Hii Seram, Ini 9 Cara Ampuh Agar Kamu Bisa Lihat Penampakan Hantu

Kanalmu.com, Cara agar bisa melihat penampakan hantu – Ketika kamu melihat penampakan dan orang disekitar kamu tidak mempercayainya, bukankah itu hal yang cukup menyebalkan, pasti lah masak hal-hal serem hanya kamu sendiri yang bisa melihatnya. Nah bagaimana nih kalau kanalmu sarankan agar kamu mengajak temenmu yang super ndak percaya dengan adanya hantu untuk melakukan beberapa hal berikut ini, hehehe dengan demikian temenmu juga biar bisa melihat apa yang selama ini kamu lihat, yaitu penampakan hantu yang kamu ceritakan saat ini yang dianggap sebagai hal kebohongan belaka.
Cara melihat penampakan hantu ini bisa kalian sarankan kepada mereka yang selama ini tidak percaya dengan namanya hantu, jin dan simulan sebagainya. Caranya cukup mudah kamu bisa lakukan agar kamu bisa melihat penampakan setan, namun perlu kalian perhatikan ya, ini hanya untuk kamu yang berani saja dan sudah siap loh ya, karena resikonya ketika sudah kebuka penglihatanmu dengan hal-hal ghoib susah kembali untuk menutupnya, dan mungkin akan lebih banyak lagi hal-hal yang seram akan kalian lihatnya.

Baca Juga:

  1. Tempat Pesugihan Paling Terkenal di Indonesia dan Paling Angker
  2. Huruf yang TERKUTUK
  3. Bebauan Ini Pertanda Datangnya Setan

cara ampuh lihat hantu
cara ampuh lihat hantu

Cara ampuh agar bisa lihat setan dan hantu

Nah untuk kamu yang mmepunyai keberanian untuk mencobanya, mau melihat penampakan beberapa cara berikut ini bisa anda coba lakukan loh agar kamu yang pemberani bisa melihat penampakan hantu-hantu yang bergentayangan.

1. Main Jelangkung

Nah permainan satu ini mungkin tidak lagi asing di telinga kalian, maen jelangkung ditengah malam menjelang pagi bisa membantu kamu berkomunikasi dengan makluk ghoib seperti setan dan hantu loh, coba saja jika kamu tidak percaya.

Baca Juga :  √ Download Kalender Jawa 2020 Pdf Lengkap - Bulan Januari, februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, Spetember, Oktober, November, Desember
cara ampuh lihat hantu jaelangkung
cara ampuh lihat hantu jaelangkung

2. Usapkan Tanah Kuburan Ke Mata Kamu

Banyak yang mengatakan bahwasanya tanah kuburan sudah menjadi tempatnya roh-roh halus, jika kamu sudah benar-binar siap melihat penampakan silahkan usapkan tanah kuburan ke mata kamu, kamu akan banyak melihat penampakan hantu diberbagai tempat baik angker dan tidak.

3. Usapkan Arang kemata

Kamu sudah pasti tahu bahwasanya arang ini bisa digunakan untuk gosok gigi, namun apakah kamu tahu bahwasanya arang ternyata bisa dijadikan media untuk melihat hantu loh, kamu cukup ambil arang secukupnya dan kamu usapkan ke mata kamu akan melihat penampakan – penampakan hantu yang bergentayangan.

cara ampuh lihat hantu dengan tanah kuburan
cara ampuh lihat hantu dengan tanah kuburan

4. Sisir rambut dimalam hari

Ini yang kebanyakan orang tidak menyadari, kebanyakan mereka melakukan sisir rambut sebelum tidur dan apa yang terjadi, ehmm sudah pasti kamu tahulah bahwasaya dengan menyisir dimalam hari kamu bisa melihat setan dan hantu yang bergentayangan loh. Menakutkan ya, sebaiknya kalau kamu takut untuk hindari menyisir rambut dimalam hari.

5. Menggunakan Media Lilin Dengan Ucapan “Kemarilah-kemarilah”

Untuk dapat melihat penampakan hantu kamu bisa menggunakan media lilin loh ya gaest, dengan cara kamu bisa lakukan mematikan semua lampu rumah dan mengelilingi rumah sambil pangil dengan kemari-kemari.

6. Mandi Dalam Gelap

Ehmm menakutkan bukan, jika kamu tidak sengaja mandi didalam keadaan gelam, karena mandi dalam keadaan gelam merupakan salah satu cara kamu bisa melihat setan loh.

cara ampuh lihat hantu mandi tempat gelap
cara ampuh lihat hantu mandi tempat gelap

7. Membungkuk Dan Mengintip diantara dua kaki

Ini adalah salah satu cara yang paling ampuh dan banyak digunakan orang, dan sudah banyak melakukannya dan cukup banyak yang berhasil melihat panampakan hantu dan setan yang bergentayangan.

Baca Juga :  √ 10 Tips Cara Merawat Rambut Kering Secara Alami
cara ampuh lihat hantu intip dari kedua belah kaki
cara ampuh lihat hantu intip dari kedua belah kaki

8.Kursi Didepan Cermin

Kamu ingin melihat kuntilanak apakah ada tidaknya dirumah kamu, caranya cukup mudah letakan kursi disudut ruangan kemudian, kamu letakan juga cermin besar di depan kursi, ini sangat dipercaya bisa memanggil atau mengetahui adanya kuntilanak dalam sebuah tempat loh gaest.

9. Mengelilingi rumah berlawanan Arah Jarum Jam 9 kali

Cara ini mungkin kalian baru mendengarnya,namun kalian akan terkejut jika mencobanya karena cara ini cukup ampuh untuk bisa melihat penampakan setan dan hantu dengan mata kalian sendiri. Dan kenapa kami berikan pada nomor sembilan, apdahal masih banyak sekali cara untuk bisa melihat penampakan hantu, namun dengan menempatkan cuma 9 cara ini kanalmu coba mengingatkan cara nomor sembilan ini sudah banyak yang mencobanya, dan ternyata bisa melihat hantu. Namun cara ini hanya berhasil jika dilakukan pada tengah hari menjelang pagi. Kurang lebih sekitar jam 24:30 an malam.
Demikian ulasan kanalmu mengenai bagaimana cara mudah dan ampuh untuk bisa melihat hantu yang ada disekitar tempat anda, namun kami tidak menyarankan jika kamu tidak siap dengan semua resiko yang akan terjadi, karena jika kamu sudah bisa melihat akan susah menutup kembali pandangan matamu dari makhluk-makhluk ghoib, karena sekali bisa lihat akan selamanya bisa melihatnya. Jadi jika kamu tidak siap untuk itu sebaiknya urungkan saja untuk mencoba beberapa cara tersebut.