdekat.

4. Dana Bijak

Sobat kanalmu dapat melakukan pinjaman uang kapan saja dan dimana saja dalam waktu 24 jam di Dana Bijak, dengan masa cicilan 30 hari sampai dengan 90 hari.

Pijaman online 24 jam langsung cair di Dana Bijak Persyaratannya mudah dan ringan seperti menyiapkan KTP, usia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan bulanan 2,5 juta sesuai dibuktikan dengan lampirkan slip gaji, dan harus memiliki rekening bank dan email pribadi.

5. Dana Fix

Sobat bisa mendapatkan pinjaman online 24 jam secara langsung dalam hitungan menit, dengan jumlah plafon sampai dengan 2 juta dengan tenor maksimal 5 bulan.

Dimana untuk persyaratannya cukup ringan tanpan anggunan atau jaminan, sobat kanalmu hanya perlu mempersiapkan KTP, usia minimal 22 tahun, memiliki pendapatan tetap dan bersedia mengisikan data yang diperlukan.

6. Cashwagon

Untuk pinjaman online cashwagon juga memberikan layanan prose cepat dan mudah dalam hitungan 7 menit dengan nilai pijaman sampai dengan 5 juta, dan kamu dapat cicil sampai dengan 180 hari.

Adapun untuk langkah pengajuan cukup mudah, kamu tinggal unduh aplikasi di smartphone, kemudian isikan data yang diminta, lalu tunggu verifikasi dan uang akan cair kedalam rekening pribadimu bisa bca, bri, bni, maupunn lainnya.

7. Kredit Cepat

Di pinjaman online 24 jam langsung cair kredit cepat kamu akan mendapatkan jumlah pinjaman dari 500 ribu sampai dengan 8 juta dengan masa cicilan 30 hari saja.

Dimana proses pengajuan bisa kamu lakukan dimana saja dan kapan saja tidak membutuhkan waktu tertentu selama kamu bisa akses internet untuk online melalui smartphone kamu.

Untuk persyaratan dari pengajuan di kredit cepat cukuplah ringan, karena kamu tinggal menyiapkan ktp, usia minimal 22 tahun, memiliki penghasilan tetap atau usaha.

8. Dana Cepat

Untuk kebutuhan mendesak dan kamu membutukan dana kilat, sobat kanalmu bisa mengajukan pinjaman online 24 jam langsung cari di Dana Cepat. 

Dimana kamu bisa mendaptkan pinjaman mulai dari 500 ribu sampai dengan 1 juta dengan jangka pencicilan 14 hari dengan beban bunga per hari kurang dari 1%.

9. Rupiah Cepat

Selanjutnya sobat kanalmu bisa melakukan pinjaman online 24 jam langsung cari melalui Rupiah Cepat dengan jumlah plafon yang kamu dapatkan sampai dengan 5 juta dengan masa cicilan sampai dengan 1 tahun.

Cara meminjamnya cukup mudah, kamu tinggal download aplikasinya melalui playstore kemudian isikan data yang dibutuhkan, dan rupiah cepat melakukan verifikasi dan jika sukses kamu akan mendapatkan uang dalam beberapa jam selanjutnya.

10. Indodana

Di indodana sobat dapat melakukan pinjaman online 24 jam kemudian bisa langsung cair dengan jumlah maksimal peminjaman uang 8 juta rupiah, dengan tenor pencicilan dari 61 hari sampai dengan 180 hari.

Untuk persyaratannya cukup gampang tanpa jaminan, kamu tinggal perlu mempersiapkan KTP dan NPWP, slip gaji dari penghasilan tetap dan juga rekening bank atas nama sendiri.

11. Maucash

Dengan hanya menggunakan smartphone sobat kanalmu dapat melakukan pinjaman online 24 jam langsung cari di Maucash dengan limit dari 500 ribu sampai dengan 8 juta dengan masa cicilan 3 sampai dengan 6 bulan.

Dimana pinjaman ini jika kamu di acc uang langsung ditransfer ke rekening pribadimu sesuai dengan yang kamu daftarkan ketika melakukan pengisian form.

12. Finmas

Untuk sobat kanalmu yang mencari jasa pinjaman online langsung cair yang sudah resmi terdaftar di OJK Finmas adalah pilihan lain yang bisa menjadi referensimu.

Dimana pada jasa pinjol Finmas kamu bisa mendapatkan plafon pinjaman mulai dari 500 ribu sampai dengan 1 juta dengan tenor cicilan maksimal 30 hari.

13. Kredit Pintar

Di pinjaman online 24 jam langsung cari dalam waktu 5 menit ini kamu hanya perlu mempersiapkan persyaratan KTP dan nomor rekening atas nama pribadi kamu saja.

Dan kamu pengajuan kamu tidak perlu memiliki jaminan kartu kredit, tanpa BI Checking, dan menariknya jika sudah di acc pengajuanmu akan langsung cair dana nya ke rekening pribadimu.

14. Dana Tunai Tokopedia

Dimana marketplace tokopedia juga memiliki pinjaman online langsung cair bernama Dana Tunai Tokopedia yang memberikan pinjaman dana instan tanpa jaminan.

Dimana dana instan tersebut dapat kamu angsur dalam kurun waktu 21 hari dengan bunga per hari 1% dengan jumlah plafon pinjaman dari 500 ribu sampai dengan 1,2 juta.

15. KreditQ

Salah satu pinjaman koperasi online tanpa perlu persyaratan yang ribet seperti pengajuan dana cepat di koperasi secara offline. 

Adapun untuk plafon pencairan dana mulai dari  satu juta sampai dengan empat juta dengan masa cicilan dari 30 hari sampai denga 6 bulan.

16. Reliance Syariah

Hanya bermodalkan KTP sobat kanalmu bida mendapatkan dana segar dari pinjaman online Reliance Syariah mulai dari 300 ribu sampai dengan 10 juta.

Adapun persyaratanya cukup ringa kamu harus berumur 21 tahun, memiliki nomor telepon aktif, dan juga memiliki penghasilan tetap.

17. Jenius Flexi Cash

Kamu juga bisa mendapatkan pinjaman online sampai dengan 50 juta melalui aplikasi jenius dari bank BTPN dengan suku bunga yang sangat bersaing.

Adapun cicilan dari pengajuan pinjaman danamu bisa kamu angsur sampai dengan 36 bulan sesuai dengan yang ditawrkan dan jumlah plafon yang kamu ambil.

18. Home credit pembiayaan multiguna

Untuk pinjaman online 24 jam langsung cair yang lainyya adalah Home Credit Pembiayaan Multiguna, dimana kamu akan mendapatkan plafon pinjaman untuk tujuan tertentu dari 3 sampai dengan 25 juta.

Sedangkan masa cicilan dari pembiayaan online ini kamu bisa angsur sampai dengan 42 bulan sesuai dengan tenor yang kamu ambil.

19. Gojek Paylater

Adapun untuk pinjaman online langsung cair lainnya adalah gojek paylater dimana untuk pinjol ini khusus mereka yang mendapatkan undangan.

Adapun saldo yang didapatkan mencapai 500 ribu dengan kebutuhan untuk membeli produk yang ada pada laman gojek baik itu makanan, goride, gosend. Dimana jatuh tempo pengembalian dana diberikan kelonggaran sampai dengan 1 bulan lamanya.

20. Traveloka Paylater

Kamu juga bisa mendapatkan pinjaman online langsung cari dari traveloka paylater untuk kebutuhan pembelian produk pada aplikasi traveloka.

Dimana limit minimu yang dapat kamu ajukan dari 500 ribu dengan angsuran bisa kamu cicil dari mulai 1 bulan sampai dengan 12 bulan.

21. Shopee Cicilan

Untuk kebutuhan belanja di laman shopee kamu bisa mendapatkan pinjaman online langsung cair dari shopee cicilan dengan limit sampai dengan 750 ribu dengan masa cicilan 1 bulan. 

22. Blibli cicilan

Selanjutnya sobat kanalmu bisa mendapatkan pinjaman online untuk kebutuhan belanja di blibli dengan menggunakan produk blibli cicilan.

Adapun untuk limit ini sangat bervariasi tergantung dari masing-masing pemiliki akun blibli, dimana persyaratan di tempat ini cukup mudah dan tentunya proses yang cepat.

23. Akulaku

Untuk kamu yang membutuhkan hp smartphone, laptop maupun lainnya semisalnya, kamu bisa dapatkan dengan cara melakukan pinjaman di akulaku, dimana limit yang kamu dapatkan sampai dengan 3 juta.

Untuk mendapatkan barang-barang tersebut sobat kanalmu perlu cek pada merchant yang bekerjasama dengan akulaku.

Akhir kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan pinjaman online 24 jam langsung cair dengan proses yang mudah dan cepat. 

Namun sebelum melakukan pinjaman online sebaiknya sobat kanalmu melakukan review dari masing-masing tempat pinjol untuk mengurangi resiko yang kemungkinan terjadi di kemudian hari.

Mudah-mudahan sedikit informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, baik itu sobat maupun team kanalmu.