Ada Motor Vario 125 Di Video Lagu Banyu Moto Nella Kharisma & Dorry Harsa Yang Lagi Trending Youtube

Lagu Banyu Moto - Halo sobat bikers dimanapun berada, beberapa hari ini jika sobat bikers buka youtube, sudah pasti yang ada diurutan nomor satu saat adalah video lagu banyu moto dari nella kharisma dan juga dorry harsa mantan pemain gendang didi kempot. Sampai saat ini tanggal 15 juni 2020, video tersebut sudah mencapai 9,2 juta penonton, dari tanggal 10 juni baru dirilis, berarti dalam waktu kurun 5 harian hampir tembus 10 juta penonton. 

Single baru yang mereka nyanyikan dengan judul banyu moto tersebut sukses menjadi trending youtube dalam beberapa hari ini. Namun jika sobat bikers dimanapun perhatikan, dan menjadi salah satu pecinta otomotif motor, bahwasanya pada video klip mereka menggunakan motor matic dari brand kenamaan honda, kalau dilihat sepintas motor tersebut adalah series motor vario 125 cbs.
lagu banyu moto nella kharisma

Motor Vario 125 Di Video Klip Banyu Motor Nella Kharisma

Memang sudah kita ketahui bahwasanya motor matic ini menjadi salah satu motor matic terbaik dan juga irit bahan bakar dikelasnya, jadi tidak heran jika dalam video ini menggunakan motor matic vario 125 , kemungkinan karena hal tersebut jadi mereka kreator dari chanel youtube nella kharisma menggunakan motor tersebut.

Jika sobat bikers menjadi salah satu pemilik motor matic jenis ini, harusnya wajib berbangga hati dong, karena motor yang kalian mentereng ngikut trending dan di tontonn oleh jutaan orang dari youtube.

Tidak hanya irit bahan bakar, bahwasanya motor matic vario 125 ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas mesin 125cc dengan dilengkapi juga teknologi PGM-FI. Yang mana motor ini memiliki fitur unggul seperti berikut ini.
  • Sudah Menggunakan Teknologi CBS ISS
  • Sudah menggunakan Full Digital panelmeter
  • Dalam Pencahayaan menggunakan LED terutama pada bagian headlight
  • Teknologi Answer Back System yang memudahkan dalam berparkir
  • Teknologi Double Inner Rack
Selain teknologi yang sangat mumpuni bahwasanya motor vario 125 yang ada dilagu banyu moto nella kharisma tersebut dalm seriesnya memiliki beberapa warna pilihan, antara lain adalah :
  • Warna Advance Black Metalic
  • Warna Red
  • Warna Matte Black
  • Warna advance matte blue
  • Warna Advance matte Brown
Masalah harga motor vario 125, motor  ini mempunyai harga cukup terjangku dikelas motor matic. Jadi sobat bikers sudah pasti tahulah motor ini bisa sobat bikers beli dalam bentuk baru maupun bekas. Dimanapun daerah anda.
lagu banyu moto dorry harsa dan nella kharisma

Lirik Lagu Menyentuh Banyu Moto Nella Kharisma Dan Dorry Harsa

Ngomongin masalah lagu banyu moto dari nella kharisma, memang kalau paham akan lirik lagunya memang menyetuh, terlebih masalah asmara memang menjadikan ini salah satu lagi yang sanggat cocok bagi sobat biker dengerin ketika kamu sedang pada suasana hati seperti lirik lagu banyu moto dorry harsa dan nella kharisma.

Nah untuk para sobat bikers yang ingin mengetahui isi lirik dari lagu tersebut, silahkan simah dengan baik lirik lagu banyu moto nella kharisma.

Bahwasanya lirik lagu banyu moto tersebut langsuk kami lansir dari laman chanel youtube nella kharisma asinya, dan untuk bunyinya seperti dibawah ini.

Song /Lagu Lyric
BANYU MOTO - Nella Kharisma Dorry Harsa

Tembang iki tak gawe....
Mung kanggo kowe...
Sing paling tak tenani...
Nganti saiki...

Tumetese banyu moto iki...
Sing dadi saksi...
Sumpah lan janji...
Sehidup semati...

Sampai kapan kan kau buktikan...
Tresno tulus yo mung kanggo awakku...
Sampai mati kan ku pastikan...
Mergo mung kowe sing tak tresnani tekane mati...

Cahyo lintang ing wengi gawe anyeme ati ...
Tambah nggegowo roso kangen mring sliramu, tresnaku....

Tumetese banyu moto iki sing dadi saksi...
Sumpah lan janji sehidup semati...

Sampai kapan kan kau buktikan...
Tresno tulus yo mung kanggo awakku...
Sampai mati kan ku pastikan...
Mergo mung kowe sing tak tresnani tekane mati...

Sampai kapan kan kau buktikan...
Tresno tulus yo mung kanggo awakku...
Sampai mati kan ku pastikan...
Mergo mung kowe sing tak tresnani tekane mati...

Cahyo lintang ing wengi gawe anyeme ati...
Tambah ngegowo roso kangen mring sliramu, tresnaku...

Nah untuk sobat bikers yang kurang begitu memahaminya, dibawah ini adalah dalam bentuk translate dalam bahasa indonesia dari lirik lagi banyu moto nella kharisma.
LIRIK LAGU BANYU MOTO DALAM BAHASA INDONESIA

Lagu ini ku ciptakan hanya untukmu..
Yang paling ku cintai sampai saat ini..

Berlinang air mata ini yang jadi saksi..
Sumpah dan janji sehidup semati..

Sampai kapan kan kau buktikan...
Cinta tulus hanya untuk diriku..

Sampai mati kan ku pastikan..
Karena hanya kamu yang ku cintai sampai mati...

Cahaya bintang di malam membuat tenangnya hati...
Tambah membawa rasa kangen kepadamu, cintaku...
motor vario 125 lagu banyu moto
 
Jika sobat bikers ingin, langsung menonton dengan musik dan video klipnya yang terdapat motor vario 125 honda, sobat bikers bisa langsung ke chanel youtube dari nella kharisma , atau klik video youtube dibawah ini.


Chord Gampang Banyu Moto Nella Kharisma

Jika sobat bikers pandai memainkan musik, bisa ini sambil menonton dan mendengarkan lagu banyu moto nella kharisama yang terdapat motor vario 125 pada video klipnya, memainkan musik. Nah bagi kamu yang belum mengetahui chord lagunya, dibawah ini adalah chord lagu dari banyu moto tersebut.
chord banyu moto nella kharisma


Usahakan untuk selalu menghargai hasil karya dari mereka, tidak perlu membeli albumnya, namun cukup langsung mendengarkan langsung dari chanel youtube sudah bisa bantu mengapresiasi mereka. Kami tidak sarankan untuk anda melakukan download MP3 youtube banyu moto nella kharisma yang kebanyakan orang lain lakukan.

Baik sobat bikers, demikian ulasan kali ini mengenai adanya motor vario 125 pada video klip lagu banyu moto nella kharisma dengan dorry harsa.

bangpe
bangpe Tertarik Pada Dunia Otomotif, Internet Juga Technology, Dan Membaca, Menulis Adalah salah satu Hobi.

Post a Comment for "Ada Motor Vario 125 Di Video Lagu Banyu Moto Nella Kharisma & Dorry Harsa Yang Lagi Trending Youtube"