Aplikasi edit video android terbaik gratis tanpa watermark untuk youtuber

Aplikasi edit video android terbaik menjadi pilihan mereka yang ingin membuat beberapa video baik itu untuk kebutuhan dishare pada sosial media wahtsapp, facebook, tiktok dan juga instagram. Dan tidak sedikit para youtuber pemula banyak yang memulai edit videonya menggunakan aplikasi android. Selain mudah digunakan untuk apps android ini banyak yang gratisan ketika dipakai, tentunya saat ini sudah cukup banyak yang memiliki smartphone android.

Dan bagi kamu pengguna smartphone android terdapat beberapa aplikasi edit video yang bisa didapatkan secara gratis melalui laman playstore dan tanpa adanya watermark. Dengan demikian video yang kamu buat akan nampak profesional meskipun menggunakan perangkat mobile yang ada digenggamanmu. 

Selain aplikasi dan smartphone yang speknya mumpuni, sobat kanalmu juga haru memiliki dan selalu meningkatkan kemampuan dalam editing video. Terutama bagi kamu yang saat ini sedang mencoba mendalami profesi sebagai salah satu selebgram, vloger youtube dan juga sosial media enthusiast, hal ini penting, yang mana guna untuk meningkatkan branding dari kualitas dan profesionalitas dirimu.

Daftar aplikasi edit video android gratis tanpa watermark

Aplikasi edit video android terbaik

Aplikasi edit video android terbaik

Dengan adanya aplikasi android editing video yang tanpa menggunakan watermark ini, sobat kanalmu bisa bereksplorasi kemampuan kamu, dan membuat banyak sekali karya yang menarik hanya menggunakan smartphone. Dan jika kamu memiliki kemampuan lebih dan follower banyak bisa menjadikan ladang mencari duit melalui internet.

Adapun berikut ini adalah beberapa aplikasi android gratisan tanpa watermark yang bisa sobat kanalmu gunakan untuk eksplore kemampuan kamu.

1. Aplikasi filmorago

filmorago aplikasi edit video android  - kanalmu
filmorago aplikasi edit video android  – kanalmu

Bagi sobat kanalmu yang ingin mendapatkan hasil edit video yang keren dan profesional bisa menggunakan aplikasi android filmorago, dimana ini adalah bentuk versi mobile dari aplikasi edit video for pc, yang sebelumnya kami share melalui laman kanalmu ini.

Pada aplikasi ini, kamu bisa menambahkan efek, bisa memotong video, dan juga mengabungkan beberapa video, serta kamu juga bisa menambahkan beberapa gambar dan juga text sesuai yang kamu butuhkan untuk menjadikan hasil edit kamu semakin keren dan menarik.

Baca Juga :  √ Inilah 3 Cara Gampang Cek Pajak Kendaraan Jatim Terbaru 2021 Bisa SMS, Online Web, Aplikasi

Yang pastinya aplikasi edit video filmorago ini bisa kamu download secara gratis melalui laman google playstore dan hasil dari akhir editing video ketika dirender tidak terdapat watermarknya.

2. Aplikasi PowerDirector

PowerDirector aplikasi android edit video 2 - kanalmu
PowerDirector aplikasi android edit video 2 – kanalmu

Untuk kamu yang mencari jenis aplikasi lain untuk edit video yang mana available baik smartphone android dan juga ios iphone, kamu bisa menggunakan powerdirector. Dimana aplikasi ini cukup simple dan mudah untuk digunakan.

Dimana pada aplikasi ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali efek, stiker, transisi, dan juga audio yang gratis dan bisa digunakan oleh kamu. Sehingga hasil video kamu akan epik dan enak ketika di tonton.

Bagi kamu yang memiliki pc komputer, juga bisa menggunakan aplikasi ini yang mana sudah tersedia untuk jenis dekstop.

3. Aplikasi video show

Video Show aplikasi edit video android 3 - kanalmu
Video Show aplikasi edit video android 3 – kanalmu

Adapun untuk jenis aplikasi edit video android tanpa watermark yang cukup populer dikalangan pemula dan profesional lainnya adalah video show. Dimana dalam video ini terdapat banyak tools yang bisa dimanfaatkan untuk memanipulasi video menjadi lebih menarik dan keren, seperti efek, filter, cut, dan juga sisipkan text dan juga gambar.

Selain itu kamu juga bisa menambahkan dubing suara kamu melalu aplikasi video show ini, dan ini tentu akan menjadikan hasil edit video kamu tambah semakin profesional menarik. Untuk mendapatkannya kamu bisa langsung menuju laman google playstore.

4. Aplikasi VivaVideo

Aplikasi edit video android terbaik gratis tanpa watermark untuk youtuber
VivaVideo – kanalmu<

Untuk kamu yang mencar efek yang jumlahnya ratusan dengan berbagai filter pada aplikasi edit video gratisan untuk android, bisa menggunakan aplikasi vivavideo. Dan untuk apps ini gampang dan mudah banget digunakan meskipun kamu pemula dalam editing video.

Selain banyak efek yang diberikan, banyak fitur menarik yang bisa digunakan seperti nambah video, potong video, sisipkan gambar dan juga menambahkan text yang mana sesuai dengan yang kamu iginkan.

Bagi kamu yang mau mencoba membuat ucapan cinta, quotes mutiara dalam bentuk video yang akan kamu shara pada youtube, facebook, instagram dan juga tiktok bisa memanfaatkan kecanggiha dari aplikasi edit video ini.

Baca Juga :  √ Cara mudah mematikan update windows 10 permanent

5. Aplikasi quick

Quik aplikasi edit video
Quik aplikasi edit video

Untuk rekomendasi aplikasi edit video android terbaik lainya adalah quick yang mana pada aplikasi ini sobat kanalmu bisa gunakan secara gratis dan tanpa watermark. 

Yang menariknya dari aplikasi ini adalah banyak sekali pilihan ukuran simpan video nya dari yang resolusi 720p sampai dengan 1080p tentunya jika akan dirender akan menghasilkan video dengan kwalitas HD.

Adapun melalui aplikasi ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali tools yang sangat bermanfaat seperi crop, slow montion, format choice dan juga audio addtion. Tidak hanya itu saja dikarenakan kamu bisa menambahkan teks kata sesuai dengan apa yang kamu butuhkan.

Dan jika kamu selesai editing kamu bisa melakukan share video hasil karyamu langsung kemedia sosial yang dimiliki kamu.

6. VidTrim Aplikasi Edit Video Android

VidTrim Aplikasi Edit Video Android
VidTrim Aplikasi Edit Video Android

Dari kanalmu juga akan rekomendasikan aplikasi VidTrim yang mana apps ini cukup simple dan sangat user friendly. Jadi meski kamu masih pemula sekalipun bisa memanfaatkan aplikasi ini dengan baik dan juga mudah.

Untuk hasil dari aplikasi edit video ini tidak ada watermarknya, selain itu kamu bisa menggunakan beberapa tools yang keren seperti pemotong video, marge, dan apabila video terlalu besar bisa dikompress. Bagi sobat kanalmu yang mau mencoba bisa langsung ke laman google play store dan unduh.

7. Aplikasi edit video kinemaster

Aplikasi edit video kinemaster
Aplikasi edit video kinemaster

Meskipun aplikasi ini profesional, kamu yang pemulapuna akan sangat mudah untuk menggunakannya dikarenakan bentuk apps nya simple dan user friendly.  Yang menariknya hasil pengerjaan video kamu tidak kalah kerennya dengan menggunakan aplikasi edit video untuk pc.

8. Aplikasi actiondirector

Aplikasi actiondirector
Aplikasi actiondirector

Untuk kamu yang mencari editor video android dengan dunkungan kualitas 4K, bisa memakai aplikasi actiondirector. Dimana kamu yang menggunakan aplikasi ini cukup banyak mendapatkan fitur lengkapnya seperti potong video, nambah efek filter, dan juga sisipkan gambar dan juga audio serta text.

Baca Juga :  Cara mudah menambah dan perpanjang masa aktif nomor indosat IM3 Mentari

Selain itu kamu juga bisa mengatur speed efek montion video, tentunya untuk aplikasi ini hasilnya tanpa watermark dan bisa didapatkan melalui google play store. Jadi tunggu apalagi sobat bisa memilih aplikasi ini untuk menjadi pilihan editing video terbaik pada smartphone android.

Kesimpulan

Dari penjabaran yang kamu ulas terkait dengan aplikasi edit video android terbaik gratis ini, kamu bisa memilih salah satu yang menurut kamu cocok untuk kamu gunakan. Karena antara satu dan orang lainnya ada kemudahan masing-masing dalam penggunaan.

Dan adapun untuk delapan daftar aplikasi tersebut, merupakan aplikasi yang cukup populer digunakan oleh mereka yang masih pemula maupun sudah mahir dalam editing video, selain itu cukup banyak tutorial baik pada website maupun youtube yang bisa kamu jadikan sebagai bentuk pemandu untuk kamu membuat video melalui hape android.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini bisa menjadi salah satu referensi terbaik untuk sobat dimanapun berada.