Cara bayar OTO lewat BRILink Mobile memudahkan nasabah setoran

kanalmu

Bagi sobat kanalmu yang memiliki cicilan pada leasing OTO finance bisa melakukan pembayaran dengan mudah dan dekat dengan rumahmu, karena ada cara bayar OTO lewat BRILink Mobile. Jadi kamu tidak perlu kuatir untuk tunggakan karena berada diluar kota yang jauh dari kantor OTO untuk melakukan pembayaran setoran bulanan secara langsung.

Dan inilah mengapa banyak nasabah memilih finance OTO untuk keperluan kredit mereka, salah satunya adalah kemudahan dalam melakukan cicilan yang bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah memanfaatkan Aplikasi BRILink mobile dan mesin EDC BRI.

Tidak hanya leasing OTO bahwa aplikasi ini dapat digunakan untuk membayar cicilan diberbagai leasing seperti FIF, BAF, WOM, adapun cara bayar FIF lewat BRILink Mobile sama saja dengan cara di finance oto.

Cara bayar OTO lewat BRILink Mobile

cara bayar oto lewat brilink mobile - kanalmu
cara bayar oto lewat brilink mobile – kanalmu

Adapun untuk cara bayar OTO lewat BRILink mobile cukup mudah dilakukan, dan ini perlu diketahui bagi sobat kanalmu yang menjadi agen dari BRILINK BRI.

Untuk langkah-langkah proses pembayaran cicilan OTO finance melalui aplikasi BRILink adalah sebagai berikut ini.

1. Sobat agen brilink login ke aplikasi BRILink Mobile

2. Kemudian pilih menu CICILAN

3. Selanjutnya pada JENIS CICILAN pilih sub menu CICILAN OTO

4. Selanjutnya sobat dapat memasukan KODE PEMBAYARAN dari nasabah OTO, apabila pembayaran selalu ditempatmu, kamu bisa melakukan penyimpanan kode pembayaran untuk memudahkan cek di bulan berikutnya.

5. Kemudian pilih menu KIRIM

6. Akan muncul informasi data nasabah OTO dan jumlah cicilan, jika sudah sesuai kemudian masukan PASSWORD brilink mobile

7. Pilihlah tombol OK

8. Kemudian terakhir sobat kanalmu lakukan pencetakan struk yang dimana sebagai butkti pembayaran nasabah OTO dan satunya lagi untuk arsip transaksi harian sobat agen BRILink

Baca Juga :  Rekomendasi 11 cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula tanpa modal besar

Seperti yang kami sampaikan bahwasanya langkah proses pembayaran ini juga sama dengan cara bayar BAF lewat BRILink mobile maupun dengan leasing lain seperti WOM finance.

Tips aman bertransaksi menggunakan BRILink Mobile

Bagi sobat kanalmu perlu memperhartikan beberapa hal untuk menjaga keamanan dari transaksi pembayaran pinjaman kredit hariannya sebagai salah satu agen dari BRILink, adapun berikut ini adalah beberapa tips untuk kamu pengguna aplikasi BRILink Mobile.

  • Jaga kerahasiaan username dan password Brilink Mobile
  • Lakukan pergantian secara berkala dari password Brilink Mobile punya sobat kanalmu

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan cara bayar OTO lewat BRILink Mobile yang dapat memudahakan para nasabahnya dalam melakukan cicilan bulanannya yang tidak harus datang ke kantor untuk melakukan pembayaran melalui teller OTO.

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer