Cara main saham dengan modal 100 ribu hasilkan jutaan rupiah

Cara main saham modal 100 ribu, menjadi salah satu melakukan investasi yang memiliki potensi peluang dengan hasilkan hingga jutaan rupiah. Namun demikian bukan hal yang mudah dilakukan, tapi jika kamu memiliki beberapa caranya tentu akan sangat mudah untuk dilakukan.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya saat ini masyarakat sangat tertarik dengan melakukan investasi, karena dengan cara ini sobat kanalmu bisa mengandakan uang yang dimiliki dan memiliki jaminan finansial freedom untuk masa depan.

Terlebih untuk saat ini cukup banyak platfrom maupun aplikasi jual beli saham yang menawarkan cara main saham modal 100 ribu, selain itu kamu bisa melakukan hanya melalui genggaman tanggan atau smartphone kamu.

Panduan cara main saham modal 100 ribu untuk pemula

cara main saham modal 100 ribu - kanalmu
cara main saham modal 100 ribu – sc pixabay

Sebelum sobat kanalmu melakukan jual beli saham menggunakan aplikasi investasi saham online yang sudah sesuai dengan OJK, kamu perlu memiliki beberapa tips yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan profit yang menarik.

Adapun berikut ini adalah cara mudah bermain saham dengan modal 100 ribu yang jika dilakukan dengan baik bisa menghasilkan profit jutaan rupiah.

Pilih sekuritas dengan setoran awal rendah

Sebelum sobat kanalmu melakukan jual beli saham dan juga trading kamu perlu memilih jenis perusahaan sekuritas yang menawarkan setoran rendah. Ini penting dilakukan untuk dapat melakukan deposit dengan minimal 100 ribu.

Selain itu sebelum sobat kanalmu dapat trading saham online, perlu memiliki rekening dana investor ( RDI ), yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi di bursa efek indonesis ( BEI ).

Ada cukup banyak perusahaan sekuritas yang menawarkan modal setoran awal rendah seperti bca sekuritas, mandiri sekuritas, bri sekuritas maupun perusahan-perusahan lainnya.

Baca Juga :  Daftar Saham Syariah terbaik dan terbaru 2022

Investasi saham murah yang berpotensial

Didalam daftar profil perusahaan saham yang terdaftar pada BEI ( Bursa Efek Indonesia ) ada cukup banyak pilihan yang dapat dipilih untuk melakukan investasi uang yang kamu miliki.

Selain itu juga banyak sektor usaha yang dijalankan, serta harga saham yang ditawarkan juga cukup bervariasi dari mulai puluhan ribu, ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Bagi sobat kanalmu yang masih pemula sebagai seorang yang investasi saham wajib untuk mencoba investasi saham murah namun memiliki peluang profit yang tinggi.

Selain itu sobat kanalmu juga perlu memperhatikan seberapa banyak minimal saham yang dapat di beli, karena biasanya batas minimal pembelian saham adalah 1 slot atau sebanyak 100 lembar.

Pilihlah biaya transaksi yang terjangkau

Ketika akan melakukan jual beli saham secara online bagi seorang pemula juga perlu untuk memperhatikan besaran biaya transaksi yang ditawarkan oleh perusahaan sekuritas.

Adapun untuk besaran tawaran biaya transaksi yang umum kami ketahui kurang lebih untuk jual beli sebesar kisaran 0.15% sampai dengan 0.35%. Dan oleh sebab itu kamu perlu membandingkan antara perusahaan satu dengan lainnya untuk mendapatkan biaya transaksi yang paling terjangkau.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan kanalmu terkait dengan cara main saham dengan modal 100 ribu untuk pemula yang memiliki peluang mendapatkan profit hingga jutaan rupiah.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui ulasan ini bisa memberikan manfaat dan juga cukup referensi.