Aplikasi main saham modal kecil untungnya jutaan rupiah

Aplikasi main saham, dapat membantu sobat kanalmu untuk mengandakan uang yang dimiliki dengan cara trading, pastinya aplikasi ini aman, mudah digunakan dan juga sudah terdaftar secara resmi oleh OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ).

Dimana aplikasi ini dapat digunakan oleh pemula dan juga profesional dalam berinvestasi saham secara online, karena cara main saham di hp smartphone mudah dilakukan, bahkan saat mereka sambil rebahan.

Dalam melakukan transaksi jual beli, sobat kanalmu dapat lakukan dimanapun dan kapanpu kamu mau, begitupun ketika sobat yang sedang rebahan tetap bisa mendapatkan pasive income.

Aplikasi main saham

aplikasi main saham modal kecil - kanalmu
aplikasi main saham modal kecil – sc pixabay

Untuk membantu sobat kanalmu dalam berinvestasi saham, ada banyak pilihan aplikasi yang dapat kamu jadikan tools untuk mendapatkan profit yang mudah digunakan dan juga aman di pakai.

Adapun berikut ini adalah beberapa aplikasi main saham yang sudah terverifikasi OJK dan juga Kominfo yang team kanalmu rekomendasikan untuk kamu.

IPOT ( Indo Premier Online Technology )

Dimana rekomendasai pertama untuk aplikasi main saham secara online adalah indo premier sekuritas, dimana aplikasi IPOT ini adalah salah satu platfrom yang dimiliki perusahaan sekuritas terbaik dan terbesar di indonesia.

Dan untuk perusahaan ini pun sudah mengantongi izin resmi OJK nomor KEP-11/PM/PPE/1996, selain itu perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1996, juga jumlah transaksi perusahaan ini sampai dengan 10 triliun atau menguasai pasar sekitar 20% pada tahun 2019.

Mirae asset sekuritas

Adapun untuk rekomendasi perusahaan sekuritas untuk investasi saham terbaik selanjutnya adalah Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Dimana perusahaan ini pernah meraih perusahaan sekuritas terbaik di indo pada tahun 2018.

Menariknya penawaran yang diberikan oleh perusahaan sekuritas mirae adalah tidak adanya biaya administrasi bulanan, selain itu untuk fee transaksi sangat terjangkau dimana untuk pembelian sebesar 0.15% sedangkan untuk penjualan sebesar 0.25%..

Baca Juga :  Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan Untuk Karyawan 2022

Mandiri Sekuritas

Mandiri sekuritas adalah cara investasi saham terbaik, dimana mandiri melalui perusahaan ini ada berbagai produk unggulan yang ditawarkan dengan fee penjualan sebesar 0.28% dan pembelian 0.18%.

Bagi sobat kanalmu.com yang masih pemula dalam berinvestasi saham tidak perlu kuatir karena mandiri sekuritas memfasilitasi kelas investasi gratis yang dapat membantu kamu melihat proyeksi dalam berinvestasi.

BNI Sekuritas

Dari perusahaan perbankan BANK Negara Indonesia ( BNI ) juga memiliki perusahaan anak yang ditujukan untuk investasi saham yaitu BNI Sekuritas.

Menariknya ketika seorang akan menanamkan modalnya bisa dilakukan dengan beberapa cara seperti via dekstop, web based dan juga mobile, tentu ini akan mempermudah kamu dalam investasi saham online.

Adapun untuk modal pembelian SAHAM pada BNI sekuritas sobat kanalmu bisa memulai dengan modal kecil sebesar 1 juta dengan biaya fee pembelian 1.17% dan penjualan 0.27%.

BCA Sekuritas

BCA sekuritas merupakan anak perusahaan dari BCA Grup, dimana perusahaan ini menjadi broker terbaik untuk investor untuk investasi saham baik mereka dari luar negeri maupun dalam negeri.

Tidak hanya melayani penyedia jasa broker saham, namun demikian perusahaan BCA Sekuritas dapat membantu sobat kanalmu untuk konsultasi management keuangan.

Diamana dalam jual beli saham di broker bca sekuritas saat melakukan pembelian kamu akan dikenanan fee sebesar 0.18% sedangkan penjualan 0.28%.

PT. Ajaib Sekuritas

Rekomendasi selanjutnya adalah perusaaan sekuritas saham dan juga reksadana PT Ajaib Sekuritas. Karena banyaknya produk yang ditawarkan perusahaan ini menjadi salah satu pilihan terbaik pemula.

Adapun untuk biaya transaksi dalam jual beli saham dibagi menjadi beberapa kategori yaitu dibawah pembelian 150 juta fee beli kena 0.1513% sedangkan jual 0.2513%.

Baca Juga :  Laporan Keuangan Alkindo Naratama Tbk PDF ( ALDO )

Sedangkan untuk mereka yang memiliki transaksi diatas 1,5 milyar biaya fee beli sebesar 0.13 % dan untuk jual sebesar 0.23%.

MNC Sekuritas

Untuk sobat kanalmu yang saat ini masih pemula dan mencari perusahaan sekuritas yang modal investasi awal kecil mulai dari 100 ribuan, rekomendasi kami selanjutnya adalah MNC Sekuritas.

Selain modal investasi saham kecil, untuk biaya transaksi juga terjangkau sangat ringan sebesar 0.18% untuk pembelian saham dan 0.28% untuk penjualan.

Menariknya untuk memudahkan dalam proses transaksi jual beli saham sobat kanalmu akan dimudahkan dengan aplikasi trading dari MNC sekuritas bernama Motion Trade dan Motion Trade Syariah.

Phillip Sekuritas Indonesia

Untuk yang masih mahasiswa dan pelajar juga memiliki kesempatan untuk belajar menjadi seorang investor. Dimana perusahaan Phillip Sekuritas Indonesia mamfasilitas ini, karena modal bisa mulai dari 100.000, an.

Tentunya investasi saham untuk pelajar ini sangat memungkinkan kamu yang belum memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap masih dapat melakukan penanaman modal untuk mendapatkan profit.

Perusahaan sekuritas ini juga merupakan salah satu perusahaan reksadana yang mana dalam melakukan jual saham akan dikenakan fee sebesar 0.28% dan pembelian sebanyak 0.18%.

Akhir Kata

Demikianlah usalan kanalmu terkait dengan pembahasan topik aplikasi main saham modal kecil yang untungnya jutaan rupiah, rekomendasi dari laman kami ini.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan cukup referensi dan juga manfaat untuk sobat kanalmu dimanapun berada.