Terbukti Aman, Minyak Kelapa Jadi Obat Covid-19 Paling Ampuh, Benarkah ? Jika Benar Wabah Corona Bisa Hilang Selum Ramadhan

Kanalmu.com, Minyak Kelapa Jadi Obat Covid Ampuh - Ada beberapa media berita menyampaikan bahwasanya minyak murni kelapa dijakian sebagai obat corona, yang mana terbukti Aman  dan ampuh, namun apakah berita tersebut benar ? oke kita cek dahulu beritanya agar tidak dibilang Hoax ya sobat kanalmu. 

Memang untuk sejauh ini, vaksin untuk covid-19 atau bisa disebut corona virus ini masih dalam tahap uji coba dan pegembangan. Di lansir dari beberapa media nasional dan internasional bahwasanya dari negara Filipina, peneliti berupaya melakukan uji klinis VCO, yakni minyak kelapa murni digunakan sebagai obat virus corona.

Baca Juga Terkait Corona:
  1. Ciri-ciri Terinfeksi Virus Corona
  2. Obat Virus Corona Sudah Ditemukan China
  3. Buah yang Mengandung Vitamin C Untuk Tangkal Corona
  4. Doa Agar Terhindar Dari Wabah Corona
  5. Cegah Corona Dengan Cuci Tangan

minyak kelapa obat ampuh corona covid 19
minyak kelapa obat ampuh corona covid 19

Yang kanalmu lansir dari beberapa media bahwasanya Universitas Ateneo de Manila (Filipina), mengeluarkan peryataan resmi melalui Dr Fabian Dayrit dan Dr Mary Newport dari spring Hill Neonatolody(AS), beliau ini mengusulkan bahwasanya minyak kelapa murini ini aman digunakan sebagai obat untuk corona virus. Peryataan tersebut disampaikan pada bulan januari lalu.

Anda semua bisa melakukan kroscek langsung dari hasil pres rilis dari kedua dokter tersebut melalui laman berikut ini, bahwasanya minyak kelapa murni bisa digunakan sebagai obat Covid-19 [Cek Disini]

Filipina Akan melakukan uji coba pengobatan pasien covid-19 ini, menggunakan minyak kelapa murni atau VCO ini mualai awal bulan ini. Bahwasanya Departemen Sains Dan teknologi (DOST) filipina menyampaikan untuk pengobatan virus corona ini dilakukan dalam dua pendekatan, yaitu pendekatan berbasis rumah sakit dan pendekatan yang berbasis masyarakat. Menurut sekretaris dari DOST bahwasanya untuk pengobatan dengan pendekatan rumah sakit akan dilakukan pada rumah sakit umum yang ada difilipina.

Mereka menyebutkan bahwasanya minyak kelapa murni ini aman dan efektif untuk senyawa antivirus pada manusia dan juga hewan.

Banyak penelitian menyebutkan bahwasanya minyak kelapa ini mengandung asam laruat(C12), monolaurin, turunannya telah dikelan sejak lama memiliki antivirus yang sangat baik.

Senyawa yang terkandung Dalam Minyak kelapa murni (VCO)

Berikut ini adalah beberapa senyawa yang terdapat dalam minyak kelapa murni yang mana dikatakan sebagai obat virus corona yang ampuh.

  1. Asam Laurat merupakan asam lemak rantai menengah yang mana membentuk hampir 50% minyak kelapa. Sedangkan monolaurin merupakan metabolit yang mana diproduksi alami oleh  tubuh manusia setelah meminum atau menggunakan minyak kelapa.
  2. Sodium lauryl sulfate dimana telah terbukti dari penelitian mempunyai sifat antivirus yang kuat.
minyak kelapa obat ampuh corona covid 19 benar
minyak kelapa obat ampuh corona covid 19 benar

Tercatat bahwasanya asam laurat berperan banyak dalam penanganan antivirus yang mana dilaporkan ini dari minyak kelapa murni (VCO).

Dan senyawa lain yang ada pada minyak kelapa ini seperti asam kaprat(c10),dan juga turunannya  seperti monokaprin, juga mempunyai aktivitas yang baik untuk penanganan virus lain seperti virus HIV-1.

Dari hasil penelitian menyebitkan bahwasanya 7% dari minyak kelapa murni ini adalah Asam Kaprat. Jadi setidaknya dalam minyak kelapa ini mengandung, dua asam lemak yaitu monogliserida (monolaurin dan Mono Kaprin), kedua zat atau senyawa ini mampu menjadi obat anti virus.

Dari Sumber Suara.com kami dapatkan chanel youtub menyeubutkan bahwasanya minyak kelapa ini bisa dijadikan sebagai obat anti virus corona, dan berikut ini videonya.
Demikian ulasan dari kanalmu mudah-mudahan ini bisa menjadi berita baik untuk anda semua bahwasanya sudah ada banyak penemuan dan menyebutkan bahwasanya vaksin untuk virus corona ini sudah ada, tinggal menunggu hasil uji lab dari pakar kesehatan. 

Mudah-mudahan kepanikan akan virus corona ini akan segera berakhir dan jika obatnya sudah ditemukan wabah virus corona ini akan segera berkahir juga. Dan akan kembali semuanya kembali kedalam keadaan normal sebelum ramadhan datang. Aamiin.
Muhammad Rizki
Muhammad Rizki Hobi mancing, Baca , Juga Nulis Dan Tulisan-tulisan Di Kanalmu Ini adalah sebagai salah satu latiahan dalam mengembangkan minat saya menulis

Post a Comment for "Terbukti Aman, Minyak Kelapa Jadi Obat Covid-19 Paling Ampuh, Benarkah ? Jika Benar Wabah Corona Bisa Hilang Selum Ramadhan"