Aplikasi penghasil uang terbaik di smartphone dan terbukti membayar

Untuk sobat kanalmu yang mau mencari uang tambahan dengan memanfaatkan smartphone yang dimilikinya untuk saat ini sangatlah memungkinkan. Karena banyak aplikasi legal dan juga terbukti membayar langsung ke rekening yang kamu miliki.

Adapun hal ini mengimbangi dengan perkembangan teknologi mobile, dan juga banyaknya pengguna smartphone baik di nusantara maupun seluruh dunia. Oleh sebab itu banyak perusahaan yang menginvestasikan modalnya untuk berbisnis pada market atau pasar ini.

Dan dari celah inilah banyak dimanfaatkan mereka yang mengetahui peluang, untuk membuat pasar mobile yang lebih luas dengan melibatkan langsung para pengguna hp pintar. 

Dengan demikian, para pengguna smartphone ini tidak hanya memiliki ponsel pintar namun juga memiliki penghasilan tambahan dari beberapa aplikasi yang di installnya.

Jadi untuk sobat kanalmu yang memiliki hp smartphone seperti android dan juga iphone jangan sampai gadget bagus namun tidak memiliki penghasilan tambahan.

Daftar aplikasi penghasil uang langsung ke rekening

aplikasi penghasil uang terbaik - kanalmu
aplikasi penghasil uang terbaik – kanalmu

Ada cukup banyak aplikasi penghasil uang terbaik di internet yang bisa kamu manfaatkan untuk memiliki penghasilan tambahan. 

Namun demikian sobat kanalmu harus juga berhati-hati jangan sampai masuk dalam permainan money game, yang justru malah membutmu rugi.

Dan untuk masalah pembayaran yang dihasilkan dari pendapatan aplikasi pembuat uang online ini, sangat beragam pilihannya ada yang menggunakan paypal, ataupun tanpa paypal yang langsung masuk ke rekening pribadi maupun dompet digital seperti ovo, dana, gopay dll.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi penghasil duit secara online yang perlu sobat kanalmu ketahui dan bisa untuk dicoba sekarang.

1. Aplikasi ClapsCoins

Adapun untuk aplikasi penghasil uang pertama adalah clapscoin yang mana kamu bisa unduh aplikasi ini melalui play store google ataupun app store.

Baca Juga :  Rekomendasi 19 Game penghasil uang asli dan terbukti membayar kerekening

Cara memainkannya cukuplah mudah sobat kanalmu tinggal mengumpulkan beberapa koin dan kemudian kamu bisa menukarnya dengan uang dalam bentuk kurs dollar ( $ ).

Dimana saat kamu mencapai koin yang terkumpul sebanyak 1000 kamu bisa tukar dengan uang yang mana kamu bisa mendapatkan sebanyak 0.01 $.

Tidak hanya mengumpulkan koin, namun kamu melalui aplikasi ini bisa melakukan banyak tugas seperti bounty task, dimana tugasnya sobat kanalmu tinggal mengunduk dan install aplikasi yang di sarankan oleh clapscoins.

Selain melakukan beberapa tugas diatas kamu juga ikuti tawaran lain dari pihak clapscoins seperti menjadi creator mereka, dengan cara upload-upload video yang memiliki durasi kurang lebih 1 menitan.

2. Aplikasi penghasil uang clip claps

Untuk aplikasi yang kedua  bisa kamu coba lakukan untuk mendapatkan uang dari internet adalah memanfaatkan aplikasi clips claps.

Dimana tugas kamu di aplikasi ini membuat video-video yang durasinya pendek seperti tiktok, yang mana untuk jenis video disini ke joke atau lucu.

Apabila saldo kamu sudah mencukupi dari penggunaan aplikasi ini, sobat kanalmu bisa melakukan pencairan uangnya melalui beberapa pilihan seperti pulsa elektrik, saldo dompet digital seperti paypal, dana, ovo dan juga gopay.

3. Ads Placement

Untuk kamu yang ingin produk kamu tampil pada laman ini, dan sesuai dengan deskripsi dari topik kami, silahkan untuk konfirmasi kami melalui kontak email di [email protected]

4. Hasilkan uang dari cashzine

Adapun untuk aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk mencari uang tambahan adalah aplikasi cashzine.

Dimana aplikasi ini memberikan reward kepada pembaca dari aplikasi ini, dan tentunya hal ini cukup mudah dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi.

5. Menghasilkan uang dari tiktok

Seperti yang kita ketahui bahwasanya aplikasi ini sangat cukup banyak penggunanya, dan jika sobat kanalmu pandai dalam mengelola akun tiktok bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Baca Juga :  Inilah 5 cara mudah cek nomor smartfren sendiri

Cara untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini adalah dengan menjadi konten creator aplikasi ini, yang mana membuat video pendek seperti yang sudah kita ketahui.

6. Mendapatkan uang dari aplikasi Instagram

Jika sobat kanalmu memiliki follower cukup banyak di Instagram ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Dimana kamu bisa menjadi salah satu influencernya dari aplikasi sosial media ini. Ketika kamu cukup terkenal dan memiliki banyak fans akan banyak produsen yang endors produknya melalui akun kamu loh sobat kanalmu.

7. Menghasilkan uang dari aplikasi whatsapp

Meskipun tidak bisa mendapatkan uang secara langsung dari aplikasi whatsapp, sobat kanalmu tetap bisa memiliki pendapatand dari aplikasi WA ini.

Adapun caranya kamu bisa melakukan jual barang seperti fashion, benda unik, dan juga hasil kebun yang kamu miliki.

Dan ini akan sangat menguntungkan apabila sobat kanalmu memiliki kontak WA yang cukup banyak, karena kamu bisa kirimkan pesan secara masal untuk menawarkan produk yang kamu miliki.

8. Mendapatkan uang dari aplikasi facebook

Bagi sobat kanalmu yang memiliki akun facebook juga bisa mendapatkan uang tambahan. Dimana cara yang kamu lakukan ada beberapa hal.

Pertama sobat kanalmu dengan menjual barang atau jasanya melalui marketplace facebook, selain itu kamu juga bisa menjadi konten creator facebook dengan menguangkan fanpage yang dimilikinya dengan membuat video yang keren dan menarik.

Dan bagi sobat yang memiliki hoby menulis bisa memanfaatkan artikel instan facebook untuk memiliki tambahan uang secara online.

Memang tidak mudah untuk mendapatkan uang dari platform aplikasi facebook, akan tetapi hasilnya bisa jutaan rupiah dalam setiap bulan, selama kamu bisa membuat konten menarik seperti pada youtube dan juga tiktok.

Baca Juga :  Berikut 5 Aplikasi Android Video Downloader YouTube Terbaik

Kesimpulan

Dari penjelasan terkait dengan topik aplikasi penghasil uang terbaik diatas bisa diambil kesimpulan, bahwasanya selama kita bisa melihat peluang di era modern dan sulitnya menemukan pekerjaan secara offline.

Dengan keterbatasan gadget yang dimiliki kamu bisa mendapatkan uang tambahan, dan jika kamu benar-benar terjun langsung secara total malah menjadi sumber pendapatan utama selain bekerja di luar.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit sharing ini bisa lebih membuka wawasan kita semua. 

Dengan demikian kita bisa mendapatkan penghasilan tidak harus melalui kerja di perusahaan atau pns namun juga bisa memanfaatkan teknologi modern saat ini, selama bisa lebih kreatif dan berfikir out off the box.