Ramalan Keistimewaan Weton Sabtu Pahing Menurut Pribon Jawa Yang Akurat & Lengkap

kanalmu

Kanalmu.comSabtu pahing mungkin merupakan salah satu weton kelahiran sobat, pasti banyak yang berpendapat bahwasanya kamu yang lahir pada weton ini sifatnya mudah marah, karena hari tersebut masuk dalam watak lakuning geni, yang mana dalam bahasa indonesia bisa dibilang sebagai berperilaku api. 

Yang mana dalam kepercayaan jawa dan beberapa spiritual gambaran api adalah cepat marah, ambisius dan mudah untuk diadu domba.

Dan apabila dalam kedihupannya kamu ganggu, dengan mudah mereka bisa ngamuk, tidak hanya itu yang lahir pada weton sabtu pahing juga bisa dinilai memiliki pendirian tidak tetap.

Kelebihan yang lahir sabtu pahing

ramalan keistimewaan weton sabtu pahing
Weton Sabtu Pahing

Namun pada dasarnya setiap orang memiliki banyak sisi, tidak lain dengan yang memiliki hari lahir sabtu pahing. Meskipun sering tersulut emosi dalam kehidupannya, mereka juga memiliki sifat yang mudah memaafkan, dan ini adalah salah satu sifat yang tidak semua orang mudah untuk memberikannya yaitu kata maaf.

Dan tidak cukup itu yang memiliki weton kelahiran sabtu pahing, mereka juga mempunyai sifat yang tidak mendendam, sehingga setiap permasalahan selesai tidak akan dimasukan dalam hatinya. 

Bagi sobat yang ingin lebih mengenal dengan perilaku, watak, jodoh dan juda rezeki yang lahirnya sabtu pahing, kami akan ulas secara cukup rinci pada infor yang kami sampaikan kali ini.

Ramalan akurat keistimewaan weton sabtu pahing sesuai kitab jawa kuno

Bagi sobat kanalmu yang kelahirannya hari sabtu pahing memiliki neptu weton yang sangat tinggi dibandingkan dengan weton kelahiran lain karene total perhitungannya adalah 18. 

Yang mana ini didapat dari nilai neptu sabtu 9 dan juga neptu pasaran adalah 9, dan apabila dijumlah akan mendapatkan neptu weton kelahiran sejumlah 18. 

Baca Juga :  Weton sabtu legi lengkap ramalan masa depan jodoh, rejeki, sifat dan pekerjaan yang cocok

Dan berikut ini adalah ramalan yang sesuai dengan kitab pribon jawa, baik dari segi watak, jodoh, rezeki, dan juga jenis pekerjaan yang cocok bagi kamu.

1. Garisan Watak 

watak weton kelahiran sabtu pahing
Weton Sabtu Pahing

Bagi kamu yang memiliki kelahiran weton sabtu pahing, memiliki garis ramalan watak orang yang luwes serta mudah beradaptasi. Yang mana dalam setiap tempat kamu bisa dengan mudah membuka diri dengan orang lain, dimana ini bisa menjadikan kamu memiliki banyak teman dimanapun kamu berada.

Akan tetapi yang memiliki hari lahir sabtu pahing juga memiliki sifat negatif yaitu mudah marah, yang mana jika penanggapan orang lain tidak baik bisa saja menjadi musuh, karena sifatnya negatif ini menjadi salah satu kelemahan karena mudah tersinggung.

Namun demikian sifat negatif itu bisa diminimalisir karena memiliki watak istimewa mudah memaafkan, karena pada dasarnya yang lahir pada hari sabtu pahing memiliki welas asih dan ketidaktegaan orang lain mendapatkan masalah. Seperti sifat dermawan, dan juga memiliki sifat budiluhur, serta suka membalas budi kebaikan dari orang lain, juga ada pada dirinya.

Tidak cukup itu, orang yang lahir pada weton ini juga memiliki sifat ambisius dan tidak mudah puas, makanya dalam kehidupan mereka selalu berkecukupan karena mau meraih segala sesuai yang diinginkan dengan kerja keras. Namun demikian sikap yang tidak puas ini menjadikannya cukup gelisah.

2. Garis Jodoh Sabtu Pahing

doa cepat mendapatkan jodoh
doa cepat mendapatkan jodoh
doa cepat mendapatkan jodoh

Untuk masalah jodoh bukanlah urusan yang cukup sulit bagi kamu yang lahir pada sabtu pahing, karena pada dasarnya kamu bisa dengan gampang mendapatkan pacar, istri dengan mudah. Dan bisa juga kamu mendapatkan pasangan hanya dalam pandagan pertama saja.

Baca Juga :  Peluang usaha yang cocok untuk weton rabu wage

Bagi kamu yang memiliki kelahiran weton ini sangat cocok dengan mereka yang memiliki jumlah perhitungan neptu sebanyak 16 dan 11. Sebagai contoh adalah yang lahir pada hari Jumat legi, sabtu pon, rabu pahing, senin pon, selasa kliwon, rabu wage. 

Karena dalam perhitungan jodoh kitab primbon jawa yang memiliki nilai neptu weton 18 sangat cocok dengan hari kelahiran tersebut.

3. Ramalan Garis Rezeki Sabtu Pahing

Dari nilai neptu yang lahir sabtu pahing adalah 18 yang mana sangat besar, dan disini pula berpengaruh rezeki yang didapatkan juga akan cukup besar. 

Yang mana banyak berpendapat dan juga tertulis pada kitab jawa bahwasanya anak yang lahir sabtu pahing akan memberikan faktor keberuntungan yang besar bagi keluarga.

Dengan demikian, apabila orang tuanya memiliki neptu weton kelahiran yang cukup kecil faktor keberuntungannya akan ditopang oleh anaknya yang memiliki weton kelahiran yang besar, dan dalam berbagai faktor mencari rezeki akan dimudahkan dan mendapatkan rezeki yang banyak.

4. Pekerjaan Yang Cocok Sesuai Primbon

pengusaha jamur sukses
pengusaha jamur sukses
pengusaha jamur sukses

Dilihat dari watak yang dimilikinya kamu yang lahir pada hari sabtu pahing, tidak cocok bekerja dibawah orang lain. Yang mana sifat mudah marahnya bisa menjadikan dirinya susah untuk menerima perintah dibawah orang lain. 

Dan dari sini pekerjaan yang cocok bagi kamu adalah mendirikan usaha sendiri, dan tentu menjadi bos bagi dirinya sendiri serta tidak harus diperintah oleh orang lain. Karena dengan menjadi pedangang, wirausaha atau pengusaha, bisa menjadikan rezeki kamu berlimpah ruah.

Bagi yang memiliki kelahiran hari ini, sangat cocok menjadi pemimpin yang mana jika menjadi bawahan akan dengan mudah melakukan berontak. Maka dari itu jika sifat kepemimpinannya ini dikembangkan dengan baik bisa menjadikan dirinya seorang pemimpin yang bijak, adil dan juga mensejahterakan yang dipimpinnya.

Baca Juga :  Hari baik bepergian jauh untuk merantau maupun berkunjung ke saudara dan juga pulang kampung

5. Garis Watak Bagi Pria dan Wanita Yang Lahir Sabtu Pahing

Bagi mereka yang lahir pada hari ini, baik wanita maupun laki-laki tidak akan mudah mengalah dengan pasangan hidupnya, dan ingin menjadi dirinya lebih unggul daripada yang lain. Meskipun demikian yang lahir pada hari sabtu pahing ini sangat pandai mencari rezeki dan juga cerdas. 

Akan tetapi dalam pengelolaan keuangan cukup boros karena suka tergiur dengan godaan orang lain, namun apabila mendaparkan jodoh yang cocok sifat ini bisa dikendalikan dengan baik.

Demikian ulasan kanalmu mengenai informasi ramalan keistimewaan dan sifat buruk yang lahir pada weton sabtu pahing, mudah-mudahan sedikit ulasan ini menjadi jawaban yang terbaik bagi kamu yang lahir pada hari ini.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer