Apk fouad whatsapp versi terbaru 2022 siap download

Apk fouad whatsapp merupakan salah satu mod aplikasi WA asli yang bisa sobat kanalmu gunakan untuk membangun komunikasi dan juga saling bertukar pesan dengan teman, keluarga, kolega dan juga bahkan customer bisnis online mu.

Apabila sobat kanalmu ingin mengeksplore lebih banyak terkait aplikasi Whatsapp namun demikian di versi originalnya terbatas, menggunakan apps modifikasi adalah pilihan yang tepat, namun demikian sebelum memutuskan untuk memakai harap untuk mengetahui fitur-fitur unggulan yang diberikan.

Selain itu dalam menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp Apk sobat kanalmu perlu memiliki smartphone android yang sudah di rooting, jadi sebelum memutuskan memakai aplikasi ini kamu perlu memikirkan dengan matang.

Namun sebagai bahan pertimbangan yang matang untuk memakai mod apk WA Fouad, berikut ini adalah beberapa ulasan terkait dengan fitur unggulan yang bisa memantapkan kamu untuk harus memakai aplikasi ini.

Fouad WhatsApp Apk Official

fouad whatsapp - kanalmu
fouad whatsapp – kanalmu

Seperti yang kami sampaikan untuk sobat kanalmu sebelumnya, sebelum memutuskan untuk install aplikasi fouad whatsapp terbaru , kamu perlu mengetahui beberapa fitur yang ditawarkan sehingga manfaat dalam melakukan bertukar pesan instan menjadi lebih baik lagi.

Dimana aplikasi Fouad WA ini merupakan salah satu aplikasi modifikasi WA asli yang cukup populer digunakan oleh masyarakat, jadi tidak heran bahwasanya cukup banyak pencarian terkait dengan versi fouad whatsapp 9.05 apk lama, 8.70, 8.92, 8.26, 9.11 dan terbaru 2022.

Adapun untuk pengembang dari aplikasi modifikasi whatsapp fouad ini juga merupakan salah satu pengembang yang juga development aplikasi FMWhatsApp, dan para pengguna apps resmi wa tidak sedikit yang pindah menggunakan mod apk ini meskipun untuk instalasi dilakukan rooting.

Kelebihan Fitur Apk Fouad WhatsApp

Sama halnya dengan mod apk GB Whatsapp, WhatsApp Aero bahwasanya aplikasi fouad whatsapp mod ini populer digunakan karena memiliki beberapa fitur unggulan yang diberikan kepada pengguna apps pesan instan ini.

Adapun untuk fitr-fitur unggulan dari Fouad WhatsApp setidaknya terdapat sembilan ( 9 ) lebih banyak dibandingkan dengan apps resmi WA aslinya. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang bisa di dapatkan dari pengguna mod wa fouad.

Kirim banyak foto

Tentu fitur ini cukup menguntungkan bagi mereka yang memiliki bisnis online, marketing dan juga sales penjualan, dimana mereka bisa mengirimkan foto katalog maupun contoh materi marketingnya lebih banyak kepada calon customer maupun kolega bisnis.

Dimana jika sobat kanalmu menggunakan aplikasi whatsapp resmi asli hanya bisa kirimkan foto dalam satu waktu terbatas sebanyak 10 gambar / foto. Namun demikian jika kamu menggunakan aplikasi mod fouad whatsapp bisa kirimkan foto sebanyak 90 dalam satu kali kirim.

Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi beberapa pengguna whatsapp yang ingin kirimkan foto maupun gambar dalam jumlah banyak sekaligus, karena bisa mengirimkan foto 9 kali lipat dari versi standartnya.

Keamanan

Menjaga privasi dan juga mendapatkan kenyamanan serta keamanan dalam bertukar pesan maupun beberapa informasi adalah suatu hal yang sangat penting. Oleh sebab itu dalam memilih aplikasi pesan instanpun juga harus memiliki fitur keamanan tinggi yang ditawarkan seperti halnya dengan aplikasi fouad whatsapp apk.

Baca Juga :  Mangaku pro apk 2022 download dan baca komik bahasa indonesia

Dimana apk mod fouad wa ini memberikan dukungan fitur keamanan pesan yang bisa amankan percakapan kamu dengan kolega, keluarga, teman maupun lainnya. Dengan demikian tidak sebarangan orang dapat membaca pesan kamu ketika kamu tidak memegang hp smartphone android kamu.

Jika sobat kanalmu menggunakan aplikasi WhatsApp ada pilihan fitur mengunci apps, namun demikian pada mod apk whatsapp fouad kamu bisa memilih hanya kontak tertentu yang diberikan keamanan dalam berkomunikasi.

Dengan demikian kamu bisa amankan percakapan komunikasi dengan klien penting, project penting dan juga customer kamu yang bernilai jutaan.

Video WA story durasi panjang

Apabila sobat kanalmu menggunakan video dengan format mp4 untuk wa asli hanya dibatasi waktu sebanyak 30 detik di setiap story, dan jika upload dalam durasi panjang perlu memotong menjadi beberapa bagian.

Namun demikian jika kamu memakai aplikasi mod whatsapp fouad sobat kanalmu bisa kirim story status dengan durasi panjang sampai dengan 7 menit dalam sekali kirim. Jadi ini sangat menguntungkan bagi kamu yang ingin membuat caption dengan durasi panjang pada media sosial whatsapp story.

Sembunyikan status mengetik / typing

Salah satu fitur yang sering ingin di sembunyikan dari membalas pesan whatsapp adalah mode typing atau sedang mengetik.

Dan tentunya dengan sobat kanalmu menggunakan aplikasi mod whatsapp fouad fitur tersebut bisa kamu atur sesuai kebutuhan dan bisa menyembunyikan status tersebut. Tentu hal ini bisa membantu kamu untuk leluasa mengirim pesan balasan chating wa.

Dengan demikian penerima pesan tidak akan menunggu-nunggu hasil ketikan dari balasanmu, dan jika kamu ada kepentingan mendadak untuk pergi penerima pesan tidak perlu menunggu dengan cemas.

Tampilan utama

Adapun untuk tampilan laman utama whatsapp dengan menggunakan aplikasi mod fouad sobat bisa memilih sesuai keinginan kamu dengan jumlah yang tak terbatas, berbeda dengan versi resmi whatsapp aslinya.

Tentu jika sobat kanalmu ingin memiliki pengalaman berbeda dalam menggunakan whatsapp dalam setiap waktu, dengan memakai aplikasi modifikasi fouad wa ini tentu hanya akan mendapatkannya berbeda dengan gunakan versi asli.

Status online

Status online pada whatsapp merupakan salah satu fitur yang selalu ingin dihilangkan oleh sebagian pengguna WA. Karena pada waktu tertentu ini bisa cukup menganggu dan bisa saja menyebabkan hal yang tidak di inginkan, ketika kirim pesan tidak di balas.

Dengan menggunakan aplikasi mod whatsapp fouad sobat kanalmu bisa melakukan setting untuk menyembunyikan status atau sebaliknya menampilkan status online. Jadi kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan.

Multi Akun

Dan fitur unggulan lainnya yang tidak bisa kamu temukan pada aplikasi original adalah multi akun dalam satu aplikasi dan satu perangkat smartphone android.

Tentu ini akan memudahkan kamu mengelola akun apabila mempunyai lebih dari satu nomor yang terdapaftar pada aplikasi whatsapp. Jadi kamu hanya perlu satu hp untuk manajemen komunikasi dua nomor wa.

Adapun fitur multi akun ini akan mempermudah para pembisnis online mengelola akun pribadi dengan akun wa layanan customer kamu.

Baca Juga :  Gampang ! Cara Chat WA Tanpa Save Nomor Teleponnya

Pintasan

Yang menjadi pembeda antara akun wa ori dengan mod apk fouad whatsapp lainnya adalah fitur pintasan.

Sebagai salah satu contoh adalah ketika akan menggunakan pesan suara, biasanya pada wa asli sobat kanalmu perlu menekan lama, sedangkan menggunakan aplikasi modifikasi ini sobat tinggal tekan satu kali dan bisa sambil ketik pesan tek, adapun untuk mengakhiri pesan suara tinggal tekan lagi icon yang tersedia.

Dengan adanya pintasan pada pesan voice note ini tentu akan mempermudah sobat dalam mengelola pesan suara yang akan dikirim.

Anti habus pesan

Fitur yang hanya bisa kamu temui pada aplikasi modifikasi fouad Whatsapp adalah anti habus pesan, jadi sobat kanalmu masih bisa membaca pesan yang di habus oleh pengirim.

Tentu ini bisa menjadi nilai yang penting untuk sobat kanalmu manfaatkan untuk mengetahui pesan yang sering dihabus pengirim pesan sebelum terbaca oleh kamu.

Perbedaan Fouad Whatsapp dengan Ori

Memang ada banyak kekurangan dari whatsapp original, namun demikian ketika sobat kanalmu menggunakan aplikasi Fouad Whatsapp beberapa kekurangan tersebut dapat dilengkapinya.

Dan berikut ini adalah beberapa perbedaan dari versi ori dan mod fouad whatsapp yang bisa menjadi bahan pertimbangan sobat kanalmu sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan berbagi pesan.

Versi Original Versi Modifikasi
Terbatas satu akun satu aplikasi Multiple Akun dalam satu aplikasi
Kirim foto dalam satu kali terbatas 10 Kirim foto dalam satu kali 90 foto atau gambar
Status sedang mengetik dan sedang online terbaca Bisa sembunyikan status sedang mengetik dan sedang online
WA story terbatas 30 detik per bagian Wa story sampai dengan 7 menit
Tidak bisa melihat pesan terhabus Bisa melihat pesan sudah terhabus oleh pengirim
Tidak dapat enkripsi pesan Bisa enkripsi pesan dengan password
Voice note harus menahan tombol rekam Memiliki tombol pintasan untuk voice note hanya satu kali klik

Cukup banyak perbedaan antara aplikasi whatsapp yang versi original dengan fouad whatsapp yang merupakan hasil modifikasi dari developer pihak ketiga.

Download Apk Fouad Whatsapp

Untuk mendapatkan file aplikasi dari Fouad Whatsapp ini sobat kanalmu tidak bisa menemukan di google play store. Karena memang tidak dikembangkan oleh wahtsapp inc melaikan oleh developer pihak ketiga.

Dengan demikian sobat kanalmu perlu mencari laman situs pihak ketiga yang menyediakan file aplikasi download fouad whatsapp versi terbaru 2022 ini. Namun demikian untuk memudahkan sobat kanalmu untuk mendapatkan filenya, kami sudah mempersiapkan tautan link nya berikut.

Nama Fouad WhatsApp Apk Terbaru
Versi Paling Baru
Ukuran Aplikasi 44.96 MB
Update 1 Januari 2022
Link Download https://file.dolanyok.com/fouad-whatsapp/

Adapun untuk aplikasi fouad whatsapp download agar bisa di install pastikan ram cukup memadai, dan juga versi android sudah 4.1 atau lebih.

Cara Install Aplikasi Fouad Whatsapp

Ada beberapa tahapan yang harus sobat kanalmu lakukan untuk dapat melakukan instalasi dari aplikasi pikah ketiga.

Baca Juga :  Review Gratisoe TV Mod Apk Unlock All Channel Terbaru 2022

Dan berikut ini adalah cara install aplikasi fouad whatsapp yang benar dan bisa berjalan lancar, harap kamu perhatikan dengan baik langkah-langkahnya.

  • Download aplikasi WA fouad di link yang sudah disediakan
  • Gunakan broswer Mozilla Firefox atau Google Chrome
  • Tunggu proses download selesai dengan baik dan tersimpan pada smartphone
  • Kemudian buka bagian Pengaturan/Setelan pada smartphone.
  • Masuklah Setelan Tambahan -> Privasi -> Sumber Tidak Dikenal ” Pastikan di klik sampai dengan aktif”
  • Jika sudah aktif kemudian ke bagian menu File Manager -> Folder Unduhan/Download -> Aplikasi Fouad WhatsApp
  • Klik file apk aplikasi -> Install -> Tunggu proses install selesai sampai 100%
  • Jika sudah selesa install untuk pengaturan Sumber Tidak Dikenal kembalikan seperti semula

Apakah Fouad WhatsApp Aman ?

Karena aplikasi ini merupakan salah satu apps yang dimodifikasi ada kemungkinan untuk akun dibanned, namun demikian selama sobat kanalmu menggunakan dengan bijak serta mengikuti aturan yang sudah ditetapkan seharusnya berjalan dengan baik.

Namun demikian aplikasi fouad Whatsapp ini tidak menjamin 100% aman dan anti banned, untuk itu lakukan kroscek secara berkala untuk bahan updatenya, dengan demikian kamu bisa melakukan upgrade ketika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Tips Fouad Anti Banned

Untuk menjaga kemanan dan juga banned dari akun resmi whatsapp ada beberapa cara yang sobat kanalmu bisa lakukan untuk penggunaan aplikasi mod wa fouad ini.

adapun berikut ini adalah beberapa cara gampang yang bisa kamu ikuti untuk bisa terhindar dari banned akun.

  • Masuk aplikasi -> Menu YoMods
  • Kemudian Pembaruan -> Periksa Pembaruan
  • Muncul versi aplikasi fouad Whatsapp baru silahkan cek updatenya
  • Dan kamu akan diarahkan ke link download dan kamu bisa unduh kemudian install kembali file terbaru

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan Apk Mod Fouad WhatsApp yang bisa kamu gunakan untuk berbagi pesan dengan beberapa fitur unggulan yang tidak didapatkan pada wa asli.

Mudah-mudahan sedikit informasi ini bisa membantu kamu yang sedang cari info terkait tentang wa modifikasi terbaru 2022.