Update Lengkap Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru Bulan Ini 2021

Harga Motor Yamaha Terbaru – Sobat bikers yang ada rencana membeli motor dalam waktu dekat, menjadikan motor dari motor yamaha bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat, pasalnya motor yamaha memiliki banyak series dari sport, bebek, matic, sampai dengan motor gede.  Tidak hanya seri motor yang banyak dan lengkap, namun yamaha adalah salah satu produsen motor kawakan yang ada diindonesia.

Perusahaan otomotif asal jepang ini memang salah satu perusahaan motor yang mempunyai market share yang cukup besar diindonesia, selain motor honda , suzuki dan juga kawasaki. Motor yang dipasarkan oleh yamaha juga merupakan motor yang mana mempunyai peforma yang mumpuni dimasing-masing kelasnya. 
daftar lengkap harga motor yamaha

Yamaha Produsen Motor Harga Terjangkau

Masalah harga motor yamaha, sudah tentu ada yang mempunyai harga motor murah sampai dengan harga yang mahal. Dan ini sesuai dengan spesifikasi dan jenis yang sobat biker mau beli motornya, namun untuk kelas motor bebek, matic, dan low sport memang mempunyai harga yang sangat terjangkau.
Selain harga yang terjankau yang terpenting adalah spesifikasi motor yang mumpuni, dan untuk itu motor yamaha spesifikasi motornya diatas itu semua, jadi sobat biker yang menjadi motor ini sebagai referensi untuk dibeli tidak usah kwatir.

Spesifikasi Motor Yamaha

Seperti yang kami sampaikan kepada sobat bikers semua sebelumnya, bahwasanya motor yamaha yang mempunyai harga cukup terjangkau ini, karena setiap series mempunyai spesifikasi yang berbeda. 
Seperti teknologi yang digunakan pada motor bebek jupiter, sudah tentu memiliki spesifikasi teknologi yang berbeda dengan motor yamaha vixion dan juga yamaha nmax. Maka sebelum membeli motor sebaiknya sobat harus melihat dengan detail untuk setiap fitur unggulan yang ditawarkan, dan mesin apa yang digunakan. Dengan demikian sobat bikers akan mendapatkan motor sesuai dengan yang diharapkan.
Untuk motor yamaha sendiri, sobat bisa dengan membaca beberapa spesifikasi dari motor terbaik yamaha dibawah ini, yang juga merupakan motor paling laris di yamaha, dan digunakan banyak oleh, remaja, ibuk-ibu, dewasa.

1. Motor Yamaha Nmax

daftar harga motor yamaha nmax lengkap
Motor yang memiliki label nama Yamaha NMAX ini adalah saingan dari motor kenamaan dari honda yaitu motor PCX. Memang kalau dilihat dari rilisnya memang nmax mempunyai keunggulan dimana lebih rilis terlebih dahulu dibandingkan pesaingnya PCX.
Motor nmax yamaha ini dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 155cc, dimana terdapat teknologi liquid cooled 4 langkah. Dan dari mesin tersbut yamaha nmax mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 11,1 kw.
Teknologi pengiriman yang canggih pada motor nmax ini adalah nilai plus yang dimiliki. Untuk masalah harga motor ini kami rasa masih cukup terjangkua dikarenakan dari spesifikasi motor yang sangat mumpuni dengan berbagai fitur yang ditawarkan pada kelasnya.

2. Motor Yamaha Mio S

daftar harga motor mio lengkap
Yang memilik peminat yang juga banyak dari produk yamaha adalah motor mio, karena motor matic ini juga merupan motor yang mempunyai spesifikasi yang mumpuni dikelasnya. Ini bukan tanpa alasan karena motor ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi SOHC 4 stroke, yang mana mampu menghasilkan tenaga pacu sampai dengan 1.0 kw.
Selain itu motor ini juga mempunyai desain yang sangat sporty dan elagan, terlebih untuk model terbaru dari motor ini sudah memakai lampu LED untuk system pencahayaannya. Dan juga ban tubles yang ada pada motor ini menjadikan lebih modern elegant dari motor yamaha mio s. 
Masalah harga dari motor mio s ini, memiliki harga yang cukup murah dikelasnya, jadi sudah tentu tidak bakalan menjadikan kantong sobat bikers kanalmu jebol kantongnya.

3. Motor Yamaha Fino Grande

daftar harga motor fino yamaha lengkap
Selain dua motor matic yamaha diatas sobat bikers bisa menjadikan motor fino grande, sebagai salah satu pilihan referensi terbaik untuk membeli motor terbaru anda dari brand yamaha. Motor  ini menjadi salah satu motor terbaik karena pasalnya motor ini sudah mempunyai kapasitas mesin sebesar 125cc, dengan mesin SOHC 4-stroke dengan pendingin udara.
Selain itu motor fino grande ini juga sudah menggunakan teknologi fule injection, sehingga motor ini sudah pasti akan irit bahan bakar, sangat cocok sobat biker gunakan jika memiliki aktifitas yang penuh dijalanan.
Desain mewah dan warna doff menjadikan motor ini, juga sangat cocok untuk digunakan oleh remaja masa kini, yang banyak aktifitas dan kreatifitas tanpa batas. 

4. Motor Yamaha Vixion

daftar harga motor yamaha vixion lengkap
Dari jenis motor motor sport yamaha mempunyai motor vixion, dimana motor ini juga sangat laris dan memiliki nilai terbaik dari penilaian masyarakat. Ini bukan tanpa alasan karena  Motor Yamaha Vixion, sudah dibekali dengan mesin yang berkapasitas 155 cc dengan teknologi mesin SOHC 4 stoke, dengan Liquid Cooled.
Dan yang sangat menarik dari motor ini selain desain yang sporty, tenaga yang dihasilkan oleh motor ini juga sampai dengan 14.2 kw. Tidak hanya itu motor ini juga cukup irit bahan bakar pasalnya pada spesifikasi motor ini juga sudah di bundel dengan teknologi fuel injection.
Untuk transmisi pada motor ini, sudah menggunakan sistem manual sebanya 6 kecepatan. Jadi cukup menarik sobat gunakan sesuai dengan kebutuhan gigi berapa sobat ingin pakai.
Yang menarik bagi sobat bikers muda, bahwasanya  Motor Yamaha Vixion, ini juga mudah dilakukan modifikasi motornya, terlebih dimodifikasi dengan style moto gp, scrambler dan klasik retro lainnya.

Terbaru Daftar Lengkap Motor Yamaha

Price List Terbaru Daftar Lengkap Motor Yamaha
Harga motor diatas adalah harga motor kisaran untuk brand yamaha untuk semua bulan, dari bulan januari, februari, maret, april , mei , juni, juli, agustus, september, oktober, november, desembar.  Sudah tentu harga akan berbeda dari setiap wilayah, untuk lebih detail mengenai harga bisa langsung datang ke counter dealer untuk konsultasi dengan sales atau cs-nya. 
Untuk harga motor ini bisa lebih murah atau lebih mahal, sesuai dengan adanya diskon atau memang adanya kenaikan harga dari pihak main dealer dari yamaha karena adanya lonjakan permintaan atau memang karena biaya produksi mahal.
Namun dibandingkan dengan brand motor lain, yamaha mempunyai harga cukup terjangkau, meskipun demikian mempunyai peforma yang tidak kalah dengan brand lain seperti honda, kawasaki, suzuki.
Masalah harga motor yamaha ini harganya bervariasi seperti yang kami jelaskan seperti sebelumnya, ada yang mempunyai harga murah dan juga harga mahal.
Seperti motor yamaha vixion yang masuk dalam kategori motor sport, motor ini mempunyai harga yang cukup terjangkau murah, dengan sobat bikers menyiapkan dana kurang lebih sekitar 25 sampai 30 jutaan sudah bisa membala pulang motor ini.
Di motor matic standart, sobat bikers yang mempunyai budget sekitar 15 juta sampai dengan 20 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang motor matic mio, soul, dan juga yamaha fino. Sedangkan untuk mendapatkan motor matic premium xmax sobat bikers bisa mempersiapkan dana lebih , karena motor ini harganya cukup mahal ada dikisaran 30jutaan.
Namun meski motor yang memiliki harga beli cukup mahal, bukan menjadi hal yang perlu dikwatirkan jika tidak mempunyai dana yang cukup, karena saat ini banyak lembaga pembiayaan atau lesing yang bekerjasama dengan dealer yamaha yang memberikan bantuan kredit bagi konsumen yang tidak bisa membeli motor produk yamaha secara cash. DP dimulai dari 0% dengan  biaya angsuran hanya ratusan ribu per bulan, sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku dari masing-masing leasing.
Demikian ulasan kanalmu mengenai update daftar harga motor yamaha bulan ini, mudah-mudahan sobat bikers yang mau membeli secara cash bisa menyiapkan dana kurang lebih seperti yang tertera pada tabel price list harga diatas. Namun jika tidak memunyai dana yang cukup, namum mempunyai pekerjaan tetap bisa mengajukan kredit melalui lembaga leasing seperti adira, mandala, mandiri, bca finance bisa juga pengadaian. Dan selain dana yang perlu dipersiapkan untuk membeli motor yamaha adalah menentukan hari baik membeli motor, agar motor yang anda beli, memberikan keselamataan, keberuntungan , bahkan rezeki yang berlebih.
Baca Juga :  10 Tempat pasang GPS mobil surabaya terdekat lengkap nomor telepon