12+ Daftar Motor Bebek Terbaik dan Murah Terbaru 2021

Motor Bebek Terbaik – Dengan alasan kemudahan menggunakan pada jalanan tanjakan dan bergelombang motor bebek masih banyak diminati oleh masyarakat indonesia, terutama untuk mereka yang tinggal dipedesaan. Memang tidak bisa kita pungkiri bahwasanya motor matic saat ini menjadi salah satu primadaona baik pengemudi motor bapak, ibu, remaja cowok dan cewek.

Namun demikian motor bebek dengan transmini manual ini adalah pilihan yang masih sangat bisa dipertimbangkan oleh sobat bikers kanalmu, dimanapun berada. Terutama bagi kamu kaum adam, motor bebek menjadi pilihan yang tepat ketika kamu gunakan untuk keperluar aktifitas harian, dengan jalanan yang bergelombang, tanjakan, dan juga berlubang.
motor bebek terbaik spesifikasi mewah

Teknologi Injeksi Motor Bebek

Tidak perlu kwatir masalah bahan bakar minyak, karena hampir semua produsen motor bebek diindonesia sudah menyertakan teknologi injeksi untuk menjadikan motor bebek ini irit bensin. Selain bisa irit bensin dengan menggunakan teknologi ini peforma mesin akan semakin gesit.
motor bebek terbaik harga murah

Daftar Motor Bebek Terbaik dan Murah Terbaru

Bagi sobat bikers yang menjadikan motor bebek sebagai prioritas pertama untuk dibelinya, maka butuh yang namanya referensi untuk memilih motor bebek terbaik untuk digunakan keperluan sehari-hari. Dan berikut ini adalah kumpulan daftar motor bebek terbaik, baru dan juga harga murah yang bisa menjadi referensi anda dalam membeli motor.

1. Motor TVS NEO XR

motor bebek terbaik
Motor dengan mengusung mesin berkapasitas 110cc, serta disematkan teknologi digital ignitation mapping bisa menjadi pilihan yang tepat oleh sobat bikers. Karena daya mesin tersebut mampu membuat tenaga sampai dengan 8.5nm/ 4500rpm.
Selain mesin yang cukup mumpuni, pada motor ini juga sudah dibandel dengan teknologi iEcono serta throttle sensor yang bisa menjadikan sistem pada motor ini bekerja secara maksimal.
Masalah ketahanan mesin jangan diragukan karena adanya teknologi duralife engine dapat menyatukan mekanis roller follower dan juga pelumasan mesin bertekanan tinggi karena gesekan bisa menjadi tahan lama karena teknologi tersebut.
Untuk pengguna gadget yang sering bepergian jauh, dengan menggunakan Motor TVS NEO XR, kamu tidak akan kehabisan batreai pasalnya pada motor ini sudah disediakan icharge.
Masalah harga motor ini sangat murah karena hanya dibandrol dengan harga motor kurang lebih sebesar 12.500.000 rupiah.

2. Motor Super Cub C125

motor bebek terbaik terbaru
Motor bebek dengan desain retro yang mana spion dan lampu depan bulat bisa kamu jadikan salah satu referensi motor bebek terbaik yang akan kamu gunakan. Karena Motor Super Cub C125, mempunyai kapasitas mesin 125cc dengan menggunakan teknologi SOHC satu silinder, yang mana mampu mengeluarkan tenaga sebesar 9.19 ps/ 7500rpm dengan kemapuan torsi sebesar 9.79 nm / 5000rpm. 
Masalah bahan bakar sobat biker tidak perlu kwatir karena pada motor ini sudah menggunakan teknologi PGM-FI yang mana mampu membuat Motor Super Cub C125 irit akan bahan bakar.
Untuk masalah pengerem an pada motor ini, sudah dilengkapi rem cakram untuk roda depan, dan rem tromol untuk roda bagian belakang. 
Namun motor ini kanalmu sarankan bagi sobat bikers yang mempunyai tabungan lebih, karena motor ini cukup mahal harganya. Motor Super Cub C125 dibandrol dengan harga kisaraan 59 jutaan.

3. Motor MX King 150 Monster Energy Yamaha MOTOGP Edition

motor bebek terbaik
Motor bebek yang berteknologikan engine liquid cooled System 150cc fi pada motor ini adalah teknologi kelas motor balap yang mana bisa menghasilkan peforma yang super. Terlebih dipadukan dengan mesin 4 langkah valve fuel injection dan juga didampingi piston fordged menjadikan Motor MX King 150 Monster Energy Yamaha MOTOGP Edition, semakin tangguh bertenaga.
Masalah penggunaan pada malam hari tidak perlu kwatir karena pada Motor MX King 150 Monster Energy Yamaha MOTOGP Edition, sudah diimplementasikan lampu LED sporty style desain. Sehinnga jalan terterangi secara maksimal.
Masalah harga motor, sobat biker tidak perlu kwatir karena Motor MX King 150 Monster Energy Yamaha MOTOGP Edition, harganya cukup terjangkau, ada di kisaran 23 jutaan rupiah.

4. Motor Suzuki Smash 115 FI

motor bebek terbaik
Dari suzuki kamu bisa mengandalkan Motor Suzuki Smash 115 FI, karena motor bebek satu ini sudah dilengkapi dengan mesin sebesar 113cc dengan tenaga yang dikeluarkan sebesar 9.3 ps / 8000rpm, dan torsi sampai dengan 9.1 nm / 6000rpm.
Sesuai dengan slogah motor ini, motor bebek irit, gesit dan juga tangguh, karena motor ini adalah motor bebek yang cukup tangguh untuk jalanan baik aspal, gelombang dan juga berlubang.
Konsumsi bahan bakar pada motor ini sudah irit, karena teknologi fuel injection sudah diimplementasikan pada motor ini.
Harga cukup terjangkau untuk kantong kamu, karena motor ini dibandrel dengan harga kisaraan 15 jutaan rupiah.

5. Motor Yamaha Vega Force

Motor bebek terbaik harga murah
Motor bebek degna bagasi cukup luas, sebesar 9.2 liter ini adalah motor bebek terbaik yang bisa kamu jadikan salah satu referensi. Karena Motor Yamaha Vega Force, dilengkapi dengan mesin berkapasitas sebesar 114cc, disertai forged piston.
Jadinya motor ini sanggat bertenaga dikelasnya, ditambah teknologi fuel injection menjadikan motor ini irir bahan bakar.
Motor Yamaha Vega Force, sngat khas dengan desain modern dari speedometernya, jadi ketika menggunakan transmisi akan terlihat cukup jelas.
Penggunaan velg, lampu depan belakang, serta striping yang baik menjadikan motor ini lebih sporty untuk kamu gunakan sehari-hari.
Mengenai harga motor, Motor Yamaha Vega Force dibandrol dengan harga murah berkisaran sebesar 16 juta rupiah.

6. Motor Yamaha Jupiter Z1

motor bebek balap terbaik
Desain aerodinamis pada motor bebek ini, menjadikan motor seperti motor khas balap. Tidak hanya itu Motor Yamaha Jupiter Z1, adalah salah satu motor terbaik dengan peforma yang mumpuni dikelasnya.
Pada bagian lampu didesain lebih futuristik, terlebih menggunakan bohlam ganda yang otomatis. Menjadikan motor ini lebih berkarakter berbeda dengan yang lainya.
Masalah harga tidak perlu kwatir karena sobat bikers bisa menjangkau Motor Yamaha Jupiter Z1, cukup dengan harga yang cukup terjangkau sebesar 17 jutaan rupiah.

7. Motor Honda Sonic 150R

motor bebek terbaik honda
Sobat bikers mana yang tidak mengenal dengan motor satu ini, terlebih Motor Honda Sonic 150R, juga banyak dilakukan modifikasi dengan berbagai model modifikasi untuk dikonteskan.
Motor Honda Sonic 150R, mempunyai kapasitas mesin sebesar 150cc dengan kecepatan torsi sebesar 13.5 nm/ 6500 rpm, masalah tenaga dihasilkan sampai dengan 11.8kw / 9000rpm. Selain itu motor ini dikendalikan dengan 6 gigi yang bisa anda coba untuk pacu dijalanan.
Motor Honda Sonic 150R, mempunyai kompetitor pada motor suzuki dengan label nama satria f150, yang mana didesain seperti motor balap bebek yang tangguh.
Untuk harga motor ini ada dikisaran sebesar 21 jutaan rupiah, masih cukup tergolong terjangkau dengan fitur dan keunggulan dari motor ini.

8. Motor New Suzuki Satria FU 150

motor bebek 150 terbaik
Motor bebek yang berteknologikan pendingin SACS (Suzuki Advance Cooling System), yang mana pada mesinnya berkapasitas 150cc dengan teknologi DOHC 4, dengan sistem trasmini 6 gigi. Motor New Suzuki Satria FU 150, menjadi motor bebek terbaik  dengan juga memiliki penjualan terbanyak dibandingkan produk sejenis pada perusahaan suzuki.
Motor dengan kapasitas 150cc ini mampu melaju dengan cepat, meski demikian konsumsi bahan bakar pada motor ini tergolong cukup irit dikelasnya.
Untuk harga Motor New Suzuki Satria FU 150, ada dikisaran 23 jutaan mata uang indonesia. Jadi ini cukup terjangkau, terlebih jika sobat bikers tidak mau beli cash bisa menggunakan sistem kredit, karena banyak lembaga pembiayan yang bisa membantu anda kredit motor.

9. Motor Yamaha Jupiter MX King 150

motor bebek terbaik
Motor Yamaha Jupiter MX King 150, adalah motor dengan kapasitas mesin sebesar 150cc dengan tenaga yang dikeluarkan sebesar 11,3 kw/ 8500 rpm, dengan torsi sebesar 13.8 nm /7000 rpm. Meski demikian motor ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau dikisaran 18 jutaan rupiah.
Selain tenaga yang kuat, gesit disertai harga terjangkau, desain body motor ini juga sangat sporty yang sangat cocok sobat bikers gunakan untuk aktifitas harian.

10. Motor Honda Blade 125 F

motor bebek terbaik bisa kredit
Motor bebek yang satu ini mampu menempuh jarak 61 km dengan bermodalkan bensin sebanyak 1 liter, selain irit Motor Honda Blade 125 F, juga salah satu motor terbaik dikelasnya.
Ini bukan tanpa alasan, pasalnya Motor Honda Blade 125 F   dibekali dengan mesin yang berkapasitaskan sebesar 125cc dibarenge implementasi teknologi fuel injection, menjadikan motor ini lebih bertenaga.

Terkait harga motor yang mempunyai series repsol ini, kisaran di 17 jutaan, masalah pembelian sobat biker bisa lakukan secara cash atau kredit, namun jika membeli kredit jangan lupa untuk diasuransikan, jika terjadi sesuatu dikemudian hari selama masa kredit bisa diklaimkan.

11. Motor Honda GTR 150

motor bebek terbaik


Spesifikasi motor yang cukup mumpuni pada Motor Honda GTR 150, yang mana mesin berbekal kapasitas sebesar 150 cc, dengan tenaga yang dihasilan sebesar 11.6kw / 9000rpm, dengan torsi 13.5 nm / 6500 rpm. Menjadikan motor bebek satu ini mempunyai tarikan enteng yang bisa melesat dijalanan.
Motor Honda GTR 150, bisa sobat beli dengan harga cash kisaran 21 jutaan, atau bisa sobat bisa melakukan pembelian dengan kredit dp dibawah 10%, masalah anggsuran kalian bisa negokan dengan pihak sales terkait.
Motor ini mempunyai desain yang cukup mewah, penuh sporty, jadi ketika kamu gunakan kamu akan nampak lebih stylelish dan trendy.

12. Motor Honda Supra X 125 FI

motor bebek terbaik saat ini


Motor dengnga teknologi PGM-FI yang menguasai jalanan ini adalah motor bebek terbaik saat ini, pasalnya Motor Honda Supra X 125 FI, selain irit yang mampu menempuh jarak 61 km dengan 1 liter bensin, juga dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 125cc.
Motor ini sangat bertenaga dengan peforma terbaik dikelasnya. Selain itu motor ini juga dilengkai power charger teknologi, untuk bisa kalian gunakan untuk mengisi daya pada smartphone atau gadget kesayangan anda.
Motor ini terdari dari 2 varian velg, ada yang biasa dan juga ada yang racing sudah tentu harga juga berpengaruh, namun sobat bikers untuk membeli motor ini secara cash siapkan dana sebesar 17 jutaan.

13. Motor Honda Revo X FI

motor bebek terbaik
Motor yang paling laris terjual dari honda ini, adalah salah satu motor terbaik karena Motor Honda Revo X FI, dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 110, dilengkapi juga teknologi fuel injection yang mana menjadikan motor ini super irit bahan bakar. Pasalnya motor ini mampu menempuh jarak sejauh 62 km dengan hanya 1 liter bahan bakar minyak.
Motor ini adalah motor bebek paling murah dari produk honda lainnya, jadi sangat terjangkau bagi kantong sobat yang tipis, atau memang sobat perlu berhemat, jadi menggunkan Motor Honda Revo X FI, sudah cukup untuk aktifitas hariannya.
motor bebek terbaik spesifikasi terbaru
Demikianlah ulasan kanalmu terkait motor bebek terbaik, selain itu motor yang ada dikami ini kami sampaikan selain terbaik juga berkonsumsi bahan bakar yang irit, serta mempunyai peforma mesin yang mumpuni dikelasnya. Untuk masalah harga ini tergantung dari spesifikasi apa yang sobat inginkan, jika spefifikasi bagus sudah pasti sobat akan mengeluarkan budget yang lebih besar.
Baca Juga :  Berikut Pengertian, Fungsi dan 8 Ciri Rantai Motor Yang Harus Diganti atau Rusak