Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Masya Allah : Kucing Bukan Sekadar Makhluk Yang Suka Tidur, Tapi Lindungi Kita Di Malam Hari Dari Roh Jahat

Kanalmu.com, Kucing Lindungi Pemeliharanya Dari Roh Jahat - Banyak orang tidak mengetahui bahwasanya memelihara kucing ini mempunyai banyak manfaat dan kebaikan. Adapun manfaat bagi manusia dari memelihara kucing adalah memberikan kesehatan mental,cara hidup dan banyak lagi.

Memelihara kucing mengajarkan kita untuk selalu berbagi rezeki, baik itu makanan, minuman, tempat tinggal dan juga kasih sayang. Karena kebiasaan berbagi dengan makluk yang comel lucu dan menggemaskan ini akan menjadikan kita untuk mempunyai sifat yang pemurah dan baik hati.

#Kelebihan kucing dari sudut pandang spiritual

Anda yang memelihara atau didatangi kucing sebaiknya mengetahui kelebihannya dari sudut pandang spiritual, karena mempunyai banyak kelebihan yang tidak ketahui dari memelihara kucing dirumah.
Kucing Melindungi Tuanya Dari Roh Jahat
Kucing Melindungi Tuanya Dari Roh Jahat

#Misi Seekor Kucing Terlahir Di Dunia

Banyak orang beranggapan bahwasanya kucing ini hidup tidak mempunyai pekerjaan apa-apa, mereka hanyalah makluk malas dan hanyalah tahu makan, minum dan selalu tidur kerjaannya. Jika anda mendalami dan mengetahuinya dari sisi spiritual bahwasanya kucing hidup didunia ini mempunyai banyak misi. Dan pencita kucin harus tahu ini semua, dan wajib mengamatinya, apakah benar atau tidak. Kalau mimin dapat informasi dari team kanalmu sudah banyak yang membuktikannya, khususnya yang mencitai binatang.

Pada saat ini banyak sekali orang-orang memelihara kucing daripada anjing karena mempunyai banyak hal yang bermanfaat bagi manusia. Dan pada ulsanan kanalmu kali ini akan berbagi informasi mengenai rahasia kucing yang belum anda ketahui.

#Menyerap Energi Negatif Sekitar Adanya Kucing

Jika anda dalam posisi tidur atau anda dalam keluarga anda banyak orang dan minimal ada satu kucing dirumah akan mampu menyerap energi-energi negatif, yang ada pada penghuni rumah tersebut. Sehingga jika anda dalam keadaa stres atau banyak fikiran energi negatif tersebut akan diserap oleh kucing.

Dan ini mengapa kucing lebih banyak tidur, karena setelah menyerap energi negatif tersebut,ketika kucing tidur akan mengeluarkan energi negatif yang di serap.

#Kucing Melindungi Tuannya Di Malam Hari Dari Roh Jahat

Ketika anda sedang tidur kadang pagi tiba2 kuncing anda ikut tidur diatas selimut anda, sebenarnya kucing tersebut melindungi anda dari Roh jahat yang datang ketika anda tertidur pulas dimalam hari. Jadi jangan diusir ketika ada kucing yang ikut tidur dengan anda dimalam hari. Berikan space sedikit untuk bisa duduk diatas selimut anda.

#Kucing Gemuk Bukan Karena Makanan Tapi Karena Banyak Menyerap Energi Negatif

Ada sebagian spiritual mengatakan bahwasanya kucing tersebut gemuk karena menyerap terlalu banyak energi negatif yang ada disekitarnya. Jadi ketika ada kucing gemuk disekitaran tempat tinggal anda kemungkinan besar banyak energi negatif yang ada disekitar tersebut.

#Kucing Selalu Melindungi Tuannya Dari Orang Jahat

Jika anda ada tamu, namun kucing tersebut mengelilingi anda berarti memberi tahu anda bahwasanya ada energi jahat pada orang tersebut jadi anda wajib hati-hati, jika hal tersebut berbalik, jika kucing malah mendatangi dan bermanja-manjaan dengan tamu anda berarti energi jahatnya tidak banyak bahkan tidak ada.

#Kucing Ada hutang Karma Keanda

Jika tiba-tiba ada kucing ntah darimana asalnya dan kemudian bertempat di tempat anda , ada beberapa kemungkinan, bisa jadi rumah anda membutuhkan kucing atau kucing ini mempunyai hutang karma yang harus ditunaikan kepada anda.

Jadi jangan pernah menakut-nakuti kucing, jika anda tidak suka memelihara kucing, sebaiknya anda mencarikan tempat terbaik untuknya, bukan mengusirnya.

#Kucing Mempunyai Cinta Yang Sangat Tulus Kepada Tuannya

Kucing adalah makluk yang sangat comel menggemaskan, cinta kucing kepada pemiliknya sangatlah tulus, namun pengungkapannya ditunjukkan dengan berbagai cara dari kucing itu sendiri.

Manusia yang alergi pada kucing secara emosional gagal mencintai seseorang secara mendalam, karena mereka lebih menutup perasaan mereka sebenarnya.

Demikian ulasan kanalmu mengenai Kucing melindungi anda dari roh jahat ketika malam hari, jangan lupa anda share ulasan ini agar lebih banyak yang mengetahui tentang sisi lain kucing yang hanya bisa dilihat dari sisi spiritualnya saja.

Post a Comment for "√ Masya Allah : Kucing Bukan Sekadar Makhluk Yang Suka Tidur, Tapi Lindungi Kita Di Malam Hari Dari Roh Jahat"