Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara bayar Kreditplus lewat BRILink Mobile mudahkan setor cicilan

Bagi sobat kanalmu yang memiliki cicilan di kreditplus finance, bisa melakukan pembayaran dengan mudah melalui agen BRILink yang terdekat dengan kamu tinggal saat ini. Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya saat ini cukup banyak nasabah yang menggunakan jasa pembiayaan KreditPlus salah satunya untuk beli HP dengan cara kredit.

Oleh karena itu dari pihak perusahaan finance KreditPlus juga memudahkan para nasabahnya untuk melakukan pembayaran cicilan bulannnya dengan cara bayar kreditplus lewat BRILink Mobile. Tentunya ini adalah salah satu upaya perusahaan dalam mempermudah proses transaksi dari para customernya.

Adapun untuk cara nasabah melakukan pembayaran sangatlah mudah, tinggal membawa KODE Pembayaran di agen BRILink terdekat dan minta tolong dibantu untuk proses pembayaran cicilan dari kredit melalui finance KreditPlus.

Cara bayar Kreditplus lewat BRILink Mobile

cara bayar kreditplus lewat brilink mobile - kanalmu
cara bayar kreditplus lewat brilink mobile - kanalmu

Bagi sobat Agen Brilink memiliki aplikasi mobile BRIlink ini akan mudah dalam proses transaksi berbagai setoran di banyak perusahaan finance atau leasing seperti KreditPlus, FIF, WOM, BAF, OTO, Venera maupun lainnya.

Adapun pada ulasan kali ini team kanalmu akan berbagi dengan anda terkait dengan cara mudah bayar kreditplus lewat BRILInk Mobile. Dan untuk langkah-langkah mudah yang bisa dilakukan sobat agen adalah sebagai berikut ini.

1. Sobat agen brilink login ke aplikasi BRILink Mobile

2. Kemudian pilih menu CICILAN

3. Selanjutnya pada JENIS CICILAN pilih sub menu FINANSIA

4. Selanjutnya sobat dapat memasukan KODE PEMBAYARAN dari nasabah KreditPlus, apabila pembayaran selalu ditempatmu, kamu bisa melakukan penyimpanan kode pembayaran untuk memudahkan cek di bulan berikutnya.

5. Kemudian pilih menu KIRIM

6. Akan muncul informasi data nasabah KreditPlus dan jumlah cicilan, jika sudah sesuai kemudian masukan PASSWORD brilink mobile

7. Pilihlah tombol OK

8. Kemudian terakhir sobat kanalmu lakukan pencetakan struk yang dimana sebagai butkti pembayaran nasabah KreditPlus dan satunya lagi untuk arsip transaksi harian sobat agen BRILink

Perlu sobat kanalmu ketahui juga, bahwasanya aplikasi BRILink Mobile ini dapat juga digunakan untuk membayar tagihan FIF, BAF, maupun leasing lainnya, adapun cara bayar FIF lewat BRILink Mobile sama dengan cara bayar setoran BAF lewat Brilink Mobile.

Tips aman bertransaksi menggunakan BRILink Mobile

Untuksobat kanalmu perlu memperhartikan beberapa hal untuk menjaga keamanan dari transaksi hariannya sebagai salah satu agen dari BRILink, adapun berikut ini adalah beberapa tips untuk kamu pengguna aplikasi BRILink Mobile.

  • Jaga kerahasiaan username dan password Brilink Mobile
  • Lakukan pergantian secara berkala dari password Brilink Mobile punya sobat kanalmu

Akhir Kata

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan topik pembahasan cara bayar kreditplus lewat BRILink Mobile, mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini memberikan banyak manfaat untuk kamu semua.