Update Lengkap Daftar Harga Motor KLX Terbaru Bulan Ini 2021

Harga Motor KLX – Bagi sobat bikers yang mempunyai nyali menaklukkan jalanan berlumpur, bergelombang, memilih motor KLX kawasaki adalah pilihan yang sangat tepat, pasalnya motor ini memang didesain bagi kamu yang suka berpetualang dan menguji adrenaline kamu dialam bebas. 

Karena lintasan Adventure yang berlumpur, bergelombang hanya bisa ditaklukkan dengan menggunakan motor jenis trail. Dan untuk motor tail klx dari kawasaki ini mempenuhi syarat untuk anda gunakan sebagai kuda besi taklukkan rintangan tersebut.
Komunitas ini sangat menarik dari kebanyakan komunitas motor yang menyusuri jalanan aspal, komunitas motor trail lebih senang jika ada jalanan dari tanah dipinggir hutan adalah lintasan yang sangat bagus  baginya.
daftar lengkap motor klx kawasaki

Minimal Dana Untuk Beli KLX Cash

Untuk sobat bikers yang ingin memiliki motor ini setidaknya perlu mempersiapkan dana minimal 20 jutaan sampai dengan 70 jutaan untuk harga cash, namun beda halnya jika sobat mau melakukan kredit dan mengansur setiap bulannya. Sesuai dengan leasing yang menjadi langganan kepercayaan sobat bikers.
Meskipun motor ini ada yang bilang harganya cukup murah sampai ada yang sangat mahal, sobat bikers tidak perlu kwatir karena dari harga tersebut anda akan mendapatkan motor trail klx dengan peforma yang sangat memuaskan, dengan berbagai spesifikasi yang ada pada motor-motor tersebut.

Spesifikasi Lengkap Motor KLX Kawasaki

Namun sebelum membeli motor klx kawasaki, sebaiknya sobat terlebih dahulu mengetahui spesifikasi seperti apa motor yang anda butuhkan, karena motor klx kawasaki ini mempunyai banyak series dan sudah tentu dari masing-masing series mempunyai harga yang berbeda. Ataupun anda akan mencocokkan antara model series motor KLX kawasaki dengan budget yang anda punyai.
Berikut ini adalah spesifikasi motor KLX dari berbagai series lengkap dengan penjelasannya, yang bisa anda baca-baca sebelum datang ke dealer dan menjatuhkan pilihan motor trail series yang mana.

1. Motor Trail Kawasaki KLX 250

Daftar Harga Motor Trail Kawasaki KLX 250
Pada series KLX ini, suzuki mematok harga pada kisaraan 63 jutaan, meskipun motor ini dihargai cukup mahal, Motor Trail Kawasaki KLX 250 sangat laris di indonesia untuk market share kategori motor trail.
Harga yang cukup mahal ini, sebanding dengan spesifikasi Motor Trail Kawasaki KLX 250 yang ditawarkan, pasalnya motor ini sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 250cc, kapasitas penyimpanan bahan bakar sebanyak 7 liter, tidak hanya itu pada Motor Trail Kawasaki KLX 250 sudah termasauk motor 4 tak, yang mana menghasilkan tenaga sebesar 18 kw pada putaran 9000 rpm, dengan torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 7000 rpm.
Pada Motor Trail Kawasaki KLX 250, memiliki body yang aerodinamis ramping dengan ukuran dimensi volum 2.200 X 820 X 1190, dimana motor ini sangat responsive dalam berbagai medan yang dilalui, serta memberikan keseimbangan, dan keyamanan saat riding position.

2. Motor Kawasaki KLX 150BF SE X-Treme

Daftar Lengkap Harga Motor Kawasaki KLX 150BF SE X-Treme
Pada series Motor Kawasaki KLX 150BF SE X-Treme, sobat bikers bisa menyiapkan dana cash sebesar 35 jutaan jika akan melakukan pembelian secara kontan tanpa kredit. Motor Kawasaki KLX 150BF SE X-Treme, memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan series sebelumnya yang harganya lebih mahal, karena motor ini sudah dilengkapi dengan suspensi upside down, yang dapat menjadikan off road anda nyaman.
Tidak hanya itu mesin 144 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 12 ps 8000 rpm putaran mesin dan 11.3 nm torsi pada 6500 rpm putaran mesin. Menjadikan Motor Kawasaki KLX 150BF SE X-Treme, mempunyai tenaga yang sangat  ekstra dalam berbagai kondisi jalanan. 
Ditambah fitur unggulan seperti engine guard, velg warna hitam, serta hand guard menjadikan motor ini sangat gahar dan tajam dalam pandangan. Jika sobat ingin menjadikan motor ini sebagai salah satu pilihan, adalah pemikiran yang cukup tepat, terlebih suka berpetualang di alam bebas.

3. Motor Kawasaki KLX 150BF SE

harga terbaru Motor Kawasaki KLX 150BF SE
Pada Motor Kawasaki KLX 150BF SE, kamu mendapatkan kapasitas mesin sebesar 144 cc dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 12 PS per 8000 rpm dan torsi sampai dengan 11.3 nm per 6500 rpm. Motor ini jika kamu ingin memilikinya paling tida harus mempersiapkan uang sebesar 31 jutaan, karena motor ini dibandrol dengan harga tersebut.
Tidak hanya mesin yang sangat mumpuni dikelasnya, namun beberapa kelebihan dari spare part seperti suspensi upside down, velg depang ukuran 21 inc dan belakang sebesar 18 inc, ditabah dengan transmisni manual sebanyak 5, menjadikan motor ini sangat responsif untuk sobat bikers gunakan. 
Tidak hanya untuk menaklukan jalanan berlumpur, namun untuk sobat gunakan aktifitas harian, motor ini pun semakin menambah sobat bikers cool dan serem.

4. Motor Kawasaki KLX 150BF

harga motor Motor Kawasaki KLX 150BF lengkap spesifikasi
Motor Kawasaki KLX 150BF series ini dibekali mesin 4 tak berkapasitas sebesar 144cc, dengan tenaga yang dihasilkan 12 mp diputaran mesin sebesar 8000 rpm. Dan sobat perlu tahu bahwasanya motor ini sudah menggunakan trasmisi manual 5 percepatan yang bisa anda pilih saat memilih jalanan yang anda lewati.
Pada bagian velg motor ini pada bagian depan lebih besar , berukuran 12 inc dan pada bagian belakang sebesar 18 inci. Sudah tentu ini akan menjadikan akselesari yang seimbang ketika anda gunakan untuk menaklukan segala bentuk jalanan.
Untuk harga Motor Kawasaki KLX 150BF, sobat bisa menyiapkan dana kisaran 33 jutaan, agar bisa membawa pulang motor ini dengan cash.

5. Motor Kawasaki KLX 150

harga motor Motor Kawasaki KLX 150
Motor Kawasaki KLX 150 yang memiliki bobot sebesar 116 kg dengan dibekali teknologi pengapian berupa DC-CDI dengan transmisi manual  5 percepatan. Serta suspensi telescopic pada bagian depan dan uni trak pada bagian belakang. Menjadikan motor ini sangat responsif dan mudah anda kendalikan saat anda kendarai off-road, dalam berbagai medan berat yang ada didepan anda.
Untuk mesin tidak perlu diragukan lagi karena pada Motor Kawasaki KLX 150, sudah menggunakan mesin  yang berkapasitaskan sebesae 144cc, dengan tenaga yang dihasilkan sampai dengan 12 ps per 8000 rpm, dan juga torsi sebesar 11.3 nm per 6500 rpm.

6. Motor Kawasaki KLX 110

harga termurah Motor Kawasaki KLX 110
Motor yang berbekalkan 4 stroke dengan kapasitas mesin sebesar 112cc, air cooled, single cylinder yang menghasilkan tenaga tangguh ini, bisa menjadi pilihan yang cukup tepat karena motor trail ini dibandrol dengan harga sebesar 31 jutaan.
Body yang rampin dan cukup ringan ini menjadikan jalanan seperti apapun bisa dilewati dengan mudah dan lincah. Terlebih terdapat fitur sparepart pilihan seperti penggunaan suspensi hydrolic pada bagian depan yang mempunyai diameter 30 mm dan juga swingarm single hydrolic scohk sebesar 4,3 inci pada bagian belakang.
Namun motor ini tidak diserati dengan head lamp, jadi untuk perjalanan malam hari sebaiknya dilakukan modifikasi motor trail yang memiliki lampu penerangan untuk jalan pada malam hari.

7. Motor Kawasaki KLX 110 L

harga Motor Kawasaki KLX 110 L
Pada Motor Kawasaki KLX 110 L, dibelaki dengan kapasitas mesin yang mumpuni yaitu sebesar 112 cc yang mampu menaklukkan berbagai jalanan yang extreme. Tidak hanya itu desain rangka body yang menarik bisa dijadikan motor ini adalah pilihan untuk motor road terbaik.
Motor ini dihargai sebesar 49 jutaan, namun harga tersebut bisa berkurang atau lebih tergantung dari dealer kawasaki apakah ada promo diskon atau memang ada kenaikan harga. Untuk lebih detail bisa ke dealer terdekat dengan kota anda.

8. Motor Kawasaki KLX 140

harga Motor Kawasaki KLX 140
Motor Kawasaki KLX 140 dibandrol dengan harga yang cukup mahal ada dikisaran 43 jutaan, namun motor ini sudah memiliki teknologi yang mumpuni dikelasnya. Motor off-road satu ini diddesain tanpa kontak kunci, akan tetapi sudah disediakan starter elektrik untuk menghidupkan motor.
Mesin yang tangguh dan juga desain off road yang emncolok menjadikan motor ini adalah motor pilihan banyak para remaja muda, untuk dijadikan motor off roadnya.

9. Motor Kawasaki KLX 140 L

harga  Motor Kawasaki KLX 140 L
Motor ini adalah salah satu motor off-road yang didesain untuk sobat bikers pemula, jadi  Motor Kawasaki KLX 140 L, sangat cocok jika sobat bikers masih awal-awal akan mengikuti berbagai kegiatan off-road. Tidak hanya itu motor ini karena terlihat mini, jadi anak kecilpun bisa mengemudikannya. Namun tetap dengan pengawasan orang tua.
Masalah harga motor ini, ada dikisaran 34 jutaan, motor trail mini yang memiliki harga yang kami kira cukup mahal. Namun masalah fitur sudah cukup mumpuni dikelasnya.

Update Lengkap Daftar Harga Motor KLX Terbaru

Bagi sobat biker yang mencari informasi price list harga kisaran terbaru untuk setiap bulannya, kami mnyediakan bagi sobat biker yang akan melakukan pembelian motor KLX bisa pada bulan januari, pebruari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november, desember
Dan berikut ini adalah price list harga motor trail KLX kawasai terbaru lengkap, yang bisa anda jadikan referensi untuk mempersiapkan dana untuk membeli secara cash. Untuk harga motor trail klx ini bisa berbeda jauh dengan motor trail lain yang dikeluarkan perusahaan kompetitor seperti yamaha, honda dan juga KTM yang mana juga menjual motor dengan type off-road.
Update Lengkap Daftar Harga Motor KLX Terbaru Bulan Ini
Jika sudah mendapatkan spesifikasi mana yang sobat bikers mau beli, sebaiknya sobat biker mempersiapkan untuk mencari hari baik membeli motor klx yang selama ini menjadi impian anda ini. Agar motor ini bisa menjadi salah satu pembuka rezeki dan keberuntungan anda yang memakainya, baik mengkikuti kontes off-road, maupun untuk aktifitas harian seperti bekerja, sekolah.
Demikian ulasan kanamu mengenai  Harga Motor KLX Terbaru, mudah-mudahan informasi ini memberikan referensi lengkap dari spesifikasi sampai dengan update harga motor off-road klx terbaru.
Baca Juga :  Update ! 15+ Kumpulan Gambar Keren Ide Modifikasi Satria FU Terbaik 2022