2 Cara analisis saham koni dengan cepat dan praktis

PT Perdana bangun pusaka merupakan salah satu perusahaan yang sudah masuk di bursa efek indonesia dengan kode saham koni, yang mana juga banyak diminati para investor untuk menanamkan modal.

Dan jika sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari informasi terkait saham koni bergerak dibidang apa ? Guna untuk meng analisis saham untuk membeli atau trading saham di pt ini, kamu berada di laman yang tepat.

Karena melalui ulasan ini kami akan bagikan informasi singkat terkait dengan latar belakang singkat PT ini lengkap dengan cara analisis saham koni dengan cepat dan praktis.

PT Perdana bangun pusaka

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya PT Perdana bangun pusaka ini bergerak pada bidang penjualan dan juga distribusi produk fotografi, yang mana sudah beroperasi sejak tahun 1987.

Adapun untuk perusaaan ini masuk dalam bursa efek indonseis sejak tanggal 22 agustus 1995 dengan mengumpulkan dana sebesar 21.850.000.000. -.

Apabila kamu hendak menginvestasikan uang anda melalui saham ini sebagai bahan pertimbangan untuk memutuskannya perlu melakukan analisis baik itu fundamental maupun teknikal.

2 Cara analisis saham koni dengan cepat dan praktis

Dalam melakukan analisis saham ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebagai pertimbangan, diantaranya adalah bebera point penting ini kamu harus ketahui dalam laporan keuangannya.

  • Revenue
  • Operating expense
  • Net income
  • Net profit margin
  • Earnings per share
  • EBITDA
  • Effective tax rate

Dan untuk mendapatkan beberapa data diatas untuk di analisa kami akan paparkan cara cepat dan mudah berikut ini memanfaatkan laman google finance dan juga id.investing.

Cara cek statistik dan grafik saham koni

Yang pertama untuk mendapatkan historis, statistik, grafik dan juga harga saham dari koni hari ini adalah dengan beberapa langkah berikut ini.

  1. Pertama sobat buka laptop atau hp kamu
  2. Kemudian buka aplikasi google chrome
  3. Selanjutnya ketikan laman google.com/finance
  4. Kemudian ketikan IDX: KONI
  5. Kemudian sobat kanalmu akan di bawa kepada neraca laporan keuangan dari saham koni yang mudah dipahami sebagai berikut ini.
Cara analisis saham koni dengan cepat dan praktis - kanalmu
Cara analisis saham koni dengan cepat dan praktis – kanalmu

Dari laman tersebut sobat kanalmu bisa medapatkan berbagai informasi yang lengkap terkait dengan kebutuhan analisa saham.

Baca Juga :  Cara cek akreditasi sekolah dan madrasah di bansm sispena 2.0 lengkap

Cara analisis saham koni kedua

Adapun untuk cara kedua yang dapat kamu lakukan untuk cara analisis saham dari koni dengan cepat dan mudah adalah melalui laman id.investing.com.

Berikut ini adalah beberapa langkah cepat dan mudah untuk mendapatkan informasi dari saham perusahaan pt perdana bangun perkasa.

  1. Buka laptop / smartphone
  2. Kemudian cek laman google
  3. Ketikan id.investing.com
  4. Pada kolom pencarian ketikan KONI
  5. Dan sobat kanalmu akan mendapati cukup banyak laporan terkait dengan saham koni baik itu untuk kebutuhan analisis teknikal maupun fundamental saham sebagai berikut ini.
analisis saham koni via id investing - kanalmu
analisis saham koni via id investing – kanalmu

Itulah ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan 2 Cara analisis saham koni dengan cepat dan praktis.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan cukup referensi dan mafaat.