Jika Kamu Datangi Kucing, Berarti Ada 3 Pertanda atau Pesan Ini Dari Tuhan, Maka Ketahuilah!

Kanalmu.com, Pertanda Di Datangi Kucing - Siapa yang tidak mengnal dengan salah satu hewan yang mengemaskan, imut dan lucu satu ini, ia kucing, dari kalian semua pasti mengetahui hewan satu ini. Namun begitu tidak semua orang menyukai kucing, meskipun kebanyakan orang mengangapnya sebagai salah satu hewan yang mengemaskan. 

Kucing ini merupakan hewan yang hidup banyak disekitar kita, dan juga banyak yang memeliharanya. Tak heran jika pasti banyak yang mnegetahui kucing, kucing ini jika tidak dipelihara manusia mereka mencari makan sendiri dari berbagai tempat yang kucing kunjungi. 

Pesan yang dibawa kucing waktu mendekati kita
Pesan yang dibawa kucing waktu mendekati kita

Tidak menjadi suatu yang aneh jika banyak sekali yang kalian dapati diberbagai tempat , seperti rumah, warung makan, masjid, bahkan didalam kantor - kantor. Dan mungkin dari kita sendiri pernah didatangi kucing entah kapan itu waktunya bisa sore, malam, bahkan pagi, namun tidak semua dari kita menerima kedatangan dari kucing ini, sebagian mereka banyak juga yang menolak karena dianggapnya menganggu aktivitas dari manusia itu sendiri.

Tapi tidak jarang juga yang ketika ada kucing datang mendekatinya mereka malah memberikan makan, tidak mengusirnya karena sebagian mereka beranggapan kucing ini lucu mengemaskan dan juga ada yang beranggapan dengan adanya kucing akan mendatangkan banyak rezeki. 

Apabila kalian didapati kedatangan kucing sebaiknya jangan langsung diusir terlebih dahulu, dengan salah satu hewan kesayangan Nabi Muhammdad SAW ini. Karena ada beberapa pertanda yang kalian harus tahu kenapa kucing itu datang menghampirimu.

Baca Juga :
  1. Tempat Pesugihan Paling Terkenal di Indonesia dan Paling Angker
  2. Bebauan Ini Pertanda Datangnya Setan
  3. Kucing lindungi Kita Di Malam Hari Dari Roh Jahat

3 Pertanda Dari Tuhan Ketika Kamu Didekati Kucing

Nah jika kamu sering mengusir kucing, maka dari sekarang baca tiga pertanda ini, mungkin akan ada kebaikan yang tuhan berikan ke kamu melalui kamu melakukan hal baik terhadap kucing tersebut. Dan berikut ini adalah tiga tanda atau pesan yang harus kamu ketahui ketika didekati kucing.

1. Rezeki Kita Sebagian Titipan Tuhan

Ketika ada datang kucing ketempat kita secara tiba-tiba ini adalah salah satu peringatan dari tuhan Allah SWT bahwasanya sebagian rezeki kita ini adalah titipannya, dan melalui kucing ini ada pesan dari tuhan untuk kita berbagi akan rezeki tersebut.

Ketika ada kucing datang ketika kita makan disitu sebgain rezeki makanan yang kita santap ini adalah sebagian rezeki milik dari kucing yang datang tersebut, berbagi sedikit makanan tersebut berarti kita telah membagikan sebagian rezeki titipan dari Tuhan.

2. Allah Akan melipatgandakan rezeki kita

Memberi adalah salah satu perbuatan baik, ketika kita memberikan sesuatu kepada orang lain dengan penuh rasa ihklas tanpa mengharapkan imbalan disini Allah SWT akan melipatgandakan rezeki kita bisa sampai dengan 10 kali lipat.

Namun untuk bisa ikhlas ini bukan suatu hal perkara yang mudah, maka itu butuh belajar dan keteguhan hati yang luar biasa. 

Apabila kamu berbagi rezeki dengan kucing ini, tidak akan kamu mendapatkan balasannya tidak seperti kamu berikan pada manusia. Dengan kamu berbagi rezeki dengan kucing berarti kamu bisa belajar ikhlas, dan aktivitas tersebut yang seharusnya dilakukan juga ketika kita semua memberi kepada sesama manusia tidak mengharapkan imbalan atau balasan.

3. Menolak Rezeki Yang Akan Diberikan Tuhan

Ketika kita tidak memberikan makanan ketika ada kucing datang ada kemungkinan kita menolak rezeki yang akan tuhan berikan pada kita, kita sebenarnya tidak tahu bahwasanya ketika kucing datang ini memang secara terlihat mata tidak membawa apa-apa namun sebenarnya kucing datang ini membawa rezeki kita secara spiritualnya.

Karena rezeki itu tidak selalu berbentuk benda, namun kamu bisa berbuat baik ini adalah bentuk rezeki yang bisa mendatangkan pahala bagi kamu, karena setiap hal kebagian dan sekecil apapun kebaikan itu akan diberikan balasannya oleh Allah SWT.

Demikian ulasan kanalmu mengenai pesan tuhan yang disampaikan melalui kucing yang datang kepada kita baik itu siang, malam , maupun sore hari. Mudah - mudahan dengan membaca ulasan ini kamu dan kita semua belajar untuk menerima kedatangan dari seekor kucing, karena melalu datangnya kucing selalu ada pesan baik yang mereka bawa.
Muhammad Rizki Hobi mancing, Baca , Juga Nulis Dan Tulisan-tulisan Di Kanalmu Ini adalah sebagai salah satu latiahan dalam mengembangkan minat saya menulis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jika Kamu Datangi Kucing, Berarti Ada 3 Pertanda atau Pesan Ini Dari Tuhan, Maka Ketahuilah!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel