12+ Daftar Rekomendasi Motor Matic Terbaik dan Ternyaman 2021

Motor Matic Terbaik – Motor ini adalah salah satu motor pilihan masyarakat saat ini, karena kemudahan pemakaian serta kenyamanan ketika dikemudikan. Baik diperkotaan maupun pedesaan, saat ini banyak didominasi dengan kendaraan roda dua motor matic. Namun karena banyaknya varian dari berbagai merk dan perusahaan dalam mengeluarkan motor matic ini, maka masyarakat harus pintar memilih mana yang terbaik yang bisa dijadikan kuda besi setiap harinya.

Karena setiap series yang dikeluarkan oleh perusahaan otomotif motor matic memiliki fitur keunggulan serta spesifikasi yang berbeda yang perlu anda ketahui. Jika sobat bikers yang masih bingung dengan banyaknya varian dari berbagai motor matic tersebut mana yang terbaik, harga murah, dan nyaman digunakan.
motor matic terbaik

Pilihan Motor Matic Terbaru Harga Murah

Dan untuk sobat bikers yang masih bingung, sebaiknya menyimak ulasan ini sampai dengan selesai, terkait dengan motor matic terbaik, masih baru dan mempunyai harga murah. Dengan demikian ketika anda akan melakukan pembelian anda sudah mendapatkan gambaran motor type dan merk apa yang sesuai dengan budget serta selera anda.
motor matic termurah

Daftar Rekomendasi Motor Matic Terbaik dan Ternyaman

Berikut ini adalah beberapa kumpulan dari daftar motor matic terbaik yang kanalmu bisa rekomendasikan ke sobat bikers semua, sebelum membeli motor. Baik itu keluaran dari yamaha, honda, BMW, Suzuki, Vespa, Kymco.

1. Motor Kymco Downtown 250i

motor matic terbaik
Baik sobat bikers, kita mulai dengan motor produksi dari negara taiwan Motor Kymco Downtown 250i, motor ini mempunyai kemampuan tenaga pacu sebesar 17.1 kw/ 7.750 rpm, torsi 23,14 nm/6000 rpm. Masalah kapasitas mesin tidak perlu diragukan lagi karena motor ini mempunyai kapasaitas mesin sebesar 246,33 cc, hampir menyentuh 250cc. 
Masalah tampilan, jangan diragukan karena motor taiwan ini memiliki desain yang modern keren tidak kalah dengan motor xmax 250 yamaha, dan Forza 250 honda.

2. Motor Suzuki Nex II

motor matic terbaik harga murah
Untuk sobat bikers yang mempunyai kantong tipis bisa memilih motor Motor Suzuki Nex II, karena motor ini dibandrel dengan harga cukup murah dibanding dengan type lainnya. Meskipun motor ini cukup murah masalah desain dan mesin anda tidak perlu kwatir karena desainnya sangat elegant, modern dan bisa membuat kamu lebih tmpil stylelish.
Motor ini berkapasitas mesin sebesar 133cc, dengan diserati teknologi injection, dimana mesinnya juga mesin 1 silinder dengan system 4 langkah. Yang menariknya dari motor dari keluaran suzuki ini adalah dilengkapinya dengan headlamp LED, USB Changer, bagi abang ojek pengkolan maupun ojol bagus ini, karena tidak perlu powerbank untuk digunakan charge smartphone androidnya.

3. Motor BMW C 650 GT

motor matic terbaik dan mewah
Motor mewah dengan harga yang juga mahal ini, memang menjadi idaman banyak sobat biker. Pasalnya Motor BMW C 650 GT, mempunyai kapasaitas silinder mesin sebesar 1.170 cc, dimana motor ini juga mampu mengeluarkan tenaga super sebesar 44 kw, torsi sebesar 66nm.
Selain mesin yang super gahar, Motor BMW C 650 GT, dilengkapi dengan teknology ABS dan juga Automatic Stability Control. Karena fitur unggulan yang dimiliki ini, motor ini adalah salah satu impian kebanyakan sobat bikers sebagai tunggangan pribadinya.

4. Motor Vespa Primavera 150 I-GET ABS

motor matic terbaik terbaru
Konsep retro yang terlihat lebih elegan dan stylelish pada Motor Vespa Primavera 150 I-GET ABS, cukup menjadi banyak incaran dari kaula muda sobat bikers. Terlebih pada motor matic ini terlengkapi dengan teknologi canggih injeksi eletronik, yang mana teknologi ini adalah teknologi ramah lingkungan.
Untuk mesin dari Motor Vespa Primavera 150 I-GET ABS, tidak perlu sobat bikers kwatirkan karena pada dasarnya motor ini mempunyai spesifikasi cukup gahar, pasalnya motor matic ini berkapasitas mesin 154.8 cc, dimana mampu mengeluarkan tenaga pacu sebesar 8.7 kw/7.500rpm, dengan puncak torsi sebesar 12 nm/5.000 rpm.

5. Motor Peugeot Django

Motor Terbaik Matic Clasic
Meski motor Motor Peugeot Django, bukan motor yang cukup murah namun bisa menjadi salah satu referensi motor matic terbaik yang sobat bikers bisa beli. Karena motor ini mempunyai kapasitas mesin sebesar 150,6 cc, yang mana mampu mengeluarkan tenaga pacu sebesar 8.3 kw.
Tidak hanya itu, desain konsep yang cukup klasik dengan disertainya Motor Peugeot Django, teknologi injeksi, dan juga bagasi cukup luas, sudah tentu menjadi pilihan motor matic terbaik bagi sibat biker pecinta motor model klasik.

6. Motor Yamaha Aerox 155

motor matic terbaik terbaru
Desain yang cukup berkarakter dari Motor Yamaha Aerox 155, bisa menjadi pilihan motor matic terbaik, tidak hanya itu karena motor matic ini sudah dilengkapi dengan teknologi blue core, dengan kapasaitas mesin sebesar 155,1 cc, dengan kemampuan tenaga sampai dengan 11 kw/ 8000 rpm. serta torsi sampai dengan 13.8 nm /6250rpm.
Jadi tidak hersan jika motor keluaran yamaha ini mampu melesat dengan cukup cepat dijalanan aspal, untuk pemakaian sudah pasti sangat responsif dengan desain yang menarik berkarakter tersebut.

7. Motor Yamaha Fino Grande

Motor Matic Super Irit
Motor yang super irit ini cocok banget buat sobat bikers yang memang penghemat pasalnya Motor Yamaha Fino Grande, dilengkape teknologi blue core yang bisa memangkas konsumsi bbm sampia dengan 50%.
Masalah tampilan tidak kalah dengan konsep motor matic lain sejenisnya, untuk mesin jangan ditanya karena Motor Yamaha Fino Grande, ini memiliki kapasitas mesin sebesar 125cc.
Yang lebih menarik dari motor besutan yamaha ini adalah adanya teknologi stop dan start system , yang mana fitur ini bisa melakukan mematikan mesin sendiri selama 5 detik motor tidak berjalan, dan ketika akan jalan kamu tinggal gas saja, tanpa menyalakan ulang dari system kontak. Masalah ruang penyimpanan Motor Yamaha Fino Grande juga cukup luas.

8. Motor Yamaha Lexi

motor matic desain mewah
Motor dengan teknologi VVA dengan headlamp LED, dilengkapi usb charger yang bisa digunakan untuk charger hp menjadikan Motor Yamaha Lexi, sebai salah satu motor matic terbaik yang ada.
Tidak cukup fitur itu, mesin yang ada pada Motor Yamaha Lexi, memiliki kapasitas sebesar 125cc dengan 1 silinder yang mana mampu mengeluarkan tenaga sebesar 8.75 kw/ 8000 putaran, dan torsi sebesar 11.3 nm dengan 7000 putaran.
Masalah desain tidak usah diragukan, karena konsep motor ini cukup mewah tampilan bodynya, jika sobat biker menaikinya akan tampil lebih pede tentunya.

9. Motor Yamaha TMAX DX

motor matic termewah
Motor matic dari yamaha yang dibandrol dengan harga yang mahal ini, bisa menjadi pilihan lain sobat biker yang ingin tampil lebih mewah, sesuai dengan harganya, Motor Yamaha TMAX DX, juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti riding mode, Windscreen electrik, transaction control, disertai dengan suspensi yang sporty yaitu Upside Down.
Masalah spesifikasi mesin, jangan juga diragukan karena motor ini sudah dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas sebesar 530cc, dimana bisa menghasilkan tenaga sebesar 33,8 kw dan torsi sebesar 53nm.
Meskipun mahal, motor ini cukup mewah dengan segala fitur dan kapasitas mesin yang ditawarkannya, jadi jika anda menggunakan motor ini tidak akan rugi tentunya.

10. Motor Yamaha NMAX

motor matic yamaha
Peforma yang responsif penuh tenaga, dengan teknology VVA yang disematkan pada Motor Yamaha NMAX , menjadikan motor matic ini laris manis dimarket share otomotif indonesia. Karena teknologi Variable Valve Actutation yang ada pada motor ini menghasilkan kapasitas mesin sebesar 155cc, dimana mesin tersebut mampu mengahasilkan tenaga pacu sebesar 11,1kw dan 14,4 torsi.
Masalah body tidak perlu diragukan lagi, karena motor ini mempunyai tampilah gagah, cocok banget sobat bikers gunakan, terlebih bagi kamu yang akan malam minggunan untuk membonceng pasangan, atau pacar tercinta kamu.

11. Motor Honda PCX Hybrid

motor matic hybrid
Jika sobat biker ingin berpenampilan lebih sport bisa menggunakan Motor Honda PCX Hybrid, karena motor ini memiliki fitur yang menarik seperti riding mode, Idling mode, Drive Mode, Sport mode. Dimana fitur tersebut masih sebagian fitur unggul yang ada pada motor ini.
Masalah mesin tidak perlu diragukan, karena pada Motor Honda PCX Hybrid, menggunakan teknologi mesin konvesional dan juga listrik.
Tidak cukup dengan teknologi mesin, pada Motor Honda PCX Hybrid, juga memiliki fitur smart key system, ABS, pencahayaan menggunakan lampu LED, dan juga speedometer sudah full digital.

12. Motor Honda PCX 150

Motor matic berteknologi canggih
Fitur yang berteknologi canggih seperti Idling Stop System, AGC Starter, Lampu Hazard dan juga LED lighting full digital menjadikan Motor Honda PCX 150, salah satu motor yang cukup banyak diminati bagi pencinta otomotif berteknologi seperti sobat bikers.
Selain itu pada Motor Honda PCX 150, memiliki fitur yang menarik lainnya seperti Anti Theft Alarm, Answer Back System yang mana mengandalkan mesin dengan kapasitas 149,32cc, dengan tenaga yang dikeluarkan sebesar 10.8kw, dan torsi 13.2 nm.
Pada Motor Honda PCX 150, mampu mengeluarkan kekuatan tenaga sebesar 13,5 ps/8500 rpm, dan torsi mencapai 13,7 nm/5500 rpm.

13. Motor Honda Scoopy

Motor Matic honda terbaik
Motor dari honda yang mempunyai harga cukup terjangkau dengan desan klasik retro yang mana menambah lebih stylelish dan elegan pada Motor Honda Scoopy. Tidak hanya itu, pada motor ini juga dilengkapi dengan fitur menarik lainnya seperti power charger, idling stop system.
Pada lampu Motor matic inipun juga sudah mengadopsi teknologi LED, masalah bahan bakar minyak jangan lagi diragukan seperti kebanyakan orang bilang motor keluaran dari honda irit terhadap BBM.

14. Motor Honda Beat

motor matic terbaik murah harganya
Sobat bikers sudah tidak tabu dengan Motor Honda Beat, karena motor matic ini adalah salah satu motor matic yang menguasai jalanan. Motor ini adalah salah satu motor matic terbaik dengan penjualan yang paling banyak.
Selain harga yang terjangkau pada motor ini, karena pada motor ini juga dibekali dengan teknologi seperti mesin 110cc, dimana dioptimalkan legi dengan berbagai fitur seperti idling stop system, combi brake system.
Tidak hanya itu, motor ini adalah salah satu motor matic yang juga sangat irit terhadap bahan bakar minyak.

15. Motor Honda Vario 150 

motor matic terlaris
Selain motor honda beat, yang menguasai jalanan lain dari sektor matic adalah Motor Honda Vario 150 , motor yang dibelaki dengan kapasitas mesin sebesar 150cc, kemudian juga desain menarik , modern, menjadikan motor ini salah satu motor yang banyak dibeli oleh masyarakat diindonesia.
Penggunaan LED lampu pada setiap pencahayaannya denga didukung fitur keyless, dan juga irit bahan bakar pada Motor Honda Vario 150, sangat cocok bagi sobat biker yang ingin memiliki motor matic yang harganyapun cukup terjangkau.
motor matic terbaru
Demikianlah ulasan mengenai daftar rekomendasi motor matic terbaik, nyaman, dan mempunyai harga termurah sampai dengan mahal. Mudah-mudahan ulasan ini membantu anda mendapat kan referensi terbaik sebelum membeli motor matic baik bekas,maupun yang baru.
Baca Juga :  Download Aplikasi Samsat Online yang mempermudah perpanjangan STNK dan pajak kendaraan bermotor