Model cincin nikah terbaik untuk pengantin istimewa dan spesial

kanalmu

Cincin nikah bukan hal wajib yang harus ada, namun benda istimewa ini salalu ada sebagai bentuk tanda bulatnya ikatan untuk membangun mahligai rumah tangga dengan penuh cinta dan keharmonisan. Untuk pemberian cincin ini biasanya bersama dengan seserahan perhiasan maupun bisa dijadikan mahar pengantin pada tanggal cantik pernikahan yang sudah diagendakan.

Memberikan benda istimewa untuk pendamoin teristimewa pada hari baik pernikahan sudah tentu akan menjadi moment ini penuh dengan kenangan, terlebih hari tersebut juga merupakan hari sakral yang sudah lama nanti-nanti dalam hidup sobat kanalmu semua.
Nah cincin seperti apa yang cocok dengan dengan calon pengantinmu ? Untuk menjawab pertanyaan satu ini team kanalmu memiliki koleksi menari terkait cincin pernikahan yang bisa menjadi referensi yang istimewa. Dengan demikian kami bisa memilih salah satu dari banyak contoh yang kami sajikan ini.
cincin nikah terbaik
Cincin Pernikahan

Rekomendasi cincin nikah terbaik tahun ini

Seperti apa saja rekomendasi cincin nikah mewah yang akan memberikan kenangan indah prosesi hari sakral kalian. Dan berikut ini adalah beberapa rekomendasi dari laman kanalmu untuk anda yang saat ini mencari motif cincin pernikahan yang keren, istimewa dengan desain simple sampai dengan elegant.

1. Cincin Nikah Mewah

Urusan kantong bukan menjadi masalah untuk memberi kebahagiaan kepada orang yang disayang seperti memberika cincin pernikahan yang mewah, dan berikut ini adalah contoh desain yang bisa kamu jadikan pilihan.

a. Cincin batu ruby dan saphire

cincin nikah mewah batu ruby dan saphire
Memang desain dari cincin pernikahan ini tidaklah begitu rumit namun demikian, ini adalah salah satu bentuk cincin yang mewah karena terdapat mata batu istimewa ruby dan saphire yang mana warna mata cincinnya biru dan merah muda yang menjadi lebih elegant.
Dan jika kamu ingin memiliki cinci pernikahan seperti ini, kamu harus melakukan pemesanan terlebih dahulu kepada pengrajin perhiasan baik offline maupun online, dan tentunya budget dengan harga yang kisarannya kurang lebih sekitar 4 sampai dengan 5 jutaan rupiah.

2. Cincin Nikah Emas

Cincin emas yang dijadikan sebagai bentuk mahar pernikahan memang sudah biasa dilakukan, namun demikian kamu bisa mencari motif desain yang unik agar menjadi lebih istimewa. Dan perlu diketahui bahwasanya emas dibagi menjadi dua, yaitu warna emas putih dimana emas ini lebih cocok untuk mereka yang memiliki kulit netral ataupun orang yang kepribadiannya dingin. 
Sedangkan untuk jenis emas kuning cocok untuk mereka yang memiliki warna kulit kekuningan hangat. Dan berikut ini adalah beberapa desain cincin emas yang keren bisa menjadi ide anda dalam pemberian cincin lamaran juga selain untuk cincin kawin.

a. Cincin emas klasik mata berlian

Cincin nikah emas klasik mata berlian
Jika kamu memiliki budget yang lebih kamu bisa memesan pada pengrajin emas dengan model emas klasik dengan mata berlian. Dengan motif seperti yang ada pada gambar tersebut sudah pasti akan menjadikan kado teristimewa untuk cincin pernikahan kalian ini.
Lekukan pada desain cincin ini menjadikan tampil lebih elegan dan tidak norak, maka dengan demikian kamu bisa jadikan referensi untuk memilih cincin kawin.

b. Cincin emas sederhana

Cincin nikah emas sederhana
Adapun untuk contoh cincin nikah emas yang berikut ini cukup sederhana, dan ini cocok bagi kalian yang merupakan pasangan lebih memilih kesederhanaan. Namun demikian ketika digunakan pada jari manismu, kamu akan tetap menjadi lebih elegan dan anggun. Tidak percaya, kamu bisa langsung untuk mencoba pesan dan memakainya.

3. Cincin Kawin Emas Putih

Selain dari bahan dasarnya emas yang warnanya kuning, kamu bisa juga memilih bahan cincin nikah dari emas yang warna dasarnya putih. Dan ini akan menjadi cukup elegant jika dipakai pas hari baik akad nikah.

a. Cincin Kawin Mas Putih Kelopak Semanggi

Cincin nikah emas putih kelopak semanggi
Sobat kanalmu juga bisa menggunakan desain mata cincin berbentuk kelopak semanggi 3 daun, yang selain desain cincin kawin dengan mas putih ini unik, juga banyak yang percaya bahwasanya daun semanggi merupakan salah satu bentuk simbol keberuntungan.

b. Cincin Nikah Mas Putih Batu Topaz

Cincin nikah emas putih batu topaz
Kamu juga bisa menggunakan cincin batu topas yang mana mata batu cincinnya dari batu topaz. Dengan dipadukan desain seperti pada gambar diatas akan menjadikan cincin pernikahan ini semakin unik dan elegant.

c. Cincin Nikah Emas Putih Pengantin

Cincin nikah emas putih pengantin wanita
Untuk contoh cincin emas pernikahan diatas adalah salah satu cincin yang menjadi salah satu idaman banyak wanita selain desainnya yang elegant ketika dipakai, menjadi lebih istimewa ketika mata cincin nya terbuat dari berlian.

4. Cincin Nikah Keren Palladium

Untuk pengantin pria dari islam sendiri ada larangan menggunakan emas, maka dari itu banyak pengantin muslim laki-laki  yang menggunakan palladium sebagai cincin nikahnya, dan berikut ini adalah beberapa desain cantik dan menarik yang bisa menjadi referensi anda.

a. Cincin Palladium Cantik

Cincin nikah palladium cantik
Contoh desain cantik sepasang diatas adalah terbuat dari bahan palladium, dan ini akan sangat pas untuk anda yang mencari bahan dasar cincin bukan dari emas. Meskipun dari bahan palladium jika dibalut dengan berlian untuk mata cincinnya sudah tentu akan menjadi sangat mewah dan istimewa.

b. Cincin Palladium Couple Love

Cincin nikah palladium couple love
Bagi sobat kanalmu yang mencari cincin couple yang unik dan menarik bisa mencoba yang berbahan palladium tersebut yang desainnya berbentuk lambang cinta, ini akan menjadi satukan cinta kalian berdua dengan ikatan pada pernikahan yang penuh makna.

5. Cincin Nikah Unik

Untuk cincin pernikahan unik saat ini lagi banyak dicari oleh calon mempelai pengantin, karena memang unik dan cocok juga dijadikan sebagai kado ulang tahun, anniversary dll.

a. Perpaduan Emas Putih dengan Rose Gold

cincin nikah unik rose gold
Desain silang perpaduan antara emas putih dengan rose gold ini cukup keren dan menjadi lebih istimewa, maka dari itu cincin nikah ini juga pantas dijadikan salah satu pengikat di hari baik pernikahan sobat kanalmu.

b. Cincin Pengantin Wanita Unik Keren

cincin nikah unik pengantin wanita
Adapun perpeduan mata berlian pada emas cincin ini menjadikan mas kawin kamu menjadi lebih elegant, menarik dan juga sesuatu yang sangat istimewa. Dan tunggu apalagi silahkan di catat pada agenda kalian agar tidak lupa.

6. Cincin Pernikahan Couple

Untuk kamu yang menginginkan cincin nikahnya samaan atau couple, kamu bisa memilih beberapa sample dari laman kanlmu ini, selain desainnya menarik juga sangat cocok untuk dijadikan mas kawin.

a. Kombinasi Berlian dengan Cincin Silver Sederhana

cincin nikah couple silver sederhana
Kamu tidak harus memadukan mata berlian dengan mas, namun juga bisa dipadukan dengan bahan silver perak, selama desainnya menarik sudah tentu menjadi salah satu cincin idaman, seperti halnya dengan contoh desan gambar cincin couple diatas yang berbahan silver.

b. Cincin SIlver Kombinasi Permata

cincin nikah couple silver permata
Selain untuk harga bahan cincin silver ini tergolong cukup murah, namun masih bisa menjadi salah satu perhiasan yang istimewa, terlebih dengan adanya lilitan permata dari mata cincinnya.

7. Cincin Nikah Mewah Berlian

Untuk sobat kanalmiu yang menginginkan gaya mewas bisa memilih atau bisa mereferensikan cincin nikah dari bahan yang dasarnya berlian. Dan beberapa contoh berikut ini bisa kamu jadikan ide yang menarik.

a. Cincin Nikah Berlian Desain Mewah

cincin nikah berlian desain mewah
Desain yang merupakan inspirasi dasarnya adalah mahkota sudah tentu akan terlihat lebih istimewa. Dan gambar diatas adalah salah satu contoh desain mewah cincin kawin yang bisa menjadi referensi terbaik untuk sobat kanalmu.

b. Desain Cincin Mewah Berlian Unik 

cincin nikah berlian desain unik didalam
Meski masuk dalam daftar cincin pernikahan mewah, untuk desain cincin ini masih cukup terlihat sederhana. Dan menariknya dari cincin ketika dilepas terdapat berlian yang berada pada lingkaran dalam cincin mewah ini.

8. Cincin Nikah Simple

Gaya desain untuk cincin nikah simple juga menjadi salah satu pilihan terbaik dan juga masih poluler saat ini untuk dijadikan mahar pernikahan terbaik.

a. Cincin Nikah Kombinasi Glossy Dan Dove

cincin nikah simple glossy dove
Gaya dove dan glossy adalah salah satu bentuk cincin pernikahan yang simple sederhana dan masih populer digunakan untuk hadiah perkawinan.

b. Cincin Desain Sederhana

cincin nikah simple desain sederhana
Yang menarik dari desain cincin nikah simple ini adalah motif menarik yang mana bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti cincin lamaran, seserahan hantaran maupun untuk hadiah ulang tahun.

9. Cincin Nikah Titanium

Kami memiliki dua contoh model desain cincin nikah dari bahan titanium, yang mana desain ini juga cukup populer dan ngetren untuk dipakai jadi cincin pernikahan.

a. Cincin Nikah Titanium

cincin nikah titanium model sederhana
Adapun untuk para pengrajin banyak yang membuat cincin dari model seperti ini, dan cincin ini bisa menjadi salah satu ide terbaik untuk kamu list pada buku agendamu.

b. Cincin Gold dan Silver

cincin nikah titanium model gold silver
Modelnya cukup cantik dan menarik, dan merupakan salah satu jenis cincin nikah yang populer yang banyak dicari oleh para calon mempelai wanita dan pria.

10. Cincin Pernikahan Platinum

Selain berbagan silver cincin pernikahan platinum juga menjadi salah satu pilihan lelaki muslim yang mana tidak diperbolehkan menggunakan perhiasan berbahan emas. Dan berikut ini adalah beberapa contoh yang terbuat dari platinum.

a. Inilah Ide Cincin Nikah Platinum Berlian

cincin nikah platinum berlian
Meskipun berbahan platinum, ini sangat serasi jika dikombinasikan dengan berlian, dan ini bisa menjadi salah satu inspirasi cincin nikah yang menarik dan sangat mewah.

b. Cincin Nikah Keren Batu Topaz

cincin nikah platinum batu topaz
Kombinasi menarik antara bahan platinum dengan mata dari batu topaz untuk dijadikan sebuah cincin pernikahan. Dan selain itu juga bisa dijadikan hadiah untuk orang istimewa lainnya. 

Kesimpulan

Untuk kamu yang mau mau mencari ide cincin pernikahan bisa mencari model yang unik dan istimewa, namun demikian kamu juga harus melihat budget yang kamu milili, dengan demikian kamu tidak harus memberikan bahan mewah, namun yang menjadi istimewa adalah pemberianmu.
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait dengan cincin nikah yang menarik, menjadi salah satu ide untuk kamu berikan kepada orang yang paling kamu cintai itu.
Baca Juga :  Syarat ijab kabul lengkap dengan contoh bacaan indonesia arab

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer