12 Rekomendasi aplikasi saham terbaik OJK, aman, terpercaya, dan hasilkan banyak cuan

Rizki Sugiono

Ajaib aplikasi saham terbaik

Rekomendasi Aplikasi saham terbaik OKJ, Pesatnya perkembangan zaman saat ini telah menciptakan pedoman tersendiri bagi manusia modern, saat ini untuk mendapatkan perangkat smartphone kelas guna memudahkan segala bisnis online dan perdagangan saham mereka. Namun tetap pastikan, bahwasanya anda menggunakan aplikasi saham OJK terbaik untuk meminimalisir kerugian.

Aplikasi saham mampu mendorong perubahan dan mengubah pola pikir para milenial masa kini. Tren seperti ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan pergeseran perubahan, bahkan dengan prospek investasi dan aksesibilitasnya saat ini, tampaknya telah menarik perhatian banyak investor di seluruh dunia.

Namun, bagi mereka yang baru mengenal dunia saham, wajar jika menemui beberapa kesulitan terkait aplikasi perdagangan saham terbaik yang aman dan terpercaya. Jadi pastikan untuk membaca ulasan kanalmu ini dengan seksama, karena kita akan membahas aplikasi saham OJK terbaik yang tidak perlu lagi anda ragukan dalam hal investasi atau jual beli saham, karena berada di bawah naungan resmi OJK.

Aplikasi Saham OJK Terbaik 2022

Anda dapat melihat sendiri bahwa banyak orang saat ini berpikir bahwa pasar saham adalah area yang layak untuk diinvestasikan. Hal ini juga didukung dengan kemudahan akses ketika anda mengaktifkan akun untuk mulai berinvestasi saham melalui aplikasi saham itu sendiri.

Setelah itu, setiap pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi di Play Store di perangkat mereka sendiri, mendaftar dan mulai berinvestasi atau berdagang dari jumlah uang yang mereka miliki. Namun, penting juga untuk memilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing individu.

Saat ini juga banyak aplikasi saham OJK terbaik, dan jika dilihat dari segi fungsionalitas dan kemudahan penggunaan tentunya memiliki tujuan yang sama, hanya saja masing-masing aplikasi memiliki kelebihannya tersendiri, baik dari segi fitur, tools , penampilan, dan sebagainya. Jadi apa kriteria untuk menggunakan aplikasi stok saham paling ideal? Untuk itu, silahkan simak penjelasan berikut ini.

Daftar Aplikasi Saham Terbaik dan Teruji OJK

Pentingnya pertimbangan yang matang dan cermat dalam menentukan aplikasi OJK saham terbaik yang akan digunakan sebagai alat untuk berinvestasi saham, karena ini melibatkan masalah besar, antara untung dan rugi. Untuk membantu anda nanti menemukan semua perbedaan antara masing-masing aplikasi, silakan lihat penjelasan berikut.

Disini kami juga akan memberikan informasi lengkap mengenai spesifikasi masing-masing aplikasi terkait sehingga nantinya dapat anda gunakan untuk referensi atau bahan pertimbangan saat ingin memilih aplikasi saham OJK terbaik. Berikut review lengkapnya:

Ajaib

Ajaib aplikasi saham terbaik
Ajaib aplikasi saham terbaik

Rekomendasi pertama aplikasi saham OJK terbaik adalah Ajaib yang merupakan salah satu platform ideal untuk berinvestasi saham yang kredibilitasnya sudah tidak diragukan lagi. Aplikasi Trading ini resmi dan disponsori oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), apalagi saat ini anda bisa mendapatkannya dengan mudah dari layanan Play Store perangkat smartphone kamu.

Kelebihan dari aplikasi Ajaib adalah anda dapat membuka rekening saham, sehingga tidak perlu memproses transaksi setoran uang di awal penggunaan. Selain itu, melakukan sesi perdagangan saham relatif murah dan terjangkau. Kisaran yang sama adalah 0,10% untuk transaksi harian di bawah 150 juta, dan menurun jika transaksi harian meningkat.

Baca Juga :  999+ Nama guild ff keren yang belum dipakai lengkap artinya 2022

Bibit

Bibit Mobile aplikasi saham terbaik
Bibit Mobile aplikasi saham terbaik

Rintisan aplikasi saham BIBIT dimulai oleh PT. BIBIT TUMBUH BERSAMA, di apk ini soat kanalmu dapat membeli dan menjual saham dalam bentuk reksa dana. Selain reksa dana, aplikasi ini juga menawarkan penawaran untuk beberapa opsi reksa dana, seperti pasar uang, obligasi, dan lainnya.

Kelebihan dari aplikasi Bibit adalah setiap pengguna dapat mendaftar secara online, membeli dan menjual reksa dana secara gratis tanpa biaya apapun, dan dapat menarik investasi kapan saja tanpa penalti atau robo advisor. Sehingga nantinya anda bisa memilih opsi jalur investasi berdasarkan pendapatan dan dana yang akan dialokasikan.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat melakukan penyesuaian terkait alokasi investasi berdasarkan profil risiko. Soal keamanannya sendiri, aplikasi ini sudah berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi benar-benar aman dan pasti terpercaya.

Bareksa

Bareksa aplikasi saham terbaik
Bareksa aplikasi saham terbaik

Rekomendasi aplikasi saham OJK terbaik selanjutnya adalah dari platform Bareksa yang merupakan salah satu pasar keuangan dan outlet investasi terintegrasi tertua di Indonesia. Selain itu peredarannya terjamin karena berada di bawah naungan OJK sendiri.

Melalui Bareksa sobat kanalmu dapat melakukan proses jual beli saham dalam bentuk reksa dana, dan aplikasi ini juga termasuk salah satu mitra distribusi yang telah mendapat kepercayaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia dalam proses ini . Penjualan SBN (Surat Berharga Negara) secara online.

Kelebihan yang dimiliki sama dengan aplikasi bursa saham lainnya, Anda bisa mendaftar secara online dan cepat. Kemudian ada juga lebih dari 150 produk reksa dana, bersama dengan lebih dari 50 manajer investasi dan berbagai metode transaksi untuk memudahkan setiap pengguna.

BIONS Mobile

BIONS Mobile Mobile aplikasi saham terbaik
BIONS Mobile Mobile aplikasi saham terbaik

Rekomendasi aplikasi saham OJK terbaik selanjutnya adalah BIONS yang merupakan singkatan dari BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems. Seperti diketahui, nama yang sama melekat padanya, karena aplikasi ini disponsori oleh BNI Sekuritas.

Untuk fitur unggulan seperti fingerprint login, automatic order yang dapat disimpan dalam waktu 30 hari (GTC), fitur search, charts, news dan price charts lengkap dengan indikator analisa teknikal. Menariknya, anda juga dapat mengakses berita secara real time.

Ada limit deposit jika nantinya ingin membuka rekening saham yaitu Rp. 1 juta, dan komisi untuk setiap pembelian dan penjualan masing-masing adalah 0,27% dan 0,17%. Tentu ini sangat menarik untuk digunakan untuk cari uang online.

BCAS Mobile

BCAS Mobile aplikasi saham terbaik
BCAS Mobile aplikasi saham terbaik

Sepertinya BCA Sekuritas telah berhasil meluncurkan aplikasi saham terbaik dengan aplikasi bernama BCAS Best Mobile. Fitur unggulan dari aplikasi ini adalah permainan saham untuk analisis teknis, digital pintar untuk mengembangkan volatilitas saham, perintah cepat bagi investor untuk membeli dan menjual saham mereka dengan cepat, dan banyak lagi.

Nanti awalnya Anda akan menemui minimal deposit, saat ingin membuka rekening saham Rp. 3 juta. Kemudian untuk biaya transaksi dalam proses online trading adalah biaya pembelian sebesar 0,18% dan biaya penjualan sebesar 0,28%.

Sedangkan jika anda menggunakan jasa broker penjualan, biaya untuk setiap transaksi jauh lebih tinggi, yaitu biaya pembelian 0,25% dan biaya penjualan 0,35%.

Baca Juga :  Laporan Keuangan Pacific Strategic Financial Tbk (APIC) Pdf

IPOT

IPOT Mobile Mobile aplikasi saham terbaik
IPOT Mobile Mobile aplikasi saham terbaik

Aplikasi saham selanjutnya adalah IPOT yang juga merupakan salah satu platform saham yang dibuat oleh Indo Premier Sekuritas. Keuntungannya adalah tidak setiap pengguna dikenakan minimum deposit, jadi kami sangat merekomendasikannya kepada para pemula yang ingin mencoba bergelut di dunia saham atau trading dengan biaya modal yang kecil.

Jadi komisi yang dibutuhkan untuk setiap perdagangan adalah 0,29% dan komisi untuk membeli saham adalah 0,19. Tidak hanya itu, setiap pengguna dapat mendaftar secara online tanpa harus pergi ke cabang. Yang lebih menarik adalah aplikasi ini menawarkan fitur Robo Trading.

Dengan cara ini maka secara otomatis akan mengeksekusi semua order dan instruksi jual beli saham beserta harga yang telah ditentukan sebelumnya, sehingga Anda tidak perlu takut untuk melewatkan momen tersebut.

Neo HOTS Mobile

Neo HOTS Mobile aplikasi saham terbaik
Neo HOTS Mobile aplikasi saham terbaik

Aplikasi yang kami rekomendasikan di bawah ini adalah Neo Hots Mobile, yang dikembangkan oleh PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Aplikasi stok ini juga tidak perlu diragukan lagi, karena memang sangat populer di kalangan para trader khususnya kaum milenial di Indonesia. anda bisa lihat sendiri dari nilai frekuensi transaksi yang tinggi di BEI.

Aplikasi ini dibagi menjadi dua bagian, Neo Hots (sistem perdagangan seluler) yang dapat diakses melalui smartphone dan HOTS (sistem perdagangan online rumah) yang dapat diakses di komputer. Keuntungan yang akan anda dapatkan dalam aplikasi ini adalah jual beli saham Mirae dapat bersaing, artinya komisi pembelian 0,15% per transaksi dan komisi penjualan 0,25% per transaksi.

Anda juga harus tahu bahwa sebelum menggunakan aplikasi ini atau tindakan Mirae, harap siapkan deposit terlebih dahulu, dengan minimal10 juta..

MOST Mobile Mandiri Sekuritas

MOST Mobile Mandiri Sekuritas aplikasi saham terbaik
MOST Mobile Mandiri Sekuritas aplikasi saham terbaik

Selanjutnya aplikasi saham OJK terbaik adalah Most Mobile yang dikembangkan oleh Mandiri Sekuritas atau Mandiri Online Stock Trading. Bagi yang memiliki rekening Bank Mandiri, mungkin anda bisa melihat aplikasi saham ini dengan baik. Perbedaannya dengan aplikasi stok lainnya adalah untuk menggunakan aplikasi tersebut, Anda harus menjadi pelanggan terlebih dahulu.

Ada setoran minimum yang tersedia pada awal penggunaan dengan membuka buku besar saham yang dibagi menjadi siswa, layanan penuh, dan umum. Jadi minimal untuk mahasiswa adalah Rp. 2 juta rupiah, full service 100 juta rupiah, untuk umum 5 juta. Sedangkan untuk komisi per perdagangan adalah 0,28% untuk menjual saham, 0,18% untuk membeli saham dan minimal 5000 rp

Motion Trade

Motion Trade aplikasi saham terbaik
Motion Trade aplikasi saham terbaik

Anda dapat mencoba Motion Trade untuk berinvestasi dan menghasilkan keuntungan besar dalam jangka panjang. Perlu diketahui bahwa pada awalnya nama aplikasi tersebut adalah MNC Trade New, sehingga lama kelamaan nama tersebut disesuaikan dengan kondisi zaman dan kebutuhan manusia modern saat ini.

Motion Trade adalah aplikasi saham yang dibuat oleh MNC Sekuritas yang pada dasarnya merupakan anak perusahaan dari grup perusahaan MNC.

Kelebihan aplikasi dibanding yang lain adalah dalam penggunaannya dapat diakses dari semua perangkat melalui link download yang sudah tersedia. Untuk setoran awal mulai dari Rp. 100, sedangkan komisi per transaksi untuk komisi penjualan sebesar 0,28% dan komisi pembelian sebesar 0,18%.

Baca Juga :  Rekomended 7 Aplikasi Sadap WA Pasangan Tanpa Ketahuan

POEMS ID – Saham & Reksa Dana Online

POEMS ID - Saham & Reksa Dana Online aplikasi saham terbaik
POEMS ID – Saham & Reksa Dana Online aplikasi saham terbaik

Poems ID adalah platform informasi saham yang dimulai oleh PT Philip Sekuritas Indonesia. Kemudian untuk perusahaan saham ini merupakan bagian dari grup perusahaan yang berasal dari Singapura dengan nama yang dikenal dengan Philip Capital Group.

Jika nantinya anda tertarik untuk menggunakan aplikasi stok echange, silakan mendaftar terlebih dahulu untuk menjadi pelanggan. Ada setoran minimum untuk calon pelanggan, yaitu sebesar rp 500 untuk umum dan rp 100 untuk pelajar atau mahasiswa. Komisi per transaksi adalah 0,18% untuk pembelian dan 0,28% untuk penjualan.

RTI Business

RTI Business aplikasi saham terbaik
RTI Business aplikasi saham terbaik

RTI Business adalah aplikasi perdagangan yang tidak kalah menarik dari yang lain, dan popularitasnya di kalangan investor tidak dapat disangkal. Selain itu, aplikasi ini telah diunduh oleh hingga 1 juta pedagang dari berbagai kalangan perdagangan, jadi saya harap anda juga dapat mengambil manfaat dan menikmati semua fitur dan manfaatnya.

Kemudian, aplikasi ini juga menyediakan banyak informasi penting tentang pasar modal itu sendiri, mulai dari data keuangan, grafik, analytics, kutipan, berita terkini tentang keputusan perusahaan, berita saham dan pasar modal, dan masih banyak lagi.

Selain itu, terdapat informasi terkait gambaran kinerja perusahaan dalam periode lima tahun melalui laporan laba rugi, neraca, pertumbuhan, arus kas, profitabilitas, bahkan hasil.

Stockbit – investasi dalam saham online

Stockbit - investasi dalam saham online aplikasi saham terbaik
Stockbit – investasi dalam saham online aplikasi saham terbaik

Selanjutnya untuk aplikasi saham OJK terbaik, aplikasi terbaru tersebut adalah Stockbit yang kami rekomendasikan untuk trader pemula. anda bisa mendownload aplikasinya melalui Play Store dan sudah tersedia di setiap perangkat, maka tidak perlu menunda kesempatan besar ini.

Keunggulan utamanya adalah tersedianya fitur komunitas online yang dapat anda gunakan sebagai tempat berbagi informasi dan pengalaman dengan trader lain. Juga, banyak trader profesional sudah melakukan hal yang sama dengan membahas rekomendasi saham serta analisis teknis dan fundamental.

Selain itu, anda juga dapat mengetahuinya dengan melacak pergerakan pasar saham secara real time melalui aplikasi. Namun, untuk memberikan jaminan keamanan dalam proses transaksi, aplikasi stok ini juga dilengkapi dengan fitur Touch ID yang memungkinkan untuk melindungi semua pengguna dari hal-hal yang tidak diinginkan selama proses transaksi.

Pecarian terkait

Untuk sobat kanalmu juga banyak mencari informasi terkait dengan topik pembahasan aplikasi saham terbaik, dengan menggunakan pecarian di google sebagai berikut.

  • aplikasi saham terbaik 2022
  • aplikasi saham ojk
  • aplikasi saham modal kecil
  • aplikasi trading saham terbaik indonesia
  • aplikasi saham ojk untuk pemula
  • aplikasi saham bri
  • aplikasi saham luar negeri terbaik
  • aplikasi trading saham harian

Akhir Kata

Demikianlah ulasan terkait dengan topik pembahasan 12 rekomendasi aplikasi saham OJK terbaik yang terbukti mendatangkan kepuasan, keuntungan dan benar-benar bertanggung jawab. Untuk itu segera unduh aplikasinya di play store masing-masing dan segera buka save action untuk mendapatkan hasil cuan jangka panjang.

Artikel Terkait :