Rekomendasi cincin tunangan, emas, emas putih, silver dan berlian terbaik

kanalmu

Cincin tunangan apakah sudah kamu persiapkan untuk melamar pujaan hatimu  ? Atau saat ini masih bingung jenis cincin emas, silver, emas putih ataukah berlian untuk pemberian terbaikmu sebagai tanda ikatan jalinan cinta suci kalian. Seperti yang kita ketahui bahwasanya sebelum proses pernikahan, biasanya ada prosesi lamaran pada beberapa tradisi adat didaerah di nusantara ini. Dan pada hari baik yang menjadi bagian penting dalam prosesi acara ini adalah saling tukar cincin antara kedua pasangan. 

Namun demikian untuk menentukan ide desain dari cincin tunangan yang terbaik bukanlah suatu perkara yang mudah, dan ada baiknya kalian berdua saling komunikasikan antara pihak pasangan laki-laki maupun perempuan. Dengan demikian akan mendapatkan jenis cincin yang pas, menarik serta memberikan kesan yang mendalam saat lamaran.

Dan sobat kanalmu yang masih butuh beberapa referensi untuk memilih cincin tunganan sesuai dengan favorit dari pasanganmu yang akan kalian gunakan untuk prosesi tukar cincin saat lamaran dan sekaligus menentukan tanggal cantik untuk menikah. Berikut ini kami memiliki beberapa desain dan model cincin yang cantik yang bisa menjadi ide untuk melakukan pemesanan.

cincin tunangan emas perak palladium berlian
cincin tunangan

Rekomendasi cincin tunangan terindah untuk tahun 2020 – 2021

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya kami kanalmu memiliki beberapa rekomendasi cicin tunangan terindah serta terbaik tahun ini. Selain itu beberapa koleksi merupakan salah satu benda mewah dan branded yang memang kualitasnya bagus dan cocok untuk digunakan sebagai cicin tunangan. 
Dan berikut ini adalah beberapa referensi terbaik untuk cincin tunagan dari bahan emas, palladium, emas putih, silver sampai dengan berlian yang bisa kamu jadikan ide untuk membahas cincin pertunangan dengan pasangan kamu.

Cincin Tunangan Emas

Untuk jenis bahan utama dari cincin tunangan ini adalah materialnya emas, dan memiliki beberapa model dan bentuk yang keren. Jadi kamu bisa jadikan salah satu referensi terbaik untuk cincin tunganan, namun demikian beberepa model cincin ini juga bisa dijadikan kado ulang tahun, kado pernikahan dan perpisahan.

1. Cincin tunangan royal wave

Cincin tunangan royal wave
Kamu bisa melekatkan cincin emas royal wave pada jari manis kekasih kamu saat prosesi lamaran sedang berlangsung. Adapun untuk bentuk dari cincin ini seperti mahkota seorang putri yang betbentuk 3 dimensi. Bahannya pun terbuat dari rose gold 18k, adapun bentuk cincin royal wave ini pada bagian untama ada berlian 0,103 karat dan pada bagian pinggir 0,076 karat.
Untuk berat total dari cincin ini sebesar 1,8g dan masuk dalam kategori perhiasan ringan meskipun terdapat berlian sebagai aksesoris yang mempercantik harganya kurang lebih sekitar 15 jutaan.

2. Cincin emas resplendent rose

cincin tunangan emas resplendent rose
Apabila pasangan kamu adalah salah satu tipe orang yang menyukai bunga, kamu bisa jadikan cincin dengan desain model bunga. Dan ini bisa kamu temui untuk model resplendent rose yang berbentuk 3 dimensi dengan kadar emas 18 karat. Dan pada emas ini ada sisipan berlian dengan berat 0.03k. Untuk cincin emas resplendent rose yang memiliki berat 1,6g bisa didapatkan dengan harga dari 9,5 jutaan.

3. Tiara glittering diopside

cincin tunangan emas tiara diaopside
Perpaduan dengan mata cincin dengan batu haijau juga dapat kamu jadikan salah satu model cincin untuk hari pertunanganmu. Yang mana model tiara glittering diopside terbuat dari rose gold 9k dan memiliki berat kurang lebih 1,5g, dan kamu bisa mendapatkan cicin tunangan ini cukup murah dengan harga2 jutaan.

4. Tiara 18K

cincin tunangan emas tiara 18k
Jenis cincin satu ini desainnya sangat mewah karena berbentuk seperti mahkota namun kecil, adapun untuk tiara 18k terbuat dari emas rose gold 18k. Dan memang berbeda dengan ukurang cincin lain untuk beratnya sebesar 9g.
Kamu bisa memberikan kado terindah saat proses lamaran menggunakan cincin satu ini, untuk mendapatkannya kamu hanya perlu mempersiapkan modal sebanyak 16 jutaan.

5. Flawless gems

cincin pertunangan emas
Kamu juga bisa memberikan cincin dengan warna yang collorfull, dan model cincin emas flwless gems ini adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa kamu jadikan cincin pertunangan. Pada desain perhiasan ini mata berliannya ada beberapa dengan kombinasi warna yang menarik.
Adapun untuk mendapatkan cincin ini cukup terjangkau untuk harganya, kurang lebih kamu harus mempersiapkan dana sebesar 5 jutaan. Selain digunakan untuk cincin tunganan bentuk cincin ini bisa kamu jadikan mahar maupun seserahan perhiasan prosesi pernikahan.

Cincin tunangan dari emas putih

Untuk mendapatkan jenis cincin tunangan yang bukan berbahan emas kuning, kamu juga bisa memanfaatkan cincin dari emas putih untuk tetap mendapatkan cincin pertunangan yang elegan dan menarik. Terlebih jika model nya seperti beberapa cincin emas putih berikut ini.

1. Cincin emas putih bergenia

Cincin emas putih tunangan  bergenia
Memiliki desain menyerupai dengan bunga mawar yang indah cicin tunganan emas putih ini menjadi salah satu cicin lamaran yang sangat populer untuk digunakan. Dan pada cicin ini terdapat berlian yang menambah pesonanya semakin cantik.
Untuk berat dari perhiasan emas putih ini kurang lebih 1,3g yang mana bisa kamu dapatkan dengan harga yang kurang lebih sekitar 14 jutaan.

2. Cincin safir wanita

Cincin emas putih tunangan  safir wanita
Kamu juga bisa menjadikan emas putih yang dibalut dengan berlian putih serta batu safir warna biru ini menjadi salah satu cincin pertunagan kalian yang mewah dan istimewa. Dan sudah tentu ini cocok untuk diberikan kepada orang yang teristimewa yang salalu menjadi teman dalam keadaan apapun sobat kanalmu.  Untuk spesifikasi lengkap dan harga dari cincin pertunangan ini kamu bisa cek melalui laman logammuliajewelry.com

3. Berlian YAWM

Cincin emas putih tunangan  berlian yawn
Ini merupakan salah satu cincin pertunangan dalam bentuk couple untuk laki-laki dan wanita. Adapun untuk kedua desain sama persis. Dan untuk berat cincin ini untuk pria sebesar 4,8g dan untuk cincin wanita sebesar 4,56g.
Untuk menggunakan cincin perhiasan ini agar lebih berkesan dan penanda tanda ikatan cinta kalian, bisa kamu minta untuk ukir nama masing-masing dari pria dan wanita.

4. Cincin tunangan versatile ruby

Cincin emas putih tunangan  versatile ruby
Kamu juga bisa menggunakan model cincin emas putih dengan desain versatile ruby, dimana desain yang keren, menarik serta warna merah muda pada bagian berliannya akan menjadikan cincin ini semakin cantik dan menarik. Untuk berat dari cincin ini kurang lebih 1,5 gram degan harga kisaraan 7 jutaan.

5. Cincin deep blue saphire butterfly

Cincin emas putih tunangan  Deep Blue Sapphire Butterfly
Apakah kamu ingin memberikan cincin pertunangan dengan model kupu-kupu pada mata nya. Dengan model cincin emas putih blue saphire butterflay ini, bisa menjadikan pertunangan kalian penuh dengan moment kenangan. 

Cincin tunangan perak

Apabila kamu memiliki budget yang cukup tipis kamu bisa mencari cicin pertunangan yang berbahankan perak, yang mana hargaya terjangkau murah. Namun begitu model dan bentuknya masih isitimewa dan elegant. Dan bertikut ini adalah beberapa jenis cincin pertunangan murah namun mewah.

1. Cincin tunangan perak aliana

Cincin tunangan perak aliana
Model cincin tunangan perak aliana ini cocok untuk kamu yang memilili budget yang pas-pasan namun mendapatkan perhiasan yang istimewa. Karena dengan budget kurang lebih 500 ribuan kamu sudah bisa mendapatkan cincin mewah ini.
Untuk desain cincin cowok berbentuk polosan, namun untuk pasangan perempuan memiliki corak yang menarik dengan hiasan permata cubic zirconia. Tidak perlu kwatir karena cincin ini terbuat dari bahan perak yang memiliki kwalitas bagus.

2. Cincin perak basagita

Cincin tunangan perak basagita
Berbahan dasar perak lapis dengan penambahan taburan permata putih dan biru pada cincin ini, sudah tentu merupakan salah satu model cincin pertunagan yang sangat istimewa. Cincin ini selain low budget akan menjadikan jari manis pasanganmu semakin lentik dan menawan.

3. Cincin perak khaina

Cincin tunangan perak khaina
Memang cincin ini cukup sederhana polosan tanpa hiasan permata, namun demikian ini sangat cocok untuk mereka yang merupakan pasangan yang suka dengan kesederhanaan. Terbuat dari bahan perak lapis yang berkwalitas tinggi, tentu akan menjadikan kado pertunangan istimewa.
Akan semakin menarik cincin ini jika melingkar pada jari cantik pasangan kamu, terlebih ornamen doff yang ada pada cincin akan menjadi salah satu penanda istimewanya kado terindah ini.

4. Cincin tunangan clarissa

Cincin tunangan perak clarissa
Untuk model cincin satu ini memiliki perpaduan warna emas dan perak yang menawan, dan merupakan ide isitimewa untuk kamu yang sebentar lagi mau meminang pujaan hatimu. Meski barang yang istimewa, harga cincin ini sangat terjangkau murah dengan kantong kamu.
Selain untuk keperluan cincin pertunangan, kamu juga bisa memanfaatkan cincin cantik ini untuk kado valetine, ulang tahun maupun anniversary pasangan kamu.

5. Cincin perak mardika

Cincin tunangan perak mardika
Adapun untuk desain cincin pertunangan perak mardika ini bergelombang, tentuk akan memberikan kesan berbeda saat dimasukan dalam jari manis cantiknya pasangan kamu. Selain itu pada cincin ini terdapat permata cubic zirconia yang menjadikan penampilan cincin semakin istimewa. Kamu bisa mencari model perhiasan ini pada toko perhiasan terdekat dengan kota kamu, maupun secara online.

Cincin tunangan berlian

Kamu yang ingin memberikan kejutan terbaik pada hari istimewa pada pasangan wanitamu , seperti lamaran, kado pernikahan dan juga hari jadian bisa kamu berikan cincin yang berbahan berlian. Sudah tentu akan menjadikan wanitamu seperti mimpi karena mendapatkan hadiah istimewa dari orang yang istimewa pula. Dan berikut ini adalah beberapa model cincin yang berbahan dasar berlian dengan bentuk istimewa.

1. Cincin tunangan berlian wanita dr001557

Cincin tunangan berlian wanita dr001557
Model perhiasan cincin satu ini cuku menarik dan istimewa, selain itu cincin tunangan berlian ini berbahan dari emas putih dan juga memiliki lapisan glossy dan doff.
Dan tentunya adalah balutan berlian yang ada pada mata cincin tunangan berlian ini, untuk mendapatkan jenis cicin yang asli berlian setidaknya kamu bisa mempersiapkan budget kurang lebih 11 jutaan.

2. Cincin lamaran berlian wanita dr0011209

Cincin tunangan berlian wanita dr0011209
Sedangkan untuk jenis dan model dari cincin berlian untuk hadiah dan keperluan tunangan satu ini cukup simple bentuknya, namun demikian balutan emas putih dengan gloosy dan doff menjadikan tampilan desainnya unik.
Terlebih terdapat beberapa berlian yang menjadikan cincin ini semakin istimewa untuk digunakan orang yang tercinta. Meski harganya cukup mahal sekitar 11 jutan, namun demikian tidaklah mengapa, karena untuk orang paling istimewa dihati.

3. Cincin tunangan berlian dr0011659

Cincin tunangan berlian wanita dr0011659
Taburan mata berlian yang ada pada model cincin satu ini menjadikan sangat istimewa, terlebih untuk kerangkanya terbuat dari bahan emas rose gold denga proses finishing doff dan glossy menjadikan kado mewah. Untuk harga cukup murah, bisa didapat dengan harga sebesar 7 jutaan.

4. Cincin tunangan berlian dr001375

Cincin tunangan berlian wanita dr001557
Berbentuk seperti mahkota, untuk desain cincin berlian dengan balutan emas putih 18 karat dan juga beberapa berlian yang menjadi taburan diatas mahkota cincin. Untuk harganya cukup bisa dibilang fantastis karena berada pada harga 27 jutaan. Namun demikian tunanganmu akan menjadi orang teristimewa dengan dengan balutan barang mewah dijari tangannya.

5. Cincin pertunangan berlian dr001536

Cincin pertunangan berlian
Cincin pertunangan dengan model yang penuh balutan berlian dan juga paduan warna gold dan emas putih menjadikan benda ini istimewa dan mewah. Dan tentu ini menjadi cincin pertunangan spesial, setelah selama ini kamu menjomblo untuk mendapatk bidadari pujaan hatimu.

Cincin tunangan couple

Agar terlihat lebih serasi cincin pertunangan kalian, bisa mencari model desain yang sama atau bisa dibilang couple. Sudah tentu ini menjadikan kenangan dikemudian hari untuk anak dan cuku kalian. Dan beberapa contoh desain ini bisa menjadi ide menarik untuk kamu pesan cincin pertunangan.

1. Cincin tunangan couple dofit

Cincin Tunangan Couple doffit
Untuk jenis cincin couple dofit yang bisa digunakan untuk tunangan ini berbahan perak berlapis, meskipun sekilas terlihat sederhana, namun detail dari pembuatannya cukup unik dan menarik. Selain itu ini bisa juga dijadikan kado pernikahan, ulang tahun dan juga sebagai kenang-kenangan untuk pacar atau gebetan kamu.

2. Cincin tunangan couple aisy

Cincin Tunangan Couple aisy
Memang bahan perak dan palladium menjadi salah satu pilihan cincin dari pria dimana jika dalam pandangan islam pria tidak diperbolehkan menggunakan bahan emas. Dan untuk jenis model cincin tunangan couple aisy ini yang berbahan dari perak dan memiliki desain yang unik dan menarik sangat cocok dijadikan pilihan untuk cincin pertunangan maupun isian seserahan perhiasan.

3. Cincin couple tunangan tamami

Cincin Tunangan Couple tamami
Adapun untuk cincin tunangan couple ini berbahan perak berlapis dengan adanya permata biru muda. Dan model tamami ini adalah salah satu yang memiliki bentuk menarik dan berbeda dari yang lainnya. Tentu hadiah iswimewa untuk orang teristimewa.

4. Cincin couple menarik prema

Cincin Tunangan Couple prema
Untuk model cincin couple ini merupakan salah satu model yang cukup populer dan banyak dicari oleh pasangan muda, selain harganya yang terjangku namun tidak kalah istimewa dengan model lain yang berbahan emas. Jadi kamu nunggu apa lagi untuk dijadikan salah satu referensi terbaik cincin pertunangan kalian.

5. Cincin tunangan couple kalyani

Cincin Tunangan Couple kalyani
Berbahan perak dengan balutan warna emas serta permata indah pada bagian tengah cincin ini, sangat menarik jika dijadikan salah satu referensi terbaik untuk cincin tunangan. Meskipun desain yang istimewa kamu bisa mendapatkan cincin ini dengan harga yang sangat terjangkau. 
Jadikan moment lamaranmu penuh kesan dengan prosesi tukar cincin dengan cincin couple yang unik dan menarik serta istimewa tersebut. Dengan demikian hari baik itu akan menjadi kenangan yang tak bisa dilupakan seumur hidup kalian.

Kesimpulan

Memang untuk menikah banyak sekali prosesnya dari pertukaran cincin saat pertunangan, mencari hari baik untuk menikah. Belum lagi harus mempersiapkan contoh undangan yang menarik dan bermanfaat, juga item-tem hantaran perlengkapan ibadah, mandi dan juga pakian lengkap.
Namun demikian hal ini bisa menjadi salah satu kenangan dan bentuk usaha dan perjuangan seorang laki-laki untuk mendapatkan pendamping hidup yang kekal. Jadi bekerja lebih semangat lagi untuk bisa memberikan hal terbaik dan istimewa untuk pasangan kamu dimasa depan. Mudah-mudahan sedikit informasi terkait dengan cincin pertunangan ini bisa menjadi referensi atau menjadi jawaban atas pertanaanmu sampai saat ini.
Baca Juga :  Begini Cara Membuat Hantaran Baju Gamis yang Bagus dan Mudah

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer