Aplikasi tempo pengantin lengkap panduan cara menggunakannya

Kanalmu.com – Aplikasi tempo pengantin merupakan salah satu aplikasi editor video yang banyak digunakan oleh user media sosial seperti tiktok, facebook, instagram untuk menghasilkan video yang keren.

Dimana dengan aplikasi ini kamu bisa mengubah tampilan wajah dengan menggunakan gaun pengantin lengkap riasan wajahnya. Dan menariknya pen download aplikasi tempo pengantin ini di play store sudah mencapai 10 juta kali.

Sesuai dengan deskripsi yang ada pada playstore bahwasanya aplikasi tempo viral ini merupakan salah satu aplikasi editor video dengan pakai efek transisi. Dimana aplikasi tempo gratis ini bisa dipakai dan di unduh oleh siapapun dengan berbagai ragam tema populer, dan juga ragam musik yang dengan mudah di pilih melalui librarynya.

Aplikasi tempo pengantin

Aplikasi tempo pengantin lengkap panduan cara menggunakannya - kanalmu
Aplikasi tempo pengantin lengkap panduan cara menggunakannya

Download aplikasi pengantin viral bagi kamu yang masih pemula dan ingin membuat video menarik tanpa memiliki skill editing video yang mahir.

Dan tentunya dengan hasil video yang menarik, tentu akan memberikan retensi unggahan video yang lebih serta akan mendapatkan banyak like dan juga komentar di kolom status media sosial kamu.

Fitur aplikasi tempo viral di tiktok

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya Aplikasi tempo pengantin memiliki berbagai fitur unggulan yang dapat kamu pakai untuk editing video. Dan fitur-fitur tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  • Filter berkualitas dengan jumlah yang sangat banyak untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.
  • Efek transisi untuk membuat hasil video lebih unik.
  • Stiker wajah yang populer.
  • Mode layar lebar.
  • Fitur membagian video atau foto hasil editing ke laman sosial media yang Anda miliki.
  • Fitur menambahkan musik ke video dengan mudah.
  • Menyimpan video yang telah diedit dengan kualitas terbaik.
Baca Juga :  Cara Mudah Format Flashdisk Write Protected

Cara Edit Video Jadi Pengantin dengan tempo

Bagi sobat kanalmu yang akan melakukan editing video dengan aplikasi tempo pengantin tidaklah cukup sulit, adapun berikut ini adalah beberapa langkah yang perlu kamu perhatikan.

1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Tempo di Play Store kemudian pasang di Andorid yang Anda gunakan.

2. Buka aplikasi tersebut lalu pilih template video pengantin yang tersedia.

3. Kemudian klik opsi “Buka Kunci”, lalu klik “Izinkan” apabila aplikasi meminta persetujuan untuk mengakses foto, media, dan file dari perangkat yang Anda gunakan.

4. Klik “Setuju dan Teruskan” ketika aplikasi pengantin tersebut meminta persetujuan untuk menonton video pendek.

5. Kemudian Anda akan dibawa untuk menyaksikan iklan pendek. Tunggu sampai iklan selesai dan tanda silang muncul. Klik tanda silang tersebut.

6. Apabila aplikasi meminta persetujaun untuk menyimpan materi sementara yang diunggah, Anda bisa klik “Setuju dan Teruskan”.

7. Berikutnya anda bisa kalik “Mulai mengunggah foto”.

8. Lalu pilih foto yang hendak diunggah kemudian klik tanda centang.

9. Selanjutnya anda bisa pilih “Tonton Iklan untuk Memenangkan Peluang”.

10. Kemudian tunggu sampai foto Anda berhasil diedit menjadi video pengantin.

11. Setelah proses edit selesai, Anda bisa menyimpan video tersebut ke galeri atau langsung membagikan ke sosial media Anda.

Dari hasil video tersebut biasanya akan terdapat watermark TEMPO pada bagian kiri video. Dan tentunya kamu juga bisa dapat hilangkan watermark tersebut dengan aplikasi CapCut dengan langkah-langkah berikut ini.

  • Unduh aplikasi CapCut di Play Store.
  • Kemudian buka apikasi dan pilih “Proyek Baru”.
  • Unggah video hasil editing dari apikasi pengantin.
  • Kemudian klik video dan zoom sampai watermark “Tempp” tak terlihat.
  • Terakhir, hapus akhiran video “CapCut” dan simpan video ke perangkat yang Anda gunakan.
Baca Juga :  Pasang gps mobil jakarta di 10 alamat terdekat berikut lengkap nomor telepon

Aplikasi edit video viral di tiktok

Ketika kamu berada di tiktok ada cukup banyak video pengantin yang muncul, dan perlu kamu ketahui bahwasanya aplikasi edit video viral tiktok itu cukup banyak selain aplikasi tempo pengantin . Dan berikut ini adalah beberapa diantaranya.

  1. InShot

Untuk pemula yang mau belajar editing video via smartphone, aplikasi ini sangat di rekomendasikan karena tampilan antar muka sederhara, juga banyak fitur seperti memotong dan mengabungkan video.

Tidak hanya itu saja karena kamu juga bisa dapat menggunakan efek serta suara musik untuk menjadikan hasil edit videomu semakin menarik dan keren.

  1. CapCut

Sebelum adanya aplikasi tempo pengantin sudah ada dulu aplikasi editing video via android CapCut yang mana juga besutan dari developer TikTok.

Disini kamu juga bisa mendapatkan banyak berbagai efek transisi, tema dan juga musik latar belakang yang siap pakai.

  1. KineMaster

KineMaster merupakan salah satu aplikasi editing video yang sangat populer dan banyak digunakan oleh creator Tiktok, Facebook bahkan Youtube.

Karena banyak sekali fitur unggulan yang dapat dipakai seperti cuting, gabungkan video, efek transisi, penambahan title, green screen maupun efek-efek menarik lainnya.

  1. VN Video Editor

Dimana aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan para creator tiktok untuk editing video mereka, karena cukup banyak fitur seperti transisi, efek, filter, slow motion, cut, dan fitur editing video profesional.

Itulah ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan Aplikasi tempo pengantin lengkap panduan cara menggunakannya.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan cukup manfaat dan juga referensi.

Ikuti dan baca ulasan menarik lainnya dari laman ini melalui Google News