20+ Daftar Referensi Gambar Modifikasi Vega ZR Terkeren 2022

Modifikasi Keren Motor Vega ZR – Motor ini adalah varian lain dari motor yamaha new vega r, dimana peforma motor yamaha vega zr lebih unggul dibandingkan varian satunya.

Dengan demikian banyak kita jumpai hampir diseluruh jalanan baik itu desa maupun perkotaan kita temui motor satu ini.

Iya meskipun peforma motor ini diatas rata-rata masalah harga motor cukup terjangkau sesuai kantong anda.

Selain membeli motor secara cash kamu juga bisa membeli motor dengan cara kredit, untuk masalah kredit banyak sekali lembaga pembiayan seperti mandala finance, mandiri finance , adira finance , pengadaian dan banyak lagi lembaga keuangan yang memberikan kredit motor. 

Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR 2022

Bagi sobat bikers yang, bosan dengan tampilan standart dari motor yamaha vega zr ini, kamu bisa melakukan modifikasi baik itu modifikasi simple minimalis sampai dengan modifikasi yang cukup extreme.

Sebelum melakukan modifikasi sudah tentu anda harus menyiapkan beberapa hal, antara lain adalah biaya modifikasi, desain konsep yang sesuai dengan selera anda, dan masalah desain anda sudah pasti memerlukan referensi yang cukup untuk melakukan variasi.

modifikasi vega zr road race
Moditikasi Motor Yamaha Vega ZR

Daftar Referensi Gambar Modifikasi Vega ZR Terkeren 2020

Untuk masalah referensi untuk melakukan modifikasi, sobat bikers tidak perlu kwatir karena kanalmu mempunyai cukup banyak koleksi yang bisa kamu download dan dijadikan bahan ide konsep modifikasi yang lebih fresh dan biar keren tentunya.

modifikasi vega zr standart
Gambar Modifikasi Yamaha Vega ZR

Dan berikuti ini adalah beberapa koleksi kanalmu style modifikasi besera contoh gambar, yang bisa anda gunakan, harap dibaca sampai selesai.

1. Modif Vega ZR Thailook

Modif Vega ZR Thailook
Modif Vega ZR Thailook
Modif Vega ZR Thailook
Modif Vega ZR Thailook
Modif Vega ZR Thailook
Modif Vega ZR Thailook
Modif Vega ZR Thailook
Modif Vega ZR Thailook

Sobat bikers suka dengan penampilan yang meriah dan nyentrik, kamu bisa mendapatkan selera tersebut dengan melakukan modifikasi thailook pada motor yamaha vega zr.

Karena modifikasi ini memang cukup nyentrik dengan pewarnaan yang cukup meriah seperti menggunakan warna cukup cerah seperti unggu, kuning, hijau, biru, merah maupun warna-warna lainnya yang mencolok.

Baca Juga :  Berikut Adalah Pengertian, Perbedaan Aki Kering dan Aki Basah serta Cara Gampang Merawatnya Agar Tidak Tekor

Selain itu sobat bikers juga perlu mempertimbangkan efek mengkilap pada motor, karena selain warna yang mencolok, efek mengkilap sangat identik dengan modifikasi motor style thailook.

Masalah pewarnaan yang mengkilap ini tidak cukup hanya bodynya saja, karena pada bagian mesin bisa kalian warnai dengan chrome yang juga menimbulkan efek mengkilap.

Modifikasi motor Vega ZR - kanalmu
Modifikasi motor Vega ZR – kanalmu

Membuatnya menjadi ceper, adalah suatu hal wajar modifikasi thailook ini, namun pastikan motor tetep bisa berjalan dengan yang baik ya.

Beberapa komponen yang bisa kamu lakukan modifikasi antara lain adalah bagian ban, kaki-kaki, velg, setang, rem, grib dan juga knalpot yang nyaring bisa kamu implementasikan pada modifikasi motor vega zr sobat bikers.

Menambahkan aksesoris nyentrik lainnya, bisa kamu lakukan pada modifikasi ini, agar hasil modifikasi kamu full power nyentrik dan ngejreng.

2. Modif Vega ZR Standart

Modif Vega ZR Standart
Modif Vega ZR Standart
Modif Vega ZR Standart
Modif Vega ZR Standart
Modif Vega ZR Standart
Modif Vega ZR Standart
Modif Vega ZR Standart
Modif Vega ZR Standart

Melakukan modifikasi extreme memang kebanyakan dilakukan dan akan terlihat lebih jelas hasil modifikasinya, namun ditangan sobat bikers yang telaten dan juga detail modifikasi vega zr minimalis sederhana pun akan menghasilkan tampilan yang keren.

Agar motor kamu ini akan tampil lebih sporty kamu bisa menggunakan velg racing, dan juga knalpot racing, sudah tentu melakukan modifikasi ini akan menjadikan hasil modifikasi kamu lebih keren dan mengesankan.

Memainkan pewarnaan menggunakan stiker juga bisa kalian lakukan, sudah tentu akan menjadikan googd looking pada motor yamaha vega zr.

3. Modif Vega ZR Road Race

Modif Vega ZR Road Race
Modif Vega ZR Road Race
Modif Vega ZR Road Race
Modif Vega ZR Road Race
Modif Vega ZR Road Race
Modif Vega ZR Road Race
Modif Vega ZR Road Race
Modif Vega ZR Road Race

Membuat tampilan dari motor yamaha vega zr kalian menjadi seperti motor balap itu sangat bisa dilakukan, kamu bisa melakukan modifikasi motor vega zr kalian.

Untuk melakukan modifikasi motor road race ini, bisa kalian lakukan baik secara total maupun hanya tampilan bodynya saja. Jika kamu melakukan modifikasi secara total, termasuk mesin harus kalian lakukan oprek agar kecepatannya bisa maksimal.

Namun jika kamu memiliki dana yang terbatas, melakukan modifikasi pada bagian luarnya saca kami rasa sudah cukup, untuk bagian luar yang bisa kalian modifikasi antara lain penggunaan ban racing, velg racing dan untuk mendapatkan suara yang khas motor balap kamu bisa menganti knalpot khas racing.

Baca Juga :  23+ Daftar Referensi Modifikasi Supra Fit Keren

Penambahan stiker yang menyerupai motor balap juga akan menjadikan tampilan motor kamu ini lebih ngena modifikasi balapnya.

4. Modif Vega ZR Drag Race

Modif Vega ZR Drag Race
Modif Vega ZR Drag Race
Modif Vega ZR Drag Race
Modif Vega ZR Drag Race
Modif Vega ZR Drag Race
Modif Vega ZR Drag Race

Ingin motor vega zr kalian terlihat lebih tangu dari standartnya, kamu sobat bikers bisa melakukan modifikas ala drag bike, modifikasi drag race ini identik dengan motor yang super cepat dan juga ringan.

Jadi ketika kamu melakukan modifikasi motor drag race, bisa jadi kamu harus mencopoti semua tutup body agar lebih ringan dan hanya terlihat rangka dan mesinnya saja.

Memodifikasi ini cukup extreme karena banyak yang dilakukan oprek selain mesin, rangka, ban, knalpot, setang, rem cakram dan juga setangnya.

Pastikan untuk meodifikasi ini, kendaraan kamu tetap nyaman untuk dicoba dilapangan balap, dengan demikian melakukan modif pada bagian setang dan jok juga bisa menjadikan ini mempunyai tampilan yang jauh dari yamaha motor vega zr standartnya.

Karena modifikasi style ini adalah modif yang cukup extreme jadi motor tidak leluasa untuk digunakan aktifitas sehari-hari, selain karena faktor keamaan, karena jalanan tertip lalu lintas tidak menerima motor hasil modifikasi extreme.

5. Modif Vega ZR Airbrush

Modif Vega ZR Airbrush
Modif Vega ZR Airbrush
Modif Vega ZR Airbrush
Modif Vega ZR Airbrush
Modif Vega ZR Airbrush
Modif Vega ZR Airbrush

Agar hasil modifikasi motor drag kalian lebih mentereng lagi, sobat bikers yang mempunyai dana lebih bisa melanjutkan dengan modif airbrush, kamu lakukan pewarnaan dengan ditambahi grafis karakter keren akan menjadikan hasil modifikasi motor vega zr kalian lebih mantap, ngena, danpastinya sangat keren.

Motor ZR tahun 2010 dan type tahun lainnya bisa kalian lakukan modifikasi airbrush ini sesuai dengan desain yang kamu mau, namun memilih grafis pastikan itu yang menggambarkan dirimu sendiri, sehingga kamu bisa lebih tepresentasikan jiwa seni kalian.

Baca Juga :  20+ Daftar Gambar Ide Modifikasi Scoopy Terbaik

Untuk modifikasi ini memang membtuhkan biaya cukup malah, maka dari itu agar hasil modifikasi awet kami sarankan untuk sobat bikers selalu merawatnya.

modifikasi vega zr terkeren
Modifikasi Vega ZR Keren

Untuk motor yamaha vega zr kalian yang digunakan untuk aktivitas harian, pastikan memilih modifikasi minimalis sederhana saja, karena jika kamu melakukan modifikasi extreme seperti thailook dan juga drag, jika kalian gunakan dijalanan bisa kena semprit dari pak polisi.

Jadi menjadi bijak adalah hal wajib dalam urusan melalukan modifikasi motor, karena keselamatan adalah nomor satu dalam berkendara, kecuali untuk kepentingan pamer dan mengikuti kontes lakukan modifikasi seperti apa saja yang sobat bikers inginkan.

Demikian ulasan kanalmu mengenai Daftar referensi gambar modifikasi motor yamaha vega zr terkeren ditahun ini, mudah-mudahan ini membantu anda menemukan ide yang lebih baik, untuk menghasilkan modifikasi terbaik.