Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Masalah Yang Sering Dihadapi Oleh Blogger Pemula

Masalah Blogger Pemula - Adalah dimana ketika sobat kanalmu mencoba memulai menjadi seorang blogger, tentu menghadapi beberapa masalah, dan inipun juga dirasankan mereka blogger-blogger yang sudah sukses dan mendapatkan banyak penghasilan dari internet. Namun Yang penting dari itu semua adalah bagaimana sobat kanalmu menikmati prosesnya dan tetep konsisten untuk menjadi seorang blogger. Jangan Terlalu terpacu dengan hasil yang di dapatkan para blogger senior, karena mereka juga memulai dari awal dengan proses yang panjang serta bertahan meski di dalam terpaan badai.

Masalah Blogger Pemula

Masalah Yang Sering Dihadapi Oleh Blogger Pemula


Dan Berikut ini adalah beberapa masalah yang dihadapi seorang blogger pemula, namun terlepas dari masalah tersebut, sobat kanalmu harus tetep konsisten, karena ada pepatah mengatakam Proses Tidak Akan Menghianati Hasil.

1. Blogger Pemula Sulit Menemukan Inspirasi Menulis Artikel


Ini menjadi faktor utama bagi seorang blogger, terlebih dimana pemula tidak mempunyai kebiasaan menulis. Namun ini bukan menjadi suatu halangan yang harus dijadikan beban, namun sebagai tantangan bagaimana bisa mengatasinya. Untuk Mendapatkan Tulisan, sobat kanalmu perlu yang namanya membaca, dengan rajin membaca berbagai topik tentu akan menemukan ide dalam menulis. 

2. Blogger Pemula Sulit Memulai Menulis Dari Mana


Jika sudah menemukan idepun, juga masih menjadi kendala untuk menulis harus bagaimana dan dimulai dari mana. Dan beban ini kadang tulisan atau artikel yang dibuat tidak kunjung delesai. Mimin kanalmu ada tips khusus Ini menghadapi masalah seperti ini. 

Sobat Kanalmu bisa mencoba membagi menjadi 3 bagian dan dimana bagian pertama berbentuk pembukaan, bagian kedua inti isi, dan bagian ketiga adalah penutup. Dan jika sudah mulai terbiasa, coba tiga bagian ini di kembangkan, jumlah isi masing-masing paragrafnya.


3. Blogger Pemula Disibukan Dengan Masalah Kualitas Artikel Unik


Sobat kanalmu, butuh waktu untuk mendapatkan cara unik dan soulnya dalam menulis. Yang terpenting adalah sobat kanalmu konsisten terus menulis, dengan seringnya waktu akan mendapatkan soulnya dan cara yang unik untuk membuat kualitas artikel yang bagus dan unik.


4. Blogger Pemula Di Ribetkan dengan Kualitas Artikel Yang Panjang


Ketika sobat kanalmu, sudah terbiasa menulis dan sudah mendapatkan soulnya dalam menulis, masih diribetkan dengan harus dapat membuat artikel yang panjang dari mulai 300 kata, 500 kata bahkan sampai 1000 kata.

Perlu di ketahui artikel panjang memang perlu, namun lebih dari itu yang menjadikan manfaat dan memberikan solusi atas informasi yang digali adalah suatu hal yang lebih penting. Dan tidak perlu kuatir jika sobat kanalmu selalu konsisten dalam berbagi dan melatih menulisnya membuat artikel panjang dengan minimal 1000 kata akan menjadi suatu kebiasaan.

5. Blogger Pemula Blog Sepi Pengunjung


Tidak ada yang instan, untuk menjadi seorang blogger profesional, banyak hal yang harus dipelajari selain bagaimana membuat konten yang baik dan solutif. Dan yang menjadi masalah berikutnya adalah maslah trafik blog yang sepi. 

Disini Sobat kanalmu perlu belajar, yang namanya optimasi blog atau website agar bisa mempunyai jutaan pengunjung perhari dari blognya. Selain Optimasi blog, sobat kanalmu juga harus belajar bagaimana mendatangkan trafik dari berbagai sumber, baik organik maupun sosial media trafik maupun paid trafik. 

Namun perlu diketahui, yang lebih penting dari belajar itu semua adalah konsistensi berbagi artikelnya yang solutif, semakin banyak artikel yang dibagi dan memberikan solusi atas apa yang di cari pengunjung sudah tentu blog sobat kanalmu akan kebanjiran trafik perharinya.



Post a Comment for "Ini Masalah Yang Sering Dihadapi Oleh Blogger Pemula"