Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah pinjaman online terbaik yang terdaftar OJK 2021

Pinjaman online terbaik yang sudah terdaftar secara resmi pada OJK tentunya menjadi salah satu pilihan yang tepat kamu gunakan untuk mendapatkan dana cepat dalam keadaan mendadak ataupun darurat. Dan kelebihan dari pinjol yang terdaftar pada pemerintah akan menyelamatkanmu dari renternir online.

Cukup banyak pinjaman online terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhanmu, namun demikian sebelum kamu memutuskan untuk mengambil langkah ini guna mendapatkan dana kilat, perlu memperhatikan beberapa hal agar keuanganmu tetap aman.

Ini perlu dilakukan guna menjaga kesetabilan pengelolaan keuangan pribadi, karena jika kamu tidak hati-hati dalam mengambil keputusan dapat menyebabkan banyak hal yang tidak terduga terhadap keuanganmu.

Tips aman untuk pinjaman online

pinjaman online terbaik - kanalmu
pinjaman online terbaik - kanalmu

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya untuk sobat kanalmu, bahwasnaya kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini sebelum memutuskan ambil dana talangan dari pinjaman online langsung cair terbaik di tahun 2021.

1. Pastikan tempat pinjaman online resmi terdaftar OJK, karena tidak banyak yang sudah ada dalam pengawasan badan keuangan tersebut.

2. Kamu perlu meminjam uang pada pinjaman online sesuai dengan kebutuhanmu.

3. Hindari meminjam uang pada pinjol dengan cara gali lobang tutup lobang, ini bisa menjadi beban untuk pembayaran hutangmu.

4. Usahakan untuk kegunaan atau kebutuhan yang produktif, jadi dapat menjadi nilai tambah perekonomianmu.

5. Pastikan kamu sudah memahami betul akan kewajiban dan risiko, sehingga tidak ada kata penyesalan dikemudian hari.

Pinjaman online terbaik yang terdaftar OJK 2021

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya banyak pinjaman online 24 jam langsung cair, namun demikian berikut ini adalah beberapa tempat yang team kanalmu rekomendasikan untuk sobat kanalmu yang ingin melakukan pinjol uang.

1. Julo

Adapun untuk rekomendasi pertama sobat kanalmu bisa menggunakan aplikasi JULO yang merupakan pinjaman online berbasis smartphone yang mudah proses dan transaksinya aman.

Dimana sampai dengan saat ini banyak yang mengakui JULO merupakan salah satu pinjaman online terbaik dengan suku bunga rendah.

Untuk kamu yang akan menggunakan layanan pinjaman online ini bisa langsung mengunduh aplikasinya melalui playstrore, silahkan daftar dan isi dokumen yang diperlukan.

2. Pinjaman online bri ceria langsung cair

Dan untuk rekomendasi kedua dari kanalmu adalah pinjaman online bri langsung cair, yaitu produk ceria nya. 

Untuk proses cepat, selama dokumen kamu lengkap dan proses scoring memenuhi syarat kamu langsung mendapatkan pinjaman dari BRI.

3. Indodana

Aplikasi pinjaman online terbaik tanpa kartu kredit yang bisa kamu jadikan referensi untuk mendapatkan dana tambahan selanjutnya adalah Indodana.

Dengan menggunakan aplikasi pinjol indodana, sobat kanalmu akan mendapatkan banyak reward seperti pulsa gratis, voucher belanja, tentuya reward tersebut untuk mereka yang melakukan pembayaran cicilan dengan tepat waktu.

4. Uang Teman

Untuk aplikasi pinjaman online terbaik berikutnya adalah Uang Teman dari PT Digital Alpha Indonesia yang menawarkan plafon pinjaman dari 1 juta sampai dengan 3 juta dengan masa teror pendek dari 1 hari sampai dengan 30 hari.

Adapun untuk suku bunga dari aplikasi pinjaman online terbaik uang teman kurang lebih 0.8% dan ini bisa akan turun jika sobat kanalmu melakukan pinjaman ulang pada tempat tersebut.

5. Kredivo

Pada aplikasi pinjaman online terbaik 2021 yang kami rekomendasikan untuk anda selanjutnya adalah kredivo. Dimana plafon pinjaman muai dari 500 ribu sampai dengan 30 juta.

Sedangkan suku bunga pada aplikasi pinjaman online ini mulai dari 0% dengan masa cicilan dari 30 hari, 3 bulan dan juga 6 bulan.

Syarat pinjaman online terbaik 2021

Bagi sobat kanalmu yang ingin melakukan pinjaman online pada beberapa aplikasi tersebut, untuk persyaratan secara umum adalah sebagai berikut ini.

1. Memiliki smartphone android / iphone

2. Memiliki email dan nomor telepon aktif

3. Memiliki KTP /E-KTP

4. Mempunyai NPWP

5. Mempunyai Slip Gaji Tetap

Dan bisa jadi ada tambahan dokumen yang perlu kamu persiapkan, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bisa langsung konfirmasi melalui customer service masing-masing pinjaman online terbaik 2021 ini.

Akhir Kata

Hindari untuk pinjaman online ilegal yang diblokir oleh pemerintah, karena ini biasanya bermasalah dan bisa membuat keuanganmu menjadi kacau.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan aplikasi pinjaman online terbaik 2021 yang resmi terdaftar pada OJK sebagai salah pegawas keuangan.