Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara bayar FIF lewat BRILink mobile memudahkan nasabah

Sobat kanalmu memiliki kredit di leasing FIF ? jika iya, tentunya setiap bulan akan melakukan setoran untuk membayar cicilan kreditmu, karena jika tidak melakukan pembayaran tempat waktu tentunya akan menerima denda angsuran.

Namun demikian terkadang kantor pembayaran FIF ini jauh dan juga sobat kanalmu melakukan perjalanan keluar kota, akan tetapi kamu tidak perlu risau karena saat ini ada cara bayar FIF lewat BRILink mobile yang memudahkan nasabah untuk mengangsur cicilan.

Dimana pembayaran muda BRILink ini dapat dengan mudah dilakukan pada agen-agen BRILink yang tersebar ke seluruh pelosok negeri ini, jadi kamu tidak perlu kwatir meskipun sedang berada dikampung yang jauh dari teller FIF.

Cara bayar FIF lewat BRILink mobile memudahkan nasabah

cara bayar fif lewat brilink mobile - kanalmu
cara bayar fif lewat brilink mobile - kanalmu

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya untuk memudahkan konsumen, leasing FIF menjaling kerjasama dengan berbagai perbankan maupun perusahaan financial untuk memudahkan nasahab melakukan pembayaran cicilan kredit mereka.

Salah satunya adalah dengan BANK BRI, dan dimana bank ini memiliki agen ribuan jumlahnya yang tersebar di seluruh pelosok negeri, selain itu dari BRI untuk memudahkan transaksi mengeluarkan platform pembayaran BRILink Mobile dan juga mesin EDC BRI.

Jadi nasabah FIF hanya perlu datang ke Agen BRILink untuk melakukan pembayaran angsuran FIF lewat BRILink Mobile di agen terdekat kamu tinggal saat ini.

Cara bayar FIF lewat BRILink Mobile

Adapun untuk para agen BRILink yang akan melakukan setoran konsumen FIF dengan BRILink berikut ini adalah tahapan-tahapannya.

1. Sobat agen brilink login ke aplikasi BRILink Mobile

2. Kemudian kamu pilih menu CICILAN

3. Selanjutnya pada kolm JENIS CICILAN pilihlah menu FIF

4. Selanjutnya masukan KODE PEMBAYARAN yang dimiliki nasabah FIF

5. Sobat agen perhatikan informasi secara detail dan konfirmasi ke nasabah FIF, apabila sudah sesauai kemudian pilih menu OK

6. Terakhir jangan lupa cetak struk, sebagai bukti pembayaran yang sah untuk nasabah FIF

Tips bertransaksi agen BRILink yang aman

Bagi sobat kanalmu yang saat ini menjadi agen dari BRILink untuk berbagai transaksi keuangan seperti pembayara cicilan FIF, pembayaran setoran pinjaman BRI ada beberapa tips aman yang perlu kamu ketahui, adapun tipsnya adalah sebagai berikut ini.

  • Jagalah kerahasiaan dari username dan password dari aplikasi BRILink Mobile anda
  • Kedua lakukan pengantian password secara berkala untuk aplikasi BRILink mobile

Akhir Kata 

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan cara bayar FIF lewat BRILink mobile yang dapat memudahkan nasabah untuk melakukan setoran dan bisa terhindar dari tunggakan.