Rekomendasi 9 aplikasi pulsa jadi uang, cair mudah, cepat dan aman

Aplikasi pulsa jadi uang 2022, dapat sobat kanalmu gunakan untuk mengubah saldo pulsa yang anda miliki menjadi uang yang kemudian akan ditransfer ke akun rekening kamu. Dengan melakukan ini, anda masih bisa mendapatkan uang secara langsung dengan jumlah kredit yang besar bermodalkan pulsa yang kamu miliki pada saldomu.

Cara ini bisa anda lakukan agar mendapatkan uang tanpa harus bekerja keras. Selain itu, jika kamu sering mendapatkan pulsa gratis dari orang lain, dan saldo akan bertambah banyak, sayang jika tidak digunakan untuk menelepon atau membeli paket data.

Alternatif untuk sobat kanalmu yang memiliki banyak pulsa adalah dengan menukarnya. Setelah transaksi dilakukan, saldo dapat dikirim dan kemudian diubah menjadi uang yang kemudian dapat ditransfer langsung ke rekening rekeningmu.

Review aplikasi pulsa jadi uang terbaik 2022

Aplikasi saldo pulsa jadi Uang dapat digunakan untuk convert pulsa menjadi tunai setelah itu bisa di transfer bank. Itulah mengapa aplikasi ini diperlukan bagi mereka yang suka mengumpulkan pulsa dan tidak menggunakannya.

ByPulsa

ByPulsa aplikasi puilsa jadi uang
ByPulsa aplikasi puilsa jadi uang

Aplikasi pertama yang dapat digunakan untuk mentransfer dari kredit pulsa ke uang secara langsung adalah dengan byPulsa. Dengan aplikasi ini, anda dapat menukar pulsa yang berasal dari Telkomsel, Tri, Axis dan XL dengan lebih mudah dan cepat, walaupun prosesnya sederhana.

Setelah proses transfer pulsa, semua dana dari credit exchange akan ditransfer ke akun digital. Pastikan kamu memiliki salah satu jenies pembayaran digital seperti OVO atau Gopay. Setelah transfer, anda dapat meminta aplikasi untuk mentransfer ke akun dompet digital.

Jika anda tidak ingin melakukan transfer ke dompet digital atau karena anda tidak memilikinya. Transfer juga dapat dilakukan langsung ke rekening bank anda. Mereka menyediakan berbagai jenis transfer ke rekening bank sehingga anda dapat mengambil uang tunai ke ATM.

Convert Pulsay

Convert Pulsay aplikasi pulsa jadi uang
Convert Pulsay aplikasi pulsa jadi uang

Banyak yang mengatakan jika layanan aplikasi penukaran kredit pulsa menjadi uang ini memiliki pelayanan yang lebih tinggi daripada layanan lainnya. Oleh karena itu pengguna aplikasi ini sangat banyak dan hampir semuanya dapat digunakan secara optimal oleh banyak orang.

Transfer dapat dilakukan dari berbagai jenis operator di Indonesia selama pulsa anda mencukupi. Setelah konversi dan konversi, anda dapat mentransfer hasil konversi ke ATM.

Perlu diingat bahwa proses ini tentunya akan dibatasi, sehingga anda tidak akan bisa melakukan transfer dalam jumlah banyak dalam satu hari. Namun hanya untuk memiliki uang untuk hang out atau membeli kebutuhan lainnya, masih bisa digunakan secara maksimal.

Via Pulsa

Via Pulsa aplikasi pulsa jadi uang
Via Pulsa aplikasi pulsa jadi uang

Aplikasi ini telah melayani pelanggan sejak tahun 2010. Artinya, selama puluhan tahun mereka telah mampu menangani ribuan bahkan puluhan ribu pengguna yang ingin menukarkan pulsanya dengan uang. Oleh karena itu, dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengonversi berbagai pulsa operator di Indonesia. Bahkan, sebagian besar operator juga didukung, terutama yang memiliki fitur pass-through. Jadi anda tidak perlu khawatir apakah operator pulsa anda bisa digunakan atau tidak.

Setelah menyelesaikan proses transfer saldo, anda dapat memilih apakah ingin mentransfernya langsung ke dompet digital atau mentransfernya langsung ke rekening bank yang kamu masukan saat proses pendaftaran.

Rajin Convert

Rajin Convert aplikasi pulsa jadi uang
Rajin Convert aplikasi pulsa jadi uang

Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena memiliki antarmuka yang sangat sederhana. Dengan mengakses front end, anda dapat melihat operator mana yang mereka dukung sehingga proses konversi berjalan lebih lancar.

Selain itu, saat anda melakukan konversi, anda juga akan mengetahui kira-kira persentase atau harga yang ditawarkan. Jika ada rasio yang baik atau cukup tinggi, anda dapat menggunakannya untuk membuat proses transfer lebih mudah dan cepat.

Baca Juga :  Pengertian laba rugi komprehensif lengkap contoh laporannya

Semua dana yang dihasilkan selama proses transfer akan ditransfer langsung ke rekening yang terdaftar sebelumnya. Biasanya dalam beberapa menit akan ada transfer masuk sehingga bisa langsung digunakan untuk kamu bisa ambil dana atau uang di ATM.

Zona Convert

Zona Convert aplikasi pulsa jadi uang
Zona Convert aplikasi pulsa jadi uang

Aplikasi ini juga akan cocok bagi anda yang ingin mengubah pulsa menjadi uang dengan lebih mudah. Prosesnya juga cepat, jadi anda minim melakukan kesalahan apa pun. Selain itu, anda hanya perlu melakukan beberapa langkah.

Keuntungan yang dimiliki aplikasi ini dibandingkan yang lain adalah bahwa Rasio perdagangan biasanya lebih tinggi daripada aplikasi lain. Tidak heran jika aplikasi ini banyak digunakan oleh masyarakat karena jumlah uang yang akan diterima lebih besar.

Selain itu, proses konversi juga berjalan secara real time sehingga anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Itulah mengapa sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi ini secara langsung jika anda tiba-tiba membutuhkan uang.

Sulap Pulsa

Sulap Pulsa aplikasi pulsa jadi uang
Sulap Pulsa aplikasi pulsa jadi uang

Meski memiliki brand nama sulap, ternyata aplikasi ini juga bisa dipercaya untuk melakukan konversi. Tidak perlu khawatir jika aplikasi ini akan curang karena banyak orang telah mengajukan jika dibayar dengan transfer di sini.

Yang perlu diingat jika ingin transfer disini adalah minimal pulsa yang harus ditransfer biasanya lebih dari Rp25.000. Jika jumlah kredit kurang dari itu, biasanya akan sulit untuk ditransfer karena proses transfer juga akan merepotkan.

Inilah sebabnya mengapa sangat disarankan untuk tidak mengonversi secara acak. Jika anda memasukkan nilai nominal yang salah, kredit dapat hilang dan dana yang ditransfer tidak akan dapat masuk ke rekening bank anda.

Tetra Pulsa

Tetra Pulsa aplikasi pulsa jadi uang
Tetra Pulsa aplikasi pulsa jadi uang

Jika anda memiliki jumlah saldo pulsa sampai dengan jutaan dan anda tidak segera menggunakannya atau kredit pulsa nganggur . Tidak ada salahnya menggunakan aplikasi ini karena semuanya bisa diubah secara instan dan anda akan mendapatkan uang dalam jumlah yang sangat besar.

Cara menggunakan aplikasi ini, anda dapat melakukan proses konversi hingga jumlah jutaan sekaligus. Selain itu, anda juga dapat melakukan transfer dari pulsa yang ditransfer ke rekening dompet digital anda atau langsung ke rekening bank yang anda gunakan.

Saat anda menggunakan aplikasi ini, anda dapat langsung mengonversi secara real time, dan biasanya uang akan masuk dalam waktu yang tidak lama. Jadi tidak perlu khawatir jika uang tidak langsung sampai atau merasa tertipu karena melakukan kesalahan.

CV Pulsa Beta

CV Pulsa Beta aplikasi pulsa jadi uang
CV Pulsa Beta aplikasi pulsa jadi uang

Kelebihan dari aplikasi ini adalah terdapat kalkulator yang dapat digunakan untuk mengetahui kira-kira besaran nilai transfer yang diterima. Dengan kalkulator ini, anda dapat mengetahui kira-kira jumlah uang yang akan ditransfer ke rekening bank.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang cenderung sederhana. Jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin menggunakannya karena pemula sekalipun tidak akan mengalami error atau sebuah kesalahan.

Mungkin kekurangan dari aplikasi ini adalah tidak didukung oleh banyak operator di Indonesia. Jadi hanya beberapa yang didukung, jadi anda tidak bisa sembarangan melakukan konversi pulsa jadi uang.

Brillian KD Store

Brillian KD Store aplikasi pulsa jadi uang
Brillian KD Store aplikasi pulsa jadi uang

Aplikasi terbaru yang dapat digunakan untuk mentransfer dari pulsa ke uang adalah Brillian KD Store. Dengan aplikasi ini, anda dapat mengonversi lebih cepat dan tetap mendapatkan nilai konversi yang bagus.

Keunggulan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi lain adalah mendukung semua perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Selain itu, proses transfer juga bisa dilakukan lebih cepat sehingga uang bisa langsung digunakan untuk kebutuhan lainnya.

Baca Juga :  Inilah cara enable kartu atm bri lewat brimo 2022 paling gampang

Kiat konversi saldo pulsa jadi uang

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan jika ingin mentransfer untuk menghindari kerugian atau penipuan. Simak panduan lengkapnya seperti dibawah ini.

Pastikan aplikasinya resmi

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan saat menggunakan aplikasi kredit pulsa jadi uang adalah keasliannya. Indikasi keaslian aplikasi adalah tersedianya di Playstore sehingga pengguna aman dan tidak khawatir jika datanya dicuri.

Oleh karena itu, lebih baik mencari di Playstore terlebih dahulu karena aplikasi konverter dapat digunakan. Jika anda tidak dapat menemukannya maka anda harus mencari yang terbaik atau menggunakan aplikasi resmi meskipun tidak ada di play store.

Inilah sebabnya mengapa anda dapat memanfaatkan beberapa daftar yang telah ditulis di atas. Dengan menggunakan daftar ini, anda dapat mempermudah proses konversi dan mengurangi risiko ditipu atau mendapat masalah. Anda bahkan dapat melakukan konversi kapan saja dengan cepat.

Periksa ulasan pengguna

Hal terpenting saat mengonversi adalah membaca ulasan pengguna terlebih dahulu. Jika banyak pengguna memberikan umpan balik positif, Anda dapat yakin bahwa layanan ini benar-benar berkualitas tinggi dan tidak menyesatkan.

Sebaliknya jika komentar yang diberikan cukup kontroversial atau banyak komentar negatif. Sebaiknya tidak melakukan transfer di sana dan menggunakan cara lain atau menggunakan aplikasi transfer yang terbukti aman dan melakukan transfer.

Karena itulah tidak ada salahnya untuk bersabar saat berpindah. Yang terbaik adalah melakukan riset dan kemudian membaca di sana-sini untuk melihat apakah aplikasi tersebut dapat digunakan atau justru bahkan berbahaya.

Periksa nilai tukar

Sebaiknya periksa nilai tukar yang ditawarkan oleh aplikasi. Setiap aplikasi biasanya memiliki nilai tukar yang berbeda. Beberapa dari mereka memiliki nilai tukar yang agak tinggi dan banyak dari mereka memiliki nilai tukar yang agak rendah dibandingkan dengan yang lain.

Tinggi rendahnya konversi biasanya ditentukan oleh jenis trigger. Semakin banyak operator yang digunakan dan mampu melakukan transfer pulsa, semakin tinggi rasionya. Setidaknya anda masih bisa mendapatkan rasio 0,8.

Sedangkan jika anda menggunakan operator yang jarang digunakan, umumnya Anda akan mendapatkan persentase yang lebih rendah. Rasio rendah ini bisa menjadi 0,7 atau bahkan lebih kecil, jadi jika anda menggunakannya, anda akan menghadapi kerugian yang cukup besar.

Pahami prosedur yang ditawarkan

Setiap aplikasi akan memiliki aturannya sendiri. Tugas anda adalah untuk mengetahui lebih dan kurangnya, dengan demikian anda bisa mendapatkan banyak informasi. Jika ada terlalu banyak informasi yang merugikan penukar, Anda dapat menghindarinya.

Intinya tidak perlu terburu-buru dalam proses konversi. Selain itu, ada banyak aplikasi yang bisa mengubah pulsa menjadi uang dengan lebih mudah. Selama anda membaca semua informasi dengan cermat, kemungkinan mendapatkan kerugian akan minimal.

Jadi anda dapat membaca banyak hal, termasuk ulasan pengguna. Jika ada indikasi bahwa aplikasi ini berbahaya atau melakukan penipuan, anda dapat segera menghapusnya dan menggantinya dengan aplikasi lain yang lebih bermanfaat.

Temukan konversi tertinggi

Anda harus tahu aplikasi mana yang menawarkan nilai konversi lebih tinggi daripada aplikasi lain. Mengetahui nilai transfer ini, anda dapat dengan mudah memilih tempat untuk beralih berdasarkan jenis operator yang digunakan.

Jika ada lebih dari dua aplikasi, tentu anda bisa menjadikan sebagai salah satu referensi. Anda bisa memilih salah satu yang memiliki persentase cukup besar untuk kredit pulsa tertentu. Intinya sebelum melakukan konversi, anda bisa mengecek harga yang lebih tinggi satu per satu.

Dengan melakukan ini, anda akan selalu mendapatkan konversi yang lebih besar dan tidak rugi. Apalagi ada juga yang berani memberikan persentase mendekati 0,6, sehingga anda hanya akan mendapatkan 60% dari nilai kredit yang anda miliki.

Baca Juga :  Kalkulator Persentase dan Aplikasi Pelacak Gratis untuk Android & iOS

Tinjau akun rekening secara berkala

Aplikasi kredit pulsa ke uang biasanya melakukan transfer saat anda mendapatkan saldo yang lebih. Sebelum menyelesaikan transaksi atau menganggap bahwa transaksi telah selesai, disarankan untuk memeriksa rekening secara berkala.

Pengecekan rekening secara berkala ini dilakukan untuk melihat apakah dana sudah ditransfer atau belum. Jika uang ditransfer, anda dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan anda. Sebaliknya jika tidak segera ditransfer, harap hubungi customer service agar bisa segera diproses.

Tunggu kenaikan tarif

Biasanya beberapa aplikasi memiliki peringkat atau biaya yang akan tetap sama setiap saat. Artinya tidak akan ada kenaikan atau penurunan, jadi anda bisa langsung melakukan konversi jika menurut anda harganya pas.

Di sisi lain, ada juga beberapa aplikasi dengan rate yang cukup fluktuatif. Arti dari harga yang fluktuatif ini adalah nilai tukar bisa naik atau turun. Jika harga tidak stabil dengan cara ini, sebelum melakukan transfer, anda harus menunggu harga naik terlebih dahulu.

Jika harga naik saat mengkonversi, anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pertukaran yang lebih tinggi. Walaupun nilainya tidak akan terlalu besar, namun sangat bagus, apalagi jika pulsa yang akan anda tukarkan nantinya cukup tinggi.

Penelusuran terkait

Untuk sobat kanalmu juga banyak yang mencari informasi aplikasi pulsa jadi uang dengan beberapa penelusuran terkait seperti berikut ini.

  • tukar pulsa jadi uang tanpa potongan
  • cara tukar pulsa jadi uang di indomaret
  • tukar pulsa jadi dana
  • tukar pulsa jadi uang 24 jam
  • aplikasi convert pulsa termurah
  • via pulsa
  • tukar pulsa jadi uang rate tinggi
  • aplikasi convert pulsa ke dana

Akhir Kata

Transfer melalui apk pulsa jadi uang tunai, merupakan alternatif untuk mendapatkan uang baru dengan cara yang sederhana. Apalagi jatah saldo sering didapat dan diakumulasikan banyak karena tidak berguna untuk kebutuhan apapun.

Dari pada tidak menggunakannya, lebih baik mengubahnya menjadi uang dan tetap bisa menggunakannya untuk kebutuhan yang berbeda. Juga, nilai konversi yang ditawarkan tidak terlalu rendah, sehingga anda tetap bisa mendapatkan uang yang anda inginkan.

Hal terpenting sebelum mentransfer dari kredit ke rekening adalah memperhatikan nilai atau persentase yang akan diterapkan. Dengan melakukan ini, anda tidak akan mengalami kerugian karena persentase yang ditentukan terlalu kecil dan tidak sesuai dengan harapan.