Cara bayar cicilan motor WOM lewat BRILink Mobile memudahkan nasabah

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasana WOM finance merupakan salah satu leasing terbaik di indonesia untuk kamu dapat menggunakan produk kreditnya untuk beberapa kebutuhan seperti mencicil motor, mobil maupun dana tunai.

Selain itu para nasabah dari leasing ini juga dipermudah untuk mengansur karena ada cara bayar cicilan WOM lewat BRILink Mobile. Dan apabila sobat kanalmu adalah salah satu dari nasabahnya bisa datang ke agen brilink terdekat untuk melakukan pembayaran setoran bulanan untuk leasing WOM.

Tentunya cara ini akan mempermudah sobat kanalmu sebagai nasabah, dan juga menjadi keuntungan bagi para agen BRILINK didekat rumahmu karena mereka bisa membantu proses pembayaran cicilan dari kredit motor, mobil maupun dana tunai pada leasing WOM.

Cara bayar cicilan motor WOM lewat BRILink Mobile

cara bayar cicilan motor mobil wom lewat brilink mobile - kanalmu
cara bayar cicilan motor mobil wom lewat brilink mobile – kanalmu

Sebenarnya tidak hanya untuk kebutuhan pembayaran cicilan motor, namun demikian juga untuk berbagai kredit pada perusahaan finance bisa dilakukan pembayaran menggunakan aplikasi Brilink Mobile. 

Adapun untuk para agen yang diminta bantuan tetangga maupun nasabah WOM lainnya untuk melakukan pembayaran melalui aplikasi BriLink Mobile, berikut ini adalah beberapa tahapan penting yang perlu kamu ketahui.

1. Sobat agen brilink login ke aplikasi BRILink Mobile

2. Kemudian pilih menu CICILAN

3. Selanjutnya pada JENIS CICILAN pilih sub menu CICILAN WOM

4. Selanjutnya sobat dapat memasukan KODE PEMBAYARAN dari nasabah WOM, apabila pembayaran selalu ditempatmu, kamu bisa melakukan penyimpanan kode pembayaran untuk memudahkan cek di bulan berikutnya.

5. Kemudian pilih menu KIRIM

6. Akan muncul informasi data nasabah WOM dan jumlah cicilan, jika sudah sesuai kemudian masukan PASSWORD brilink mobile

Baca Juga :  Cara main crypto 2022 jadikan pemula auto cuan

7. Pilihlah tombol OK

8. Kemudian terakhir sobat kanalmu lakukan pencetakan struk yang dimana sebagai butkti pembayaran nasabah WOM dan satunya lagi untuk arsip transaksi harian sobat agen BRILink

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya aplikasi BRILink Mobile ini dapat juga digunakan untuk membayar tagihan FIF, BAF, maupun leasing lainnya, adapun cara bayar FIF lewat BRILink Mobile sama dengan cara bayar setoran BAF, WOM lewat Brilink Mobile.

Tips aman bertransaksi menggunakan BRILink Mobile

Bagi sobat kanalmu perlu memperhartikan beberapa hal untuk menjaga keamanan dari transaksi hariannya sebagai salah satu agen dari BRILink, adapun berikut ini adalah beberapa tips untuk kamu pengguna aplikasi BRILink Mobile.

  • Jaga kerahasiaan username dan password Brilink Mobile
  • Lakukan pergantian secara berkala dari password Brilink Mobile punya sobat kanalmu

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan cara bayar cicilan WOM lewat BRILink Mobile untuk pembayaran setoran bulanan kredit motor, mobil maupun dana tunai. Semoga sedikit informasi ini bermanfaat untuk kamu semua.