Rekomendasi 19 Game penghasil uang asli dan terbukti membayar kerekening

Game penghasil uang asli, Saat ini, ada banyak game online menghasilkan uang yang dapat anda andalkan untuk mendapatkan uang ekstra. Tapi tidak semua game bisa menghasilkan uang. Jadi, anda perlu tahu jenis permainan apa yang bisa menghasilkan jumlah uang yang banyak.

Cara menghasilkan uang dari alikasi game online sangat mudah dan cepat. Tentu saja siapa pun bisa melakukan ini, selama anda tahu triknya. Tidak diperlukan keahlian khusus untuk mendapatkan uang dari game ini, jadi anda tidak perlu khawatir saat ingin mencobanya.

Dan melalui ulasan ini, team kanalmu akan berbagi informasi terkait dengan berbagai game yang bisa menghasilkan uang, dan apabila kamu melakukannya dengan telaten tidak hanya mendapatkan passive income namun juga bisa menjadi pekerjaan utamamu yang menyenangkan.

Kumpulan game penghasil uang

Banyak pecinta game sudah mencoba beberapa game online yang bisa dijadikan sebagai penghasilan tambahan. Langsung saja, berikut jenis permainan yang bisa anda andalkan antara lain:

Play Gamer

Play Gamer penghasil uang
Play Gamer penghasil uang

Play gamer adalah penghasil saldo uang yang dapat Anda gunakan tanpa harus mengundang teman. Oleh karena itu, tidak heran jika permintaan akan pemain game melonjak. Meski sebagian orang belum mengetahuinya, dimana pemain bisa melakukan permainan yang menyenangkan dan tentunya bisa menghasilkan uang.

Anda hanya diharuskan memainkan game yang ada di dalamnya. Semakin banyak anda bermain, semakin banyak poin yang anda dapatkan. Terlebih lagi jika anda mencapai kemenangan. Oleh karena itu, poin dapat diuangkan secara otomatis dan tentunya sobat kanalmu bisa mendapatkan jumlah uang rupiah yang tidak sedikit.

Game mager

Game mager penghasil uang
Game mager penghasil uang

Game mager siap membayar untuk semua pemain. Ada banyak pilihan mini-game dari berbagai jenis dan anda dapat menemukannya melalui game ajaib ini. Sebelumnya, kamu diharuskan memainkan mini game satu per satu untuk mengumpulkan banyak koin dalam waktu singkat.

Semakin banyak koin yang anda kumpulkan, semakin tinggi saldonya. Salah satu cara mendapatkan koin dalam game ini adalah dengan menyelesaikan tugas, mengundang teman, menyukai, dan membagikan kode undangan di sebanyak mungkin jejaring sosial.

Game Playplay

Game Playplay penghasil uang
Game Playplay penghasil uang

Game Playplay adalah pengisi saldo uang tercepat dan telah terbukti memberikan pembayaran untuk semua pengguna. Faktanya, game ini sangat populer di kalangan gamer Indonesia, terlihat dari banyaknya unduhan di Playplay, baik untuk pengguna iOS maupun Android.

Ada beberapa pilihan permainan yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Contohnya seperti cookie smash, game Ludo, dll. Sayangnya untuk game ini tidak tersedia di Google Play Store. Jadi, Anda perlu mengunduhnya melalui situs web resmi.

Mobile Premier League Atau MPL

Mobile premier league game penghasil uang
Mobile premier league game penghasil uang

MPL adalah jenis aplikasi yang disiapkan untuk menampung hingga puluhan game online. Pemain belum mengetahui aplikasi ini karena masih sedikit pemain yang belum mengetahui aplikasi ini. Perhatikan bahwa MPL ini memiliki fungsi yang menarik.

Hal ini terlihat pada pemain yang harus memenangkan setiap permainan yang anda pilih. Ketika Anda mencapai kemenangan, anda akan dihargai dengan hadiah berlian.

Sementara itu, berlian yang diperoleh dari kemenangan permainan dapat ditukar dengan saldo uang.

Hago

hago game penghasil uang terbaik
hago game penghasil uang terbaik

Hago juga diperkenalkan sebagai game penghasil uang yang sangat populer dari tahun 2010 hingga sekarang. Setelah menyelesaikan proses instalasi aplikasi ini, anda bisa langsung menikmati berbagai macam pilihan game yang menarik.

Apa yang membuat Hago begitu populer adalah bisa dimainkan di banyak sirkuit. Pemain dapat mengundang orang lain untuk menggunakan fitur multipemain. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dengan mudah karena ukurannya yang ringan.

Jadi sangat memungkinkan untuk semua jenis smartphone untuk menginstalnya. Namun, untuk proses instalasinya, anda perlu menggunakan bantuan Lucky Miner. Pasalnya, kamu hanya bisa menukarkan koin melalui Lucky Miner.

Baca Juga :  Download Google Play Store APK terbaru 2022 lengkap cara installnya

Game Island King Game

Game Island King penghasil uang
Game Island King penghasil uang

Island King sangat populer di kalangan pencari uang online. Harap dicatat bahwa game ini adalah game saldo dana yang populer dan resmi. Gameplay nya sangat menarik, jadi anda tidak akan mudah bosan.

Anda diminta untuk berpetualang untuk membangun pulau andasendiri. Untuk mencapai level permainan caranya cukuplah mudah, Anda harus sering bermain game King of the Island. Ketika levelnya tinggi, akan lebih mudah untuk mendapatkan koi.

Sedangkan koin dalam permainan akan dibagi menjadi dua bagian yaitu koin merah dan koin biasa. Koin ini digunakan untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan dalam permainan.

Contohnya seperti membangun pulau dan lain-lain. Sementara itu, koin merah dapat ditukar dengan saldo tunai nyata atau uang yang ditransfer ke rekening bank anda.

MarketGlory

MarketGlorym game penghasil uang
MarketGlorym game penghasil uang

Di antara sekian banyak game yang dapat mendatangkan uang langsung ke akun bank, MarketGlory tidak kalah populer dan terbukti membayar semua pemain. Sistem permainan ini, anda diharuskan membuat dan mengelola perusahaan untuk mendapatkan keuntungan.

Dengan kelebihan tersebut, Anda bisa menukarkannya dengan uang sungguhan melalui bank BCA, Bitcoin atau Paypal. Dapat dikatakan bahwa MarketGlory adalah peluang yang cukup besar untuk menghasilkan uang dengan mudah atau gratis.

Sehingga anda bisa memanfaatkan peluang yang ada di era digital ini. Jangan hanya bermain game tanpa memenangkannya. Tapi manfaatkan setiap permainan yang bisa membuat peti-peti rupiah.

Karena itu, anda tidak hanya mencari hiburan, tetapi juga sumber penghasilan tambahan.

Golden Town Atau Point Republic

Golden Town Atau Point Republic penghasil uang
Golden Town Atau Point Republic penghasil uang

Game selanjutnya ini sekilas sama dengan SimCity atau Township. Namun, Poin Republik lebih menarik dan menyenangkan. Melalui game ini, anda harus mencari uang virtual seperti MarketGlory.

Sistem bekerja dengan membuat perusahaan. Uang virtual nantinya bisa ditukar dengan uang sungguhan. Tentu saja, ini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Saat ini Point Republik termasuk dalam kategori game yang bisa menghasilkan uang di akun tanpa modal.

Mobile premier league

Mobile Premier League Atau MPL penghasil uang
Mobile Premier League Atau MPL penghasil uang

Inilah mobile premier league game yang sangat viral dalam beberapa tahun terakhir, karena Anda tidak hanya dapat menghasilkan uang tetapi juga menawarkan gameplay yang sangat menarik. Anda diharuskan untuk berpartisipasi di semua turnamen saat ini dan kemudian bersaing untuk menjadi pemain terbaik.

Jika anda bisa menjadi daftar pemain terbaik, anda bisa mendapatkan berlian. Sementara itu, diamond atau berlian bisa ditukar dengan saldo go-pay. Langkah selanjutnya adalah mentransfer saldo go-pay anda ke akun rekening bank dengan cara yang sangat mudah dan sederhana.

Eaze Game

Eaze Game penghasil uang
Eaze Game penghasil uang

Eaze Games adalah platform atau situs web yang dibuat untuk pemain yang ingin mendapatkan uang hanya dengan bermain game. Disinilah terdapat banyak pilihan permainan yang seru untuk dimainkan. Seperti strack tower, world pour, free kick soccer dan lain-lain.

Pada awalnya, anda diminta untuk mendaftar dengan email yang aktif. Jadi anda bisa memainkan game penghasil uang ini untuk melawan musuh. Ketika Anda menang, Anda berhak atas mata uang yang dapat ditukar dengan paypal.

Sayangnya, game ini tidak memberikan dukungan berupa penarikan, e-walet atau bank. Tapi setidaknya anda bisa mencoba memanfaatkan kesempatan ini. Sementara banyak pemain telah membuktikan realitas permainan yang penuh semangat ini, itu benar-benar dapat menghasilkan uang.

Tambang Emas

Tambang Emas game penghasil uang
Tambang Emas game penghasil uang

Game Android ini bisa menghasilkan uang langsung ke rekening dengan cara yang lebih mudah. Untuk permainan, Anda akan diminta untuk menemukan peti berisi emas dengan sekop. Setiap hari ada lima acara di mana setiap pemain dapat berpartisipasi.

Baca Juga :  Cara mengisi shopeepay lewat atm bri sangat mudah

Acara yang berlangsung menawarkan beberapa pilihan hadiah menarik yang sangat menggiurkan bagi para penggemar kepercayaan game tersebut. Jika anda menyukai aplikasi ini, cukup unduh dari play store dan banyak pengguna telah memberikan umpan balik positif.

Jadi tidak ada keraguan tentang games menghasilkan uang ini. Silakan unduh dan lihat sendiri manfaat apa yang bisa anda dapatkan.

Game Rajakartu

Game Rajakartu penghasil uang
Game Rajakartu penghasil uang

Rajakartu bisa menjadi permainan yang sangat aneh untuk didengar. Namun nyatanya, game ini bisa mendatangkan uang sungguhan langsung ke rekening. Anda bisa mendapatkan hingga jutaan rupiah hanya dengan memainkan banyak pilihan permainan di dalamnya.

Contohnya seperti capsa susun atau remi. Untuk mendapatkan banyak uang di raja kartu, anda harus terlebih dahulu mendaftar dan kemudian memainkan permainan. Kemudian kumpulkan banyak chip.

Anda dapat menawarkan token yang dikumpulkan kepada pemain lain dengan harga yang telah ditentukan sebelumnya.

Game Idle Poring

Game Idle Poring game penghasil uang
Game Idle Poring game penghasil uang

Bukan rahasia lagi bahwa game ini dapat mempermudah semua pemain yang ingin mendapatkan uang ekstra. Anda bisa mendapatkan uang gratis dengan menjadi pemain di game idle.

Game ini tidak hanya dikenal sebagai game yang seru, tetapi juga memberikan peluang yang cukup besar untuk menjadi sumber penghasilan tambahan. Salah satu cara untuk mendapatkan uang adalah dengan menyelesaikan setiap tugas.

Kemudian jelajahi berbagai area di dalamnya. Selain itu, kamu juga harus mencari barang langka yang sulit ditemukan.

Sedangkan item langka ini nantinya bisa dijual ke pemain lain dengan harga yang cukup variatif. Ini biasanya disesuaikan dengan kelangkkan dari barang yang anda jual.

Domino Island

Domino Island game penghasil uang
Domino Island game penghasil uang

Semua orang sudah tahu bahwa Domino Island tidak hanya menawarkan gameplay yang menarik. Tetapi Domino island juga ada dalam daftar permainan untuk menghasilkan uang yang sangat menguntungkan.

Gameplay dalam game Domino ini adalah anda diminta untuk mengumpulkan ubin sebanyak mungkin. Kemudian, jual ke teman atau pemain lain yang membutuhkan token. Chip Domino 1B Higgs biasanya dibanderol mulai dari Rp40.000 hingga Rp55.000.

Meski cukup kompleks, keuntungan menggunakan game ini sangat menggiurkan. Terutama bagi orang-orang yang sudah jago bermain Domino Island Higgs.

Game Lucky Popstar

Lucky Popstar game penghasil uang
Lucky Popstar game penghasil uang

Lucky Popstar tidak hanya menawarkan permainan seru tetapi juga memberikan hadiah kepada setiap pemainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika Lucky Popstar dianggap sebagai game penghasil uang terbaik dan membawa manfaat bagi semua pengguna.

Untuk mendapatkan uang dengan permainan Lucky Popstar, anda harus mengumpulkan berlian atau diamond sebanyak mungkin. Berlian akan dikumpulkan kamu sudah menyelesaikan permainan, lalu tonton iklannya. Berlian yang terkumpul ditukar dengan dolar PayPal.

Go Game

Go Game game penghasil uang
Go Game game penghasil uang

Go game merupakan layanan transfer online dari aplikasi Gojek, yang mana baru-baru ini meluncurkan fitur berupa go game yang diyakini dapat memberikan manfaat bagi seluruh penggunanya. Melalui game ini kamu bisa bermain game di aplikasi Gojek.

Sejauh ini, ada 50 pilihan game ringan yang sangat menarik yang dapat anda mainkan secara gratis. Dua game yang paling populer adalah Jetpack Joyride dan Fruit Ninja. Anda dapat bermain dengan bebas sampai anda mengumpulkan banyak koin.

Setelah itu, koin tersebut ditukarkan ke saldo go-pay. Bagi anda yang belum pernah menggunakannya, jangan khawatir. Caranya sangat mudah yaitu masuk ke aplikasi Go-Jek di smartphone.

Setelah itu, anda akan masuk ke daftar game. Kemudian pilih game yang ingin anda mainkan. Silahkan mainkan gamenya sesukamu dan jadilah pemenangnya.

Baca Juga :  3 Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Gratis yang Wajib Dicoba

Growtopia

Growtopia game penghasil uang
Growtopia game penghasil uang

Game selanjutnya ini biasanya dijadikan pilihan bagi yang sedang mencari game untuk mendapatkan uang langsung di akun anda. Baru-baru ini, game ini benar-benar viral di TikTok karena kehadiran pengguna yang telah mendapatkan saldo dana hingga jutaan rupiah.

Ternyata untuk mendapatkan uang melalui Growtopia ini bisa dilakukan dengan mengumpulkan World Lock atau WL. Jika Anda mengumpulkan banyak, Anda dapat menjual WL ke Manajer Growtopia atau menjualnya ke pemain lain.

Untuk harga 1 WL sudah mencapai puluhan ribu dan diperkirakan akan terus naik. Jika anda tertarik untuk memainkannya, unduh saja melalui Google Play Store.

Game League Of Kingdom

League Of Kingdom game penghasil uang
League Of Kingdom game penghasil uang

Game ini berbeda dari daftar di atas bahwa League of Kingdom adalah game penghasil uang dengan sistem token atau NFT. Sedangkan untuk konsepnya sendiri, game ini mengharuskan setiap pemain untuk menyusun strategi perang.

Bagaimana anda menghasilkan uang dengan game Leaguae Of Kingdom? Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu membuat aliansi lalu menyerang kerajaan pemain lain. Jika telah selesai, maka anda bisa mendapatkan hadiahnya.

Untuk hadiahnya berupa cryptocurrency. Nantinya, turnamen kerajaan ini akan memberikan banyak tugas yang harus diselesaikan pemain untuk mendapatkan koin DAI. Saat ini, 1 poin bernilai setara dengan 14.400 rupiah dan koin dapat ditarik melalui Paypal.

Cryptozone

Cryptozone game penghasil uang
Cryptozone game penghasil uang

Game terakhir ini hampir sama dengan leaguae of kingdom dimana cryptozone termasuk sebagai game NFT yang bisa dimainkan untuk menghasilkan uang dalam bentuk cryptocurrency. Cryptozone termasuk sebagai game dengan tipe game untuk menang.

Jadi anda harus mengeluarkan modal terlebih dahulu jika ingin memainkannya. Langkah-langkah untuk memainkan permainan Cryptozone , pertama, membeli telur seharga Rp,12500,-, telur akan berubah menjadi monster.

Anda dapat naik level dan kemudian melawan monster lain untuk mendapatkan hadiah. Sedangkan area crypto ini memberikan hadiah berupa koin zoon senilai sekitar 250. Jika ingin mendapatkan hadiah yang banyak sebaiknya tetap bermain.

Pencarian terkait

Cukup banyak sobat kanalmu yang ingin mendapatkan informasi game penghasil uang ini dengan mencari informasi melalui google dengan daftar pencarian berikut ini.

  • game penghasil uang langsung ke rekening
  • game penghasil uang langsung ke dana 2022
  • game penghasil uang langsung ke dana 2021
  • download game penghasil uang
  • game penghasil uang tanpa deposit 2021
  • aplikasi penghasil uang
  • game slot penghasil uang
  • aplikasi game penghasil uang

Akhir Kata

Berkat game penghasil uang online, pecinta game tidak hanya menghilangkan stres. Namun, anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Di antara banyak pilihan permainan di atas, pilihlah yang paling efektif dan mudah dimainkan.