Kisah Pilu : Istri di bakar hidup suami di Truck setelah live streaming FB

Kanalmu.com, Kisah pilu dibakar hidup-hidup  - Cerita pilu ini dialami oleh wanita yang berumur kurang lebih 29 tahun, dari balikpapan kalimantan timur indonesia, perempuan itu bernama Eviana Ross, perempuan yang sudah bersuami tersebut, dengan terpaksa harus dibawa ke rumah sakit lantaran hampir sekujur tubuhnya karena ulah yang dilakukan suaminya sendiri.

kisah pilu seorang istri
Ilustrasi kisah pilu seorang istri

Padahal satu jam sebelum kejadian pilu tersebut terjadi, Erviana masih sempat di facebook miliknya pribadi, hal ini juga diamini oleh adiknya karena adiknya tersbut masih melihat kakaknya tersebut masih melakukan live streaming pada facebook, sejam sebelum kejadian yang menyedikan tersebut.

Baca Juga :
  1. Satu huruf ini TERKUTUK
  2. Terlahir tanpa satu kaki
  3. Nenek 73 Tahun Dibuang Anaknya
  4. Kuburan Wanita Ini Mengeluarkan Cahaya 

Berita ini kami lansir langsung dari media lokal kalimantan timur tersebut, tribunkaltim dot co, dari laman ini kami mendapatkan informasi mengenai kejadian pilu tersebut yang tepatnya pada kamis [12/03/2020] pada bulan lalu.

Kejadian naas ini juga dibenarkan oleh ayahanda dari Erviana, yaitu bapak Udin Mukhlis, bahwasanya anak perempuannya sempet melakukan Live Di Facebook sebelum kejadian naas yang menimpanya tersebut.

Truk yang menjadi tempat pembakaran tubuh erviana itu langsung diamankan, pada saat itu korban langsung dibawa ke RSKD balikpanan untuk dilakukan penanganan, kamis [13/03/20].

Ayah korban sempat melihat kejadian streaming anaknya sebelum dibakar, bahwasanya anaknya dalam keadaan menangis pas waktu live, ujar ayah korban Udin Mukhlis. Saat kejadian live anaknya berada dipinggir pantai, namun tidak diketahui dipantai mana anaknya tersbut melakukan live streaming facebook.

Luka yang dialami korban cukup serius, karena menurut laman tersbut bahwasanya korban mendapat penanganan serius dari pihak rumah sakit, dan juga korban muka diperban serta dikasih selang untuk bantuan korban bernafas. 

Sementara ibu korban sudah mendapatkan firasat tidak enak untuk beberapa hari sebelum kejadian itu, karena biasanya anaknya sering datang kerumah namun sudah beberapa hari anaknya tidak juga datang kerumah, tidak seperti biasanya, ibu korban merasa ada kejanggalan, dan ternyata benar apa yang dirasakan ibu korban, adanya kejadian naas tersebut.

Istri Di Bakar di Truck Setelah Live Streaming FB

Sebelum kejadian tersebut, diketahui bahwasanya erviana sempat terjadi percekcokan antara suami dan istri tersebut, yang mana akhirnya terjadi pembakaran hidup-hidup erviana oleh suaminya sendiri. Diketahui dari hasil penelusuran bahwasanya nama suami korban tersebut bernama Machrizal Pahlevi [42 Tahun]. 

Setelah kejadian tersbut kapolsek balikpapan selatan kompol harun purwoko beserta jajaran mengantarkan wanita korban kebakaran yang dilakukan suaminya sendiri tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada truck ekspedisi, yang manda dikemudikan , dan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat akan kejadian tersebut, kapolsek balikpapan selatan langsung mendatangi tempat kejadia perkara tersbut.

Dari hasil laporan masyarakat bahwasanya saat itu masyarakat mendengan pertengkaran, dan tidak lama kemudian ada yang teriak minta tolong, dan setelah dilihat adanya orang yang dibakar pada truck tersebut. Dari sini masyarakat langsung melakukan penolongan pertama untuk memadamkan api tersebut. Kejadian tersbut dibenarkan oleh pihak berwajib setempat.

Pihak berwajib membenarkan bahwasanya penganiayaan tersbut dilakukan suaminya sendiri, namun setelah melakukan penganiayaan terhadap istrinya tersebut, sang suami kabur, dan saat itu masih menjadi buronan kepolisian yang mana telah melakukan penganiayaan dalam tidakan kejahatan.

Dan untuk mobil yang dijadikan pelaku untuk membakar korban, saat ini masih diamankan di kapolsek balikpapan selatan, dimana digunakan sebagai barang bukti tempat penganiayaan terjadi, oleh suami yang membakar hidup istrinya.

Demikian ulasan kanalmu, mengenai istri dibakar hidup-hidup suami setelah live facebook, untuk kita semua mudah - mudahan dalam menghadapi segala sesuatu bisa menggunakan kepala dingin dan tidak melakukan hal-hal yang sangat merugikan baik diri sendiri dan juga orang lain.
Muhammad Rizki Hobi mancing, Baca , Juga Nulis Dan Tulisan-tulisan Di Kanalmu Ini adalah sebagai salah satu latiahan dalam mengembangkan minat saya menulis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Pilu : Istri di bakar hidup suami di Truck setelah live streaming FB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel