Merk Mobil dan Motor dengan Warna Unik, Cek Di Sini!

Tak hanya spesifikasi dan fitur yang bisa ditemukan dibalik sebuah motor, beberapa pengguna motor juga concern dalam memilih kendaraan berdasarkan pilihan warnanya. Lantas, adakah merk mobil dan motor dengan warna unik untuk dipilih?

Ternyata ada lho! Berikut kami akan berikan apa saja daftar merk mobil dan motor yang hadir dengan aneka ragam pilihan warna unik yang bisa Anda pilih. Let’s check these out!

Merk Mobil dan Motor dengan Warna Unik
Merk Mobil dan Motor dengan Warna Unik

Merk Mobil dan Motor dengan Warna Unik

Ada beberapa perusahaan yang mengeluarkan merk mobil dan motor dengan warna – warna unik. Berikut beberapa merk mobil dan motor yang punya produk otomotif terbaik lengkap dengan warna – warna uniknya :

Toyota Yaris dan Agya

Toyota Yaris dan Toyota Agya merupakan sebuah mobil empat penumpang dari Toyota yang dikeluarkan untuk segmentasi pasar yang berbeda dengan harga jual yang juga berbeda.

Toyota Yaris dan Agya Punya Warna Unik
Toyota Yaris dan Agya Punya Warna Unik

Toyota Agya dijual dengan harga seratusan juta rupiah sementara Toyota Yaris dijual dengan harga 250an juta rupiah. Keduanya sama – sama dibekali dengan fitur khas Toyota yang membuat pecintanya tentu akan sulit melupakan motor satu ini.

Sementara di sisi lain untuk varian warna, Toyota juga mengeluarkan cukup banyak varian warna menarik untuk Toyota Yaris dan Agya mulai dari warna – warna mentereng seperti merah dan kuning, sampai dengan warna – warna netral seperti putih, hitam dan silver.

Semuanya dapat menjadi pilihan terbaik khususnya untuk anak muda yang memang suka bergaya dengan kendaraan pribadinya.

Daihatsu Ayla dan Sigra

Selanjutnya ada Daihatsu Ayla dan Sigra yang dapat menjadi pilihan. Daihatsu Ayla didukung dengan cukup banyak pilihan warna, begitu pun dengan Sigra. Namun kapasitas penumpang mobil ini berbeda.

Baca Juga :  9+ Daftar Motor Sport Terbaik dan Murah Terbaru 2021

Daihatsu Ayla merupakan mobil empat penumpang sementara Daihatsu Sigra memiliki kapasitas penumpang yang lebih besar. Baik Daihatsu Ayla dan Sigra, pilihan warna yang tersedia banyak mulai dari warna netral sampai dengan warna – warna cerahnya.

Daihatsu Ayla terbaru bahkan memiliki warna semi orange dan kuning yang sangat kekinian. Dijadikan sebagai mobil untuk anak muda cocok banget.

Mazda

Merk mobil asal Jepang ini juga termasuk salah satu merk yang sudah sukses meluncurkan berbagai tipe mobil atraktif dan keren dengan berbagai macam model dan varian warna yang diberikan. Karena itu Mazda sangat digemari untuk dipilih baik anak muda sampai dengan orang dewasa.

Mazda Punya Warna Unik
Mazda Punya Warna Unik

Mazda juga mengeluarkan versi mobil sporty yang super eksklusif. Namun memang mobil ini dibanderol dengan harga yang fantastis dan termasuk kategori mobil mewah yang harganya bahkan ada yang mencapai 1 miliar rupiah atau di atasnya.

Honda Scoopy dan Beat

Selain merk mobil dan motor pun ada yang punya varian warna terbaiknya dengan begitu banyak pilihan. Salah satunya adalah produk keluaran Honda yaitu Honda Scoopy dan Beat.

Honda Scoopy memiliki 8 varian warna keren yang bisa dipilih mulai dari prestige white dan prestige black yang bersih, stylish brown yang cantik, stylish red, fashion blue dan fashion black yang anak muda banget, sporty black dan sporty red.

Sementara Honda Beat hadir dengan 13 pilihan warna baru yang super keren dan trendy yaitu hard rock black, punk red black, dance white black dan techno blue yang dihadirkan untuk Honda BeAT CBS, Garage matte dan electro matte blue untuk Honda BeAT CBS-ISS, Deluxe Black, Deluxe Silver, Deluxe Brown dan Deluxe Blue untuk BeAT Deluxe, Street Black dan Street Silver untuk Honda BeAT Stree.

Baca Juga :  √ Soal Ujian sim c dan Jawaban Lengkap Terbaru 2022

Sangat kreatif dan menarik bukan pilihan warna – warna yang tersedia?

Vespa Primavera I-Get 150 ABS

Sementara bagi pecinta Vespa, Anda bisa pilih Vespa Primavera I-Get 150 ABS sebagai motor andalan Anda. Motor ini sangat menarik hadir dengan desain kokoh yang elegan dan dibekali dengan tiga pilihan warna menarik yang atraktif.

Vespa Primavera I-Get 150 ABS Punya Warna Unik
Vespa Primavera I-Get 150 ABS Punya Warna Unik

Ada warna white yang cantik dan elegan, warna grey yang soft tapi tampan dan warna orange yang sangat atraktif. Anda bisa dapatkan motor Vespa ini dengan harga mulai 50,7 juta rupiah saja.

Itulah sedikit informasi yang kami dapat bagikan terkait apa saja merk mobil dan motor dengan warna unik yang bisa jadi andalan Anda. Jadikan salah satunya sebagai kendaraan terbaik pilihan Anda.