Update Lengkap Daftar Harga Motor Beat Terbaru Bulan Ini 2021

kanalmu

Harga Motor Beat Terbaru – Motor matic yang pertama kali dirilis pada tahun 2008 yang sampai saat ini masih mempunyai pengemar paling banyak, baik itu laki-laki, ibu-ibu , dan remaja muda. Bukan karena tanpa alasan para sobat bikers tersebut memilih motor honda beat ini sebagai salah satu motor yang menemani aktifitas harian mereka. Selain spesifikasi yang mumpuni dikelasnya, body yang cukup ramping dengan desain yang stylelish modern menjadikan motor matic beat adalah pilihan terbaik bagi sobat bikers.

Dan terlebih motor beat honda yang dibandrol dengan harga yang relatif murah terjangkau ini, menjadi motor terlaris dikelas motor matic dengan mendapatkan penjualan terbanyak dibandingkan dengan produksi motor matic rivalnya semisal dari yamaha, dan juga suzuki.
harga motor beat terbaru lengkap

Motor Beat Mudah Dimodifikasi

Tidak cukup disini banyak anak muda bikers yang menjadikan motor ini sebagai salah satu yang sangat mudah untuk dilakukan modifikasi, terlebih saat ini banyak sekali modifikasi style seperti thailook, airbrush, babylook, jari-jari bahkan modifikasi motor trail untuk motor beat honda.
Setiap series motor beat yang dikeluarkan tentunya memiliki harga yang berbeda, dan harga yang berbeda ini diimbangi dengan teknologi yang selalu dikembangkan, seperti pengimplementasian motor teknologi eSP pada motor matic ini.
Jadi tidak heran jika setiap series motor beat yang dikeluarkan dari honda selalu diterima oleh masyarakat umum, karena memang motor ini mempunyai berbagai keunggulan, dengan teknologi terbarukan, terlebih dengan harga yang sangat terjangkau.

Spesifikasi Lengkap Dari Motor Beat Honda

Seperti yang kanalmu sampaikan sebelumnya bahwasanya setiap series motor beat yang dirilis dari perusahaan kenamaan asal jepang ini, dilengkapi dengan spesifikasi lengkap yang mumpuni dikelasnya. 
Dan untuk sobat bikers yang dalam waktu dekat ada keinginan untuk membeli motor beat ini, baik yang baru maupun bekas, sebaiknya mengetahui spesifikasi secara lengkap, sehingga tidak hanya mendengar dari kata orang, tapi memastikan sendiri jadi ketika anda melakukan pembelian melalui sales baik cash maupun kredit sudah mengetahui sedikit informasi mengenai motor beat ini,
Motor beat ini memiliki tiga varian diantaranya adalah beat sporty, beat pop, dan juga beat street, yang pastinya setiap series memiliki fitur unggul yang teknologi mumpuni yang jelas berbeda dengan teknologi yang ditawarkan pada motor matic dikelas yang sama oleh perusahaa rival dari honda.
Dan berikut ini adalah penjelasan secara lengkap dan terperinci dari spesifikasi motor beat keluaran dari perusahaan astra motor indonesia.
daftar harga motor beat terbaru

1. Spesifikasi Mesin Motor Beat

Untuk masalah mesin sobat bikers tidak perlu kwatir karena motor honda beat ini sudah dibelaki dengan mesin yag mumpuni berteknologikan SOHC, dimana juga terlengkepai pendigin udara berkapasitaskan 108.2 cc.
Dan juga teknologi terbarukan dari honda eSP juga sudah diimplementasikan pada motor matic yang apik ini, sehingga motor ini mampu menghasilkan tenaga yang power full dan juga torsi yang super, yang mana besarannya adalah 6,68 ps dan torsi sebesar 9,01nm.
Tidak hanya itu, teknologi irit bahan bakar yaitu PGM-FI juga sudah dibandel dalam motor beat honda ini, jadi dengan demikian motor beat ini menjadi salah satu motor yang sangat irit dengan bahan bakar. Dan juga teknologi starter AGC menjadikan motor ini saat dinyalakan mengeluarkan suara yang empuk halus.

2. Desain Series Motor Beat

Setiap masing-masing series yang dikelauarkan, motor beat ini mempunyai desain karakter yang berbeda-beda, sehingga ini bisa menjadikan sobat bikers memilih sesuai dengan selera dan jiwa sobat bikers.
Seperti yang kita ketahui bahwasanya desain dudukan motor beat sporty lebih tinggi dibandingkan dengan motor beat pop. Dan motor ini lebih cocok untuk digunakan oleh remaja putri, ibu-ibu.
Sedangkan untuk motor beat street didesain lebih maco, dengan konsep nya ini motor ini sangat cocok untuk digunakan kaum hawa, yang ingin berpenampilan lebih beda dari yang lainnya.
Masalah desain panel meter digital, motor beat street sudah menggunakan ini, sedangkan untuk beat pop dan juga sporty masih menggunakan typepanel meter konvesional lama untuk type lama, dan sudah menngunakan panel digital untuk type motor terbaru.

3. Fitur-fitur unggulan dari motor beat honda

Dari segi fitur mesin dari series motor beat pop dan sporty sudah menggunakan teknologi CBS, ISS, CBS-ISS. Yang mana dari setiap teknologi memberikan peforma sanat baik pada mesin motor beat series ini.
Sedangkan pada series motor beat street, motor ini dilengkapi dengan fitur mesin idling stop system dan juga combi brake system, yang mana memberikan kelebihan tersendiri pada peforma motor beat matic dari honda.
Yang mana fitur idling stops system ini, bisa mematikan mesin secara otomatisa dalam hitungan detik, dan juga menyalakan tanpa kontak hanya tigal digas motor langsung melaju, ini sangat membantu anda ketika berada dilampu merah, terlebih teknologi ini bisa membantu penghematan bahan bakar.
Selain fitur tersebut, fitur unggulan seperti parking brake lock dan juga side stand switch, akan mengamankan dari tangan anak-anak yang ada disekitar anda. Karena jika ada anak-anak yang main disekitar motor, selama standar 1 masih turun akan memberikan rasa aman kepada anak anda.

Update Lengkap Daftar Harga Motor Beat Terbaru Bulan Ini

Jika sobat bikers saat ini mencari informasi mengenai update harga terbaru dari motor beat ini setiap bulan sepanjang tahun seperti dari bulan januari, pebruari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november, desember. 
Kami kanalmu memiliki harga pricelist update kisaraan setiap bulannya yang bisa anda jadikan referensi yang cukup, untuk mengetahui tabungan anda sudah cukup apa belum untuk membeli motor beat dengan harga terbaru yang dealer honda terdekat dengan anda keluarkan.
Masalah harga sobat bikers tidak perlu kwatir karena harga motor nya cukup terjangkau dibandingkan dengan harga motor matic dari yamaha dan juga suzuki.
Dan berikut ini adalah daftar harga motor matic beat honda baik yang motor baru dan bekas terbaru bulan ini, mudah-mudahan ini sangat membantu anda saat ini yang sedang mencari informasi.

1. Update Harga Motor Beat Honda Baru

daftar harga motor beat baru terupdate
Setipa varian dari motor beat memiliki harga yang berbeda, sehingga ini bisa menjadi pilihan yang anda bisa sesuaikan dengan kantong anda. 
Motor honda beat ini dibandrel dengan harga cukup terjangkau antara harga 15 jutaan sampai dengan 16 jutaan, jadi jika sobat bikers memiliki dana cukup seperti harga tersebut silahkan untuk membeli secara cash. Namun jika anda hanya memilik beberapa juta silahkan untuk digunakan DP dengan cara melakukan pembelian kredit melalui leasing terbaik yang sering menjadi anda langganan. Tentunya leasing-leasing ini memberikann dp bisa sampai dengan 0% dengan angsuran bulanan murah hanya ratusan ribu rupiah.
Dan perlu sobat perlu ketahui bahwasnya harga diatas bukan harga pasti melainkan harga kisaraan motor, bisa jadi lebih murah atau lebih mahal, itu tergantung dari masing-masing dealer dideket kota anda, apakah ada promosi diskon atau tidak. Karena terkadang pada hari khusus adanya potongan harga untuk setiap pembelian motor.

2. Harga Motor Beat Honda Bekas

harga terbaru motor beat bekas
Apabila sobat bikers memiliki motor beat dengan memiliki dana yang sangat terbatas, dan tidak ingin melakukan kredit, sobat bikers bisa mengakalinya dengan motor beat bekas pakai. Dimana motor beat bekas pakai ini memiliki harga pasaran ada yang dibawah 10 jutaan untuk motor beat dibawah tahun 2015 an.
Tidak hanya itu, selain karena dana terbatas pembeli motor beat bekas ini untuk bagi para modifikator motor, digunakan untuk keperluan modifikasi karena memang nanti modifikasi juga membutuhkan dana yang tidak sedikit memilih motor matic bekas adalah pilihan yang cerdas. Karena selain bisa terus berkreasi juga akan menghemat biaya modifikasi motor beat.
Bagi sobat bikers yang akan melakukan pembelian motor beat bekas, sebelum melakukan dealing sebaiknya cek kondisi motor dan pastikan motor dalam keadaan prima dan masih mulus. Yang mana dikemudian hari tidak akan menimbulkan masalah dan harus mengeluarkan ongkos lagi.
Bagaimana sobat bikers kanalmu ? Apakah sudah nemu series dan motor beat baru atau yang bekas yang sobat akan beli ? Jika sudah segera tentukan hari baik membeli motor dan juga datang ke dealer dan sorum motor terdekat dengan daerah anda.
Demikian ulasan kanalmu mengenai informasi update lengkap daftar harga matic beat dari motor honda terbaru setiap bulannya, mudah-mudahan info ini menambah informasi tgambahan bagi sobat bikers yang akan membeli motor beat.
Baca Juga :  31+ Modifikasi Motor Beat 2022 Terbaik dan Terlengkap

Also Read

[addtoany]

Tags

Ads - Before Footer