Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mudah bayar cicilan pinjaman BRI lewat BRILink Mobile

Bagi sobat kanalmu yang saat ini memiliki pinjaman berupa KUR pada bank BRI ada cara mudah bayar cicilan pinjaman lewat BRILink Mobile. Tentunya dengan adanya fasilitas ini akan memudahkan sobat kanalmu maupun para agen brilink untuk melakukan pembayaran, dimanapun mereka berada tanpa memikirkan denda karena telat melakukan cicilan.

Dengan adanya fasilitas ini tentunya bank bri akan semakin lebih dekat dengan para nasabahnya, karena kemudahan yang diberikan kepada nasabah tentu menjadi nilai lebih bagi mereka.

Dimana kita ketahui bahwasanya adanya kredit usaha rakyat atau KUR ini sangat membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha mereka, mulai dari pedangang kaki lima seperti nasi goreng sampai dengan mereka yang memiliki usaha besar sekalipun.

Cara mudah bayar cicilan pinjaman BRI lewat BRILink Mobile

cara bayar cicilan pinjaman bri lewat brilink mobile - kanalmu
cara bayar cicilan pinjaman bri lewat brilink mobile - kanalmu

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya kemudahan dalam melakukan pembayaran cicilan untuk kredit atau pinjaman dalam sebuah bank merupakan salah satu penentu para calon nasabah memilih bank untuk peminjaman.

Dengan BANK BRI memberikan kemudahan adanya BRILINK mobile tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi nasabahnya. 

Adapun untuk cara mudah membayar setoran cicilan pinjaman KUR maupun lainnya dari BRI lewat BRILink mobile adalah sebagai berikut ini langkah-langkah mudahnya.

1. Pertama sobat kanalmu pastikan sudah memiliki aplikasi BRILink Mobile

2. Kemudian login ke aplikasi BRILink Mobile

3. Pilihlah menu SETORAN PINJAMAN

4. Kemudian masukan nomor rekening setoran pinjaman ( cek terlebih dahulu untuk memastikan kebenarannya, dan selain itu nomor rekening setoran berbeda dengan rekening biasa)

5. Selanjutnya pilih Menu KIRIM

6. Kemudian masukan jumlah nominal tagihan setoran bulan dari nasabah

7. Akan muncul keterangan untuk memastikan kebenaran dari data nasabah dari nomor rekening, nama, selanjutnya masukan pasword atau PIN

8. Terakhir cetak struk bukti pembayaran nasabah, ini penting guna sebagai bukti pembayaran dan pastikan untuk disimpan jika dibutuhkan kemudian hari.

Kemudahan dalam membayar cicilan atau setoran bulanan dari pinjaman di BRI ini tentu akan memudahkan para nasabah dalam melakukan pembayaran di Agen BRILink terdekat dengan rumah mereka.

Dan bagi para agen brilink pastikan untuk selalu mejaga username dan juga passwrd dari brilink nya, untuk menjaga kerahasiaan serta keamanan dalam bertransaksi.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan kanalmu terkait dengan cara mudah bayar cicilan pinjaman BRI lewat BRILink Mobile, mudah-mudahan apa yang kami share ini memberikan manfaat untuk kamu semua.