9+ Daftar Motor Trail Terbaik dan Murah Terbaru 2021

Motor Trail Terbaik – Sobat bikers yang suka berpetualang dan suka menguji andrenalin nya, motor trail ini bisa menjadi salah satu tunggangan terbaik, untuk menaklukkan tantangan dalam berbagai kondisi. Motor jenis trail ini akan terus memiliki pengemar yang fanatik, pastinya dimarket share indonesia tetep laris.

Body ramping yang dimiliki motor trail, sehingga dengan mudah melakukan manuver diberbagai kondisi jalanan baik jalanan aspal, maupun off road, menjadi salah satu keunggulan dari motor trail. Selain hal diatas tingginya ground clearance adalah beberapa fitur yang hanya dimiliki jenis motor ini saja.
motor trail termurah terbaik

Mesin Yang Mumpuni Motor Trail

Akselerasi tinggi, dengan kekuatan yang power full, menjadikan montor ini tangguh dalam berbagai medan berat, terlebih motor trail saat ini didesain dalam bentuk 2 varian mesin yang mumpuni, baik mesin 4 strokes, maupun mesin 2 strokes.
Jika sobat bikers kanalmu masih penasaran dengan jenis motor satu ini, bisa baca ulasan kami ini sampai dengan selesai, karena kami mempunyai berbagai jenis merk motor trail terbaik.
motor trail  terbaik

9+ Daftar Motor Trail Terbaik dan Murah Terbaru

Dan berikut ini adalah daftar motor trail terbaru, dengan harga yang cukup murah serta memiliki akselerasi terbaik, dengan segala keunggulan masing-masing yang dimiliki. Jika sobat bikers masih penasaran, silahkan cek dibawah ini.

1. Motor Honda CRF250L

motor trail terbaik harga murah
Motor trail yang dibandrol dengan harga kurang lebih sekitar 60 jutaan ini, adalah salah satu motor trail terbaik dengan memiliki mesin 4 tak, disertai kapasaitas mesin 250cc, selain itu teknologi pendingin cangih liquid juga sudah masuk dalam daftar unggulan fiturnya. 
Motor Honda CRF250L merupakan salah satu motor trail yang harganya cukup murah, dengan perbandingan kompresi pendingin liquid sebesar 13.5:1.
Mesin motor yang super power full dengan disertai kaki-kaki dan juga kerangka kokoh pada Motor Honda CRF250L, menjadikan motor ini siap terjang berbagai bentuk jalanan, baik gelombang, basah, aspal maupun berlumpur.

2. Motor Kawasaki KX 65

Motor Trail Terbaik terbaru
Motor berkapasitas 6 cc dengan teknologi mesin 2 stroke SOCH, dengan 1 silinder ini bisa menjadi salah satu motor pilihan yang tepat bagi sobat biker. Karena harga yang cukup terjangkau menjadikan motor type cross ini mampu menjadi teman penguji andrenalin sobat bikers, dengan jalanan penuh tantangan.
Tenaga super power pada Motor Kawasaki KX 65, ini menjadikan sebagaian bengkel balap menjadikan bahan modifikasi motor road race, untuk menjuarai lintasan balapan.
Body ramping dan juga suspensi yang didesain cukup panjang pada bagian depan, menjadikan motor ini sangat responsif dijalanan dan juga nyaman untuk digunakan. Makanya tidak heran banyak yang mencintai motor ini, dan juga komunitasnya juga cukup banyak diberbagai daerah diindonesia.

3. Motor Kawasaki D-Tracker Standard

motor trail terbaik 1 silinder
Teknologi aircooled dengan mesin 4 tak, singgel silinder dipadukan dengan SOHC 2 valves, menjadikan Motor Kawasaki D-Tracker Standard, salah satu motor trail terbaik yang banyak diminati masyarakat.
Terlebih dimana desain dari motor trail ini, mempunyai fitur menarik lainnya seperti penggunaan suspensi invertef fork pada bagian depan, dan uni-trak pada bagian belakang, disertai juga 5-way adjustable preload, menjadikan motor ini cukup gahar.
Motor hybrid dari perusahaan kawasaki ini, cukup enak dan nyaman ketika kamu sobat bikers menungganginya. 
Terlebih dengan lampu headlamp yang terang, tajam sudah tentu sangat optimal dan garang untuk digunakan pada jalanan malam hari.

4. Motor Viar Cross X 150 Standar

motor trail terbaru terbaik
Motor yang dilengkapi mesin dengan daya pacu maksimal 7,5 kw/ 7500 rpm, torsi 9,8 nm/ 7000 rpm, dan juga sudah menggunakan teknologi canggih mesin 4 tak SOHC berkapasitas 149 cc, mejadikan motor trail ini salah satu motor trail terbaik yang ada diindonesia.
Motor Viar Cross X 150 Standar, juga dilengkapi dengan suspensi menarik  upside down, yang memberikan akselerasi nyaman ketika berkendara. Tidak hanya itu penggunaan monoshock unitrack system, dan juga system pengereman cakram baik roda depan, belakang akan memberikan keamanan lebih dalam pengereman mendadak.

5. Motor Kawasaki KSR 110

motor trail terbaru terbaik
Memang tidak bisa dipungkiri dan sobat bikers pasti sepakat bahwasanya motor trail ini memang didominasi dari pabrikan kawasaki. Tidak lain adalah jenis motor trail mini dengan kapasitas mesin 111 cc, dengan menggunakan mesin 4 langkah, disertai teknologi SOHC 2 katup, dimana kemampuan mesin ini sampai dengan 8,6 ps/ 8000 rpm. torsi maksimal 8,6 nm/6000 rpm. Menjadikan motor trail ini salah satu terbaik dikelasnya.
Meskipun dibilang motor trail mini, kemampuan beban yang diatnggung samapi dengan 90 kg, dan juga ketinggian yang hanya 225 mm, namun masih nyaman digunakan untuk jalanan kota, baik aspalan dan juga yang cukup ekstrem.
Body ringan dan terlihat gahar ini terbentuk dari material rangka besi high tensile yang berbahan alloy.

6. Motor Kawasaki D-Tracker X

motor trail terbaik kawasaki
Konsep urban dan off road pada Motor Kawasaki D-Tracker X, menjadikan motor hybrid dari kawasaki ini motor trail terbaik. 
Terlebih teknologi mesin 4 tak 1 silinder dipadukan katup DOHC yang mumpuni, sehingga mampu menghasilkan kemampuan tenaga sebesar 18,0 kw/ 9000 rpm, torsi 21 nm/7000 rpm.
Tidak hanya itu, karena adanya suspensi inverted 43 mm pada bagian depan, dan new uni-track pada bagian belakang , serta kapasitas bahan bakar yang sampai dengan 7,7 liter, sudah pasti mampu menaklukan tantangan jalanan berat.
Yang lebih menarik lagi dari motor trail jenis ini adalah teknologi fuel injection, menjadikan motor ini cukup irit bahan bakar.

7. Motor Kawasaki KLX 150

motor trail 4 tak terbaik
Motor trail dengan kecepatan sampai dengan 12 ps/ 8000 rpm, torsi mesin 11,3 nm / 6,500 rpm, dimana teknologi yang digunakanpun cukup super dikelasnya karena menggunakan mesin 4 tak, teknologi SOHC, diaman ccnya sebesar 144 dan speed transmisi sampai dengan 5. Menjadikan Motor Kawasaki KLX 150, salah satu motor trail terbaik kawasaki.
Dan jenis motor ini adalah motor trail yang harganya cukup terjangkau untuk kaula muda sobat bikers, sudah pasti akan menjadikan tongkronganmu dengan teman seangkatan semakin bermakna jika ada kuda besi ini didekatmu.
Selain harga murah, karena spesifikasi Motor Kawasaki KLX 150, ini masuk salah satu dengan motor trail yang mempunyai spek gahar.

8. Motor Kawasaki KLX 250

motor trail terbaik termahal
Motor trail kawasaki ini cukup keren dikelasnya dimana mengusung mesin 250 cc, 4 tak single silinder dan juga dipadukan 6 level speed, menjadikan Motor Kawasaki KLX 250 terbaik.
Selain itu kapasaitas mesin yang mencapai kecepatan 18.0 kw/ 9000 rpm, torsi 21 nm/7000 rpm, sangat mempunyai tenaga yang double power, sehingga mampu menebus jalanan dengan cepat.
Tidak cukup itu fitur rem dual piston pada bagian belakang, dan single piston pada bagian depan menjadikan  motor trail ini lincah, terlebih dengan tamabahan suspensi depan 43 mm upside down telescopik, da suspensi new uni trak pada bagian belakang.

9. Motor Kawasaki D-Tracker SE

motor trail murah baru terbaik
Untuk sobat bikers yang mempunyai impian motor trail yang bisa digunakan untuk aktifitas harian yang menyibukkan, bisa menggunakan Motor Kawasaki D-Tracker SE, karena motor ini meskipun desain trail namun masih ramah lingkungan ibukota, terlebih menggunakan ban tublesnya.
Jika sobat bikers ingin menggunakan keperluan touring, sanagt bisa digunakan karena pada motor trail ini sudah dilengkapi dengan mesin 4 stroke dengan teknologi DOHC, dimana kapasitas mesin terdiri dari 2 jenis, 250 cc dan juga 150 cc. 
Dan dari kedua series Motor Kawasaki D-Tracker SE, sudah dilengkapi dengan unitrack 5-way adjustable preload suspensi, sehingga sangat nyaman digunakan keseharian dalam berbagai bentuk medan jalan.

10. Motor Yamaha WR 115R

motor trail terbaik yamaha
Untuk sobat bikers pencinta produk yamaha, bisa menggunakan motor trail dengan type Motor Yamaha WR 115R, motor jenis ini adalah salah satu motor trail terbaik dengan harga dibandrol cukup terjangkau yaitu sebesar 37 jutaan.
Masalah kapasitas mesin tidak usah perlu diragukan lagi karena motor ini mempunyai kapasitas mesin dengan daya kecepatan 16,4 tk/10,000 rpm, dan torsi 14,3 nm/6500 rpm.
Selain itu yang menjadi fitur unggulan dari produk yamaha ini terletak pada speedometer LCD yang mempunyai multifungi, dan juga lampu hazard adalah menjadi desain penggunaan awalnya. Untuk kerangkapun tidak kalah menarik karena menggunakan desain double cradle.
motor trail  terbaru
Jadi Manakah pilihan sobat biker, motor trail yang lebih ngena kehatimu ? Mudah-mudahan dari beberapa ulasan daftar motor trail terbaik, dengan harga murah desain terbaru tersebut mampu menjadi referensi keren untuk sobat kanalmu otomotif sebelum membeli motor trail.
Baca Juga :  3 Cara Gampang Cek Plat Nomor Motor, Mobil Jakarta Secara Online