13 Rekomendasi aplikasi penghasil uang 2022 yang terbukti membayar

Rizki Sugiono

TikTok apk aplikasi penghasil uang

Aplikasi penghasil uang 2022, Saat ini, ada banyak aplikasi untuk menghasilkan uang yang dapat Anda temukan di internet. Khususnya bagi pengguna Android. Aplikasi ini mengusung berbagai konsep game penghasil uang 2022, survey, fotografi, dll.

Bagi yang bingung mencari ekstensi mana, kami merekomendasikan aplikasi ini. Ada lusinan aplikasi penghasil uang online yang dapat Anda pilih sekarang sebagai cara untuk mendapatkan pasive income.

Aplikasi penghasil uang tercepat yang akan kami review di sini terbukti berbayar dan sangat aman digunakan. Untuk mendownloadnya juga tidak sulit sama sekali karena sebagian besar sudah tersedia di PlayStore. Apakah Anda ingin tahu aplikasi yang direkomendasikan? Langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

13 rekomendasi aplikasi penghasil uang banyak

Sejauh ini, kami telah mengumpulkan 13 aplikasi penghasil uang langsung ke rekening terbaik yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan mengunduh dan menginstalnya, anda hanya perlu menyelesaikan setiap tugas atau tugas yang diberikan aplikasi hingga anda menyelesaikannya.

Setelah itu, sobat kanalmu akan langsung mendapatkan komisi dari aplikasi tersebut. Di sisi lain, cara menggunakan aplikasi ini juga tidak sulit. Lebih penting lagi, aplikasi penghasil uang terbaik yang akan kami ulas ini terbukti membayar. Simak saja penjelasannya berikut ini.

Apk Neo Plus

Apk Neo Plus aplikasi penghasil uang
Apk Neo Plus aplikasi penghasil uang

~ Neo Plus adalah yang paling direkomendasikan oleh penulis karena merupakan cairan tercepat ~

Neo APK adalah aplikasi penghasil uang terbanyak, direkomendasikan untuk pengguna smartphone. Namun, anda harus melakukan deposit terlebih dahulu saat menggunakan aplikasi ini. Deposit dapat dilakukan melalui rekening bank anda.

Dengan menggunakan aplikasi NEO, anda akan mendapatkan banyak keuntungan dari segi finansial. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan mengajak rekan kerja anda untuk mendownload aplikasi yang sama melalui link referral anda.

Setiap kali seorang teman mendaftar dan melakukan deposit, anda akan mendapatkan sejumlah komisi. Hal yang baik tentang komisi ini adalah bahwa ia datang dalam bentuk tunai, bukan koin.

Dengan cara ini Anda dapat menghitung perkiraan pendapatan dengan cara yang sangat sederhana. Juga, komisi yang diberikan bukan lelucon bagi penggunanya.

Snack Video

Snack Video apk aplikasi penghasil uang
Snack Video apk aplikasi penghasil uang

Rekomendasi pertama yang bisa kita buat di sini adalah Snack Video. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi streaming video yang satu ini? Saat ini, Snack Video adalah salah satu pesaing terkuat TikTok. Ada banyak pengguna di seluruh dunia. Tentu saja, Indonesia adalah salah satunya.

Selain resmi dan terdaftar di PlayStore dan AppStore, Snack Video juga ditawarkan dengan memberikan bayaran. Mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini tidak sulit sama sekali. Anda hanya perlu melihat konten di dalamnya. Setiap kali anda menonton konten, poin akan ditambahkan ke akun anda.

Selain menonton, kamu juga harus menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan oleh developer. Semakin banyak tugas yang anda selesaikan, semakin banyak poin yang anda dapatkan. Anda dapat menukarkan poin ini melalui berbagai jenis e-wallet, seperti Dana atau ShopeePay.

Baca Plus

Baca Plus apk aplikasi penghasil uang
Baca Plus apk aplikasi penghasil uang

Rekomendasi lain yang bisa anda instal adalah Baca Plus. Adakah yang pernah menggunakan aplikasi ini sebelumnya? Baca Plus adalah salah satu file APK terbaik yang direkomendasikan untuk ponsel cerdas. Tentu saja, selain mendapatkan informasi berguna tentang mereka, anda juga bisa mendapatkan komisi.

Baca Juga :  Cheat ruok ff mod download apk terbaru 2022 yang anti banned

Baca Plus membebankan biaya kepada siapa pun yang membaca konten menggunakan aplikasi. Di dalam aplikasi Baca Plus sendiri terdapat ribuan konten yang dapat diakses secara gratis.

Dengan cara ini anda akan mendapatkan poin setiap kali anda selesai membaca konten. Artikel yang dibaca juga sangat beragam, ada yang panjang dan ada juga yang pendek.

Poin ini akan bertambah di akun Anda dan dapat digunakan untuk berbagai jenis dompet elektronik yang saat ini tersedia. Selain membaca, anda juga harus menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan oleh developer. Setiap kali tugas selesai, tentu saja Anda harus mendapatkan komisi tambahan.

TikTok

TikTok apk aplikasi penghasil uang
TikTok apk aplikasi penghasil uang

Aplikasi penghasil uang tanpa modal berikutnya adalah TikTok. Siapa yang tidak mengenal aplikasi ini pasti sudah ketinggalan zaman di dunia teknologi. TikTok adalah salah satu portal streaming terbesar di dunia saat ini. Ada banyak pengguna di seluruh dunia.

Bahkan selebriti nasional dan internasional juga memakainya.
Siapa sangka Tiktok bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang?

Tidak hanya skin, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari Tiktok sebagai penghasilan utama karena jumlahnya juga tidak main-main.

Ada pengguna yang berhasil mendapatkan hingga ratusan juta setiap bulannya dari TikTok. Saat menggunakan aplikasi ini, anda hanya perlu menggandakan pengikut dan pemirsa anda. Buat konten yang menarik untuk membuat orang mengunjungi saluran Tiktok anda.

Setelah itu, berbagai penawaran kolaborasi produk akan muncul di akun anda. Tentu saja, komisinya tidak main-main. Anda bisa mendapatkan jutaan rp dalam satu posting. Tidak mudah mengembangkan channel Tiktok seperti ini.

CashPop

Cashpop aplikasi penghasil uang
Cashpop aplikasi penghasil uang

Rekomendasi kami selanjutnya adalah CashPop. Aplikasi penghasil uang dana ini juga sempat viral beberapa waktu lalu. Pengguna juga berasal dari kalangan yang berbeda. Tentu saja, aplikasi ini juga ditawarkan dengan biaya. Ada banyak pengguna yang sudah mengisi ulang dengan CashPop.

Saat menggunakan CashPop, tugasnya agak mirip dengan menggunakan Tiktok atau Snack Video. Ada banyak video untuk ditonton. Namun ternyata tugas ini tidak hanya dilakukan dengan CashPop, kamu juga bisa mendapatkan poin untuk chatting dan tugas-tugas menarik lainnya.

Cashpop bisa kamu download secara gratis di PlayStore. Setiap kali Anda menyelesaikan tugas, Anda akan mendapatkan poin yang terus terakumulasi di akun Anda. Nantinya, Anda bisa mencairkan koin tersebut ke dalam e-wallet, kemudian mencairkannya, atau menggunakannya sebagai voucher belanja online.

Helo apk

helo apk aplikasi penghasil uang
helo apk aplikasi penghasil uang

Rekomendasi lain yang harus kamu coba adalah Helo Apk. Aplikasi ini mungkin tidak sepopuler CashPop atau Snack Video. Tapi kami menjamin bahwa Anda akan dibayar untuk menggunakan aplikasi ini. Banyak pengguna menerima penghargaan.

Saat anda menggunakan aplikasi ini, Anda perlu menonton berbagai jenis video yang ada di aplikasi. Setiap kali anda selesai menonton konten yang dikirimkan oleh aplikasi, anda akan menang secara otomatis.

Tidak hanya itu, tetapi anda juga dapat memperoleh penghasilan dengan mengunggah gambar di aplikasi. Jangan lupa hanya mengunggah video yang memenuhi kriteria komunitas di Helo Apk. Jika tidak, video tidak akan diterima dan pembayaran tidak akan dilakukan.

Like It Like

like it like apk aplikasi penghasil uang
like it like apk aplikasi penghasil uang

Pilihan lain untuk mendapatkan uang adalah Like It Like. Aplikasi ini sangat populer di kalangan pencari uang online. Anda juga dapat mengunduhnya melalui PlayStore atau AppStore secara gratis. Banyak pengguna yang memasang aplikasi ini diperangkat mereka karena terbukti berbayar.

Baca Juga :  Aplikasi pengantin gratis viral di tiktok lengkap cara edit videonya

Di sisi lain, menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah bahkan untuk pengguna baru. Anda hanya perlu menonton berbagai jenis video di aplikasi ini. Setiap kali anda selesai menonton video, komisi akan dikreditkan ke akun anda.

Selain menonton video di aplikasi, anda juga bisa mendapatkan komisi dengan mengundang teman. Setiap kali seorang teman membuat akun dengan kode referral dari anda, anda akan dibayar secara otomatis. Pembayaran ini akan dikreditkan ke akun dan dicairkan setelah ambang batas tertentu tercapai.

Earn money

earn money apk aplikasi penghasil uang
earn money apk aplikasi penghasil uang

Apk Earn Money adalah pilihan lain yang kami sarankan. Ada banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya adalah dengan menonton video yang disediakan oleh pengembang aplikasi. Tidak perlu nonton sampai habis, cukup tonton video max 40 detik.

Setelah menonton video, pengguna juga harus menyukai kontennya. Oleh karena itu, Anda akan mendapatkan komisi dari aplikasi tersebut. Semakin banyak konten yang anda lihat, tentunya semakin banyak pula komisi yang akan anda peroleh.

Selain itu, Anda juga dapat mengunduh dan menginstal berbagai jenis apk yang disediakan oleh pengembang di perangkat Anda masing-masing. Setiap kali anda selesai mengunduh dan menginstal, poin akan ditambahkan langsung ke akun anda

Buzz break

buzzbreak apk aplikasi penghasil uang
buzzbreak apk aplikasi penghasil uang

Buzz break adalah rekomendasi lain yang masih layak untuk dicoba. Aplikasi ini telah terbukti membayar penggunanya dan sangat aman digunakan. Untuk mengunduh aplikasi ini,anda dapat mengunjungi PlayStore atau AppStore secara langsung.

Secara teknis, menggunakan Buzz Break sama persis dengan menggunakan aplikasi BacaPlus. Jadi, Anda hanya perlu membaca berbagai jenis konten di dalam aplikasi.

Setiap selesai membaca konten, tentunya ada komisi yang akan Anda dapatkan. Tidak hanya membaca konten, tentunya ada juga tugas lain yang harus Anda selesaikan setiap hari.

Komisi ini dapat ditukarkan dengan pembelian voucher atau pulsa atau bahkan dikumpulkan melalui e-wallet seperti Dana atau OVO. Proses penarikan dana di aplikasi ini tidak kalah mudahnya. Kami menjamin proses berlangsung dalam waktu yang sangat singkat dan tidak memerlukan persyaratan yang rumit.

Aplikasi AppNana

Aplikasi AppNana aplikasi penghasil uang
Aplikasi AppNana aplikasi penghasil uang

Aplikasi penghasil uang lain yang direkomendasikan yang dapat Anda coba adalah AppNana Apk. Aplikasi ini muncul setelah CashPop menjadi populer di negara ini. Secara teknis, menggunakan aplikasi ini tidak kalah mudahnya dengan CashPop. Antarmuka pengguna aplikasi ini sangat sederhana dan mudah dimengerti.

Aplikasi AppNana ini juga dapat diunduh secara gratis di PlayStore dan AppStore. Tidak ada persyaratan untuk menginstal aplikasi ini di perangkat anda. Cara kerjanya juga tidak rumit.

Dengan aplikasi ini, anda hanya perlu menonton video dan menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan kepada Anda oleh pengembang.

Setiap kali anda menyelesaikan tugas, anda akan secara otomatis mendapatkan komisi dari aplikasi. Komisi ini dalam bentuk koin. Namun, koin ini akan terus terakumulasi secara otomatis di perangkat anda. Setelah sampai di tempat tujuan, koin dapat ditukarkan melalui dompet elektronik atau dengan pulsa.

AppKarma Rewards & Gift Cards

appkarma rewards & gift cards aplikasi penghasil uang
appkarma rewards & gift cards aplikasi penghasil uang

Opsi aplikasi hebat lainnya adalah AppKarma Rewards & Gift Cards. Nama aplikasi ini terdengar sangat aneh dan tidak meyakinkan. Namun kami pastikan file apk ini benar-benar memberikan pembayaran kepada penggunanya. Beberapa pembayaran telah diterima dari aplikasi ini.

Baca Juga :  2 Cara mudah transfer pulsa indosat ke indosat terbaru di jamin berhasil

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, anda hanya perlu menyelesaikan berbagai jenis tugas saat menggunakan aplikasi ini. Setiap kali tugas selesai, tentu saja, komisi akan diperoleh. Besaran komisi itu sendiri sangat bergantung pada jenis pekerjaan yang anda lakukan.

Ada komisi besar, dan ada juga komisi kecil. Jenis tugas yang biasanya ditetapkan adalah menonton video di aplikasi, membuat akun di situs tertentu, mengunduh dan menginstal APK di perangkat anda, memutar APK untuk jangka waktu tertentu, dll.

Setiap hari selalu ada banyak tugas yang harus diselesaikan. Jika masih merasa minder maka ambil saja karena ada potensi pendapatan lain dari menggunakan aplikasi ini.

Salah satunya adalah dengan mengajak rekan-rekan anda untuk mendownload dan menginstall aplikasi ini. Setiap kode referensi yang Anda bagikan akan ditukar dengan hadiah aplikasi.

ClipClaps

ClipClaps aplikasi penghasil uang
ClipClaps aplikasi penghasil uang

ClipClaps adalah layanan aplikasi penghasil uang gratis yang dapat anda akses tanpa setoran apa pun. Banyak pengguna smartphone telah menggunakan aplikasi ini di perangkat mereka sendiri. Tentunya banyak fitur yang bisa didapatkan melalui penggunaannya.

Setiap kali tugas selesai, anda akan mendapatkan komisi dalam bentuk Koin Aplikasi. Nantinya, anda akan dapat langsung menukarkan koin-koin tersebut dengan uang melalui berbagai jenis dompet elektronik yang tersedia saat ini. anda juga dapat mengonversi mata uang menjadi saldo tunai, voucher belanja, dan lainnya.

Tugas yang ditawarkan oleh aplikasi ini sangat sederhana. Di dalamnya, anda hanya perlu mengunduh dan menginstal berbagai jenis aplikasi di setiap perangkat. Ada juga tugas untuk menonton video dengan durasi tertentu dan pengguna harus menyukai atau mengomentarinya.

Cash For Apps Apk

cash for apps apk aplikasi penghasil uang
cash for apps apk aplikasi penghasil uang

Opsi terakhir yang bisa kami berikan di sini adalah Cash For Apps Apk. Dibandingkan dengan dua poin di atas, aplikasi ini menjadi semakin populer di kalangan pengguna Android dan pengguna smartphone lainnya. Saat ini, pengguna Cash For Apps telah mencapai lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia.

Beberapa pengguna Android akan merekomendasikan aplikasi ini karena membayar dengan cepat. Penukaran juga dapat dilakukan melalui e-wallet dan fasilitas penukaran uang online lainnya. Anda juga dapat mengubahnya menjadi kredit atau membeli voucher.

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, pengguna akan mendapatkan berbagai jenis tugas setiap hari. Setiap kali tugas selesai, akun akan secara otomatis menerima koin sebagai hadiah untuk menyelesaikan pekerjaan.

Jenis tugas khusus biasanya terdiri dari menonton video, mengunduh berbagai jenis aplikasi yang ditawarkan oleh aplikasi, dan sebagainya. Bagi yang memiliki banyak waktu luang, kami sarankan menggunakan aplikasi ini.

Akhir Kata

Saat menggunakan salah satu aplikasi yang sangat berharga untuk mendapatkan uang tamahan yang kami jelaskan di atas, pastikan untuk tidak melewati prosedur penggunaan dan kebijakan privasinya. Jika digunakan sembarangan, bukan tidak mungkin jika akun Anda dibanned dan saldo akun anda hilang.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan pembahasan aplikasi penghasil uang 2022 yang mudah dilakukan dan terbukti membayar.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer