Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah cara beli pulsa lewat BRImo

Apakah sobat kanalmu pernah mengalami kehabisan pulsa disaat malam hari maupun waktu yang penting ? Tentunya ini cukup merepotkan jika harus pergi ke konter hape untuk beli pulsa maupun paket data. Tanang karena ada cara beli pulsa lewat brimo jika kamu memiliki aplikasi keuangan milik dari bank BRI ini.

Tentu dengan memanfaatkan aplikasi brimo kamu tidak perlu pergi ke konter hp, indomaret, ataupun alfamart untuk membeli pulsa, karena kamu dapat melakukan pengisian pulsa sendiri tanpa beranjak dari tempat dudukmu.

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya aplikasi BRIMO tidak hanya dapat digunakan untuk membeli pulsa, transfer uang, bayar listrik, indihome namun juga dapat digunakan untuk mengangsur cicilan leasing BAF, Adira, FIF, WOM, Verenadan juga Kredit Plus.

Cara beli pulsa lewat BRImo

cara beli pulsa lewat brimo - kanalmu
cara beli pulsa lewat brimo - kanalmu

Lalu bagaimana cara isi dan beli pulsa lewat aplikasi brimo ? Untuk sobat kanalmu yang belum pernah melakukan transaksi tersebut, kami memiliki panduan singkat yang dapat kamu jadikan sebagai referensi dalam pembelian pulsa melalui brimo.

Dan untuk nominal pulsa yang dapat kamu beli dari aplikasi brimo mulai dari 20.000, 25.000, 50.000, 100.000, 500.000, sampai dengan 1 juta.

Sedangkan pulsa operator yang dapat kamu belu melalui aplikasi brimo diantaranya adalah telkomsel, XL-Axiata, Axis, Indosat, Three Indonesia, Smartfreen.

Adapun untuk langkah-langkah dalam pembelian pulsa lewat brimo adalah sebagai berikut ini, harap kamu memperhatikan agar pulsa tidak gagal masuk.

1. Loginlah ke aplikasi BRImo

2. Pilihlah BELI & BAYAR

3. Pilihlah BELI PULSA

4. Pilihlah sumber dana, jika rekening BRI kamu lebih dari satu

5. Masukkan NOMOR HANDPHONE

6. Pilihlah LANJUT

7. Pilihlah KONFIRMASI, jika nomor Hp kamu sudah benar

8. Pilihlah LANJUT lagi

9. Masukkan password Kamu dan pilihlah LANJUT

10. Screenshot layar sebagai bukti transaksi pembelian pulsa melalui brimo

Tips aman bertransaksi menggunakan aplikasi BRIMO

Bagi sobat kanalmu perlu memperhartikan beberapa hal untuk menjaga keamanan dari transaksi hariannya sebagai salah satu pengguna aplikasi brimo, adapun berikut ini adalah beberapa tips untuk kamu pengguna aplikasi brimo

  • Jaga kerahasiaan username dan password Brimo Mobile
  • Jangan melakukan kesalahan input password sampai 3 kali jika tidak ingin terblokir akun brimo
  • Lakukan pergantian secara berkala dari password Brimo Mobile punya sobat kanalmu

Akhir kata

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan topik pembahasan cara beli pulsa lewat brimo, mudah-mudahan informasi singkat ini dapat membantu kamu yang saat ini akan melakukan pengisian pulsa maupun paket data menggunakan aplikasi e-wallet miliki bank bri ini.