Whatsapp aero apk terbaru 2022 siap download

WhatsApp aero merupakan salah satu apk modifikasi wa yang memiliki beberapa tampilan menarik dan juga beberapa fitur-fitur canggih. Dan bagi sobat kanalmu yang sedang mencari whatsapp mod, kami memberikan rekomendasi untuk ada WA Aero sebagai salah satunya.

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya WhatsApp Aero merupakan aplikasi mod wa kedua yang cukup populer digunakan selain memakai apps GB WhatsApp. Dimana pemakainya mencapai puluhan juta.

Namun demikian sebelum sobat kanalmu memutuskan untuk memakai aplikasi apk whatsapp mod, sebaiknya kamu perlu beberapa fiur-fitur dari WA Aero sebagai salah satu pertimbangan, dengan demikian kamu mantap untuk menggunakannya.

WhatsApp Aero

whatsapp aero - kanalmu
whatsapp aero – kanalmu

Memang aplikasi ini tergolong cukup baru, dikarenakan rilis pertama untuk WhatsApp Aero pada tahun 2019. Namun demikian desain yang masih fresh, modern, nyaman digunakan dan beberapa keunggulan fitur-fiturnya menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pemakai.

Adapun untuk beberapa fitur unggulan dari WA Aero ini sama dengan beberapa modifikasi aplikasi whatsapp lainnya, namun demikian beberapa pembeda mencolok terlihat apabila sobat kanalmu memakai aplikasi pengembangan dari pihak ketiga ini.

Bozkurt Hazarr adalah pengembang pihak ketiga dari aplikasi mod WA Aero yang mana salah satu inspirasi mereke adalah FM Whatsapp dan juga Found WhatsApp. Dan untuk memberikan kenyamanan serta keamanan bagi pengguna aplikasi wa aero, pengembang dengan antusias melakukan update secara berkala.

Yang menjadi salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah tampilan interface stabil dan bisa dibilang salah satu aplikasi modifikasi whatsapp yang memiliki tampilan terbaik.

Dari sisi kecepatan , ketepatan dan juga kinerha dari aplikasi mod wa ini sudah cukup stabil dan juga disesuaikan dengan yang aslinya.

Dalam penggunaan aplikasi whatsapp oroginalnya ketika akan mengirimkan file ukuran sangat terbatas, namun demikian ketika sobat kanalmu menggunakan aplikasi WhatsApp Aero permasalahan tersebut bisa diatasinya.

Adapun salah satu ide dari pengembang aplikasi modifikasi keterbatasan dari WA asli sendiri. Dengan adanya mod ini diharapkan bisa menjadi solusi pemakai apps yang kenamaan dan banyak digunakan oleh masyarakat seluruh dunia ini.

Selain itu pastinya salah satu tujuan pengembang aplikasi mod wa ini selain leluasa melakukan chating juga bisa mendapatkan fitur yang tidak terdapat pada apps yang versi orisinilnya.

Kelebihan fitur WhatsApp Aero

Mengapa seseorang melakukan modifikasi dan menggunakannya seperti halnya Whatsapp aero ? Tentunya adalah bisa mendapatkan fitur-fitur menarik yang tidak didapatkan pada versi Wa asli nya.

Adapun berikut ini adalah beberapa kelebihan fitur dari WA aero dibandingkan dari versi resmi WA aslinya.

Tampilan UI /UX

Dimana tampilan merupakan salah satu fitur utama yang selalu diperhatikan para pengguna aplikasi sebelum memakainya. Sebab dengan tampilan yang baik akan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memakai aplikasi modifikasi wa.

Dengan adanya aplikasi yang memiliki tampilan menartik tentunya sobat kanalmu akan lama dalam penggunaannya, berbeda dengan apps yang memiliki ui/ux yang tidak menarik jadi kamu akan menggunakan hanya sebatas keperluan saja.

Adapun berikut ini adalah beberapa tampilan ui/ux yang menyenangkan dan menjadi kelebihan dari WhatsApp Aero apk mod.

  • Mengatur last seen atau kapan terakhir dilihat pada tampilan profil sobat kanalmu.
  • Dilengkapi dengan stiker dan emoji yang lengkap dan mendukung estetik dimana sobat kanalmu dapat mengeditnya secara mandiri.
  • Untuk membuat WA story dengan file video maka dapat dilakukan hingga 3 menit sehingga sobat kanalmu memiliki durasi yang lebih panjang dan tidak perlu memotong video untuk membuat story panjang.
  • Kualitas gambar yang dikirimkan sangat tinggi seperti ukuran sebenarnya. Hal ini pastinya berbeda dengan whatsapp orisinal yang langsung memangkas habis kualitas gambar yang dikirimkan.
  • Bisa mengirim banyak gambar pada satu kali klik saja yang mana besarannya adalah 30 gambar sekaligus dengan kualitas yang sama seperti aslinya dan tidak ada pengurangan.
  • Mengirimkan file video dengan ukuran sampai 700MB.
  • Themes, adalah server yang baik pada memilih tema yang keren dan dapat disesuaikan dengan keinginan sobat kanalmu. Terdapat banyak sekali pilihan tema unik serta tidak akan ditemukan pada aplikasi orisinalnya.
  • Perubahan pada halaman tampilan dapat dilakukan untuk beranda WhatsApp bahkan dapat dilakukan setiap hari untuk mengisi kekosongan waktu sobat kanalmu.
  • Bentuk dan ukuran font yang sangat beragam dan dapat diatur sedemikian rupa sesuai dengan kriteria sobat kanalmu.
  • Untuk kolom serta bottom chat pada aplikasi ini dapat sobat kanalmu lakukan perubahan sehingga sobat kanalmu dapat merasa sangat nyaman melihat tampilannya.
Baca Juga :  Manfaat Payment Gateway untuk Bisnis

Dengan beberapa fitur unggulan tersebut tentunya sobat kanalmu bisa menggunakan aplikasi ini dengan menyenangkan ketika melakukan chating dengan teman maupun kolega lainnya.

Dan untuk sobat kanalmu yang memiliki bisnis online, tentu fitur tampilan ini menjadi fitur yang sangat berharga karena keefektifannya untuk mengirimkan gambar dalam jumlah besar, kualitas terjamin baik, dan juga wa story tanpa terpotong.

Privasi

Di apk mod WA aero sobat kanalmu akan mendapatkan banyak fitur privasi yang tidak dapat digunakan pada laman aplikasi WA versi resmi aslinya.

Adapun berikut ini adalah beberapa privasi yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi whatsapp aero yang memiliki fitur-fitur lebih menarik dari versi resminya.

  • Sobat kanalmu dapat saja mengetahui status teman yang sedang online bahkan tanpa membuka kontak tersebut.
  • Dapat menyembunyikan fitur mic, recording, kamera, dan lainnya yang membuat tampilannya sangat sederhana dan sesuai dengan kebutuhan sobat kanalmu.
  • Saat sobat kanalmu sedang mengetik pesan, maka status tersebut akan tersembunyi dan tidak diketahui oleh penerima pesan.
  • Dapat untuk menyembunyikan status online sobat kanalmu dan tetap terlihat offline meskipun sobat kanalmu sudah masuk ke dalam aplikasi WhatsApp.
  • Tidak akan dapat melihat penerusan pesan yang sobat kanalmu lakukan sebelumnya sehingga pengirima pesan terusan tersebut akan tetap terjaga privasinya dan tidak terlihat bahwa pesan tersebut berasal dari pesan lain yang diteruskan.
  • Dapat menentukan siapa saja yang dapat menghubungi sobat kanalmu via call WhatsApp, jadi tidak semua orang dapat menelpon sobat kanalmu.
  • Menyembunyikan tampilan view story sehingga sobat kanalmu tidak akan terlihat meskipun sobat kanalmu telah melihat story teman sobat kanalmu tersebut.
  • Menyembunyikan laporan untuk pesan yang terkirim dan juga centang dua dari tampilan pengirim pesan sehingga tidak akan terlihat untuk status pesan sobat kanalmu.

Adapun beberapa fitur unggulan itu bisa jadi hanya sobat kanalmu temukan di aplikasi modifikasi WhatsApp Aero, jadi untuk dapat menggunakan fitur tersebut kamu perlu menggunakan aplikasi mod WA Aero.

Baca Juga :  Dinosaur game android, download, install dan mainkan

Keamanan

Untuk menjaga keamanan dari percakapan dan komunikasi kamu menggunakan aplikasi WA mod ini, sudah ada beberapa fitur yang bisa kamu gunakan untuk menjaga keamanan privasi kamu.

Diamana adanya tambahan sandi yang bisa digunakan dalam bentuk PIN maupun pola , yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan serta kenyamanan kamu dalam memakainya.

Selain itu juga terdapat fitur penjagaan yang dimana saat sobat kanalmu lupa akan sandi PIN atau pola yang digunakan kamu bisa manfaatkan fitur ini.

Apabila sobat kanalmu mengalami hal yang menyebabkan kamu lupa akan password pin maupun pola, dengan memanfaatkan fitur ini kamu bisa mendapatkan informasinya.

Perbedaan WhatsApp Original dengan WA Aero

Adapun berikut ini adalah beberapa perbedaan mendasar dari WA orisinil dengan aplikasi mod APK whatsapp aero yang memiliki beberapa fitur unggulan. Untuk itu sobat kanalmu bisa jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum memutuskan memakai aplikasi modifikasi ini.

WhatsApp Original WA Aero Apk
Ukuran video dan gambar yang dikirimkan terdapat batasan 16MB Batasan ukuran kirim video hingga 700 MB dan gambar 50 MB
Pada WA story terbatasi 30 detik untuk satu kali upload video Upload an WA story durasi video sampai 3 menit
Tidak dapat menyembunyikan status online, mengirim pesan kosong, dan status pesan Dapat sembunyikan status online, mengirimkan pesan kosong, serta status pesan bisa tidak terlihat
Pilihan tema yang disediakan sangat terbatas dan tidak dapat custom sendiri Disediakan banyak pilihan tema dan dapat dicustom sesuai keinginan kamu
Pesan yang dihapus tidak dapat dilihat lagi Anti hapus pesan dan masih dapat dilihat
Untuk varian emoji dan stiker dengan cara download Pilihan varian emoji banyak tak terbatas.

Download Apk WhatsApp Aero

Apabila sobat kanalmu sudah mempertimbangkan dengan matang untuk menggunakan aplikasi whatsapp aero, kamu bisa unduh file APK nya secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi mod whatsapp ini tentuya sobat kanalmu akan mendapatkan berbagai keunggulan fitur yang tidak bisa didapatkan pada apps wa yang biasa kamu gunakan setiap waktu.

Untuk download free apku whatsapp aero sobat kanalmu bisa melalui tautan link yang sudah disediakan berikut ini.

Nama Aplikasi : WhatsApp Aero Apk
Ukuran : 52 MB
Upload : Desember 2021
Harga : Gratis
Link Download :  https://file.dolanyok.com/aero-whatsapp/

Meskipun ukuran filenya bisa dikatakan cukup sedang, namun demikian untuk kenyaman dalam proses instalasi sobat kanalmu perlu siapkan ram dan juga ruang penyimanan yang cukup untuk whatsapp aero.

Cara Install Apk WA Aero

Proses instalasi aplikasi ada beberapa langkah agar kamu bisa menggunakan apk mod WhatsApp Aero.

Adapun berikut ini adalah proses instalasi dan juga pengaturan awal pada smartphone kamu agar bisa menggunakan aplikasi dan install dari luar playstore.

  • Pertama sobat kanalmu download aplikasi WA aero melalui link yang tersedia.
  • Proses download sobat kanalmu bisa gunakan browser Mozilla Firefox atau Google Chrome,dan tunggu proses sampai dengan selesai.
  • Pastikan file apk sudah ada pada file Manager -> Download/Unduhan.
  • Langkah penting berikutnya adalah ke menu -> Pengaturan di smartphone kamu.
  • Selanjutnya klik menu -> Setelan Tambahan -> Privasi -> Aktifkan Sumber Tidak Dikenal, caranya cukup mudah klik tombol di bagian kanan hingga berwarna biru yang menandakan kondisi aktif.
  • Bila aktif, kamu bisa lanjutkan masuk ke -> File Manager -> Unduhan/Download -> pilih WhatsApp Aero
  • Kemudian klik Instal.
  • Tunggulah hingga proses instalasi selesai.
Baca Juga :  Cara daftar console google play lengkap dan praktis 2022

Apabila proses instalasi sudah selesai, tahapan berikutnya sobat kanalmu melakukan kroscek apakah sudah ada icon pintasan yang akan digunakan untuk memakai aplikasi whatsapp aero.

Jika sudah ada, sobat kanalmu tinggal menggunakan aplikasi ini dengan bijak sesuai kebutuhan dan jangan berlebihan.

Adapun setelah proses instalasi selesai dan mencegah ada apk lain terinstal yang menyebabkan hp bermasalah karena tidak jelasnya aplikasi, harap setting ulang sumber tidak dikenal ke posisi semula tidak aktif.

Apakah aman WhatsApp Aero digunakan ?

Karena aplikasi ini adalah modifikasi, tentu ada kemungkinan akun sobat kanalmu akan mendapatkan banned dari laman resmi wa.

Namun demikian jika sobat kanalmu melakukan update secara berkala sesuai update terbaru dari aplikasi WA aero, dan selalu menggunakan fitur anti banned tentunya kamu bisa menggunakan aplikasi chating ini secara aman.

Meskipun demikian sobat kanalmu perlu menggunakan aplikasi ini sewajarnya jangan berlebihan yang menyebabkan aplikasi kamu kena bannerd, karena bagaimanapun pasti akan ada fitur baru yang selalu di update dari whatsapp asli.

Tips dan cara anti banned aplikasi whatsapp mod

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya tidak ada jaminan 100% untuk aplikasi mod whatsapp ini aman dan anti banned. Namun demikian sobat kanalmu bisa mengikuti beberapa langkah dan cara berikut ini untuk mengatasi banned dari whatsapp official.

  1. Pertama buka aplikasi Whatsapp aero
  2. Periksalah pengaturan pembaharuan secara berkala
  3. Dan jika ada pembaharuan lakukan unduh file baru dan lakukan pembaharuan WhatsApp Aero.
  4. Selanjutnya untuk proses pembaharuan seperti proses instalasi sebelumnya yang sudah kami jelaskan.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan WhatsApp Aero Apk Mod Terbaru 2022 yang memiliki berbagai keunggulan yang tidak bisa didapatkan dari wa resmi aslinya.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk sobat dimanapun berada.