Jual beli website dan blog dari harga murah sampai mahal

kanalmu

Bagi sobat kanalmu yang saat ini mencari tempat jual beli website atau blog yang dibuatnya bisa secara online. Karena banyak marketplace maupun forum terpercaya yang dapat kamu manfaatkan untuk melakukan hal tersebut.

Kebanyakan dari sobat blogger yang tidak lagi mengelola website yang dibuatnya ditinggalkan saja, tanpa diketahui bahwasnya jika web yang dikembangkan memiliki reputasi baik bisa di jual dengan harga mahal.

Begitupun untuk sobat kanalmu yang akan memiliki website tentu bisa membeli dari lapak jual beli website online tanpa perlu melakukan develop dari awal, yang bisa jadi memakan waktu cukup lama. Karena dengan membeli kamu tinggal melakukan peningkatan peforma website tanpa harus memikirkan dari awal.

Jual beli website

jual beli website indonesia inggris - kanalmu
jual beli website indonesia inggris – kanalmu

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya jual beli website ini di negara luar cukup lumrah dan merupakan ladang investasi yang menjajikan. Dan di indonesia mungkin baru-baru ini saja cukup terdengar dan itupun melalui forum-forum di facebook.

Adapun melalui ulasan ini team kanalmu akan berbagi dengan sobat semua terkait dengan tempat jual dan beli website dari situs lokal indonesia sampai dengan internasional yang paling rekomended.

Dan untuk daftar situ-situs jual beli website lokal dan internasional tersebut adalah sebagai berikut ini dan bisa kamu jadikan referensi terbaik.

A. Situs jual beli website lokal indonesia

Bagi sobat kanalmu yang akan mencari website blog lokal maupun beli website bisa melalui situs-situs berikut ini.

1. Ads.id

Yang pertama adalah laman forum publisher indonesia, dimana kamu bisa mencari blog website maupun menjualnya melalui lapak ini.

Karena disini kamu bisa mendapatkan banyak referensi dari para penjual dan juga rekomendasi dari para pembeli website.

Baca Juga :  Mulai april 2021, subsidi listrik gratis 450 VA di cabut

2. Kaskus

Adapun yang kedua sobat kanalmu juga bisa memanfaatkan situs kaskus untuk jual maupun beli web blog. 

Dan untuk keamanan transaksi pastikan kamu menggunakan sistem rekber yang sudah dipercaya untuk menghindari penipuan.

3. Groub facebook Blogger Indonesia

Pada laman groub facebook blogger indonesia ini sobat kanalmu juga bisa menawarkan websitenya maupun melakukan penawaran dari penjual web blog.

B. Situs jual beli website blog internasional

Untuk sobat kanalmu yang memiliki website dengan content bahasa ingris atau mencari blog dengan conten bahasa inggris bisa cari dan juga jual melalui website internasional. Adapun daftar yang kami rekomendasikan adalah sebagai berikut ini.

1. Flippa.com

Adapun untuk website yang paling kami rekomendasikan adalah flippa.com, karena pada laman ini sudah sangat kredibel dan banyak sekali kamu menemukan para penjual dan pembeli website dengan content bahasa inggris.

2. Buysellwebsite.com

Untuk rekomendasi kedua adalah situs buysellwebsite.com, adapun laman ini juga memiliki reputasi yang tinggi, dan banyak para profesional developer melakukan jual beli website melalui laman ini.

3. Ebay.com

Dan bagi sobat kanalmu mungkin sudah tidak asing dengan situs satu ini yaitu ebay.com, dan pada marketplace ini sobat kanalmu juga dapat melakukan jual beli website dari harga murah sampai dengan mahal sesuai spesifikasi.

Itulah beberapa rekomendasi tempat jual beli website blog lokal indonesia maupun internasional yang dapat kamu jadikan sebagai salah satu referensi terbaikmu.

Tips menjual website dan blog

Bagi sobat kanalmu yang akan melakukan jual website blognya ada beberapa tips yang perlu kamu jadikan sebagai salah satu rujukan sebelum menjualnya.

1. Pastikan kamu memiliki desain yang baik dan rapi

Baca Juga :  Cara Membuat Footnote dengan Menggunakan Microsoft Word

2. Pastikan website ini memiliki spesifikasi unik baik dari visitor, tema maupun konsepnya

3. Gunakan penawaran harga yang kompetitif sesuai dengan spesifikasi dari website yang kamu miliki

4. Kamu pastikan menjual pada tempat jual beli website yang benar seperti yang kami sampaikan diatas

5. Gunakan jasa rekber yang terpercaya untuk pembayaran khusus jual beli situs lokal, karena untuk jual website internasional sudah memiliki platform tersendiri untuk sitem pembayaran.

Tisp beli website blog

Dan untuk sobat kanalmu yang sedang mencari website atau blog yang siap pakai dengan cara membeli melalui situs jual beli, pastikan menggunakan beberapa tips berikut ini.

1. Pertama tentukan spesifikasi website dan blog yang akan dibeli

2. Sediakan bugdet yang kompetitif sesuai dengan spesifikasi website yang akan dibeli

3. Lakukan pengecekan history dari website yang ditawarkan penjual

4. Lakukan kalkulasi dengan budget yang dikeluarkan perkiraan modal akan balik dalam berapa lama

5. Gunakan jasa pembayaran rekber yang terpercaya untuk pembelian website lokal untuk menghindari penipuan, bagi pembelian di situs internasional biasanya sudah disediakan platform tersendiri.

Akhir Kata 

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan pembahasan situs jual beli website blog online dari harga murah sampai dengan mahal.

Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan melalui ulasan ini dapat membantu sobat kanalmu yang akan melalukan beli dan jual website blognya.

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer