Cara main saham di HP modal kecil profit jutaan

Konsultan Keuangan

cara main saham di hp - kanalmu

Cara main saham di HP, bukan suatu hal yang mustahil lagi dilakukan untuk zaman modern saat ini. Karena saat ini sudah cukup banyak aplikasi saham online izin resmi OJK yang dapat digunakan untuk melakukan trading.

Adapun untuk aplikasi jual beli saham di smarphone sangat mudah digunakan dengan tampilan UI / UX yang sangat user friendly, jadi untuk sobat kanalmu yang masih pemula pun akan mudah dalam menggunakannya.

Jadi tidak ada alasan lagi untuk sobat kanalmu tidak bisa melakukan investasi saham karena adanya banyak kesibukan, karena di waktu istirahatmu dengan memakai hp kamu bisa mendapatkan profit jutaan meskipun bermodalkan kecil.

Cara main saham di HP

cara main saham di hp - kanalmu
cara main saham di hp – sc pixabay

Memang dalam main saham di hp smartphone android maupun iphone sangat mudah dilakukan, namun demikian kamu perlu mengetahui beberapa cara atau langkah agar tidak mendapatkan kerugian.

Karena tujuan investasi saham adalah untuk mendapatkan profit serta mengandakan uang untuk mencapai bebas secara finansial dimasa depan.

Adapun berikut ini adalah beberapa langkah cara main saham di HP yang memungkinkan sobat kanalmu memiliki peluang profit hingga jutaan rupiah.

Buka rekening saham di perusahaan sekuritas

Adapun langkah pertama yang perlu sobat kanalmu lakukan untuk bermain saham melalui HP adalah perlu memiliki rekening saham pada perusahaan sekuritas.

Dan pastikan saat sobat kanalmu menggunakan jasa perusahan sekuritas, pilih yang memiliki profil dan juga fundamental keuangannya baik serta memiliki peforma kinerja yang baik pula.

Dalam pendaftaran rekening sahampun sobat kanalmu bisa lakukan secara online, jadi untuk yang memiliki waktu sibuk dapat dengan mudah melakukannya.

Install Aplikasi Investasi Saham Online

Untuk tahapan berikutnya setelah sobat kanalmu memiliki rekening saham, perlu melakukan install aplikasi investasi saham online yang sudah memiliki izin resmi ojk dan juga terdaftar di kominfo.

Baca Juga :  Daftar kode saham sektor properti dan real estate untuk main saham dengan profit terbaik

Ini penting dilakukan, karena melakukan investasi saham memiliki risiko yang cukup tinggi, oleh sebab itu pastikan perusahaan dan juga platfrom yang digunakan resmi berizin dan juga terpantau untuk menjaga keamanan modal yang kita tanamkan.

Trading saham via website online

Untuk memudahkan para trader untuk melakukan transaksi jual beli saham, pengguna hp smartphone tidak harus melakukannya menggunakan aplikasi, namun demikian dapat melalui website online resmi yang terdaftar OJK dan juga kominfo.

Tentunya investasi saham melalui website ini cukup memudahkan untuk sobat kanalmu yang memiliki spesifikasi handphone dengan memori yang sudah penuh dengan aplikasi penting lainnya.

Pelajari simulasi trading saham

Sebelum melakukan transaksi jual beli saham, sobat kanalmu perlu belajar terlebih dahulu mengenai aplikasi tersebut, dengan menggunakan simulasi yang disediakan.

Dengan demikian ini akan memperkecil sobat kanalmu untuk mengalami kerugian ketika melakukan trading saham menggunakan hp smartphone.

Ingat jadwal perdagangan saham

Adapun hal lain yang perlu sobat kanalmu perlu perhatikan adalah jadwal perdagangan saham berlangsung.

Ini penting diketahui guna untuk dapat melangsungkan pencairan dari transaksi secara langsung, karena jika tidak sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sobat kanalmu perlu menunggu lagi jadwal transaksi dibuka.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan tema pembahasan Cara main saham di HP dengan modal kecil profit jutaan.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan sobat kanalmu cukup referensi dan juga manfaatnya.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer