Cara investasi saham bca dengan modal 100 ribuan auto jadi kaya

Cara investasi saham BCA, untuk saat ini sangatlah mudah dilakukan dan jika kamu bisa mempelajari dengan baik hanya dengan modal minimal bisa membuat kamu auto jadi kaya.

Dimana sobat kanalmu untuk melakukan investasi saham di bank bank central asia bisa melalui BCA Sekuritas, yang mana ini merupakan salah satu perusahaan di naungan BCA Group yang telah resmi terdaftar Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) serta juga merupakan salah satu anggota dari Bursa Efek Indonesia ( BEI ).

Menariknya sobat kanalmu melalui jasa keuangan ini, bisa melakukan perencanaan untuk melakukan jual beli saham dengan aman, cepat tentunya akan memberikan keuntungan yang berlipat ganda.

BCA Sekuritas

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya BCA sekuritas merupakan salah satu anak perusahan dari Grup BCA yang mana sudah berdiri sejak tahun 1900.

Dimana perusahan ini memiliki izin usaha dalam bentuk penjamin emisi efek ( Underwriting ) dan juga perentara pedangang efek ( Broker Dealer ) langsung dari OJK, adapun untuk kode broker dari BCA Sekuritas adalah SQ.

Menariknya service yang diberikan dari perusahaan sekuritas ini tidak hanya underwriten namun juga begerak pada ritel broker bagi nasabah premium, insitusi, riset pasar, pasar modal, perdagangan surat utang dan juga pembiayaan perusahaan.

Dan di era zaman modern ini bca sekuritas mempermudah calon investor muda dengan mengeluarkan layanan platfrom BEST ( BCA Sekuritas Online Trading ).

Aplikas BEST ( BCA Sekuritas Online Trading )

Sama halnya dengan cara investasi saham bri di aplikasi BRI Danareksa Sekuritas, bahwasanya BCA juga memiliki aplikasi saham online yang dapat memudahkan para calon nasabah dalam menjual atau membeli saham secara online dimanapun mereka berada.

Dimana aplikasi tersebut bernama aplikas BCA Sekuritas Online Trading atau lebih dikenal dengan sebutan BEST ( BCA Sekuritas Equity Smart trading ).

Adapun untuk cara akses saham online bca ini bisa dilakukan hanya melalui genggaman tanggan via device memanfaatkan BEST mobile, dan menariknya pada aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti transaksi, portofolio, laporan keuangan emiten dan juga firu chart atau grafik saham.

Cara Investasi Saham BCA dengan BEST ( BCA Sekuritas Online ) 2022

cara investasi saham baca - kanalmu
cara investasi saham baca – sc ig bca_sekuritas

Adapun untuk memulai berinvestasi saham pada BCA Sekuritas sobat kanalmu perlu melakukan pendaftaran, dan juga harus melakukan transaksi jual beli saham agar bisa mendapatkan keuntungan yang banyak. Dimana berikut ini adalah langkah-langkahnya.

Baca Juga :  Cara main saham di stockbit yang jadikan kamu banyak cuan

Cara daftar BCA Sekuritas Online

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya untuk proses trading melalui aplikasi BEST Mobile Sekuritas BBCA sobat diwajibkan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu, adapun berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  1. Unduh BCAS BEST Mobile 2.0 di Play Store atau App Store
  2. Di halaman login BCA Sekuritas, klik Open Account
  3. Masukkan Passcode = bcasekuritas
  4. Klik Login
  5. Akan muncul pertanyaan, apakah kamu telah memiliki rekening efek di BCA Sekuritas?
  6. Klik Tidak
  7. Klik Daftar FPRE
  8. Di bagian Data Pribadi, isi data sesuai KTP dan NPWP secara lengkap
  9. Klik Next
  10. Isi kolom atau bagian Sumber Dana dengan lengkap
  11. Klik Next
  12. Isi kolom Data Pekerjaan
  13. Klik Next
  14. Isi kolom atau bagian Tujuan Investasi
  15. Klik Next
  16. Isi kolom Data Ahli Waris, minimal satu nama ahli waris untuk pengalihan kepemilikan saham jika terjadi hal yang tidak diinginkan
  17. Klik Next
  18. Isi kolom Instruksi Khusus, pilih fasilitas BEST yang digunakan. Apakah menggunakan fasilitas online trading sendiri atau dengan sales. Isi juga nomor rekening BCA kamu
  19. Tidak perlu tandatangan digital, cukup melampirkan foto tandatangan di bagian lampiran. Pun dengan materai tidak perlu
  20. Klik Next
  21. Isi bagian Pertanyaan Umum
  22. Isi bagian Deklarasi
  23. Di bagian lampiran, kamu bisa melampirkan foto KTP, NPWP, foto selfie dengan e-KTP, dan foto tandatangan sesuai dengan e-KTP di atas kertas putih
  24. Klik Next
  25. Baca bagian Perjanjian Nasabah
  26. Klik Next
  27. Isi bagian Keterangan Lain
  28. Klik Save
  29. Cek Data Pribadi, Data Nasabah Perorangan, Pernyataan Nasabah, Ketentuan Tambahan, dan Informasi Tambahan. Lengkapi bagian yang kosong atau harus diisi
  30. Klik Save
  31. Klik Setujui tentang syarat dan ketentuan BCA Sekuritas
  32. Klik pada bagian verifikasi I’m not a robot
  33. Klik Submit
  34. Selesai
  35. Kamu akan mendapatkan email copy PDF dari data yang sudah dimasukkan. Jika tidak dapat email tersebut, kamu salah isi email pada saat pendaftaran atau terjadi kegagalan pada proses pendaftaran
  36. Tinggal menunggu email konfirmasi dari BCA Sekuritas bahwa RDN (Rekening Dana Nasabah) sudah dibukakan
  37. Setelah RDN jadi, silakan melakukan setoran awal ke RDN dengan minimal deposit sesuai fasilitas trading yang sudah dipilih pada pengisian formulir
  38. Setelah itu, kamu akan menerima user ID, PIN, dan password untuk login BCA Sekuritas BEST dan bisa melakukan transaksi.

Cara beli saham pada BCA sekuritas

Adapun untuk tahap berikutnya untuk sobat kanalmu yang sudah diterima menjadi salah satu anggota dari BCA Sekuritas Online , kemudian bisa melakukan pembelian saham yang adap pada daftar list BEST BCA.

Baca Juga :  Laporan Keuangan Andira Agro Tbk (ANDI) Pdf

Berikut ini adalah beberapa langkah yang perlu kamu lalui dalam membeli saham di BCA sekuritas melalui aplikasi online BEST.

  1. Login BCA Sekuritas BEST dengan user ID dan password
  2. Di halaman Home, klik menu Stock di bagian bawah layar
  3. Klik gambar kaca pembesar atau search di bagian atas
  4. Masukkan kode saham
  5. Klik di kolom harga untuk harga yang diinginkan berapa
  6. Masukkan jumlah lot yang akan dibeli
  7. Untuk melakukan GTC (Good Till Cancel), klik kolom GTC List
  8. Klik kolom Expired dan pilih tanggal yang diinginkan untuk maksimum 7 hari kalender
  9. Klik Buy
  10. Akan muncul konfirmasi Buy Order
  11. Pastikan data yang dimasukkan sudah benar
  12. Klik Ok
  13. Akan muncul tanda order accepted dan akan diarahkan pada menu Order List.

Cara jual saham di BCA Sekuritas Online

Dan jika sobat kanalmu telah melakukan analisa dari pembelian saham sudah menguntungkan ketika di jual kembali, berikut ini adalah cara jual sahan di BEST mobile.

  • Login BCA Sekuritas BEST dengan user ID dan password
  • Klik tiga garis di bagian bawah layar
  • Klik menu Account
  • Klik Portfolio
  • Setelah masuk di halaman portfolio, terdapat pilihan saham yang bisa dijual
  • Klik kode saham
  • Akan muncul konfirmasi jual
  • Klik Yes
  • Jika ingin menjual saham yang sudah dipilih, akan langsung masuk ke layar Order Sell
  • Silakan tentukan harga dan jumlah saham yang akan dijual
  • Otomatis akan muncul total harga yang sudah diinput
  • Untuk melakukan GTC, klik GTC List
  • Klik di kolom Expired, pilih tanggal yang diinginkan maksimal untuk 7 hari kalender
  • Klik Sell
  • Akan muncul konfirmasi Sell Order
  • Klik OK
  • Akan muncul tanda order accepted dan akan langsung diarahkan ke halaman Order List.

Fee jual beli saham di BCA Sekuritas

Adapun untuk sobat kanalmu yang melakukan trading melalui aplikasi BEST besutan dari BCA sekuritas akan dikenanan fee, dimana besarannya adalah sebagai berikut ini.

Full Online Trading Sendiri Via Sales/Broker & Hybrid (Online + Sales)
Setoran awal BCA sekuritas minimal Rp 3 juta Setoran awal BCA Sekuritas minimal Rp 25 juta
Fee beli BCA Sekuritas = 0,18% Fee beli BCA Sekuritas = 0,25%
Fee jual BCA Sekuritas = 0,28% Fee jual BCA Sekuritas = 0,35%
Gratis biaya market data dan biaya bulanan
Baca Juga :  Rapat RUPST, UNVR Tebar Dividen Final Rp 84 Per Saham

Minimal deposit BCA Sekuritas 100 ribuan

Dimana untuk memulai trading saham dari BCA sekuritas di aplikasi online BEST sobat kanalmu bisa memulai dengan setoran awal atau deposit dari 100.000 an saja.

Adapun informasi ini kami lansir langsung dari laman instagram BCA Sekuritas seperti berikut ini.

Tips Cepat Kaya Investasi Saham BCA

Untuk menjadi cepat kaya dalam berinvestasi saham salah satunya dari bank BCA prosesnya tidaklah mudah, namun demikian jika kamu mengikuti beberapa tips berikut ini bisa menjadi nilai tambah untuk prose kamu menjadi cepat kaya dalam waktu singkat.

Mencari informasi – Seagai salah satu investor sobat kanalmu perlu mencari informasi yang banyak terkait dengan perusahaan sekuritas dan juga perusahan yang akan dibeli sahamnya, apakah peforma baik atau sebaliknya.

Gabung ke komunitas – Dimana sobat kanalmu juga perlu gabung pada komunitas saham, dengan demikian kamu bisa dengan cepat mendapatkan review terkait dengan perusahan yang saat ini sedang menjual belikan saham, serta peforma kerjanya.

Lakukan perhitungan – Iini penting dilakukan oleh sobat kanalmu yang akan membeli saham, apakah prediksi perhitunganmu bisa memberikan keuntungan atau justru menjadikan kamu rugi.

Pahami risiko – Semakin besar tujuan kamu berinvestasi tentunya risiko yang diambil juga semakin tinggu, oleh sebab itu sobat kanalmu harus tahu betul risikonya saat investasi saham, dengan demikian memiliki plan lain untuk jenis investasinya.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan cara investasi saham bca secara online menggunakan aplikasi BEST Mobile, yang jika dilakukan dengan serius serta memahami polanya bisa menjadikan sobat kanalmu cetap kaya.

Dan pastinya kaya disini bisa didapatkan jika kamu bisa bekerja lebih keras, mempelajarihal baru dan berani untuk mengambil keputusan yang tepat.