Update Lengkap Daftar Harga Vario 125 Terbaru Bulan Ini 2021

kanalmu

Harga Motor Vario 125 – Motor besutan dari pabrikan honda ini menjadi salah satu motor matic selain beat yang sangat laris terjual. Desain yang modern pada motor ini dari awal dirilis oleh pihak honda sudah mendapatkan persepsi baik. Dan motor ini menjadi idola matic terbaik bukan tanpa alasan, pasalnya motor vario 125 ini dari awal sudah menjadi motor matic paling irit, dimana 1 liter bensin mampu menempuh jarak kurang lebih sejauh 55 km. 

Motor yang mendapat pengakuan motor matic paling irit ini memang sudah menggunakan teknologi eSP dan PGM-FI, yang mana teknologi tersebut terkenal dengan teknologi irit bahan bakar. 

Motor Vario 125 Pilihan Tepat Untuk Aktifitas Mobile

Jadi sobat bikers, ketika menjatuhkan pilihan untuk membeli motor yang akan digunakan aktifitas harian adalah motor vario 125, adalah pilihat yang sangat tepat. Terlebih sobat bikers banyak aktifitas nya secara mobile.
Untuk saat ini sobat bikers bisa membeli motor vario 125 ini, bisa motor yang baru maupun yang sudah pakai (Second). Sedangkan untuk membeli motor honda ini sobat bikers bisa melakukan secara cash maupun kredit, ini tergantung dari dana yang sobat punyai.
harga motor vario 125 terbaru

Spesifikasi Lengkap Motor Vario 125

Namun sebelum membeli motor ini, sebaiknya sobat mengetahui dasar dari spesifikasi motor vario 125 ini secara lengkap, agar nanti ketika sudah sampai didealer maupun sorum sobat biker tidak bingung ketika ditanya kebutuhannya oleh sales dealer tersebut.
Motor vario 125 ini mempunyai dua series yang mempunyai teknologi yang berbeda yaitu motor dengan series CBS dan satunya lagi berteknologikan CBS-ISS. Secara garis besar teknologi CSB (Combi Brake System) adalah teknologi pengereman aman, apabila sobat gunakan pengereman ban tidak akan mengalami selip.
Sedangkan untuk teknologi ISS (Idling Stop System), merupakan teknologi yang dapat mematikan mesin sementara jika motor tidak melakukan pergerakan, yang hanya membutuhkan waktu beberapa detik tanpa mencabut kontak , dan sebaliknya jika sobat bikers butuh untuk jalan tinggal tarik gas, secara otomatis motor akan hidup kembali secara otomatis.
spesifikasi lengkap harga motor vario 125
Dan untuk itu, berikut ini adalah pejelasan secara singkat namun lengkap bagi sobat bikers, untuk mengetahui spesifikasi dari motor honda vario 125.

1. Desain Motor Matic Vario 125

Pencahayaan yang menggunakan lampu LED, menjadikan motor ini lebih tajam dalam pandangan, selain itu desain body yang cukup ramping menjadikan motor ini sangat responsif ketika sobat bikers gunakan dalam posisi apapun.
Meskipun motor vario 125 baru, tidak sebesar dari desain sebelumnya namun bagasi yang ada pada otor ini masih mampu menampung barang sampai dengan 18 liter.
Bagi sobat yang memiliki tubuh tidak terlalu tinggi, motor ini juga cukup baik untuk anda gunakan pasalnya motor ini jok nya didesain cukup rendah, jadi siapaun bisa mengemudikan motor ini dengan sangat mudah.
Dari body yang ramping tersebut, menjadikan motor ini mempunyai berat yang cukup ringan karena berada dikisaran sebesar 111 an kg.

2. Teknologi Mesin Vario 125

Teknologi SOHC dengan 4 stroke pada motor vario 125 ini, menjadikan motor ini mempunyai kapasitas mesin sebesar 124.8 cc. Sudah tentu memiliki day pacu yang cukup gesit ketika gas kamu tarik.
Bagaimana tidak ? Karena mesin pada motor vario 125 mampu menghasilkan tenaga sebesar 8.2 kw, dengan torsi maksimal sampai dengan 10.8 nm.
Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya motor ini dibekali dengan teknologi eSP, jadi anda tidak akan bermasalah dengan bahan bakar.  Tidak hanya itu teknologi fuel injection dan juga PGM-FI serta ISS, menjadikan motor ini automatis mematikan mesin tanpa mengotak dalam hitungan detik ketika tidak jalan, dan menyalakan otomatis dalam hitungan detik ketika gas kalian tarik. 
Namun tidak semua varian motor vario 125 bisa mematikan dan menyalakan mesin secara otomatis, karena hanya varian motor vario 125 CBS-ISS saja yang mempunyai fitur unggulan tersebut.
ACG starter, merupakan salah satu teknologi menghidupkan mesin dengan suara yang didapatkan cukup ringan dan halus.
Masalah harga sudah tentu untu series CBS-ISS lebih mahal harga nya dibandingkan dengan motor vario 125 CBS.

3. Tampilan Rangka Dan Kaki Vario 125

Seperti yang kanalmu sampaikan sebelumnya penggunaan teknologi CBS, yang mana pada pada bagian rem depan sudah menggunakan rem cakram hidrolik dan pada bagian rem belakang menggunakan rem tromol.
Tidah hanya itu, penggunaan suspensi telesopic pada bagian depan, dan suspensi lengan ayun pada bagian belakang, menjadikan motor ini mempunyai akselerasi yang cukup empuk dan nyaman untuk dikendarai.

4. Warna Pilihan Motor Vario 125

Untuk masalah warna motor, sobat bikers tidak perlu kwatir karena honda sudah menyiapkan beberapa varian warna yang bisa sobat bikers pilih sesuai dengan selera kamu.
Jadi sobat bikers pilih salah satu dari 4 warna berikut ini , agar cocok dengan stylenya dengan kamu, sehingga ketika kamu kendarai akan sangat matching warna motor dengan style keren kamu.
  1. Warna Advance Red – Dimana warna merah dominan dengan sedikit putih ini akan menjadikan motor ini semakin terkesan berani.
  2. Warna Advance Black – Dengan desain warnayang lebih dominan pada hitam dengan sedikit strip merah, bisa menjadikan kamu kalem cool.
  3. Warna Advance White Blue – Pada warna ini lebih dominan putih dengan variasi strip putih.
  4. Warna Advance White Red – Kombinasi cantik antara warna putih dengan juga merah.
Selain spesifikasi motor sudah sobat bikers ketahui, selanjutnya adalah sobat bikers mencocokan budget yang anda miliki dengan harga terbaru dari motor vario 125. 

Update Daftar Harga Motor Vario 125 Terbaru Lengkap

Memang honda masalah spesifikasi motor selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan-pelanggannya. Akan tetapi masalah harga motor, sobat biker tidak perlu kwatir karena hampir semua motor keluaran honda memiliki harga yang cukup terjangkau.
Dan untuk motor vario 125 ini pun sobat bikers, bisa mendapatkan dengan harga dikisaran bawah 20 jutaan. Jika sobat bikers mempunyai dana yang cukup kami sarankan sobat bikers membelinya secara cash, dan jangan lupa jika proses dealing dengan counter dealer lakukan nego, agar mendapatkan potongan yang cukup banyak dengan beberapa souvenir yang ada.
Akan tetapi jika sobat bikers tidak mempunyai dana yang cukup, melakukan pembelian dengan proses kredit dengan melakukan angsuran tiap bulan adalah pilihan yang cukup tepat. Namun ada juga beberapa leasing yang bekerja sama degan dealer mengeluarkan program dengan system kredit musiman, biasanya ini ditunjukkan bagi mereka yang bekerja sebagai petani, yang mana pendapatannya hanya ada pada musim-musim tertentu dari 12 jumlah bulan yang ada diantara pada bulan januari, pebruari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november, desember. Sudah tentu program seperti ini memudahkan banyak kalangan untuk mendapatkan motor impian mereka.
Dan Berikut ini adalah daftar lengkap pricelist kisaran untuk motor varioa 125 baik untuk motor baru maupun bekas.

1. Harga Motor Vario 125 Honda Baru

Daftar Harga Motor Vario 125 Honda Baru
Pricelist diatas adalah harga kisaran saja, tentu akan memiliki perbedaan dari setiap wilayah dan program dari masing-masing dealer dan leasing. Bisa jadi harga motor vario 125 lebih murah atau lebih mahal, namun tentu tidak akan terlalu jauh dari harga kisaran terupdate diatas tersebut.

2. Harga Motor Vario 125 Honda Bekas

pricelist terbaru Harga Motor Vario 125 Bekas
Nah untuk sobat bikers yang hanya memiliki dana terbatas, dan ingin membeli motor secara cash. Menjadikan motor bekas dari vario 125 adalh pilihan yang cukup tepat, karena motor bekas sudah tentu memiliki harga yang cukup murah dibandingkan motor yang baru, ini tergantung dari tahun rakitan dari motor.
Dari spesifikasi, harga motor bekas, baru dan juga warna sudah sobat bikers temukan. Apakah sudah menemukan pilihannya sobat bikers ? Jika sudah hal selanjutnya sebelum membeli motor vario 125 adalah  menentukan hari baik membeli motor nya. Karena menurut orang jawa denga memilih hari baik akan menjadikan motor ini memberikan keselamatan dan keberuntukan saat dipakai untuk sobat bikers semua. 
Apabila motor sudah terbeli, dan  motor sobat biker menjadi motor anti maling, silahkan pasang gps tracker motor terbaik, anda bisa menemukan ini pada toko variasi atau marketplace, seperti tokopedia, bukalapak.
Baca Juga :  25+ Kumpulan Gambar Keren Untuk Ide Modifikasi Byson TerGokil 2022

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer