Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Satu huruf ini TERKUTUK dari 26 jumlah huruf yang ada, tahu huruf apa ? yuk simak penjelasannya

Kanalmu.com, Huruf Yang Terkutuk - Mungkin kamu tidak akan pernah merasakan apa yang dirasakan oleh mereka yang tidak bisa melafaskan huruf "R", mungkin malah sebagian dari kamu malah melihat ini terlihat lucu ketika kamu melihat orang yang Cadel atau tidak bisa melafaskan huruf "R" ini.

Huruf "R" ini merupakan salah satu huruf dari 26 jumlah huruf yang ada yang mana banyak dikutuk dari sebagian mereka yang cadel atau tidak bisa melafaskannya. Mengapa huruf ini bisa menjadi salah satu huruf yang terkutuk karena memang banyak duka yang dialami dari sebagian mereka yang cadel mendapatkan tantangan yang kadang jika mereka mengucapkannya akan memiliki arti yang berbeda.

Baca Juga:
  1. Tempat Pesugihan Paling Terkenal Dan Angker di Indonesia
  2. 10 Bebauan Ini Pertanda Datangnya Setan
  3. Larangan Bersiul , Pertanda tempat Setan

Huruf R Yang terkutuk
Huruf R Yang terkutuk

Beberapa Alasan Yang menyebabkan Huruf "R" jadi terkutuk

Dan berikut ini adalah beberapa alasan mengapa huruf "R" ini menjadi huruf yang terkutuk, mari kita lihat satu persatu penjelasannya sesuai dengan ulasan kanalmu ini.

1. Tantangan Yang Ngehek ndak Jelas

Pasti kalian sudah melihat dan mendegar sendiri dari diri kalian yang mana ada tidak bisa mengucapkan dengan jelas huruf ini mendapatkan tantangan - tantangan yang cukup ngehek ndak jelas.

Seperti tantangan mengucapkan beberapa kalimat seperti "Lol Lel, Kidul Lel, Mutel - Mutel, Meler - Meler" (Lor Rel,  Kidul Rel, Muter - Muter , Meler - Meler, dalam Bahasa Jawa). Bukankan ini cukup menyebalkan bagi mereka yang tidak dapat mengucapkan dengan jelas. Kami rasa tantangan itu masih cukup wajar, namun bagaimana jika megucapkannya kalimat berikut ini "Peri Kecilku" apa jadinya jika tidak bisa mengucapkannya dengan jelas kelihatannya tidak ada masalah, namun artinya dalam bahasa jawa apa seperti apa coba "tanya saja temenmu yang orang jawa", ehmm kan sangat mempermalukan diri sendiri.

2. Derita Bagi Mereka Yang Cadel

Mungkin sebagian dari mereka yang cadel berfikir ya sudahlah tidak mengapa tidak bisa mengucapkan huruf  "R", namun tidak semuanya bisa bersikap seperti itu, ada sebagian dari mereka cukup menderita dengan tidak bisa mengucapkan huruf tersebut, karena kebanyakan akan menertawakannya, kadang meski dalam membahas sesuatu yang penting dan juga urgent.

3. Anggapan Cadel Adalah Suatu yang Lucu

Banyak berangapan sebagian mereka yang cedel ini lucu, namun betapa tidak tahunya mereka ketika ingin menyampaikan suatu pendapat yang serius, terkadang malah dianggap sesuatu yang tidak cukup penting dan terlihat sangat lucu. Bukankah ini sesuatu yang menyebalkan. Makanya bagi sebagian mereka yang tidak bisa mengucapkan huruf "R" ini mengutuk mengapa harus ada huruf tersebut dalam alfabet.

4. Banyak Berangapan Cadel Karena Kurangnya Latihan Mengucapkan Huruf "R"

Banyak sekali yang beranggapan bahwasanya mereka yang cadel kurang berlatih menggucapkan huruf L (R). Namun apakah kamu tahu bagaimana usaha mereka, terkadang sampai dengan umur 20 tahun terus berusaha dengan kuat tenaga untuk bisa mengucapkan huruf jahanan tersebut agar bisa terucap dengan jelas.

Mereka banyak yang mencoba berbagai cara untuk bisa mengucapkan hurur R itu dengan jelas, seperti memperbanyak makan makanan pedas, kumul - kumul air zam-zam, dan berbagai saran orang hampir semuanya dilakukannya, namun apa hasilnya, mereka masih saja tidak bisa mengucapkan huruf L (R) dengan benal (benar).

5. Di Cap Golongan Sulit Berbicara

Cadel atau bisa juga celat merupakan suatu dimana dari sebagian mereka yang tidak bisa mengucapkan huruf "R" dengan benar, namun malah menyerupai huruf  "L". Kondisi ini disebut sebuah kondisi Rhotacism yaitu sebuah bahasa medis yang berarti ketidakmampuan dalam mengucapkan r suara. Bukankan ini menjadi suatu yang cukup menjadi kutukan bagi mereka huruf "R", dan tidak cukup itu saja namun bagi mereka yang tidak bisa mengucapkan huruf R dengan jelas dimakukan dalam kategori Speech Impediment ( Golongan orang yang kesulitan berbicara).

Jadi jika ada disekitar mereka yang cadel atau kesulitan dalam mengucapkan huruf R jangan dianggap lucu, bisa jadi mereka akan sakit hatinya. Karena mereka lebih memendam perasaan itu untuk anda, akan lebih baik anda yang normal untuk itu menyikapi dengan bijak dan tidak menjadikan bahan tertawa bagi mereka yang tidak dapat mengucapkan huluf L (R) dengan benar.

Demikian ulasan kanalmu mengenai Huruf yang terkutuk dari 26 jumlah huruf yaitu huruf "R", semoga, kita semua bisa menjadi lebih bijak jika diantara kita ada yang cadel dalam pengucapan huruf. Karena semua itu bagi mereka bukan suatu hal yang mudah diterimanya.

Post a Comment for "Satu huruf ini TERKUTUK dari 26 jumlah huruf yang ada, tahu huruf apa ? yuk simak penjelasannya"