14 Rekomendasi situs website penghasil uang dijamin bayar

Rizki Sugiono

User Testing situs website penghasil uang

Situs website penghasil uang, Jika anda sering bertanya apakah ada website untuk mendapatkan uang? Jadi jawabannya adalah ya. Yang Anda butuhkan hanyalah ponsel atau laptop dan internet, anda dapat mengumpulkan banyak uang rupiah sebagai penghasilan tambahan ( Passive Income ).

Tetapi melakukan itu,pasti tidak semudah yang anda bayangkan karena anda perlu menemukan situs web yang benar-benar dapat dipercaya. Tujuannya agar tidak tertipu, yang akan merugikan anda di kemudian hari.

Dan melalui ulasan team kanalmu kali ini, kami akan berbagi beberapa rekomendasi situs penghasil uang terbaik dan juga dipastikan membayar anda dengan jumlah jutaan apabila kamu benar-benar mau menekuninya.

Situs tepercaya penghasil uang online

Faktanya, ada banyak situs yang dapat menghasilkan uang dan anda dapat menggunakan salah satunya. Karena jumlah peminatnya sangat banyak, sehingga tidak sedikit orang yang melakukan penipuan yang mengatasnamakan situs untuk mendapatkan uang.

Oleh karena itu ada baiknya untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai website yang bisa dijadikan sebagai sumber uang terpercaya secara online, antara lain sebagai berikut yang dapat kami referensikan untuk sobat kanalmu:

User Testing

User Testing situs website penghasil uang
User Testing situs website penghasil uang

User Testing adalah situs web yang menguji aplikasi atau perangkat lunak untuk tujuan mengembangkan suatu produk. Pengujian pengguna telah banyak digunakan di banyak perusahaan besar. Contohnya seperti Microsoft, Apple, Twitter, google dll.

Anda harus mendaftar kemudian mengisi data diri anda saat ingin sebagai penguji. Setelah melakukan refistrasi, anda harus melakukan pengujian mengaktifkan mikrofon dan kamera web.

Nantinya, semua aktivitas anda selama pengujian akan direkam secara otomatis oleh bagian pengujian pengguna. Oleh karena itu, disarankan untuk mengkonfigurasi laptop, stopkontak, dan headphone agar berfungsi dengan baik.

Jika lolos, anda hanya perlu menunggu proyek uji pengguna. Untuk setiap 20 menit tes video yang direkam, anda bisa mendapatkan hadiah $10.

Tokodistributor.Com

Tokodistributor.Com situs website penghasil uang
Tokodistributor.Com situs website penghasil uang

Situs selanjutnya yang bisa menghasilkan uang adalah tokodistributor.Com. Situs ini gratis untuk melacak dropshipper, karena anda dapat memanfaatkan situs ini tanpa harus mengeluarkan modal apapun untuk memulai bisnis.

Jika anda ingin menjadi anggota dropshipper, anda harus mendaftar dan kemudian memilih produk yang ingin anda jual untuk mempromosikannya. Baik melalui pasar, jejaring sosial atau toko online.

Jika seseorang membelinya, mereka hanya perlu memesan produk dari toko merchant menggunakan sistem pengiriman ekspres. Artinya produk akan dikirimkan langsung ke pembeli atas nama anda.

Sosiago.Id

Sosiago.Id situs website penghasil uang
Sosiago.Id situs website penghasil uang

Jika anda seorang influencer atau pembuat konten, baik itu YouTube, blog media, Instagram, tiktok, Twitter, atau lainnya, sangat penting bagi anda untuk mendaftar di Sosiago.Id.

Jika anda tidak tahu, Sosiago.Id adalah situs web yang menyediakan konten untuk kreator dan influencer agar berhasil dalam kampanye bisnis mereka. Sementara itu, langkah untuk mendaftar dan bergabung dengan social influencer sangat sederhana.

Cukup masukkan nama depan dan belakang anda, email dan kata sandi anda. Selanjutnya, isi informasi akun pribadi anda dengan informasi saluran yang ingin anda gunakan. Jangan lupa sertakan harga yang tertera di pamflet kampanye.

Untuk pemula, jangan memberikan harga yang mahal. Sebaliknya, buat penawaran kepada pemilik kampanye yang tersedia. Jika Anda terpilih, cukup ikuti instruksi yang diberikan untuk posting.

Baik anda memposting artikel, blog, video Youtube atau foto Instagram. Pemilik campaign ini akan memberikan reward berupa pembayaran kredit ke akun media sosial anda pada minggu kedua setiap hari Kamis. Saldo dikirim ke akun pribadi.

Rajabacklink

Rajabacklink situs website penghasil uang
Rajabacklink situs website penghasil uang

Apakah Anda seorang blogger? Tentunya anda harus tahu betapa mudahnya menghasilkan uang dengan blog Rajabacklink. Ini adalah salah satu situs pencari backlink berkualitas tinggi yang sangat populer di kalangan blogger.

Blogger ini kemudian akan menghasilkan backlink untuk penjual. Dikatakan juga bahwa proses pendaftaran sangat mudah karena anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran. Rajapaklink. Kemudian buat akun.

Baca Juga :  Review Aplikasi Pelacak Nomor HP di Android

Setelah selesai, anda dapat menambahkan halaman blog ke akun yang baru saja anda buat. Kemudian, tunggu proses verifikasi blog selesai. Proses verifikasi biasanya memakan waktu sekitar satu hari.

Jika disetujui, anda akan melihat tingkat blog yang berasal dari kualitas blog. Sedangkan penentuan biaya ini dilakukan dengan sengaja oleh pengelola Rajabacklink. Jika nilai DA PA blog lebih tinggi, maka rate-nya juga akan tinggi.

Ini berarti pembayaran yang anda terima dari backlink secara signifikan lebih tinggi. Sistem pembayarannya adalah 70% untuk anda dan 30% untuk Rajabacklink sebagai broker.

ACCESSTRADE

accesstrade situs website penghasil uang
accesstrade situs website penghasil uang

ACCESSTRADE merupakan salah satu link affiliasi yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan secara online.

Dimana kamu tinggal daftar melalui situs ACCESSTRADE.co.id dan masukan data-data yang dibutuhkan. Setelah itu ambil kampanye dari yang kamu ingin iklankan.

Menariknya situs ini bisa kamu jadikan sebagai jembatan untuk menjadi affiliasi dari shopee apabila kamu sulit untuk daftar langsung dari laman resminya.

2captcha.Com

2captcha.Com situs website penghasil uang
2captcha.Com situs website penghasil uang

Beberapa orang sudah mengetahui bahwa situs ini menawarkan fitur berupa captcha. Situs ini banyak diminati oleh banyak perusahaan besar dengan berbagai kepentingan. Misalnya mengumpulkan data yang valid.

Untuk setiap 1000 captcha yang dimasukkan, anda bisa mendapatkan 1 dolar. Jika anda sudah memiliki kemampuan menulis dengan rapi dan cepat, maka situs ini sangat cocok digunakan sebagai situs penghasil uang tanpa modal.

Harap dicatat sebelumnya bahwa situs penghasil uang ini memiliki kemampuan untuk melakukan pembayaran ke akun 2captcha anda. Sementara itu, saldo akumulasi dapat ditarik menggunakan berbagai metode. Contohnya seperti Perfect money, Bitcoin, Adcash dan lain-lain.

Opinion World

Opinion World situs website penghasil uang
Opinion World situs website penghasil uang

Website yang melakukan riset pasar online di Indonesia ini juga bisa dijadikan ladang penghasilan tambahan. Dapat dikatakan bahwa Opinion World adalah situs web yang sangat populer karena 2 juta survei dilakukan setiap bulan.

Dia bahkan membayar total 5 miliar rupiah. Untuk melengkapinya, anda dapat menerima undangan untuk mengikuti survei melalui email yang terdaftar. Sementara itu, pekerjaan pemindaian biasanya memakan waktu setidaknya 5-15 menit.

Jika pengisian selesai, anda akan mendapatkan poin yang akan dikirim ke akun anda. Poin yang didapat cukup beragam, karena bergantung pada tingkat kesulitannya. Anda bisa mendapatkan 300 poin dalam survei.

Semakin banyak survei yang anda kumpulkan, semakin banyak poin yang dapat Anda tukarkan dengan voucher atau uang tunai untuk membeli blibli dan Tokopedia. Anda dapat menebus $ 10 jika Anda memiliki 1000 poin.

YouGov Indonesia

YouGov Indonesia situs website penghasil uang
YouGov Indonesia situs website penghasil uang

Yougov Indonesia adalah situs survei dan riset tepercaya yang membuat anda berpeluang lebih besar untuk dapat uang secara online. Caranya adalah anda hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan yang relevan dengan kebutuhan pemasaran perusahaan.

Salah satunya dengan meningkatkan kualitas pemasaran produk. Jadi mereka tidak hanya menghargai anda. Tapi itu juga membantu banyak bisnis tumbuh. Oleh karena itu, jawablah pertanyaan sebanyak mungkin.

Reward yang diberikan berupa poin dan poin tersebut selanjutnya dapat ditukarkan dengan voucher poin, pulsa dan uang tunai melalui Paypal. Jika anda ingin memulai, yang harus ada lakukan adalah mendaftar, lalu periksa email Anda untuk kode verifikasi dan anda akan mendapatkan 100 poin.

99 design

99 design situs website penghasil uang
99 design situs website penghasil uang

Seperti namanya, Website Design 99 ini sangat cocok untuk anda yang memiliki pengalaman desain. Ini adalah situs web mandiri yang dapat digunakan secara khusus sebagai situs web yang menghasilkan keuntungan.

Melalui situs ini, anda tidak hanya mendapatkan pekerjaan freelance. Namun, mereka juga dapat bersaing melalui kontes yang sering diselenggarakan oleh pencari layanan. Hadiah yang ditawarkan sangat bervariasi, bahkan mencapai ratusan dolar.

Ketika anda ingin mendaftar di situs ini, anda hanya perlu menyelesaikan pendaftaran dan kemudian menunggu hasil verifikasi. Setelah diverifikasi, yang harus anda lakukan adalah mencari kontes yang tepat. Perlu anda ketahui sebelumnya bahwa situs ini memiliki aturan yang cukup ketat.

Baca Juga :  Ini Solusi Semua Kebutuhan Unduhan Videomu

Pasalnya, Design 99 selalu mengutamakan kualitas yang tinggi. Sementara itu, beberapa akun yang kualitas buildnya tidak memenuhi standar akan ditangguhkan. Apalagi jika anda pernah ketahuan curang. Jangan berharap pekerjaan anda diterima.

Terus pelajari keterampilan dan teknik desain agar kualitas desain anda juga meningkat. Untuk pemula, anda tidak perlu takut atau khawatir ketika ingin mencoba situs ini karena ada banyak tutorial yang bisa Anda ikuti untuk seorang desainer pemula.

Sribu

Sribu situs website penghasil uang
Sribu situs website penghasil uang

Situs berbayar ini menawarkan pekerjaan untuk pekerjaan desainer lepas. Karya desain ini sangat beragam, baik itu mendesain interior, membuat logo atau mengikuti kompetisi.

Jika anda menang, anda berhak atas hadiah utama. Anda bahkan mungkin memiliki proyek yang menarik. Anda dapat menambahkan portofolio yang menarik bagi pengusaha jika anda mengikuti kontes.

Untuk mendapatkan proyek tersebut, Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Proses pembuatan akun mengharuskan anda untuk menyelesaikan pendaftaran desainer. Setelah itu, tunggu hingga data diverifikasi.

Jika detail Anda diverifikasi, temukan desain independen, lalu ikuti kontes. Hasil kerja keras anda dapat ditarik melalui transfer bank BCA. Jika anda tidak memiliki rekening BCA, Anda tetap dapat melakukannya, tetapi anda akan dikenakan biaya transaksi .

Google Adsense

Google Adsense situs website penghasil uang
Google Adsense situs website penghasil uang

Apakah Anda memiliki akun YouTube atau blog yang penuh pengunjung? Ini adalah kesempatan anda untuk mendaftarkan saluran anda di Google Adsense. Salah satu tujuannya, tentu saja, adalah menghasilkan uang.

Google Adsense adalah layanan periklanan yang sukses dijalankan oleh Google. Proses pendaftaran Google Adsense tidak terlalu sulit, hanya membutuhkan kesabaran.

Dengan cara ini anda dapat memposting iklan untuk blog. Anda perlu mengatur jenis dan memilih gaya teks iklan yang ingin anda pasang di blog. Jika sudah selesai, Anda bisa mengupgrade blog atau YouTube anda untuk menambah penghasilan online anda.

Semakin banyak konten yang anda unggah, semakin banyak tayangan yang anda dapatkan. Jika iklan dipasang di platform anda, akan memperoleh penghasilan untuk setiap iklan yang diklik pengunjung.

Meskipun harga per klik sangat bervariasi, rata-ratanya adalah $0,18. Google akan mengirimkan penghasilan ini ke akun Google AdSense anda yang terdaftar.

Twitch

twitch situs website penghasil uang
twitch situs website penghasil uang

Apakah anda memiliki hobi bermain game online? Ini adalah situs web yang sangat direkomendasikan bagi para gamer untuk melakukan streaming game langsung secara online. Di sinilah anda dapat bermain game dan streaming langsung.

Jika Anda seorang gamer profesional, anda dapat memberikan saran tentang cara memainkan game dengan cara tertentu. Dengan cara ini, channel yang Anda miliki akan mendapatkan jumlah subscriber yang banyak dan juga mendapatkan traffic yang tidak kalah dengan Netflix atau Google.

Dengan cara ini, Anda dapat meningkatkan popularitas saluran dan memiliki peluang untuk menghasilkan banyak uang. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari tweet ini, termasuk membuka toko online atau menginstal produk.

Dengan cara ini anda bisa menjualnya nanti jika ada sponsor yang berminat Anda bisa melamar menjadi influencer agar mereka bisa memasarkan produknya. Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengundang orang lain untuk bergabung dengan Anda.

Juga, bergabunglah dengan Twitter melalui kode referensi Anda. Jadi cara terakhir adalah mendapatkan donasi dari pelanggan melalui Paypal.

Ysense

Ysense situs website penghasil uang
Ysense situs website penghasil uang

Diyakini bahwa situs penghasil uang potensial ysense dapat menawarkan banyak penawaran dalam bentuk survei online yang kemungkinan besar akan menghasilkan uang bagi Anda setelah berhasil menyelesaikannya.

Dan memang besaran upah yang dibayarkan bervariasi, karena sesuai dengan survei yang dilakukan. Jika Anda banyak bekerja, Anda akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi. Untuk survei yang membutuhkan waktu 10-15 menit untuk diselesaikan, Anda akan dibayar antara $0,5 dan $2.

Baca Juga :  16 Kode redeem ff terbaru 16 mei 2022 gratis belum digunakan

Jika Anda ingin mendapatkan uang tambahan di situs ini, Anda bisa langsung bergabung dengan program referral. Caranya adalah dengan mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk bergabung dengan situs ini.

Nantinya, Anda akan menerima komisi 10 hari setelah pendaftaran. Selain itu, Anda juga dapat memeriksa saldo gaji yang Anda terima melalui Paypal. Penarikan minimum juga tidak terlalu penting karena tidak melebihi $10.

Qmee

Qmee situs website penghasil uang
Qmee situs website penghasil uang

Apakah Anda termasuk orang yang sering browsing di Google? Nah, ini adalah peluang yang cukup besar untuk mendapatkan uang dengan mudah. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar di salah satu situs penghasil uang seperti Qmee.

Situs web ini adalah situs web yang memungkinkan pengguna mendapatkan penghasilan hanya dengan menjelajahi internet. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dan kemudian menginstal ekstensi. Kemudian lakukan pencarian di Google Extensions.

Ini kemudian akan menampilkan bagian khusus sehingga anda dapat melihat halaman situs web mana yang akan memberi anda uang saat anda mengkliknya. Anda tidak perlu khawatir tentang ekstensi karena dapat mengganggu pengalaman menjelajah Anda.

Mengikuti perkembangan teknologi seperti sekarang ini sangat menguntungkan. Apalagi setelah munculnya banyak situs penghasil uang yang bisa Anda gunakan. Ini akan memudahkan anda untuk mendapatkan uang tambahan dengan cepat.

Neo Plus

Neo Plus situs website penghasil uang
Neo Plus situs website penghasil uang

Neo Plus untuk penghasilan adalah salah satu situs / aplikasi paling populer untuk menghasilkan uang. Menariknya, aplikasi Neo Plus (Neo Bank) sering kali memiliki penawaran dan penawaran menggiurkan yang dapat Anda coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tetapi tidak selalu melalui tahap isi ulang dan transfer.

Tentu saja, Anda dapat dengan mudah menghasilkan uang dengan apk penghasil uang Neo Plus jika anda sudah mengetahui caranya.

Salah satu caranya adalah dengan mengajak teman untuk bergabung dan mendaftar dengan kode referral anda. Jika terus melakukannya secara teratur, bukan tidak mungkin untuk memenangkan uang dalam jumlah besar, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan.

Pecarian terkait

Banyak juga sobat kanalmu yang masih bingung mencari informasi terkait dengan situs penghasil uang online terbaik, dengan menemukan di internet dengan keyword berikut ini.

  • penghasil uang online
  • situs penghasil uang 2021
  • situs penghasil uang dana
  • aplikasi penghasil uang
  • aplikasi penghasil uang tercepat
  • web penghasil dollar paypal
  • game penghasil uang
  • game penghasil uang langsung ke rekening tanpa

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan situs website penghasil uang secara online yang mampu memberikan passive income ke kamu.

Mudah-mudahan sobat kanalmu yang mencari informasi terkait mendapatkan referensi yang cukup.

Also Read

[addtoany]

Ads - Before Footer