Weton kamis wage lengkap ramalan jodoh, watak, rejeki dan pekerjaan yang akurat

kanalmu

Kanalmu.comWeton kamis wage lengkap dengan ramalan garis masa depannya hanya bisa didapatkan jika mengetahui neptu kelahirannya. Adapun untuk neptu kamis wage adalah 12, yang mana nilai tersebut didapatkan dari neptu hari kamis 8 kemudian ditambahkan dengan neptu rangkap dino pasaran wage 4. 

Dengan menggunakan perhitungan neptu ini, maka saudara bisa mendapatkan hasil dari ramalan yang akurat dan juga dianggap terbukti sesuai dengan kitab primbon jawa. 

Adapun jenis ramalan yang bisa kamu ketahui dari neptu ini antara lain masalah jodoh, persoalan watak, peruntungan rejeki, dan juga jenis usaha dan pekerjaan yang cocok, dimana menjadi pintu gerbang menuju kesuksesan karir selama hidupnya.

weton kamis wage

Untuk mereka yang lahir pada hari kamis wage ini memiliki sifat baik berupa pendiam, suka menolong, setia, penurut dan juga orang yang sangat bertanggung jawab. Dalam karakter baik ini dalam sisi lain juga memiliki sifat sembrono, dan sering menyepelekan sesuatu hal. 

Dengan menggunakan metode peramalan neptu weton ini, sesuai kaidah ilmu titen dan juga kitab primbon kamu bisa menjawab beberapa pertanyaan terkait dengan ramalan weton kamis wage sebagai berikut ini.

  • Apa kelemahan kelahiran weton kamis wage?
  • Pekerjaan apa yang cocok dengan kamis wage?
  • Bagaimana masalah jodoh, rejeki, warak dan pekerjaan kamis wage ?

Dari tiga pertanyaan tersebut akan kamu temukan jawabannya melalui informasi yang kanalmu share pada tulisan ini, namun saudara harus menyelesaikan membaca tulisan ini sampai dengan selesai.

Ramalan weton kamis wage lengkap

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, dengan menggunakan neptu kelahiran mereka yang lahir pada hari kamis wage, bisa didapatkan ramalan yang akurat dan terbukti seperti yang ada pada catatan kitab primbon. Dan berikut ini adalah pejabaran dari semua ramalan yang terkait degan weton kelahiran hari tersebut.

Baca Juga :  Weton kamis legi lengkap ramalan watak, jodoh, rejeki dan pekerjaan yang cocok

Watak dan karekter kamis wage

Untuk menjabarkan ramalan lain, yang pertama kamu harus tahu adalah masalah perawatakan dari hari kelahiran kamis wage. Karena watak ini yang membentuk dan juga pengaruh terhadap hasil ramalan lain.

Dan untuk masalah watak, setiap weton kelahiran memiliki dua sisi yang berlawanan, antara watak baik dan juga watak buruk. Sudah tentu kedua watak ini harus bisa saling menyeimbangkan agar bisa mencapai kehidupan yang dinginkan dalam perjalanan di dunia yang fana ini.

Adapun untuk sifat baik yang sudah melekat pada kelahiran kamis wage ini antara lain, suka menolong. Apabila orang sekitar ada yang kesusahan mereka yang pertama kali memberikan pertolongan. Selain sifat tersebut juga terdapat beberapa sifat positif lain seperti halnya, penurut, tanggung jawab, setia, ucapannya penuh makna, berwibawa dan juga tidak tegaan.

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, mereka juga memiliki sifat negatif bawaan seperti jahil, suka berbohong, slengekan, sembrono, dan suka menyepelekan seuatu. Selain sifat tersebut mereka yang memiliki sifat buruk yang sekaligus menjadi kelemahannya, adapun sifatnya adalah pemarah, minim wawasan, tidak dapat berpikir panjang. 

Dan karena sifat negatif inilah mereka sering mendapatkan kesialan yang bisa berkepanjangan, jika dia tidak bisa mengendalikan berbagai sifat negatifnya.

Ramalan jodoh akurat kamis wage

jodoh kamis wage

Setiap weton kelahiran pada kitab jawa sudah memiliki prediksi lengkap tentang masalah soal jodoh yang cocok. Begitupun untuk weton kelahiran kamis wage ini, sudah memiliki daftarnya. Dan terutama masyarakat jawa masih menjaga adat perhitungan jodoh yang pas yang bisa menjadikan rumah tangga bahagia dan harmonis sampai tua.

Saudara kita juga masih banyak yang belum mengetahui jodoh yang sesuai dengan weton ini apa, karena itu masih banyak dari sebagian mereka memiliki beberapa pertanyaan tersebut.

  • Kecocokan jodoh kamis wage dan senin legi
  • Bagaimana weton kamis wage dan minggu pon
  • Boleh ngak kamis wage dan jumat kliwon
  • Langgeng tidak kamis wage dan sabtu pahing
Baca Juga :  Hari Baik Buka Usaha Menurut Weton Primbon Jawa Lengkap

Dan untuk bisa menjawab beberapa pertanyaan tersebut maka saudara harus mengetahui neptu yang cocok untuk jodoh baik pria dan wanita weton kamis wage. Adapun untuk weton ini memiliki kecocokan apabila menemukan pasangan mereka dengan neptu wetonnya 17, 12, 7.

Mereka yang memiliki neptu kelahiran tersebut adalah orang yang lahir pada hari sabtu kliwon, selasa pahing, selasa wage, kamis wage, minggu pon, senin kliwon, kamis pahing dan juga rabu legi. Dengan menemukan weton ini, kehidupan rumah tangganya akan harmonis, langgeng, tentram dan juga berkecupukan rejeki.

Dan bukan berarti jika menemukan jodoh selain neptu itu tidak cocok loh ya. Karena untuk masalah jodoh dan rumah tangga ini kembali kepada kelian dalam membangunnya.

Pekerjaan dan usaha kamis wage

Adapun jenis pekerjaan yang cocok dengan karakter penurut ini adalah sebagai karyawan atau bahawan, karena mereka bisa mengerjakan sesuai dengan yang diinstruksikan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Tidak cukup menjadi karyawan, untuk bisa mencapaik suksesnya karirmu kamu juga bisa mejadi seorang pengusaha. Dan adapun jenis usaha yang cocok dengan weton ini adalah berkaitan dengan air seperti budidaya ikan, pariwisata,  dan berbagai jenis usaha yang terkait.

Ramalan rejeki weton kamis wage

rejeki kamis wage

Apabila dalam perjalanan karirnya sebagai karyawan dan juga menjadi seorang pengusaha selalu fokus dan bersungguh-sunguh, disiplin dan juga jujur, hasilnya akan sangat memuaskan terhadap kemakmuran ekonominya. Dan ini bisa menjadi jalan menjadi dirimu yang kaya.

Namun kamu malas, dan ceroboh bisa menjadi rejeki kamu mengalami penurunan, dan ramalannya tidak akan sesuai dengan apa yang dicatat pada kitab primbon.

Angka keberuntungan menurut weton kamis wage

Selain memiliki ramalan yang akurat, neptu kamis wage ini juga memiliki beberapa angka keberuntungan. Dan adapaun angka kebertuntungan menurut weton ini adalah sebagai berikut, 9, 8, 6, 4, 1. 

Baca Juga :  Perhitungan hari baik buka usaha dagang weton kelahiran minggu legi

Penutup

Kamu bisa mengambil semua pelajaran yang baik dari ramalan kamis wage ini, dan tidak harus mempercayainya 100%, namun kamu juga harus bisa menghormati mereka yang mempercayai ramalan primbon ini. 

Dan mudah-mudahan apa yang kamu cari mendapatkan jawabannya melalui ulasan kanalmu terkait infromasi weton kelahiran kamis wage ini.

Artikel Terkait :

Tags