Download picrew apk android terbaru 2022, buat karakter anime dalam hitungan detik

Picrew apk android merupakan salah satu aplikasi populer untuk membuat gambar mupun karakter anime sendiri yang prosesnya bisa cepat dan tentunya sangat mudah untuk digunakan.

Tidak seperti aplikasi edit foto di android lainnya yang hanya memainkan tone pencahayaan saja, namun demikian untuk picrew apk android mempunyai banyak fitur lengkap lainnya untuk membuat gambar anime dan juga dapat mengubah foto kamu menjadi karakter kartun kesukaanmu.

Tentunya dengan download Picrew APK, sobat kanalmu akan dengan mudah dan cepat untuk melakukan editing foto maupun gambar menjadi karakter anime, kemudian kamu bisa jadikan sebagai profil maupun caption di media sosial.

Picrew apk android ?

picrew apk terbaru - kanalmu
picrew apk terbaru – kanalmu

Picrew apk android adalah aplikasi editing foto atau gambar yang dapat digunakan untuk buat karakter avatar anime, selain itu sobat kanalmu juga dapat melakukan edit foto jadi kartun anime yang keren.

Yang menjadi salah satu keunggulan dari Picrew adalah dari segi aksebilitasnya, pertama kamu bisa melakukan melalui laman Picrew.me adapun cara lainnya adalah dengan menggunakan Aplikasi Android, tentunya dari masing-masing cara memiliki kelebihan dan kekurangan.

Dimana saat sobat kanalmu melakukan editing gambar menjadi kartun secara online tentu membutuhkan koneksi internet yang stabil dan ini tentu akan boros akan kouta internet.

Jadi kami menyarankan anda menggunakan aplikasi picrew apk android yang sering melakukan editing foto menjadi karikatur kartun.

Download Picrew APK v5 Terbaru 2022

Untuk sobat kanalmu yang sedang mencari Picrew apk android lewat aplikasi app atau goolge playstore tidak bisa mendapatkannya. Dan jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini untuk membuat gambar kartun bisa Download Picrew apk android melalui link yang kami sediakan berikut ini.

Keteragan file apk Picrew

Adapun berikut ini adalah keterangan dari detail aplikasi Picrew yang dapat digunakan untuk membuat foto kartun dengan gampang.

  • Nama Apk : Picrew
  • Ukuran File : 59MB
  • Versi Terbaru : v5
  • Support Android : 4.4 ke atas
  • Developer : WPICREW
Baca Juga :  11 Aplikasi trading terbaik terpercaya berizin OJK dan aman digunakan

Link Download Picrew APK Terbaru 2022

Apakah sobat kanalmu sudah tidak sabar lagu untuk membuat gambar kartun dan avatar anime sendiri menggunakan aplikasi ini, untuk itu kamu bisa Download Picrew APK Terbaru 2022 mel;alui beberapa link berikut ini.

Versi : v5
  • Tanggal Rilis : 29 April 2022
  • Fitur Unggulan : Interface mudah, Grafik efek mengesankan, Bisa dibagikan ke semua sosial media, Edit offline
  • Link Download [ Picrew ]
Versi : v5 v1.0
  • Tanggal Rilis : –
  • Fitur Unggulan : Interface mudah, Grafik efek mengesankan, Bisa dibagikan ke semua sosial media, Edit offline
  • Link Download ( Picrew )
Versi : Web Online
  • Fitur Unggulan : Interface mudah, Grafik efek mengesankan, Bisa dibagikan ke semua sosial media
  • Url : Picrew.me

Cara Instal Picrew APK 2022

Dikarenakan aplikasi ini merupkan salah satu apk yang tidak dapat di unduh langsung melalui laman google playstore, oleh sebab itu proses instalasi ada beberapa pengaturan yang harus dilakukan.

Adapun berikut ini adalah beberapa tahap, cara install picrew apk terbaru 2022 yang wajib kamu ketahui.

  • Download Picrew APK melalui link yang sudah kami sediakan di atas.
  • Tunggu sampai plikasi selesai di-download.
  • Kemudian Masuk ke menu Setting, lalu cari opsi pada Pengaturan Perizinan. Klik opsi Install dari Sumber Tidak Dikenal dan klik Save.
  • Buka folder penyimpanan unduh aplikasi, lalu pilih Picrew APK.
  • Klik pada file tersebut kemudian tekan opsi Install.
  • Dan kemudian tunggulah sampai aplikasi ini berhasil terpasang.

Cara Menggunakan Picrew APK Terbaru

Dimana aplikasi ini masih dalam bahasa default jepang seperti pada laman picrew.me, tentu jika kamu tidak terbiasa menggunakannya akan terasa cukup sulit.

Namun demikian kamu tidak perlu kwatir, dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini kamu bisa menggunakan aplikasi Picrew APK terbaru 2022 ini. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut ini.

Cara Menggunakan Picrew APK Terbaru - kanalmu
Cara Menggunakan Picrew APK Terbaru – kanalmu
  • Pertama buka aplikasi Picrew.
  • Selanjutnya pilih dari template dan ketuk tombol merah muda untuk mengakses fitur editing.
  • Kemudian pilih bentuk wajah, alis, bentuk badan, warna kulit, rambut, dan lainnya.
  • Dan jika semuanya sudah selesai, klik Save
Baca Juga :  Manfaat Payment Gateway untuk Bisnis

Fitur Unggulan Picrew APK 2022 Terbaru

Memang untuk aplikasi Picrew ini tidak populer layaknya dengan Kinemaster maupun Alight Motion, dimana apk ini hanya dikhususkan untuk melakukan editing dan membuat karakter kartun dengan cepat.

Akan tetapi Picrew Apk ini memiliki beberapa keunggulan yang dapat memudahkan kamu membuat karakter kartun baik dari gambar maupun foto milik kamu sendiri.

Dan berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh Picrew APK terbaru 2022 yang perlu kamu ketahui.

Interface user friendly

Meskipun aplikasi ini memiliki bahasa default jepang, namun demikian secara penggunaan akan sangat mudah dilakukan.

Yang mana apk picrew tidak terlalu banyak tombol, dan dengan beberapa tombol kamu bisa langsung masuk dashboard dan siap untuk melakukan editing, yang mana juga terdapat beberapa element yang dapat digunakan untuk edit avatar anime.

Efek menakjubkan

Dimana Picrew APK maupun Picrew.me memiliki banyak efek yang dapat digunakan untuk menjadikan karakter anime kamu semakin keren.

Sebagai contoh untuk bagian alis, mata, bibir maupun efek-efek lainnya, dan kerennya selalu ada update terbaru yang akan kamu dapatkan.

Grafik optimal

Meskipun picrew ini diakses secara online melalui picrew.me kamu akan tetap mendapatkan tampilan grafik yang optimal.

Dan tentunya hasil karakter anime yang kamu buat akan semakin nyata dan tentunya dengan grafik yang berkualitas terbaik.

Share media sosial

Apabila proses editing kamu sudah selesain dan kamu kira sudah cukup mengesankan, kamu bisa langsung bagikan ke akun media sosial kamu menggunakan menu yang sudah disediakan.

Ada cukup banyak aplikasi edit foto android maupun iphone lainnya yang dapat kamu gunakan selain dengan cara download picrew APK.

Baca Juga :  5 Tips Cara Mendapatkan Order dari GoFood atau GrabFood, Dijamin Laris

Akhir Kata

Demikianlah ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan Picrew APK Android yang dapat kamu gunakan untuk membuat efek karakter kartun dari foto yang kamu miliki.

Mudah-mudahan informasi ini dapat membantu dan bermanfaat yang cari link download Picrew Apk Terbaru 2022, dengan demikian kamu bisa membuat efek kartun vector sendiri yang keren.