Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara bayar BAF lewat BRILink Mobile mudahkan nasabah lakukan setoran

Sobat kanalmu merupakan salah satu dari nasabah leasing BAF ? Jika iya dan saat ini sedang mencari cara bayar cicilan bulanan yang paling mudah dilakukan, team kanalmu memiliki cara bayar BAF lewat BRILink mobile yang dapat memudahkan para nasabah melakukan setoran pinjaman kreditnya.

Adapun cara pembayaran cicilan bulananan untuk nasabah BAF  bisa dilakukan di gerai agen BRILink yang dekat dengan rumah kamu. Tentunya ini akan menghemat waktu kamu daripada langsung ke tempat pembayaran BAF melalui kantor leasingnya.

Dan untuk para agen BRILink untuk melakukan pembayaran angsuran nasabah BAF tidak hanya bisa dilakan melalui Brilink Mobile namun juga bisa melalui mesin EDC BRI.

Cara bayar BAF lewat BRILink Mobile 

cara bayar baf lewat brilink mobile - kanalmu
cara bayar baf lewat brilink mobile - kanalmu

Pada era digital ini para nasabah di berbagai leasing seperti BAF, FIF, OTO, Venera maupun lainnya akan dimudahkan dalam melakukan pembayaran bulannannya, dengan demikian kamu sebagai salah satu kreditur di salah satu perusahaan finance tersebut tidak perlu kwatir untuk terlambat melakukan pembayaran meskipun berada di luar kota.

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bagi nasabah BAF bahwasanya ada cara bayar cicilan BAF lewat BRILink mobile, adapun bagi agen brilink yang akan melakukan pembayaran memanfaatkan aplikasi online ini bisa mengikuti beberapa langkah mudah berikut ini.

1. Sobat kanalmu login ke aplikasi BRILink Mobile

2. Kemudian kamu pilih menu CICILAN

3. Selanjutnya pada kolom JENIS CICILAN pilih BAF

4. Selanjutnya masukan KODE PEMBAYARAN milik nasabah BAF

5. Kemudian pilih menu KIRIM

6. Akan ada informasi tagihan, pastikan data sudah sesuai dan jika sudah betul kemudian tekan tombol OK

7. Terkahir jangan lupa cetak struk sebagai bukti pembayaran yang sah untuk nasabah BAF

Dan bagi para agen BRILink juga bisa melakukan pembayaran nasabah FIF menggunakan BRILink, adapun cara bayar FIF lewat BRILink Mobile sama mudahnya dengan cara pembayaran setoran BAF.

Tips aman bertransaksi bagi agen BRILink

Bagi sobat kanalmu yang merupakan sebagai salah satu AGEN dari BRILink ada beberapa tips yang aman dalam melakukan transaksi sehari-hari. Dan berikut ini adalah beberapa tips untuk anda.

  • Harap sobat kanalmu untuk menjaga kerahasiaan dari username dan juga password dari aplikasi BRILink Mobile mu, jangan sampai ada orang lain mengetahui
  • Usahakan untuk melakukan pergantian password secara berkala

Akhir kata

Demikian tutorial gambang dari kanalmu terkait dengan cara bayar BAF lewat BRILink mobile yang dapat memudahkan para nasabah leasing dalam melakukan setoran pinjaman bulanannya.