Cara mendapatkan uang dari TikTok Lite dengan cepat dan gampang 2022

Cara mendapatkan unag dari TikTok Lite, sangat mudah bahkan bisa dijadikan sebagai cara mendapatkan uang tambahan dengan mudah. Cukup periksa cara mendapatkan uang dengan mudah dari aplikasi TikTok.

Dijamin menambah passive income untuk uang jajan dan pembelian kebutuhan di akhir bulan sebelum hari gajian.

Dan untuk sobat kanalmu yang penasaran, seperti apa caranya untuk mendapatkan uang dari tiktok, ikuti ulasan team kami berikut ini sampai dengan selesai, dengan demikian kamu bisa mendapatkan panduan yang cukup.

Apa itu TikTok Lite?

Aplikasi Tiktok Lite sendiri merupakan versi lite dari TikTok, meskipun secara umum tidak ada perbedaan antara kedua aplikasi tersebut. Karena aplikasi ini pada dasarnya adalah aplikasi yang dibuat oleh TikTok dan dapat digunakan untuk menonton konten video yang menyenangkan dan viral.

Namun tentunya versi ringan ini memiliki beberapa perbedaan, mulai dari ukuran yang lebih kecil dan penggunaan yang lebih ringan. Dari tampilannya sendiri, versi Lite juga sangat sederhana.

Dan untuk sekarang kita akan membahas tentang cara menghasilkan uang dengan TikTok Lite karena ternyata aplikasi ini tidak hanya menghibur. Namun bisa juga digunakan untuk menambah penghasilan tambahan.

Kelebihan TikTok Lite

Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk menghasilkan uang tetapi juga banyak kelebihan yang dimiliknyai:

Size kecil

Aplikasi ini sendiri lebih kecil dan lebih ringan, sehingga aplikasi ini dapat digunakan di ponsel dengan spesifikasi hp rendah. Karena aplikasi ini lebih ringan, memori internal tidak akan banyak terisi oleh apk tersebut. Oleh karena itu, aplikasi dapat digunakan tanpa masalah.

Ringan

Dengan ukuran yang relatif kecil, aplikasi ini menjadi lebih ringan untuk digunakan. Namun, aplikasi ini cukup stabil bahkan ketika digunakan pada perangkat dengan spesifikasi rendah.

Selain itu, aplikasi ini adalah aplikasi berbagi video yang umumnya membutuhkan spesifikasi perangkat keras yang lebih tinggi. Untuk dapat memuat konten video dengan lebih lancar agar menonton video viral tidak terganggu.

Namun dengan versi Lite, ponsel dengan spesifikasi rendah pun dapat menonton video tanpa terganggu.

Fitur aplikasi sama

TikTok Lite memiliki beberapa perbedaan dengan versi aslinya, namun jika dilihat sebagai fitur dari aplikasi ini, tidak jauh berbeda dengan fitur versi aplikasi TikTok biasa. Dengan aplikasi TikTok Lite, pengguna tetap dapat menikmati semua video.

Selain itu, pengguna masih dapat mengunggah video menggunakan aplikasi ini, hingga videonya menjadi viral. Meskipun ada perbedaan dalam durasi video. Karena versi Lite hanya bisa membuat video berdurasi 15 detik.

Saat menggunakan TikTok versi reguler, pengguna dapat membuat video dengan durasi lebih lama hingga 3 menit. Namun untuk semua fungsi yang ada di kedua aplikasi ini tetap sama.

Menghasilkan uang

Cara menghasilkan uang dengan TikTok Lite tidak jauh berbeda dengan menggunakan TikTok biasa. Karena untuk mendapatkan uang di sini, pengguna harus melakukan tugas yang berbeda. Dari membuat video pendek lucu dan viral.

Bahkan hanya menonton video. Semakin banyak video yang anda tonton, semakin banyak poin yang anda kumpulkan tentu akan semakin banyak uang yang anda peroleh.

Mudah untuk menyimpan video

Akhirnya, aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk menyimpan video, dengan aplikasi ini, pengguna dapat menyimpan semua jenis video. Yang perlu diperhatikan bahwa pemilik video telah memberikan izin pengunduhan video.

Karena tidak jarang beberapa pembuat konten merahasiakan videonya, sehingga tidak ada yang mengunduhnya begitu saja.

Namun, sebagian besar pengguna TikTok mengizinkan pengguna lain untuk mengunduh konten video mereka. Sehingga pengguna lain dapat menyimpan video tersebut untuk ditonton secara offline.

Bagaimana cara menghasilkan uang dengan Tiktok Lite?

cara mendapatkan uang dari tiktok lite
cara mendapatkan uang dari tiktok lite

Tidak banyak yang menyadari bahwa aplikasi TikTok sebenarnya bisa digunakan untuk menghasilkan banyak uang. Sedangkan TikTok sejauh ini merupakan aplikasi berbagi video yang asyik.

Baca Juga :  Paket Hemat Youtube Premium? Yuk Cari Tahu Cara Daftar Youtube Premium Keluarga

Karena ada banyak video yang bisa dinikmati dalam berbagai genre dan kategori. Ada video viral, video pelajaran maupun yang lainnya.

Tetapi bagi pengguna yang ingin menghasilkan uang dengan TikTok, lihat cara menghasilkan uang dengan TikTok Lite di bawah ini:

Tonton konten video

Metode pertama menghasilkan dengan TikTok dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan menyenangkan. Asyiknya, jika pengguna bisa mendapatkan uang tambahan dengan menonton konten video viral di TikTok.

Setiap kali anda menonton video di aplikasi TikTok Lite, pengguna dapat memperoleh poin. Semakin lama Anda menonton video, semakin banyak poin yang Anda dapatkan. Karena jumlah poin akan diberikan sesuai dengan durasi menonton video tersebut.

Semakin banyak poin yang anda kumpulkan, semakin banyak uang yang akan Aanda dapatkan. Sangat mudah untuk mendapatkan uang dari TikTok Lite.

Bagi kode referral

Tidak hanya mendapatkan penghasilan tambahan dengan menonton video, pengguna aplikasi ini juga dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan mengajak teman untuk menggunakan aplikasi TikTok sesering mungkin.

Caranya adalah dengan memposting link dan kode referral yang akan digunakan untuk mendaftar dan membuat akun TikTok. Poin yang akan diperoleh setiap kali anda memposting tautan dan kode rujukan itu sendiri sangat bagus.

Jadi dengan mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk menggunakan dan membuat akun TikTok. Maka pendapatan yang terkumpul akan lebih banyak. Namun cara ini dianggap lebih sulit dibandingkan dengan cara lainnya.

Karena sebagian besar orang Indonesia sudah memiliki akun TikTok, maka akan sedikit sulit untuk mengajak teman menggunakan akun TikTok.

Buat video dengan konten menyenangkan

Cara mendapatkan uang dari TikTok Lite yang terakhir ini tidak jauh berbeda dengan cara yang pertama. Jika metode pertama pengguna hanya perlu menonton video untuk mendapatkan banyak poin dan uang.

Jadi, dalam metode selanjutnya ini, pengguna dapat memaksimalkan penggunaan TikTok dengan membuat konten video untuk mendapatkan banyak poin yang kemudian dapat ditukarkan dengan banyak uang. Jadi penghasilannya bisa meningkat banyak.

Juga, jika video itu viral dan banyak orang menontonnya, satu video biasanya dihargai 3.000 poin. Bayangkan jika suatu hari pengguna bisa mencapai lebih dari sekadar video. Maka poin yang terkumpul akan lebih banyak.

Membuat video dengan konten yang menarik tentu tidak mudah, namun yang penting video yang Anda buat harus menyenangkan dan juga memiliki banyak manfaat bagi pengguna TikTok lainnya.

Cara mengunduh aplikasi

cara mendapatkan uang dari tiktok lite terbaru
cara mendapatkan uang dari tiktok lite terbaru

Sebelum mempelajari cara menghasilkan uang dengan TikTok Lite, pastikan anda memiliki aplikasinya terlebih dahulu, yang dapat anda unduh dari sini:

Buka ponsel Android anda, lalu buka Play Store untuk mengunduh aplikasi TikTok atau klik tautan di bawah, untuk memudahkan:

  • Klik tombol unduh di atas dan tunggu proses pengunduhan selesai.
  • Jika aplikasi telah berhasil diunduh, langkah selanjutnya adalah menginstal aplikasi.
  • Saat aplikasi diinstal, aplikasi TikTok Lite juga dapat digunakan. Buka aplikasi untuk membuat akun TikTok.
  • Bagaimana cara mendaftar ?
  • Jika aplikasi sudah terpasang, segera buat akun TikTok agar nantinya bisa menerapkan tips dan cara menghasilkan uang dengan TikTok Lite. Berikut cara membuat atau mendaftarkan akun TikTok:
  • Buka aplikasi TikTok Lite yang sudah terpasang di ponsel.
  • Kemudian pilih metode pendaftaran yang akan digunakan nantinya, bisa menggunakan nomor handphone, email atau FB.
  • Lanjutkan proses pendaftaran hingga selesai dan jangan lupa centang untuk bisa menggunakan aplikasi TikTok Lite.
  • Jika Anda telah berhasil mendaftar dan memiliki akun, sekarang Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan dari TikTok
Baca Juga :  Yandex Translate Indonesia Inggris Terbaik dan Paling Akurat

Kiat dan cara menggunakan Tiktok Lite

cara mendapatkan uang dari tiktok lite terbukti membayar
cara mendapatkan uang dari tiktok lite terbukti membayar

Untuk menghasilkan banyak uang dengan TikTok, pengguna tidak hanya harus tahu cara menghasilkan uang dengan TikTok Lite. Tetapi anda juga harus mengetahui tips penggunaan TikTok Lite di bawah ini:

Selesaikan misi

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyelesaikan semua tugas yang diberikan setiap hari. Tugas yang diberikan sebenarnya cukup sederhana. Tugas ini terdiri dari menonton berbagai jenis video dengan durasi yang telah ditentukan sebelumnya.

Semakin lama pengguna menonton atau menonton video, semakin banyak poin yang mereka kumpulkan. Karena setiap menyelesaikan tugas harian tertentu, poin akan ditambahkan sesuai ketentuan yang berlaku.

Undang teman setiap hari

Sebenarnya dengan berhasil mengundang beberapa pengguna atau teman baru untuk mendapatkan akun TikTok. Poin yang didapat sangat bagus.

Jadi, pastikan saja kamu bisa memasukkan satu orang atau satu teman untuk mendaftar TikTok Lite. Dengan cara ini, peluang untuk mendapatkan banyak uang bisa tersedia.

Gunakan banyak akun

Faktanya, poin yang Anda peroleh dari TikTok tidak banyak, sehingga dibutuhkan ketekunan dan niat yang kuat untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok saja. Beberapa orang hanya menggunakan TikTok sebagai pengalih perhatian atau sampingan.

Namun tak sedikit yang akhirnya memilih menggunakan cara yang lebih kreatif untuk menghasilkan banyak uang dengan TikTok. Salah satu cara menghasilkan uang dengan TikTok Lite adalah dengan menggunakan banyak akun.

Dengan memiliki banyak akun dan mendaftar untuk mendapatkan kode referral sebanyak mungkin. Jadi, Anda dapat menautkan akun TikTok Anda dan mendapatkan banyak poin.

Selain itu, dengan memiliki banyak akun TikTok, kesempatan untuk mengumpulkan poin juga terbuka. Karena Anda bisa mendapatkan lebih banyak poin dengan menggunakan lebih dari satu akun.

Tarik saldo segera

Tips selanjutnya untuk mendapatkan banyak uang dari TikTok adalah melakukan penarikan secepatnya. Apalagi jika Anda memiliki kredit yang lebih dari cukup. Yang terbaik adalah menghindari mengumpulkan terlalu banyak saldo.

Karena terkadang akan sulit bagi TikTok untuk menarik saldo dalam jumlah besar. Oleh karena itu, sebaiknya penarikan saldo melalui Dana atau OVO karena kita juga tidak tahu apakah sistem poin di TikTok akan tetap ada atau tidak.

Jangan gunakan Mod Apk

Bukan rahasia lagi bahwa setiap aplikasi sekarang memiliki versi mod apk yang sengaja dibuat oleh pihak ketiga untuk membuat versi aplikasi mirip dengan aplikasi aslinya. Namun, ia dikemas dengan berbagai fitur yang jauh lebih baik daripada versi aslinya.

Tak jarang hadirnya aplikasi pihak ketiga membuat banyak orang lebih memilih menggunakan mod apk daripada versi aslinya. Termasuk mendapatkan hadiah sebanyak-banyaknya dari aplikasi ini.

Sehingga penggunaan apk mod ini tersebar luas dan menjadi favorit banyak orang. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan uang besar dari TikTok Lite maka Anda harus menghindari penggunaan mod apk. Karena sangat berbahaya.

Karena banyak resiko yang bisa dihadapi saat menggunakan mod apk ini.
Salah satunya adalah melarang TikTok selamanya, sehingga Anda tidak akan pernah bisa menggunakan dan membuat akun TikTok lagi. Oleh karena itu, sebaiknya hindari menggunakan apk mod ini. Karena selain banyak resikonya.

TikTok juga umumnya enggan untuk menarik dana yang telah berhasil diperoleh. Apalagi jika ada masalah yang berujung pada akun yang diretas, dibanned, atau hilang semua poinnya. Pengguna tidak akan bisa protes dan melapor jika semua hal tersebut terjadi.

Karena pengguna tidak menggunakan aplikasi asli tetapi menggunakan aplikasi pihak ketiga. Faktanya, 3rd party apps atau apk mod adalah ilegal dan bukan aplikasi resmi meskipun memiliki banyak kelebihan.

Menggunakan aplikasi ini sangat berbahaya terutama jika pengguna ingin mendapatkan uang besar dari aplikasi TikTok Lite. Jadi Anda tidak boleh menggunakan aplikasi pihak ketiga, apa pun aplikasinya, perlu diingat.

Baca Juga :  Perbedaan Doc dan Docx MS Word lengkap cara menubah format filenya

Cara mencairkan uang di TikTok Lite

Selain mengetahui cara menghasilkan uang dengan TikTok Lite dan saya dapat mengumpulkan sejumlah uang dari akun poin yang disediakan. Kemudian hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengubah poin menjadi uang dan menariknya.

Berikut cara menukar uang di TikTok untuk penarikan ke akun atau e-wallet pengguna:

  1. Langkah pertama yang perlu dilakukan tentunya adalah masuk ke aplikasi TikTok. Kemudian masuk ke halaman saldo.
  2. Selanjutnya, pilih saldo yang ingin dicairkan ke e-wallet.
  3. Lanjutkan memilih dompet digital yang akan digunakan, seperti Dana atau OVO, untuk menarik saldo.
  4. Ikuti saja seluruh prosesnya sampai selesai, akan muncul dompet digital yang akan digunakan untuk menarik saldo TikTok Anda.
  5. Langkah terakhir adalah mengecek apakah saldo sudah masuk dengan benar atau belum. Jika sudah berhasil login maka proses penarikan pulsa telah berhasil diselesaikan.

Apakah TikTok aman pasti membayar?

Saat pengguna TikTok menemukan software ini di seluruh Indonesia, banyak pengguna yang langsung mencoba membuktikan apakah aplikasi ini benar-benar akan membayar penggunanya.

Caranya tentu saja mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan berbagai cara, mulai dari menonton video, membuat video viral, hingga mengundang teman. Hal ini dilakukan hanya karena ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari TikTok.

Ini juga membuktikan jika TikTok benar-benar aman dan akan membayar pengguna yang telah berhasil mengumpulkan banyak poin dari aplikasi ini.

Sayangnya, belum ada yang bisa menguji apakah TikTok Lite benar-benar aman dan worth it. Meski sudah ada yang bisa membuktikan bahwa aplikasi TikTok ini bisa menghasilkan uang.

Namun, sejauh ini tidak ada layanan yang melaporkan kesalahan yang dilakukan jika Anda tidak dapat menerima pembayaran untuk poin yang telah Anda kumpulkan.

Pencarian Terkait

Tidak sedikit yang mencari informasi terkait dengan cara mendapatkan uang dari tiktok, dan untuk mencari referensi tersebut sobat kanalmu menggunakan kata pencarian berikut ini.

  • cara mendapatkan uang dari tiktok untuk pemula
  • 10k followers tiktok dapat uang berapa
  • 25k followers tiktok dapat uang berapa
  • cara mendapatkan uang dari tiktok lite tanpa mengundang teman
  • cara mendapatkan uang dari tiktok 2022
  • berapa like agar bisa dapat uang di tiktok
  • cara mendapatkan uang dari tiktok amplify
  • cara menghasilkan uang dari tiktok 2021

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan tema pembahasan metode TikTok Lite untuk menghasilkan uang, terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari TikTok Lite.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami bagikan melalui laman ini bisa memberikan cukup referensi.