Rekomendasi Aplikasi Streaming Terbaru 2023, Download Sekarang!

Kalau Anda hobi nonton film tapi malas pergi ke bioskop, Anda wajib tahu aplikasi streaming terbaru 2023 ini. Dengan mendownload aplikasi streaming film, Anda bisa nonton film terbaru dengan genre apapun dan kapan pun hanya di rumah saja.

Dengan begitu nonton film yang Anda suka bisa jadi lebih hemat tanpa perlu pergi ke bioskop. Jika pun ada biaya layanan, tentu harga biaya layanan yang perlu dibayarkan juga sangat terjangkau. Jadi hitungannya masih bisa lebih hemat dibandingkan nonton di bioskop yang sekali tontonnya akan menghabiskan 25 – 30 ribu rupiah.

Rekomendasi Aplikasi Streaming Terbaru 2023
Rekomendasi Aplikasi Streaming Terbaru 2023

Rekomendasi Aplikasi Streaming Terbaru 2023

Apa sajakah aplikasi streaming terbaru 2023 yang direkomendasikan untuk didownload pecinta film? Berikut kami punya rekomendasinya!

Vidio 

Vidio merupakan sebuah aplikasi streaming terbaru 2023 yang memungkinkan Anda untuk bisa streamingan melalui saluran TV Indonesia atau pun Internasional dengan gratis dan mudah.

Vidio
Vidio

Melalui salah satu aplikasi streaming ini, Anda bisa menikmati berbagai macam tayangan mulai dari film terbaru, serial drama, tayangan olahraga dunia dan masih banyak lagi. Vidio dapat diakses secara gratis namun juga memungkinkan pengguna untuk bisa mendapatkan layanan premium dengan harga terjangkau.

Netflix

Netflix menjadi aplikasi streaming dunia yang sudah sangat besar dan kini sudah didownload oleh lebih dari 1 juta downloader. Tidak hanya membuat Anda bisa nonton film dan serial dari perusahaan perfilman terkenal saja, aplikasi ini juga memproduksi filmnya sendiri dengan genre yang beragam.

Melalui Netflix, Anda bisa menyaksikan film favorit secara gratis selama 30 hari percobaan atau Free Trial. Kemudian setelah 30 hari Anda harus berlangganan. Namun kalau ingin berhenti berlangganan juga tak masalah.

Iflix

Iflix merupakan sebuah aplikasi streaming film yang namanya memang sangat mirip dengan Netflix. Namun vibes nonton yang ditawarkan antara Netflix dan iflix tentu saja berbeda.

Iflix juga telah bekerjasama dengan berbagai macam production house yang menayangkan filmnya secara eksklusif hanya di iflix. Beberapa contoh film yang merupakan hasil kerjasama production house terkemuka dengan iflix seperti Orang Kaya Baru, Surat Cinta untuk Starla dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga :  Cara download video instagram story tanpa aplikasi di hp lengkap

Menariknya lagi, aplikasi ini bisa diakses tanpa perlu membayar alias gratis. Hanya saja ada beberapa fitur premium yang tidak bisa dinikmati secara gratis di iflix. Jadi kalau Anda ingin menikmati versi premiumnya, Anda harus membayar biaya langganan dan dapatkan kesempatan akses iflix tanpa batasan apapun.

Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar
Disney+ Hotstar

Kalau Anda suka nonton film dari berbagai genre maka Disney+ Hotstar sangat cocok Anda download dan gunakan. Berbagai macam film Indonesia dan bahkan film Hollywood terkenal seperti Marvel, Star Wars, Disney, dan NGO semuanya bisa Anda tonton di Disney+ Hotstar.

Film – film yang ditayangkan di bioskop juga banyak kok yang dipublikasikan dan bisa ditonton di Disney+ Hotstar ini. Hanya saja tidak semua film yang ada di Disney+ Hotstar bisa dinikmati secara bebas.

Anda harus berlangganan jika ingin menikmati semua film yang ada secara lengkap dan memuaskan atau tanpa batas. Disney+ Hotstar menjadi sebuah aplikasi yang sangat bagus untuk streaming atau nonton film. Saking bagusnya aplikasi ini, Disney+ Hotstar bahkan sudah didownload oleh lebih dari 10 juta downloader.

WeTV

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan film – film populer berjudul Layangan Putus, Imperfect, Little Mom dan My Lecture My Husband bukan? Nah, semua film populer tersebut bisa Anda tonton dan nikmati melalui WeTV.

Banyak juga film Korea yang ditayangkan di WeTV. Selain menayangkan banyak film populer, WeTV juga menjadi sebuah aplikasi yang punya banyak fitur unggulan untuk diakses pengguna. Hanya saja tidak semua film bisa diakses bebas karena jika Anda ingin menikmati WeTV secara bebas maka Anda harus berlangganan dan menjadi member VIP.

Viu – Drama Korea & Asia

Aplikasi yang dipublikasikan oleh Vuclip Mobile Video ini merupakan sebuah aplikasi streaming film yang menyediakan berbagai macam film Jepang dan Asia.
Viu dapat didownload gratis dan bisa membuat Anda menonton beberapa film secara gratis. Namun sama seperti aplikasi streaming terbaru 2023 lainnya yang kita bahas sebelumnya bahwa ada biaya berlangganan yang harus dibayar untuk menjadi member premium Viu dan agar Anda bisa mengakses berbagai konten eksklusif yang Viu punya.

Baca Juga :  Dinosaur game android, download, install dan mainkan

KlikFilm

KlikFilm menyediakan layanan video on demand berbasis langganan dan transaksi. Aplikasi ini merupakan aplikasi karya anak bangsa yang wajib diapresiasi dan didukung keberadaannya.

KlikFilm
KlikFilm

Banyak film – film bioskop Indonesia, film – film bioskop mancanegara, film Korea, Thailand, Hong Kong dan negara lain yang tersedia di KlikFilm. Film – film festival internasional juga banyak yang disediakan di KlikFilm.

Bahkan sejak Februari 2021 lalu, KlikFilm juga sudah mulai menghadirkan film produksi mereka sendiri. Film tersebut tersedia eksklusif hanya di KlikFilm dan merupakan film produksi KlikFilm Production dan Falcon Pictures.

MAXstream

Kalau Anda merupakan pengguna setia Telkomsel, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama MAXstream. Berbagai konten menarik dari banyak kategori juga bisa diakses di MAXStream ini.

GoPlay

Tidak hanya fokus dengan layanan antar jemput saja, Gojek juga kini mulai merambah di dunia aplikasi nonton dengan menghadirkan GoPlay.

Soal konten yang tersedia di GoPlay memang masih belum sebanyak di aplikasi streaming lainnya. Hal tersebut memang wajar karena GoPlay merupakan aplikasi yang baru saja rilis pada 2019 lalu dan tentu kini masih dalam tahap pengembangan.

Namun kalau bicara soal keunikan, hal menarik yang bisa didapatkan dari aplikasi karya PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa ini adalah banyaknya promo yang ditujukan untuk pengguna layanan GoPay, GoFood dan Gojek. Jadi keuntungan ganda bisa didapatkan dari GoPlay jika Anda merupakan pengguna Gojek, Gopay atau GoFood.

Viddsee

Kalau Anda suka nonton film pendek, Viddsee akan sangat cocok Anda dowenload. Berbagai film pendek dari berbagai topik, bahasa, negara dan genre bisa dinikmati di Viddsee.

Viddsee
Viddsee

Banyak juga film pendek yang merupakan pemenang penghargaan ditayangkan di Viddsee. Semua film pendek yang berasal dari negara – negara Asia tentunya bisa Anda akses secara gratis melalui Viddsee.

Baca Juga :  3 Cara download video pinterest tanpa aplikasi cepat dan praktis

Menariknya lagi, Viddsee menyediakan misi menarik yaitu pengguna Viddsee bisa mendapatkan poin dengan menonton konten di Viddsee dan poin tersebut nantinya bisa ditukar menjadi hadiah unik.

Bioskop Online

Kalau Anda suka film – film bioskop tanah air, Anda harus mendownload platform nonton film dengan sistem rental ini. Film yang ditawarkan di Bioskop Online juga terjangkau kok mulai dari Rp 5.000,00 sampai dengan Rp 35.000,00.

Anda bisa nonton film eksklusif tanpa perlu ke bioskop dengan Bioskop Online. Awalnya Bioskop Online memang hadir dalam bentuk situs, namun kini sudah tersedia dalam model aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Google Play dan App Store.

Itulah apa saja aplikasi streaming terbaru 2023 yang direkomendasikan. Anda yang suka streamingan, bisa download salah satu apps di atas dan dapatkan keseruan nonton bersama aplikasi – aplikasi di atas.